Sign in with Twitter

Username:

178 Following   78 Followers   135 Tweets

Joined Twitter 9/21/22


Nyesek cuk ahhhh, males bgt 😥😥 ga betah sama kondisi sekarang, penginnya udah cepet cepet 1 tahun yg lalu, patah hati ga enak asuuuuu 🥹🥹🥹Butuh waktu yg agak lama untuk bisa lupain seseorang yg sudah lama singgah di dalam kehidupanku, 10 tahun bukn wakt… https://t.co/cl242BCmCJAku harap aku bisa melewati ini semua, sekarang 🙃Aku pernah ngomong sama kamu, keluargamu ga suka ya sama aku? , trus kamu jawab kalo msalah itu si terserah aku mau… https://t.co/gWlj9c1Mt5
11/26
2022
Aku pamit aku pamit aku pamit, pengen banget keluar dari fase mengikhlaskan, pengen langsung ga inget aja gituKdnxhhashsnlala@snzjamslanssjaajnababHJabzuqowiwyqnm🙂 di bilang gpp iya aku gpp sehat, tp hatiku sedang tidak baik baik saja 🙂Finally apa yg yg aku takutkan terjadi, :) aku pamit ya🥹 maaf aku belum bisa jadi yg terbaik buat kamu. Kalo masalh… https://t.co/ybHAi4xoTn
11/25
2022
Adil pembagian anginnya 😃 https://t.co/tPBlxIiRbD
11/23
2022
24/7 thinking about you
11/20
2022
🥲aku terlanjur suka sama kamu, ya maaf kalo aku terlalu berharap, walaupun kamu cuma anggap aku cuma sbg tmn gpp kok. :)
11/19
2022
Bingung 🥲 ga tau knp gini baget
11/13
2022
SS! kuy mutualan rt aja 🐺
Retweeted by ternyata tidak
11/10
2022
@negarakonohaa Eh ehh ehh @deadlycaffeine_ Aku bukan teguh kak 😂Resmi, Akun Centang Biru Twitter Kini Bayar Rp125 Ribu per Bulan https://t.co/WycdM9WOHQ
Retweeted by ternyata tidak @deadlycaffeine_ Aku ga clingak clinguk tetep susah mb 😭😅
11/6
2022
Terkadang orang yg folow terus di folowbalik,malah di unfol, selucu itu memang orang jaman sekarang
Retweeted by ternyata tidakTerkadang orang yg folow terus di folowbalik,malah di unfol, selucu itu memang orang jaman sekarang
11/3
2022
SS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb 🌑
Retweeted by ternyata tidakSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🐃
Retweeted by ternyata tidakTerkadang seseorang yg telah sampai di titik kepasrahan,ia akan mencoba utk 'menikmati' semua..SS! yg suka jbjb mutualan ayo rt jfb 🍀
Retweeted by ternyata tidak @godsendgotseven @indocringe_ Gapunya tiktok kali @godsendgotseven @indocringe_ Iya ga asik bgt yg pada kegocek 🤣 @72x7z @indocringe_ 🤣🤣🤣 olahhhh @indocringe_ Tp ini kyknya mereka lg jokes deh
11/2
2022
pernah gak jatuh cinta karena knowledge dan attitudenya, bukan karena fisiknya?
Retweeted by ternyata tidak @sephiaazzahran PERNAH. BERKALI KALI malah. entah itu karna kinerjanya dia, karna cara dan gaya bicaranya dan cara… https://t.co/QQ9BEtYZQp
Retweeted by ternyata tidak @Lissssssssss_ @sephiaazzahran @Riyansupyans belum pernah nemuin begini. kebanyakan nafsu sama personalitas dan kep… https://t.co/02ZW4niJPM
Retweeted by ternyata tidak @AkarRumput8829 @sablonplastikid 🤣🤣🤣
11/1
2022
@aYugIta12121992 Tt lo downUdah berapa bulan ga buka ig, tau tau pada erorr, mnding jgn buka ig buka twitter aja si #instagramdown @Riyansupyans 1
10/31
2022
@miaw3005 @shitegoblin Mahluk tuhan paling besti… besti sekaliiii @bujangduatiga @tanyarlfes Menurut aku si kudu di tiru
10/29
2022
Kupu kupu pake batik aku cuma punya kamu titik. https://t.co/zJtZFnEZBb
10/28
2022
@dittameliaa Bel
10/26
2022
@wdwdyi Yg suka hbisin duit di atm gue, trus udah di royalin ga tau diri, sok cakep, trus gmg gini “ gue mah gmpng… https://t.co/g4CBMZMuG8 @negarakonohaa Ada tuh 93 montok bgt asli 🥹Seneng banget wa erorrr 😂 @AVivo90 Oya makasih
10/25
2022
@wdwdyi Ga ngabisin duit gue di atm!!!!
10/24
2022
@vina36216615 @radenrauf Sg pntung yakin @radenrauf Diem diem pgn putus @luculucuaaan you were a mistake @ripbotttt @Askrlfess Gak fokus motore fokuse hati hatu pecel lelePetis ,fetis, pen. …… is is isss kau ini
10/23
2022
Aku sing sayang aku sing berjuang!SS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja 🦩
Retweeted by ternyata tidak#FotoProfilBaru https://t.co/PosWcLisl0
10/22
2022
@tawonodenk Dimana mana olsp doang kyknya 🤣
10/19
2022
🤢🤢🤢🤢 @Tztztzt_ @mnghhdeh Jawaban pling meantepSS! mutualan yu rt gaskeun 🐠
Retweeted by ternyata tidakSS! mutualan ayo rt aja 🐎
Retweeted by ternyata tidak
10/18
2022
Menurut kalian perbuatan seperti apasih yg bisa di katakan selingkuh? @spongebobnfess FbSS! mutualan yu gaskeun 🦊
Retweeted by ternyata tidakSS! yg autofollback rt ya 🌴
Retweeted by ternyata tidak
10/17
2022
Kalo kita bertahan tp sakit klo lepas lebih sakit itu solisnya gimana ya?Cowo cuek enaknya diapain
10/16
2022
@radenrauf Mana coba?
10/15
2022
@tanyakanrl Kecu @ripbotttt Pake sandal apa sepatu
10/14
2022
@ripbotttt Berrrrrr dinginnnnnn @radenrauf Cape bgt bang capeee
10/12
2022
SS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja 🦝
Retweeted by ternyata tidak @spongebobnfess Ayoooo @tanyakanrl Nasi ayam seretttt
10/11
2022
@tanyarlfes Oya besok” ya aku baru jajan soalnya 😁
10/9
2022
SS! skuylah mutualan rt aja 🎍
Retweeted by ternyata tidak
10/7
2022
@ripbotttt Maia jamilah
10/6
2022
@seterahdeh Toko oren
10/5
2022
@tinggi167cm @radenrauf Kamu aja @radenrauf Kya reog @bujangduatiga @Deditr3 Nisa sabyam hm hmmmm @Deditr3 Xiaomi
10/4
2022
@kegblgnunfaedh Belom lebaran gausah minta maaf @HeyBudie Ya gimana yaaa
10/3
2022
Gara gara inisial R semua pacar yg berawalan dari R di putusin smw 😂
10/2
2022
@radenrauf Menarik selimut
10/1
2022
@tanyarlfes Pagiiiiiiiiiiiiiiii @ripbotttt @jawafess Pangan dan candang @mochiallexa @_PemudaHijrahID Oke makasih kaka @_PemudaHijrahID Apa boleh berdoa memakai bahasa indonesia bukan arab kalo sedang sujud
9/30
2022
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC
Retweeted by ternyata tidak @spongebobnfess Yuc gaisSS! mutualan rt aja gais 🐬
Retweeted by ternyata tidak @bayu_joo Jgn makan gorengan terossss @bag_ichal @radenrauf Kerang yg bocor jd berair 🤣 @TASMONNN @radenrauf Makasih kaka 🥹 @TASMONNN @radenrauf Sama sama deras ya ka, mending kita temenan aja 🥹 @tinggi167cm @radenrauf 👍🏻 @radenrauf Lebih deras air matakuCocok buat yg susah tidur 😂 https://t.co/pWrs0zJbao @Nayaintaniaa Areyouoke tapi kanPantes bulan ini cepet, banyak yg sadtember jd udah pgin cpet” ganti bulan @spongebobnfess Yuc cepi nihSS! yu mutualan rt aja gais 🐰
Retweeted by ternyata tidak
9/28
2022

0