Sign in with Twitter

Username:

Harisunalaikum @Harisunalaikum1 Gresik, Indonesia

sama seperti yang lain: scrool down addict

70 Following   19 Followers   758 Tweets

Joined Twitter 8/16/18


Dia orang malaysia, ya kan? ya kan? https://t.co/QX7tLz8T4l @na_dirs @RhikaChandra @RhikaCandra Tipe orang yg cuma baca status sosmed tp gak pernah baca buku
2/26
2020
Angling Dharmo https://t.co/b1hRlI1jWMAku pengen sharing pengalamanku sebagai “warga indonesia keturunan china”. Bisa dibilang aku pernah ngalami yang na… https://t.co/QayApJmFhn
Retweeted by Harisunalaikum @pratiwiput3 Yen mbok ritwit ngene yo maleh weroh tho jum... jum...
2/24
2020
Yo... palak terooossss https://t.co/Zpb6waA8Yv
2/20
2020
Kandyani og, menag ki jatahe NU https://t.co/DUhCWi5sG1
2/17
2020
SAAT SAYYIDDAH FATIMAH INGIN BERHIAS DENGAN EMAS Sayyidah Fatimah pernah mengadu kepada Rasulullah SAW bahwa dia i… https://t.co/zM35atggBK
Retweeted by Harisunalaikum
2/16
2020
Bener, maka tak heran jika kalian akan menemukan spesies2 aneh di pondok pesantren. https://t.co/XqFiUB1jGG @nu_online Min, Langkah kongkrit apa yang bisa dilakukan NU dan nahdliyin untuk melawan oligark dan intoleransi ekonomi?
2/13
2020
@tristyanto76 @kompascom https://t.co/ItiwiC4Qia
2/12
2020
Cara biar pengguna iphone lawas pindah ke iphone baru (yg lebih mahal); buat iphone lawas makin lemot. . . . . . Pl… https://t.co/HTl48DOhpq(NYARIS) DIPERKOSA SEORANG NENEK A Thread~ Adalah Shaykh Jamaluddin As-Sawi, seorang saleh di kota Dimyath (di te… https://t.co/RQn5wnUQcc
Retweeted by HarisunalaikumPan ngene lagek ngomong atas nama HAM https://t.co/k0piYLlz3E @den_ciz @na_dirs @maman1965 @Amal_Alghozali Maksud belio menjerumus
2/9
2020
@remarsyu @nksthi Nyaur utang misale
2/2
2020
@Rulymuhammad2 Nek gak poso yo bodo?🤔 Berarti iso nonton bareng rul 🤭 @Rulymuhammad2 Kapan iku rul? @FastFamily @Rulymuhammad2 @TheFastSaga @sungkang Is there dragonball?
2/1
2020
@picoez Kok mirip y? 🤔 https://t.co/ltU3hivtpJ @picoez Model2 Maling jaman now
1/31
2020
قال النبي صلى الله عليه وسلم افضل الدعاء الحمد لله https://t.co/RFaHgAe7jLقال النبي صلى الله عليه وسلم افضل الدعاء الحمد لله https://t.co/RFaHgAvIbj
1/28
2020
DASAR-DASAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS ✨ NKCTHI-TDGBI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini-Tentang Dasar-dasar Grammar… https://t.co/eHy1vQmzdR
Retweeted by Harisunalaikum
1/26
2020
Sejak kapan ILC jadi panggung orang gila? Piye? Ket ndisek? https://t.co/XwDxAyjGUWBarangsiapa menebang satu saja pohon bidara (di ruang terbuka tanpa hak dgn sia2 dan zalim padahal itu adalah tempa… https://t.co/EOXgwjAEEC
Retweeted by HarisunalaikumDEMI BANGSA DAN NEGARA . . . . BOL KURO OGH https://t.co/XCJ9yrDcbt
1/22
2020
@picoez Sng jenis niki nggeh saget distek prop @picoez ?Lha wong model ngene ngerti nek angkiran iso mangan wareg mung 10.000 lak kaget nganti semaput https://t.co/pxg2190b6q
1/20
2020
@LordRio82 Astaghfirullah ternyata aku adalah pengikut iblis....
1/19
2020
Gus Dur : HINGGA 2030, INDONESIA AKAN MENGALAMI GONJANG GANJING. ================================== Delapan tahun… https://t.co/832EUrJ2w3
Retweeted by Harisunalaikum @picoez Pagi prop
1/17
2020
@picoez Dongane Allahumma bariklana...... njur iwake diuntal
1/16
2020
Mas tangi mas, turumu keminggiren, engko ndak ceblok https://t.co/5ebJys16np
1/14
2020
Kulo kok penasaran neng @AlissaWahid ngoten niku sng ngajak selfi @gusmusgusmu nopo gus baha'? 😅 https://t.co/ZEryQzPfbw
1/12
2020
@NUgarislucu daftar dadi buzzer ng ndi gus @NUgarislucu ? Lumayan iso ge tuku kuota
1/11
2020
@kholiq486 @na_dirs @SuwitoRobby Astaghfirullah akhi... katanya gak maki2 kok malah ngomong ASU, istigpar akhi istigpar.....
1/10
2020
@kholiq486 @na_dirs @SuwitoRobby Iran vs AS dukung mana @kholiq486 ?
1/9
2020
ان كيدكن عظيم https://t.co/cEMHMWO9S7
1/8
2020
@alhabibali Alhamdulillah ada bahasa indonesia 😊
1/7
2020
@LordRio82 Aku pengen ketemu wong bijak kae terus tak salim wolak-walik kiwo-tengen ngisor-duwur @picoez Simpen gawe komen
1/5
2020
Mboh iki sng gubernure salah milih kata2 op reportere salah milih berita... https://t.co/qq19koo56v
1/3
2020
Nuwun sewu gan, grup wa ngoten niku nopo nggeh wonten perang stiker kados grup2 wa kulo? https://t.co/q7bvTpbpuf
1/2
2020
Ta'bire istilah "mbah gugel" https://t.co/cCQzO33iNALHA TEROS KAREPEM PIYE? JALUK HP SNG ISO GAWE NELPON GENDERUWO NGONO TA? https://t.co/UvO3QgtN7I
1/1
2019
@aldyfadjar Di https://t.co/7VLTwSh5ij
Retweeted by Harisunalaikum
12/29
2019
@fatkhur__ @BincangSyariah Itu dibuat pas 1 menit biar enak dibikin status, kalo pengen baca agak lambat ya di pause
12/28
2019
Tirto sepertinya gak beragama, banyak kok tulisannya yg tidak cocok dengan nilai2 agama (ketuhanan). https://t.co/C5GeXqcTTk @thewijayaa @LordRio82 Rewang ng gone yu mar+ Kaum Madyan dibinasakan Allah krn membudayakan korupsi... - Maksudnya? + Mengurangi timbangan dianggap lumrah...… https://t.co/eliTETOAkO
Retweeted by HarisunalaikumSantri kok dijak gojlokan https://t.co/yN0Bp2H86Z @citogog @picoez Grafting wedus prop @picoez ?
12/27
2019
@kholiq486 @jokowi @kaesangp Ben ngerti nek presiden ki yo menungso tenan, ra koyo kowe akun ra cetho @na_dirs Selamat prof @na_dirs , jarang2 ada seleb medsos yg poluler karena keilmuannya dan anda salah satu yg jarang itu
12/26
2019
@ainurroh_mah @NUgarislucu Lho mbak jenengan ki duwe potensi dadi selebtweet lho....SEKITAR UCAPAN SELAMAT NATAL Jumhur ulama mengharamkan, tp ada yg memang membolehkannya. Yg jadi masalah bkn mengu… https://t.co/OSDU8TiLhm
Retweeted by Harisunalaikum
12/25
2019
😭😭😭 panutan kami Syaikh Ramadhan Al Buthi... https://t.co/kbJk5LGQBi
Retweeted by HarisunalaikumKesombongan merusak kecerdasan https://t.co/5ZWQjgNCZg
12/23
2019
@AsepSomadiputra @NUgarislucu https://t.co/TrDaeOMwkZMereka yg teriak2 save uyghur itu pasukan, sebagai pasukan harus nurut perintah komandan. ra sah takok komandane s… https://t.co/snMlxb9G9c @LordRio82 Nek ra master garangan ra iso nulis koyo ngono kae @picoez Wadow... https://t.co/XiprIksQy3 @picoez @tsuroiya @ulil Hanya satu kata: kuwapok 😂😂😤😊 @NUgarislucu Cocok banget, kemistrinya dapet @NUgarislucu Guru: anak2 yg bisa jawab pertanyaan angkat tangan, nanti bisa pulang duluan Murid: gak mau bu ntar jadi syiah
12/22
2019
@picoez @Amal_Alghozali Admine saru @Rulymuhammad2 Padahal percuma jg, wong2 sng nonton situs iku kan yo krono ra duwe duwit ngo bioskop, rumangsane ne… https://t.co/wn585VzIWZOala isu uyghur ki mung dolanane AS tho.... pantesan wong2 batuk ireng kae semangat https://t.co/f3OI3CggpVAda dua fam alawiyin di Indonesia yang khumul (menutup diri) Yaitu Basyaiban dan Al-azamat Khan Dan maqom kedua fam… https://t.co/qIAtjjHsN6
Retweeted by Harisunalaikum
12/21
2019
@kholiq486 @zoelfick Coba anda pake akun asli, poto asli. Cuma heran aja sebenarnya pendukung "khilafah" itu orang beneran apa gak?Di negara mayoritas muslim, kenapa sebagian kita masih sulit melaksanakan sholat jumat?, tidak bisakah mereka yg di… https://t.co/yoA7uvjAbt
12/20
2019
حق العوام أن يؤمنوا، ويسلموا، ويشتغلوا بعبادتهم، ومعايشهم، ويتركوا العلم للعلماء، فالعامي لو يزني ويسرق كان خيرا له… https://t.co/Tk2zl0tXpI
Retweeted by Harisunalaikum @darwinnasution6 @NUgarislucu Dalam tradisi NU kyai yg muda itu berarti yg bukan sepuh, jadi 50an pun masih dianggap kyai muda. @Haidar_Bagir Sebaiknya yg mengangani oknum2 habib itu ya habib juga, orang biasa seperti kami2 ini tentu tidak ter… https://t.co/3iLYhfiejO @LordRio82 Lha iyo, kerungu akeh mblo mblo ngono po yo sng jomblo ra tambah esmosi? 😅 @picoez Anda selangkah lebih maju daripada gus @NUgarislucu yg sedang dibully
12/19
2019
@SantriGayengCom Benar @SantriGayengCom , gus baha' terlalu masyaallah untuk berdiskusi dg pemilik chanel yg astaghfirullahKasus2 seperti ini jika diterus-teruskan orang akan skepstis untuk menolong orang lain. Seperti maraknya pengemis a… https://t.co/qqLYMJdZKM @NUgarislucu Dol kiloan ra payu ta gus @NUgarislucu ?
12/18
2019
How did Rumi find his Shaykh? Rumi was incredibly learned and extremely astute. One day, he was studying next to a… https://t.co/X1bw1BhcXe
Retweeted by Harisunalaikum @Rulymuhammad2 Prabowo karo edhy adalah harga yg harus dibayar untuk rekonsiliasi akibat polarisasi cebong vs kampret. @Rulymuhammad2 Aku ngarani wong iku ra bakal diganti sampe akhir priode
12/17
2019
Kadang kita terlalu terlena dengan teori2 macam2 yg bersifat "aksesoris" dan melupakan dasar2 yg banyak kita temuka… https://t.co/QXCiJtKLKY(((Demi konten))) Adalah virus baru jaman ini yg bisa menyebabkan kebodohan tingkat akut. https://t.co/X91JILfqKv
12/16
2019
Kiai Wahab Dan Kiai Bisri Berdebat Soal Aurat. Beberapa tahun setelah kemerdekaan RI, para santri putri di pesantr… https://t.co/CDcIxg5rYM
Retweeted by Harisunalaikum
12/14
2019
😭😭 https://t.co/1PWlXZ873b @NUgarislucu Iku mesti golek kitab sng ws ono maknane @picoez Mprop kulo titeni jenengan nek enjing kok saget waras ngoten, nopo amargi dereng sarapan?
12/13
2019
Kukira cerita seperti ini hanya ada di novel/cerpen, aku salah, justru novel/cerpen terinspirasi dari kisah nyata. https://t.co/RREDyvwcZA @Rulymuhammad2 Jaluk sekalian ta ono ujian opo ra ono sekolah ngono lho...
12/12
2019
@Fihrilkamal @NUgarislucu HI MINYIT! MINI KITIPI LIH!? https://t.co/Yo6s6NWO50Gestur guru-guru kami. Lebih powerfull dari sekian kata-kata. https://t.co/L3uqxtAbfZ
Retweeted by HarisunalaikumPertamane ngajak takbir eh akhire malah ngomong anj*ng, asu tenan ogh. https://t.co/IssnU7UCjA @rzqps @NUgarislucu Pertama ngajak takbir lha kok akhire ngomong anj*ng, kan asu.
12/11
2019
@LordRio82 Pun subuhan? @WagimanDeep @picoez @irfan_nuruddin @BakarSmith Ngeten niki damel model sarung nggeh sae, ra koyo wong tuo kae 😏Untung gak di jogja, kalo di jogja pasti dah rame "karena penghina Nabi bla bla bla....." Semoga kita selalu diber… https://t.co/r9CMYG46X0
12/10
2019
Sebarkan... https://t.co/sjs9b5QaX3 https://t.co/kpK7fNDbZz
Retweeted by Harisunalaikum @TasawufGL Orang hanya mendengar apa yang ingin mereka dengar
12/8
2019

0