Sign in with Twitter

Username:

Harisunalaikum @Harisunalaikum1 Gresik, Indonesia

sama seperti yang lain: scrool down addict

64 Following   16 Followers   581 Tweets

Joined Twitter 8/16/18


🎬Best Indonesian Songs of the 2000's👏 Jadi aku mau ngumpulin beberapa hits yang terkenal dan epic dijamannya. Lagu… https://t.co/acshXDcV0D
Retweeted by HarisunalaikumAku ki penasaran wong2 model ngene ki tau ngerti rasane ngempet pengen tuku bakso tp ra duwe duwit ta gak ya? https://t.co/LDT2x9e3VJ
10/13
2019
Ha yo mewesti tho nduk, mosok chat uwakih ngono ra ono sng dibales, nek didelok lak ngisin2ni https://t.co/jDlZQhJt5D
10/9
2019
@NUgarislucu Berbahagialah kalian yg pake advan pake hotspotan konco 😊
10/8
2019
@budicahyono__ @SantriGayengCom Kudus?
10/7
2019
Siapa kitaaa?! Siapa kamuuu?! Iya, kamu~ Zodiaknya Libra, bukaaan?! Selengkapnya: https://t.co/2DPLySh2ujhttps://t.co/XxSxlkaKha
Retweeted by HarisunalaikumSibuk berkelahi dengan sodara sendiri, jadi gak waspada kalo musuh sedang mengintai... Akhirnya sodara sendiri yg j… https://t.co/3IVKRXhmxV
Retweeted by HarisunalaikumAkhlak para ulama salafussaleh, yg lbh muda mendahulukan yg lbh tua, di jalan, di majelis, dan lain-lain. Akan teta… https://t.co/NBhbHudWnw
Retweeted by HarisunalaikumBakteri jahat lahir dari bakteri baik yakult yg sudah kadaluwarsa. ~ J̶o̶k̶e̶r̶ as kriting
10/5
2019
Sepuluh teha satu indonesia eword dua kosong satu sembilan. Gitu uda @ivanlanin https://t.co/GHzVUywgH4Jadi, kecoa setelah hinggap di homan akan bilang "ih, najis!" https://t.co/sJI7uwQPcQ#jumatmubarakah Mengapa duit? Karena kecil dan bisa dilipat jadi bisa dimasukkan kotak amal pas jumatan, nek seg… https://t.co/DW5lROJMMG @edi_akhiles @gothed @LordRio82 @edoy___ @largurda_ind #jumatmubarakah Mengapa duit? Karena kecil dan bisa dilip… https://t.co/sBYnyMm9oy
10/4
2019
Gak perlu cek tagihan, anak stm pake kartuhalo aja udah aneh, biasa kan pake 3 😏 https://t.co/SlvS94ZwJQ @toev_612 @AlissaWahid @Pasukan_5emut @adtaufiq @picoez @amrudinnejad_ @Jogja24Jam @JogjaToday @yunartowijayahttps://t.co/d0w1fYguhV
10/3
2019
@LordRio82 Saake Muspro lhe nikah.... tujuane ra hasil....#كلام_الكبار https://t.co/llWqFxlaS7
Retweeted by Harisunalaikum
10/2
2019
Legislatif dan eksekutif dari partai yg sama. Hm..... tambah gampang petunge https://t.co/rgIXIdT7UN
10/1
2019
@masbas90 @dmaryant @CandraMalik @TMCPoldaMetro Jarke ae mas, piye neh uteke mung tekan semono @dmaryant @CandraMalik @TMCPoldaMetro Koen iku salah paham postingane gus @CandraMalik. Mangkakno moco disek ojo kesusu misuh. @dmaryant @CandraMalik @TMCPoldaMetro Gus @CandraMalik yg salah paham gini kok malah jenengan retwit?
9/26
2019
@LordRio82 Nggo nyumpeli ccte tonggo2 kakDemi Konten, Mereka Diskreditkan Pesantren. Karena postingan dua akun ini, akhirnya banyak sekali komentar negatif… https://t.co/lpuphG085e
Retweeted by Harisunalaikum😍 https://t.co/cWgLVU1JdB @adivox @lukmansaifuddin @saididu Harusnya pak @saididu yg klarifikasi kebenaran berita itu. Masak screenshot berit… https://t.co/Zb0EqWhOgC @NUgarislucu https://t.co/vozTCTUtQi
Retweeted by Harisunalaikum
9/24
2019
@edi_akhiles @largurda_ind @irfan_nuruddin @picoez @eMbahNyutz @citogog @alfinrizalisme @arcotransept @armedian_idhttps://t.co/kZbAfLliqE @LordRio82 Ncen cah jaman saiki ra iso nguri2 warisan leluhur og...
9/20
2019
@poutmonz @picoez @jokoanwar Mas @jokoanwar Itu prop @picoez disetrum aja pake petirnya gundala 1.5000 volt 36 ampere @KangTaufiqNew1 @na_dirs Iya @KangTaufiqNew1 emang pinter. Lainya oon semua
9/18
2019
@MKBHD @dbrand 😊😊😊🙏🙏
9/16
2019
@SantriGayengCom Dont make stupid people famous kang, just ignore it
9/10
2019
@sudjiwotedjo Kok maleh kados serabutan ngoten mbah 😁 heuheu
9/6
2019
@picoez Penemuan yg sangat mencengangkan
8/23
2019
@ivanlanin Poso bedug 😅😁
8/19
2019
@ryo_prabowo @NUgarislucu Tiba2 sy tercerahkan
8/16
2019
@kumparan Kenapa harus rakyat yang ditekan? Kenapa bukan industri2 besar itu, misalnya aqua dilarang pake botol plastik.
Retweeted by Harisunalaikum @kumparan Kenapa harus rakyat yang ditekan? Kenapa bukan industri2 besar itu, misalnya aqua dilarang pake botol plastik.Yo islam yo jowo https://t.co/eag5cKMUJJ
8/15
2019
@askfess Kaneki ken? @na_dirs Hikmah lama, tp tak masalah toh tiap taun kita makan sate kambing (resep yg sama) masih tetep nikmat aja 😊
8/11
2019
@picoez Niki mbah? https://t.co/WvfnuwuTAW @ivanlanin @FiersaBesari @askfess #quotesit
8/8
2019
Satu yang saya gak suka dari tirto: pembela LGBT. https://t.co/oDxewNjEqs
8/4
2019
@NUgarislucu Oala... om dedi sekarang bakul gas tibaknya
8/1
2019
Pertama kali liat ini di youtube gak saya skip, oh ya saya jarang melakukan itu https://t.co/8hfud5YbXmSebuah kisah. https://t.co/F9GDivkZwY
Retweeted by Harisunalaikum
7/31
2019
@SantriGayengCom Kok podo tadz 😁 https://t.co/sGjuM52zOu
7/28
2019
@ivanlanin Benar bahkan untuk menjadi penerjemah profesional harus lebih menguasai bahasa sendiri daripada asing (yg diterjemahkan)
7/27
2019
@na_dirs Yg buat status tipe anak2 yg gak bisa bedain jahe, kunci dan laos
7/25
2019
@detikcom Megawati sumringah karena partainya di pemerintahan, coba jadi oposisi......
7/24
2019
Ila hadlroti pandito ratu kh. Abdur Rohman wahid al fatihah... https://t.co/tZQAsR5BSuTahukah kamu kalo otak itu jauh lebih hebat daripada super komputer sekalipun? Kalo dipake.
Retweeted by Harisunalaikum @SantriGayengCom Sng do ra tau tahajudan langsung komen "cocok!" Padahal jomblo 😂😂
7/23
2019
دعاء لسيدنا علي زين العابدين بن الإمام الحسين بن علي: وهو عميق في معرفة صاحبه بنفسه ومعرفته بربه https://t.co/gittGfIUau
Retweeted by Harisunalaikum @na_dirs Aku nyekel fahri kowe nyekel opo?
7/22
2019
@na_dirs Kalo di negri entah beranta sana, pengendara melihat polisi sebagai predator, sementara polisi melihat pengendara sebagai mangsa. @picoez Biyuh... Modele koyo nabi sulaiman sugih tur iso ngobrol karo kewanGak usah kaget, ini Indonesia bro... https://t.co/oBG8AW7eIo
7/18
2019
@mohmahfudmd Pak amin: ayo kita awasi Netizen: Awas lo ya.....
7/16
2019
Tutorial dadi wali https://t.co/58Y0whV0hd
7/15
2019
@na_dirs Jokowi & prabowo saja bisa duduk bareng, kenapa aku dan kamu tidak? 😏
7/13
2019
@kamto_adi Hater bilang itu editan
7/12
2019
@MurtadhaOne Lho kok malah kuliah ke luar negri? Di indonesia saja, ntar jadi penjual gorengan
7/8
2019
Pasalattan terbitan Moehammadijah, ada doa qunutnya, teks Arab dengan terjemahan menggunakan bahasa Jawa hanacaraka… https://t.co/ciSlHZurjc
Retweeted by Harisunalaikum
7/7
2019
@KopiTjengkir Kopi lokal jawa, kopi biasa tp yg istimewa adalah prosesnya ditumbuk secara manual pake tangan, dan i… https://t.co/DuQYeQpbGyMungkin inilah salah satu kehebatan mbah @sudjiwotedjo belio mampu memuji menggunakan kata2 yang umumnya digunakan… https://t.co/rO672qkw5P
7/5
2019
@sudjiwotedjo Biasae wong sowan gus mus ki gus mus difoto lha ki kok malah pean sng difoto gus mus, asu tenan og jenengan ki mbah 😁
7/2
2019
@picoez Apakah ini yang dinamakan the power of kepepet prof @picoez ? @BNGPY Tidak, justru pembakaran mobil seperti kasus kerusuhan mei kemaren yg mengurangi populasi kendaraan bermotor
6/28
2019
@Akip_Silo Salam. Selain selametan rumah baru u/tasyakkur diberi nikmat rumah, juga ada amalan u/jaga dari orang2 y… https://t.co/SeiByhMlZP
Retweeted by Harisunalaikum
6/25
2019
Kalo bisa jangan yang ramah perempuan min, itu bias gender namanya, hadirkan saja islam apa adanya sesuai ajaran ul… https://t.co/dONMDCbPyflucu lihat komentar netizen yang maha benar dengan segala bacotannya, itu seperti ada orang komentar "koruptor jang… https://t.co/SVQz8wK0kB
6/24
2019
@NUgarislucu Ada rasa gratis-gratisnya. 😂
Retweeted by Harisunalaikum
6/22
2019
@na_dirs @sudjiwotedjo 1-1 Masih memantau @fridhanum @NUgarislucu Gus @NUgarislucu aku daftar dadi admin
6/21
2019
@nurkholisoh46 @NUgarislucu Santri tersebut tak hanya membuat orang satu majlis tertawa, tp jg satu indonesia 😁Wahai, sobat misqin yang beli hape aja nunggu sekenan, jangan kecil hati. Kelak kau akan masuk surga duluan, lebih… https://t.co/AIiUDnT4EE
Retweeted by Harisunalaikum
6/17
2019
Perbedaan / Perbandingan antara perintah sujud (Ta’dzim) kepada Nabi Adam a.s dg perintah sholawat kepada Nabi Muha… https://t.co/K3Bf29VmNy
Retweeted by HarisunalaikumMasalahnya ketika sudah berurusan dengan "gratisan" masyarakat +62 selalu merasa miskin, makanya meski dah naek nma… https://t.co/SHPQTnAm8n"Yang kau temukan dalam kesendirian, dia yang tak akan pernah meninggalkan" #PegangRasa
Retweeted by Harisunalaikum
6/16
2019
@herristiawan @na_dirs Mengobati mereka yg sudah tercuci otaknya memang sulit, tp mencegah mereka yg masih belum te… https://t.co/JlfrcN9La8Bagaimana tidak repot Hidupmu terlalu banyak Tapi. - Gus Dur https://t.co/BfII7V12U7
Retweeted by Harisunalaikum @Ayang_Utriza Di indonesia islamnya lengkap, model yg apapun ada, mulai dari yg salaf sampe salafi, modern sampe konservatif
6/13
2019
@XKOLINES @na_dirs Saya mengerti maksud anda, tp kita sebagai follower jg harus bisa mengerti mengapa prof @na_dirshttps://t.co/uLIY5xZEOG
6/10
2019
@TasawufGL Baru tau kalo ternyata peci bisa dipake di bawah kepala 😅 @davidshukmanbbc @susipudjiastuti Indahnya negriku.....
6/9
2019
Jelek itu kereeeen Gus... @NUgarislucu https://t.co/1YvsWzQkhu
Retweeted by Harisunalaikum
6/8
2019
“ kalo sowan kyai di suguhi minuman, di habiskan ya... niatkan minum ilmunya kyai”. Dawuh KH Anwar mansyur. repo… https://t.co/9YXbJNim4Q
Retweeted by Harisunalaikum
6/7
2019
@NUgarislucu @ivanlanin Soale udude djarum gus 😁 @NUgarislucu Itu bukan janda gus, itu istrinya bang toyip
6/4
2019
Iya jangan baca Kitab Ihya. Sulit bacanya. Selain gak ada harokatnya kamu juga gak bakal paham. Mending nonton yucu… https://t.co/0kMKNUByUL
Retweeted by HarisunalaikumSemacam jelangkung kah? https://t.co/yEQnn1GYoV
6/3
2019
@na_dirs Orang susah2 bangun masjid eh mereka dengan enteng ngomong masjid illuminati @rumahpanda @NUgarislucu Seperti biasa, arek2 kae jan....
6/1
2019
@Teh__L Tuntutan hijrah; share 'anni walaw forward-an
5/31
2019
@al_vaudeville @na_dirs Sungguh syahdu sekali lagu apakah itu gerangan? @NUgarislucu 😂😂
5/30
2019
Di Mesir, ini namanya 'Mesaharati'. Di Demak, namanya 'klotekan'. Petugas yang keliling membangunkan sahur. https://t.co/eB7lXdWImc
Retweeted by Harisunalaikum
5/28
2019

0