Sign in with Twitter

Username:

Masih belajar.

524 Following   360 Followers   11,642 Tweets

Joined Twitter 8/19/10


Sebulan terakhir ini, dunia diramaikan dengan demonstrasi di negeri Paman Sam yang bertajuk #BlackLivesMatter https://t.co/0b5FYKHXXA
Retweeted by WandererTiga bulan tim Anatman Pictures memutar otak dan bekerja keras agar tetap dapat berkarya walau didera pandemi. Si… https://t.co/m5N5K4yRZs
Retweeted by Wanderer
6/28
2020
@Ian_Gita7 Mau dong Mas.1 Kopi yg 250gr dan 1 lempok.Yang suka visual2 [foto, peta, poster] Indonesia zaman Ned Indie, revolusi, dan zaman Jepang, empat buku ini akan m… https://t.co/ALQhdsxU6Y
Retweeted by Wanderer @LEPARA_7 @SARA2001NOOR Thanks, did not know this about him. https://t.co/hhAtmEXjuF
Retweeted by Wanderer
6/14
2020
https://t.co/ZzA01yj9Qo
Retweeted by Wanderer
6/13
2020
@maltness @hiumacan EBC ajalah udah Pik. @maltness @hiumacan + Vaksin @hiumacan Sekarang sih 9 bln, Pik. Tapi ya liat aja nanti....😝
6/9
2020
Rekan-rekan UMKM di DIY kehilangan permintaan yang luar biasa sejak akhir Februari, salah satunya akibat turunnya j… https://t.co/ZgvNmhmsxL
Retweeted by Wanderer❗Aplikasi Etalase Pasar Sonjo❗ Sudah 44 UMKM telah terdaftar di aplikasi. Jumlah pengguna hari Jumat siang 167 dan… https://t.co/6j7KUMI5Am
Retweeted by Wandereranak2 agency banyak yang kerja keras banget berusaha menyesuaikan campaign Ramadan & Idulfitri agar tetap relevan d… https://t.co/R0ApDAY7fh
Retweeted by Wanderer
5/30
2020
Kursus berpikir kritis diharagai Rp 250.000 di kartu prakerja? Ini ada yang SELAMANYA GRATIS, lengkap dengan dikta… https://t.co/399DgDH9MQ
Retweeted by Wanderer
5/25
2020
Incredible 😍 https://t.co/5v1ivSmbr2
Retweeted by Wanderer
5/24
2020
Selamat hari raya idul fitri. Eid al fitr mubarak! #EidMubarak https://t.co/lysDWm43z0
Retweeted by Wanderer
5/23
2020
The most elusive RB in 2019 per @PFF? @iAM_JoshJacobs. 😤 https://t.co/siV7vQyqLN
Retweeted by Wanderer
5/22
2020
Proses melukis "Kaum Urban di Persimpangan Jalan". dengan objek yang diambil dari: Pertigaan CCM Cibinong (Bogor)… https://t.co/9epxtoH1E1
Retweeted by Wanderer
5/21
2020
🥴 https://t.co/MQWmiOdtFB
Retweeted by Wanderer
5/12
2020
Before & after 🥰 https://t.co/O7SULT2ynt
Retweeted by Wanderer
5/10
2020
Hi, it's Jarrah (@infiniteteeth) again. Today I'd like to talk about the early stages of Southeast Asian historica… https://t.co/JM5LEe6v9W
Retweeted by Wanderer @hiumacan Bareng yuk ke ABC.#31HariMenulis Sekapur Sirih https://t.co/zouTdpNMNE
Retweeted by Wanderer
5/7
2020
#SobatAmbyarBerduka https://t.co/K4je6hkTKA
Retweeted by WandererSetiap ke Jakarta, lord didi kempot selalu memilih tinggal di Hotel Ibis, beliau selalu pilih kamar yang menghadap ke arah perempatan Slipi
Retweeted by Wanderer7 September 1999, nama Didi Kempot muncul sebagai sosok di @hariankompas setelah menjadi superstar di negeri di man… https://t.co/ILE1xgYkf9
Retweeted by WandererTerima kasih :) https://t.co/8f9zSXiIpI
Retweeted by Wanderer
5/5
2020
Freezer di kulkas kamu seharusnya suhunya sekitar -18ºC (rekomendasi FDA) agar bakteri bener-bener ngga bisa berkem… https://t.co/coz5iz7BLq
Retweeted by Wanderer
5/3
2020
Kritik Shane Preuss terhadap media asing ini tepat. Dari masa ke masa pemerintah RI bisa memble. Tapi masyarakatnya… https://t.co/AfSzUKhSe5
Retweeted by WandererI thought I was not bad at accents but this guy !!!! https://t.co/1wZscR9Swq
Retweeted by Wanderer
4/26
2020
@savicali Pelatihan gratis youtube gue buatin katalognya: https://t.co/1yUmeuujkF
Retweeted by Wanderer
4/22
2020
Mayoritas anak muda Indonesia terperangkap dalam kemiskinan struktural. Mereka tak dapat diselamatkan oleh anak ko… https://t.co/g8jlLXaYI0
Retweeted by Wanderer
4/18
2020
ini ketika berbicara soal dosa. https://t.co/olUylJTj8P
Retweeted by Wandererdi malam Natal, Jum'at Agung, dan Paskah seperti sekarang ku selalu teringat komik Yesus dan Aku nya mas kurnia har… https://t.co/OiCDyBVs5I
Retweeted by Wanderer
4/11
2020
https://t.co/f5aKS68u0A
Retweeted by Wanderer
4/10
2020
buat siapapun yang terlilit utang dengan pinjol atau utang lainnya dan belum bisa melunasi karena Covid-19 ini, DM… https://t.co/Eq4iFvjZ1y
Retweeted by Wanderer
4/7
2020
They did. The crazy bastard actually did it! https://t.co/pQipsamklq
Retweeted by Wanderer
4/6
2020
Pilot. https://t.co/48U69qsyt3
Retweeted by WandererPak @aniesbaswedan @danangj @siloamhospitals mohon ditinjau lagi lokasi RS covid19 yang berada di bawah tempat ting… https://t.co/P7Xtrrbc0x
Retweeted by Wanderer
4/5
2020
@hiumacan Pik, coba dicek. https://t.co/Dlz2f0LEsA
4/2
2020
So I did a bad, thoughtless thing. I tweeted Kate’s cake this morning & in my rush of pride to share it, I didn’t t… https://t.co/PhSRhsqxLa
Retweeted by Wanderer
4/1
2020
Karena sedang tidak memungkinkan untuk syuting, yuk yang butuh konten video untuk keperluan marketing atau apa pun,… https://t.co/xzCAqk0DFv
Retweeted by Wanderer
3/31
2020
Akhirnya dapat penjelasan dari WHO soal bahaya menyempron disinfectant ke baju apalagi tubuh manusia. Aku sudah he… https://t.co/6GhqEQf3TQ
Retweeted by WandererOrang-orang baik ❤️ https://t.co/w6rXAaOXoC
Retweeted by WandererKawan-kawan di Yogyakarta sudah bersiap untuk menghadapi Covid-19. Kami memulai sebuah gerakan dengan prinsip empat… https://t.co/AlOqRuM1M4
Retweeted by Wanderer
3/29
2020
Just stay at home 🏡 https://t.co/LAvxJRoPqF
Retweeted by WandererSebuah thread grafis yang menggambarkan SOP mau masuk rumah setelah bepergian. Disclaimer: Ini bukan buatan saya ta… https://t.co/AiRCLLcahz
Retweeted by Wanderer
3/28
2020
@hiumacan kalahkan rekor kontrakan dulu, Paik. 3 koper.
3/27
2020
sebagai anak biotek, saya menangis juga liat ini. GAGITU CARA BUAT HAND SANITIZER MALIHHH!!! PAKE RUMUS KALAU BUAT… https://t.co/YunYYi6xRH
Retweeted by Wanderer
3/24
2020
Ada 4 kelompok penjahit yg siap bikin APD untuk paramedis, ada 5 kelompok pengrajin yg sdg dan siap bikin pelindung… https://t.co/66aadOcPG9
Retweeted by Wanderer
3/23
2020
Temen-temen yang mau nikah tahun ini, kalau belum booking2 vendor, dijadiin aja~ mayan menghemat belasan juta gak n… https://t.co/xAv1tlruZo
Retweeted by WandererDear Indonesian yang beli klorokuin sendiri tanpa petunjuk dokter: NEEEH GW KASI TAU EFEK SAMPING MINUM KLOROKUIN… https://t.co/nUXo1myG10
Retweeted by Wanderer
3/22
2020
oopsie😆 https://t.co/eyEG6omlq9
Retweeted by Wanderer
3/18
2020
@ikancita Pake aplikasi apa ngajarnya, Cit?
3/17
2020
PENGUMUMAN Ruangguru x Telkomsel memberikan 30GB GRATIS (per 30 hari) kepada siswa untuk belajar online. Kami aka… https://t.co/HKNNQEvlj8
Retweeted by WandererSouth Korea was doing a heroic job controlling #COVID for the first 30 patients. Then #Patient31 did not adhere to… https://t.co/L5xe1qGBX1
Retweeted by Wanderer
3/16
2020
Kids... without wifi! https://t.co/8ipydmCgnm
Retweeted by WandererJangan ada Komatsu antara kita.... https://t.co/7csGPnWduE
Retweeted by WandererIf you'e still hanging with friends, going to restaurants/bars, and acting like this isn't a big deal, get your shi… https://t.co/lvVRYgJ7Xw
Retweeted by Wanderer
3/15
2020
@handjobservice Sory oot. Infografisnya bikin dimana ya?
3/14
2020
Biar ngga salah kaprah soal introvert, tonton deh video ini: https://t.co/vNVWRA4UCA
Retweeted by Wanderer
3/13
2020
276 million pupils are learning at home in China to try to limit the spread of Covid-19. And yes - that includes ka… https://t.co/abzqGOb1j1
Retweeted by Wanderer
3/12
2020
@WieAzuma @KPK_RI Wkwkkw. Sing bakul hape ro bakul emas kui😍❤️ https://t.co/52EpiyLZ2J
Retweeted by Wanderer
3/11
2020
@angkybird @Dibyodigdoyo @YanuarTaufiq @hiumacan Dawet jembut.... dadi kelingan...
3/6
2020
Statement dari penyintas. Terima kasih atas keberanian kamu, saya banyak belajar. Semoga yang melihat ini juga bisa… https://t.co/ue4UauPWXv
Retweeted by Wanderer
3/2
2020
💔💔💔 https://t.co/QDapf5jkAX
Retweeted by Wanderer
3/1
2020
Boikot AICE. I have to say this since the company has replaced the workers who fight for better working conditions. https://t.co/hBrU5cDqFk
Retweeted by Wanderer
2/28
2020
@hiumacan @paramitaw *golek lungguhan....
2/25
2020
@psvira @nursulthan Loh, Than, mandeg udud?
2/18
2020
Liputan yang menarik dari @gandhawangi. Ini salah satu produk jurnalistik yang seharusnya bisa mengubah stigma buru… https://t.co/hSY6oNOgUi
Retweeted by Wanderer
2/17
2020
Cukupkan debat soal politik penokohan. Sembari menunggu konsolidasi di masing-masing daerah, mampir baca tulisanku… https://t.co/48NhAHuoFl
Retweeted by Wanderer
2/16
2020
Sekali lagi tentang algoritma Instagram.... https://t.co/rHKZ5jYufI
Retweeted by Wanderer
2/9
2020
Keributan soal pekerja seks ini kerap menihilkan agency perempuan, menghilangkan otoritas ketubuhan. Konteks kerap… https://t.co/liNY2PlAf9
Retweeted by Wanderer
2/7
2020
@PaniradyaJogja @yudhapati88 Kaline wis asat, ya Min.
1/29
2020
Pernah dapet pasien 18 tahun, baru nikah, masih pengen jadi "anak muda", trus hamil. Udah gede nih hamilnya, 27-28… https://t.co/U8H6tpjzmW
Retweeted by Wanderer
1/28
2020
Hati hati guys, share ke temen2 dan keluarga https://t.co/WlNIR0mcL3
Retweeted by Wanderer
1/23
2020
Pentingnya mencuci tangan https://t.co/nuKfrvZDb5
Retweeted by Wanderer @Dibyodigdoyo @psvira Ilmu wit pelem ki cen ngono, Vir.
1/19
2020
@Dibyodigdoyo Wis cocok dadi selebtwit. @Dibyodigdoyo Nyundul langit, dab.
1/14
2020
Udah kangen tempat ini belum? Menikmati suasana malam disini sambil makan jagung bakar + indomie + teh anget nikma… https://t.co/DBqgx1D8v6
Retweeted by Wanderer @sadasanga Lha itu dosen dari semua jurusan, ya Mas. 😂
1/13
2020
@hiumacan Ntaap
1/11
2020
Rekan2 di Jakarta, selain kerusakan harta benda, banjir juga membawa banyak penyakit. Salah satunya yg dibawa oleh… https://t.co/xqDlPRz4cL
Retweeted by WandererAs a young researcher, this thread fascinates me. Aku sampai cari-cari artikel jurnal ttg apa sih yang terjadi pada… https://t.co/rHmZZhUlyI
Retweeted by Wanderer
1/2
2019
Senin Pagi https://t.co/085f5AUxnq
Retweeted by Wanderer
12/24
2019
😍😍 Selamat atas terpilihnya Konsep Nagara Rimba Nusa sebagai konsep pilihan untuk desain Ibukota Negara baru! Dar… https://t.co/UPcDpMDmHU
Retweeted by Wanderer
12/23
2019
@D3KAAA Wkwkw.
12/20
2019
Ngambek https://t.co/nTXXQdyPFw
Retweeted by Wanderer
12/10
2019
@_harkur Kita ada di grup yg sama, ternyata. 😂
11/27
2019
@psvira Waah. Mantep.
11/26
2019
Pik..... @hiumacan https://t.co/rJ8NYddaWZ
11/19
2019
@yunantyo2 @baguskhasiatnya https://t.co/yg8mt3eCD2 Ngakak
Retweeted by WandererHave a kid it will be fun they said😅 https://t.co/4e95xzQYp7
Retweeted by WandererCoba tanya @hiumacan yang suka ngajak lima ribu pertama. https://t.co/BIod5igFeYLha iki. Casanovanya nemewu https://t.co/UPFfL25o35
11/18
2019

0