Sign in with Twitter

Username:

129 Following   78 Followers   2,514 Tweets

Joined Twitter 2/1/10


[Siaran Pers] Tambang di Banyuwangi: Sikap Diam dan Masa Bodoh Gubernur Jawa Timur Ancam Keselamatan Warga… https://t.co/ly4i9xUWGP
Retweeted by harya nartama
2/27
2020
Aku mau jualan mie ayam ni Aku anter buat lokasi kota batu ada ongkirnya 3rb aja punten sidomulyo free ongkir. Mie… https://t.co/qq0H0jo26T
Retweeted by harya nartamaGuys, info nih bagi kalian yg tinggal di Solo Raya kalau sekiranya tiba tiba ban kalian bocor ditengah jalan dan ta… https://t.co/jhd4W0biUc
Retweeted by harya nartamahttps://t.co/DVyxCgrQy5 Produksi Tambang Freeport turun 50%. Ekonomi Papua rontok 17.5%. PT Grasberg stop produksi… https://t.co/xuB7TcDDIN
Retweeted by harya nartama
2/21
2020
@arbainrambey Niku mbah Ki Manteb nggih om?Mohon doa bagi anak saya agar jalannya dilapangkan-Nya🙏. https://t.co/ibmxM6I4g8
Retweeted by harya nartama
2/18
2020
KECOPETAN LAPTOP DIGANTI KERTAS 1RIM. BUS NUSANTARA, RUTE MALANG-PATI-SEMARANG. Bisa dibaca sebagai pembelajaran b… https://t.co/k9EwHyrjYQ
Retweeted by harya nartama
2/17
2020
Hanya dua hari setelah pak @jokowi Memerintahkan aparat terkait menyelesaikan masalah penolakan IMB gereja St Yose… https://t.co/N2yFbcUMwq
Retweeted by harya nartamaBagi sedulur Jawa Tengah yang melihat atau mengalami perbedaan layanan kesehatan (umum & BPJS) di rumah sakit milik… https://t.co/UNUYiIKS5q
Retweeted by harya nartamaKetika lantai 2 gedung Grha Sabha Prmana UGM dibebani 5000 wisudawan, lendutan/penurunan tertinggi lantainya 2,6 cm… https://t.co/PCBfFfxPGb
Retweeted by harya nartamabuat temen2 yg lewat jpo pocin baik yg pulang kerja atau ngampus sempetkanlah kalo punya uang lebih tolong sedikit… https://t.co/BZUZgzGhXD
Retweeted by harya nartama
2/16
2020
Hari ini #sabtuambyar? Sudah tau info ini? #UnderpassKentungan sudah dapat dilewati oleh kendaraan pada tanggal 14… https://t.co/00Pay3sjbR
Retweeted by harya nartamaSelamat tinggal hutan, selamat tinggal air bersih, selamat tinggal orangutan, bekantan, dan hewan-hewan lainnya. De… https://t.co/9pZS0u8U9N
Retweeted by harya nartama
2/15
2020
Iseng2 twiter du yor mejik nih.... Saat saya berfoto di Museum Nasional Jakarta, Juli 1980, ada sebuah keluarga iku… https://t.co/L9df5jcV2Z
Retweeted by harya nartamaAksi heroik!!! Tanpa memperhatikan keamanan jiwa..7 org prajurit TNI terjun dari atas kapal utk menyelamatkan penu… https://t.co/UixwkZ48a2
Retweeted by harya nartama @TyaraLuvi @deargalilei @sotopdg @NadilaLestari1 @mellinia__ @tiarbah Manteb slepp 👍👍👍
2/10
2020
Kumpulan foto, "Bang editin dong" https://t.co/mEJl0tWlSm
Retweeted by harya nartamaBerkunjung ke pabrik rokok "sigaret kretek tangan" milik PT. Djarum di Kudus 😍 https://t.co/wEwmHM3LZZ
Retweeted by harya nartamaSusi Air Buka Rute Samarinda-Muara Wahau - https://t.co/qQVKwBtPnU https://t.co/rLtTjDyzt1
Retweeted by harya nartamaSuatu hari di Prague, sedih mendengar curhat Eyang-eyang eksil 65 ini. Dulu mahasiswa yg dikirim ke Eropa Timur...m… https://t.co/As0O2aFbCV
Retweeted by harya nartamaDear @pln_123 kita gak ada opsi perusahaan lain makanya kami bertahun2 menjadi konsumen setia anda. Tapi masa ya be… https://t.co/OVgd0nDDbg
Retweeted by harya nartama @SantriGayengCom Nek, saya kok terserah jenengan nggih Om Admin, Alhamdulillah mpun diupload ke pengaosan nipun Gus Baha 🙏🙏🙏Maklumat dari muhibbin GUS BAHA perihal video sowan yang tengah viral. Sebuah Utas https://t.co/uiLdiTYlaf
Retweeted by harya nartama
2/9
2020
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC Nama M. Abdul Rohman, Lahir Surabaya, Besar di Tarakan. Saya membutuhkan pekerjaan,… https://t.co/CUFThFfvzP
Retweeted by harya nartama @ichak86 Bakul e wedi karo bapak e ala 🤭Fess dom Jogja, aku mau rekomen ini (random nemu di akun gr*bfood)! Salad Roll Hoodi, enak bangeeeeet. Aku pilih sa… https://t.co/x6LupuNzpb
Retweeted by harya nartamaThis is shocking. Fair warning for ladies travelling alone with gojek or grab. Be vigilant and keep yourself safe. https://t.co/Ud9cXL9iWp
Retweeted by harya nartama
2/8
2020
Kasih aja posisi menteri buat salah satu anak TK ini.... #SayaMenteriSemuaAgama Mereka lebih tau dari pada Pak Men… https://t.co/1KMuzvYWKV
Retweeted by harya nartamaCukup Rt dan reply #SayaMenteriSemuaAgama Biar beliau tau kalo ngeludah ke atas itu bisa kena muka sendiri.... https://t.co/JqqQgobZRd
Retweeted by harya nartamaSilahkan disave buat yang lagi di luar Jogja terus nemu Ayam Geprek, ga sehancur ini gepreknya, tunjukkin biar jua… https://t.co/jEFkBedYEB
Retweeted by harya nartamaCustom your own avatar! 50% SALE khusus Februari karena kami baru launch. Bisa buat profpic, bisa buat hadiah, bisa… https://t.co/fIKaPQRaUE
Retweeted by harya nartama
2/7
2020
dari segi usia aku masih bisa lah,, tp syarat terakhirnya berat 😫 https://t.co/2Va5wzWkDW
Retweeted by harya nartamaada temen bawa aquascape ke kantor https://t.co/aihU0o9mCz
Retweeted by harya nartamaTernyata Fungsi garis kuning di Trotoar JKT adalah sebagai penuntun bagi Tuna Netra ke Warung Ketoprak.. 😥 https://t.co/qlLKFRyRCc
Retweeted by harya nartama @javafoodie_ Mirip gudeg relasi mendunganCek ombak dulu apakah lumpia basah ini perlu dibuatkan video #masakdarurat nya. Ku buatkan kalo nyampe 1000 ritwit. https://t.co/yUs3sTbdui
Retweeted by harya nartamaband mitos hadir kembali... https://t.co/85tM8lZdrB
Retweeted by harya nartamaKisah luar biasa ttg keutamaan membantu org miskin, dan dahsyatnya ganjaran yg Allah sediakan untuknya. Dikisahkan… https://t.co/msE0PxfwBA
Retweeted by harya nartamaSe-seram2-nya virus Corona, masih lebih seram pemilu pilpres di Indonesia... 554 petugas dan polisi tewas cuma dib… https://t.co/IZNEPIk8Aa
Retweeted by harya nartama
2/6
2020
Doa yang kuulang-ulang sejak 7 tahun yang lalu: Ya Allah ya Tuhan kami, anugerahilah mereka yang mendoakan baik unt… https://t.co/tqmB5I0WNg
Retweeted by harya nartamaSeorang dua anak kakak adik ini berjualan balon dan harga 10ribu rupiah!! Dia seorang yatim ya allah dan juga sekar… https://t.co/T3sTl60W7m
Retweeted by harya nartamaDesa Banga sangat indah terletak di pegunungan Yahukimo. Akses kesana hanya bisa diterbangi dgn pswt Pilatus Porter… https://t.co/cZhtciT4it
Retweeted by harya nartama
2/5
2020
STOP KEJAHATAN JALANAN DI JOGJA jika mendapati gerak gerik mencurigakan segera menepi atau cari tempat ramai kemud… https://t.co/aFf9blOL1y
Retweeted by harya nartama @Morich17344262 @fajrbasp @jakbukanjack Taman Siswa, salah satu pendiri nya Ki Hajar Dewantara (cmiiw)🙏🙏🙏
2/4
2020
kalo liat bapa ini di sekitaran Braga, dibeli ya! bapa nya baik bgt, tadi cerita suka jualan dari cicalengka sampe… https://t.co/ePRpABfivX
Retweeted by harya nartama
2/2
2020
@ichak86 Nah gitchu dong aak pandu @ichak86 Ye ngambek, ora pareng ahh 😘 @ichak86 Maen paan nih? Dirumah jg gw maen nih mas 🤭 @ichak86 😘😘😘 @wnfzn @ipinpipins Guanasss mbak nya, kuliyah dimana sih dulu? 🤔🤔🤔Sudah matur dinas p&k atau bupati? Knp ditutup? https://t.co/ob7TNAY3qU
Retweeted by harya nartama @chokingXhazard Itu emg kebiasaan nak kucing ya? Kucing dirumah 2 anak nya mati semua ditabrak orang pas nongki2 gitu dipinggir jln 😢😢😢 @ichak86 Ciyeeeehhh
2/1
2020
Baca balasan twit Menteri Perhubungan bikin ngakak bin miris .... Menteri Perhubungan yang sama sekali tidak sens… https://t.co/0H70O7Z2na
Retweeted by harya nartamaPemegang Rekor Gubernur DKI terbanyak tebang POHON 👇 Joko : 1500 pohon Ahoax : 2550 pohon Anies : 205 pohon The… https://t.co/hLsYUkEjlv
Retweeted by harya nartamaKapal2 Bertonase besar yg gk di kasih ijin di jmn Bu @susipudjiastuti dgn alat tangkap model bgini yg akan di kerah… https://t.co/rahMPkPt4o
Retweeted by harya nartamaTwitter please do your magic🙏🏻🙏🏻 https://t.co/vHFTeksnyZ
Retweeted by harya nartama
1/31
2020
@Menlu_RI @kamto_adi @jokowi Lihat di tivi tadi katanya karantina 14-28 hari di Asrama Haji Pondok GedeAku tau akunku kecil, tapi aku tau teman-teman twitter pada baik. Ini dari temen ku. bagi teman-teman yg daerah rum… https://t.co/1Ibd4Qyw1x
Retweeted by harya nartama
1/30
2020
@monsterkrupuk Uthil koyo cakil @monsterkrupuk Burjo endi kuwi lek? 😙
1/28
2020
@fatmawati2014 @GusNadjib @na_dirs @HmfaqihA @WahabisLokal @WagimanDeep @TheArieAir Innalilahi wa innailaihi rojiun, nderek belasungkowo 🙏🙏🙏 @monsterkrupuk Woooo.... @monsterkrupuk Koyo lagu lek 😀 @Alkupra Saya ada yg ukuran aga besarnya warna oren 👍👍👍Teman-teman yang di daerah jogja, kalo ketemu bapaknya tolong dilarisin yaa cemilannya, satunya 5000 aja kok. bapak… https://t.co/ZEl4cCS0VW
Retweeted by harya nartama
1/27
2020
I'm broke, i have nothing but my work Klo kalian punya rezeki berlebih, please support dengan beli rilisan kaset t… https://t.co/a1qJQcpcsd
Retweeted by harya nartama @SantriGayengCom Tetep semangat Gus Admin lan krew sedanten 👍👍👍 @arbainrambey Mbedodhong ngunu om 😂 @DavinciIkhwan @ulvhaul Disini, juga ada nih ucok berwarung 2 lokasi malahan...kaya rayahh @mouldie_sep GWS buat putri nya om 🙏🙏🙏 @SantriGayengCom Niki sing ting yutup nggih gus min?Nah. Menumbuhkah memang penting. https://t.co/WJiIELPuAX
Retweeted by harya nartama
1/26
2020
Tolong dong kali aja ada niat baik nya dari yg ngambil / menemukan. Kembalikan kartu" nya ajaa @AnkerTwiter ban… https://t.co/1fbz5VWCSF
Retweeted by harya nartama
1/25
2020
@kamto_adi @_TNIAU @BPPT_RI @BNPB_Indonesia @officialptdi Jd inget komik tanguy
1/24
2020
@Gus_Raharjo @P3nj3l4j4h_id @03__nakula @BadjaNuswantara @BiLLRaY2019 Itu yang sama bu tien pak anies bkn?TWITTER DO YOUR MAGIC!!!! BANTU NATASYA YUK! maaf bgt gabisa bikin thread, cuma bisa share foto doang. https://t.co/ZQgO1R30Kr
Retweeted by harya nartama#AirmenInspiring . 👨‍✈Selamat Siang Airmen, pemuda pemberani dan inovatif yang berhasil merakit dan menerbangkan p… https://t.co/5Bh9ON5Va7
Retweeted by harya nartama
1/23
2020
Rossi pun takjub melihat kalian https://t.co/6kMcCE1lQ7
Retweeted by harya nartama
1/22
2020
KISAH KETEGUHAN IMAN SITI MASYITOH Wanita mulia yang makamnya harum semerbak sahabat kisah ini sudah hampir dilupa… https://t.co/rkewyPiFul
Retweeted by harya nartama
1/21
2020
Sempet rame crita anak bunuh diri krn bullying. Sy mau crita pengalaman ngurusin anak yg kena cyber bully. Dan ba… https://t.co/xZTEa4de4V
Retweeted by harya nartama @andapo_op Syedapppss syubidupappappBahagia itu sederhana, saat kita sbg instruktur bisa mentransfer ilmu kpd siswa dan diterima dg baik, shg terbangny… https://t.co/psYeh8PoDN
Retweeted by harya nartama @andapo_op Jadi pelatih om? @javafoodie_ Angkringan mu isih dad? @kamalrofiqi @BakarSmith Gus Baha dan Kesederhaan,nya Saya suka (kenyamanan Akal) https://t.co/9jItIM2eM4
Retweeted by harya nartama
1/20
2020
{MU} KEREN BGT AK BANGGA! 😭💕 https://t.co/ExujDueIfE
Retweeted by harya nartamaGA HP Samsung A2 Core utk 1 pemenang. Cukup RT! Tdk perlu follow. Sabtu depan gw umumkan. #IndahnyaBerbagi https://t.co/usw0pkblQi
Retweeted by harya nartamaDari temanku, manager HRD salah 1 perusahaan nasional. Saat wawancara, kalau ditanya 'tell me about yourself'.… https://t.co/SOw5ZOo5ZW
Retweeted by harya nartama
1/19
2020
dear good people, me and my mom are selling ayam kampung taliwang in Bali area. It's cooked with the best ingredien… https://t.co/hmcUCinLQh
Retweeted by harya nartamaTidak perlu keterangan! https://t.co/36g94axfax
Retweeted by harya nartamaleres bu @susipudjiastuti, 2015-2017 bisa merasakan "asin"nya harga garam, sejak 2018 garam belum keluar dari guda… https://t.co/UUfCZbRNVC
Retweeted by harya nartamaKabar duka Ayyy sedih baca ini Anak Perempuan umur 14 tahun bunuh diri Yakin bukan korban bully? Wartawan sudah int… https://t.co/C0fU4XfY9y
Retweeted by harya nartamaNumpang share ; Sebuah Analisa Fakta : MEMBUNUH INDONESIA : KONSPIRASI DI BALIK IKLAN "ROKOK MEMBUNUHMU" Mengapa… https://t.co/6mdkoHssIb
Retweeted by harya nartama
1/18
2020
"Di zaman akhir sesekali tidur juga bisa dijadikan tirakat untuk mengurangi maksiat". ~Gus Baha'
Retweeted by harya nartamaAwas....jangan sampai ketipu yah. Mari kita simak pesan Imam al-Ghazali ini 🙏😍 https://t.co/lEEpdKIobR
Retweeted by harya nartama"Bersucilah dg cinta sblm engkau bersuci dg air. Maka sesungguhnya shalat tidak diperkenankan dg hati yg memendam b… https://t.co/XBSWHxRcm6
Retweeted by harya nartama“Hasbunallah wa ni'mal wakil" Cukuplah Allah (sbg penolong) bagi kami dan Dia sebaik2 pelindung (QS. Ali Imran: 173… https://t.co/LUdxV1XHiU
Retweeted by harya nartamaKetika Mbah Jalil Tulungagung ditanya santrinya, apa itu ZUHUD. Beliau malah menyuruhnya mengisi air 2 bak penuh, l… https://t.co/qyBGok2jGp
Retweeted by harya nartama
1/17
2020

0