Sign in with Twitter

Username:

Haykal Moehammad Atthabrani @HAtthabrani Kota Surabaya, Jawa Timur

Everytime to sleep, get your dreams ig:@ikelhaykal_

152 Following   153 Followers   284 Tweets

Joined Twitter 7/5/19


@FarrelFayi @faiznurazmi Kek tau gitu sih, cmn tkut salah gw @FarrelFayi Siapa rel ?
1/24
2021
@FarrelFayi Alhamdulillah rel, inget biasakan pake hamdalah
1/18
2021
@FarrelFayi Sasageyoo @faiznurazmi Tuhan lu siape nur ?
1/16
2020
@rizkishla Wokee
12/19
2020
@rizkishla Ntapss
12/4
2020
@rizkishla Boleh boleh klo ada duit njir
11/26
2020
@rizkishla Suruh dengerin pemuda tersesat pleek
11/14
2020
@rizkishla Loh kita ? Akainu dan sanbits ?
11/11
2020
@rizkishla @kumisrapih @mfthnashrullah A.K.A Asu @kumisrapih @rizkishla @mfthnashrullah "jangan lupa ngomong r aya"
11/5
2020
@faiznurazmi @rizkishla @syihabimam Husshh galak @syihabimam Wah sembarang, tunggu lur jadwalnya, awas ae ga diajeni @syihabimam Wah ngarang pak bos e 🤭 @syihabimam Hush sembarang, gatau lurr aku itu apa wkwk @syihabimam Kelas kakap nih mah 🤭
11/1
2020
@rizkishla Valid valid
10/18
2020
@faiznurazmi @jawafess @FarrelFayi Amannn
10/17
2020
@rizkishla Mayan lah tipis²klo itu mah @rizkishla Why me gituloh ?
10/16
2020
@rizkishla @mfthnashrullah @kumisrapih Aku sih anggota revolusi aja @rizkishla @kumisrapih Nahhh benerr @rizkishla @kumisrapih Tpi dia bukan D plek,dia bawahan ajasih sistemnya @rizkishla @Firosanfadli1 @ramzymoren Wahhh bukan nakama diaa plekk
10/15
2020
@faiznurazmi @LathifZaim @FarrelFayi @abduhswagger @rizkishla 2 kata lucu Rekta bibir #hunna @Kalkaffr1
10/12
2020
@abduhswagger Sahh sahh
10/7
2020
@rizkishla @kismin666oys Mantapp cuyy
10/5
2020
@faiznurazmi Becaknya ?
10/1
2020
@Kuutukupret1 @Kalkaffr1 @mfthnashrullah @FarrelFayi @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Heruajieee @riizkyal_ Iyeee squad evos,evos wann @mfthnashrullah @FarrelFayi @Kuutukupret1 @faiznurazmi @Yasirobbani1 @rizkishla @Kalkaffr1 @Heruajieee @riizkyal_ A… https://t.co/zDsgoOJhni
9/11
2020
@mfthnashrullah @rizkishla Emng iyaaa
8/29
2020
@rizkishla Mipan zuzu
8/24
2020
@FarrelFayi @rizkishla Eh eh klo ngomong suka ngasal
8/23
2020
@rizkishla @jahbadziy @FarrelFayi @LathifZaim @Kalkaffr1 Majma hewan ternak ?
8/22
2020
@rizkishla Ehh mntap
8/21
2020
@abduhswagger @rizkishla Wa wa wan,monggo di tag sndiri orngnya
8/20
2020
@mfthnashrullah @rizkishla Anjay tabrak gaming @rizkishla @mfthnashrullah Anjay mabar @mfthnashrullah Ga tanyaa buls
7/25
2020
@mfthnashrullah Apasih bulu
7/24
2020
@faiznurazmi @Kuutukupret1 @alim_sakir @FarrelFayi @abduhswagger @Kalkaffr1 Intinya yg salah sakirul cuu @faiznurazmi @Kuutukupret1 @alim_sakir @FarrelFayi @abduhswagger @Kalkaffr1 Wkwkwk kngen cuu
7/23
2020
@Kalkaffr1 Aduh kaka,aku bnget nich 😭
7/14
2020
@mfthnashrullah @rizkishla Bulu from amazon @rizkishla Dog from nowhere seru ga ?
7/11
2020
@mfthnashrullah Sok iyee buls @faiznurazmi @Kuutukupret1 @FarrelFayi @rizkishla Kasih betis biar paham nur hehe @ahmadsyauqi28 Sotaknya ga ngotak njir,baru idup lu yee ?
7/9
2020
@Kalkaffr1 @FarrelFayi Lambe
7/1
2020
@mfthnashrullah Kbnyakan gitu lu @mfthnashrullah Waali ?Assalamualaikum bro
6/24
2020
@FarrelFayi Anjay mabar
6/21
2020
@mfthnashrullah Biar buluan teh
6/15
2020
@FarrelFayi @qorygore @YBRAP Halo bro
6/14
2020
@ArgubiHasyim @FarrelFayi @mfthnashrullah Kok ana ditag,ada apa yaa ? @Usernamemu1 Tot raimu @Usernamemu1 Asw opo sih coek,ngelek²i timeline ae lont
6/12
2020
@FarrelFayi Spill dungs
6/11
2020
@LathifZaim @FarrelFayi @jahbadziy Mantappp bosq @jahbadziy @FarrelFayi Lohh yg ahli mah yg ngajar,jgn suruh muridnya yg ngajarin ntar jdi sesat dungs @syahfitra_ @FarrelFayi Ampunn boss @FarrelFayi Wadidaw klo gitu itu mah parah sih,siapa emng rel, colek dong ? 🤭🤭
6/5
2020
@FarrelFayi Kaya ada yg mau sma elu rel
6/4
2020
@faiznurazmi Tolol @rizkishla Di zsa2 lah @rizkishla Kasih vid zsa²yg bilang anda keren @rizkishla Mungkin pingin viral plek,kalemin aja,pelan² 💦 @alim_sakir WOW
6/3
2020
@faiznurazmi Bacot lu berisik @faiznurazmi Paan sih nur,bacot bet lau
6/2
2020
@Usernamemu1 Hushh jgn disini klo ngomong,ntar rhasia kita ketauan 🤭 @Usernamemu1 Kerja malem duls @alim_sakir @FarrelFayi @faiznurazmi @abduhswagger @RKalkaff Astaghfirullah fitnah @alim_sakir @FarrelFayi @faiznurazmi @abduhswagger @RKalkaff
6/1
2020
@epanzull Alhamdulillah @epanzull Ada elu @FarrelFayi Anda siapa ? @faiznurazmi @alkalin___ Apaan tuh nur,gk bisa liat gw
5/25
2020
@Usernamemu1 @abduhswagger nantang nt duh yahya keke ? @rizkishla @abduhswagger Semoga aja xixi 🤭
5/24
2020
@abduhswagger Jncc gilani raimu
5/21
2020
@faiznurazmi @detikcom @detikHealth @FarrelFayi Tolol
5/20
2020
@rizkishla Lastu / lasti @rizkishla Okee @FarrelFayi Gigi lu rel keknya
5/18
2020
@Firosanfadli1 Sabi tuchh @Firosanfadli1 Kon kakean nguli seh dli @Firosanfadli1 Ojok kesel lah cuk @faiznurazmi @rizkishla @FarrelFayi @hanifismai_ Bisa juga lau
5/12
2020
@cumabigted @subtanyarl Isinya idup kane²doang ted jgnnNasi telor plus smbel uleg finna oren ditemani esteh sama GG/DS Itu rasanya gak ada dua Colek @RKalkaff @LathifZaim
5/11
2020
@abduhswagger @FarrelFayi @Kuutukupret1 Wkwkw parah nt duh,maesa bek terbaek cuu @Kuutukupret1 Lau bener jugaa @faiznurazmi Mupeng bet dicantumin @abduhswagger B ae seh duh klo nt fakboi @mfthnashrullah Gw kngen ama bulu lu doang sih @abduhswagger Yoii bner tuch,susu tmbah sndiri yaaKangen beli takjil smping kolam renang Kangen bukber di balkon smping kmar Kngen mabar pake lauk apa aja nasi ambil… https://t.co/Y1QDGRlOiJ
5/10
2020

0