Sign in with Twitter

Username:

mak.setrong @HaweDit somewhere between

nobody but happy 😍

364 Following   183 Followers   9,118 Tweets

Joined Twitter 7/9/18


Abis liat video² tiktok ditengah musibah banjir, g masalah sih mgkn biar mereka sedikit teralihkan sedihnya. Tp tkt… https://t.co/Y1TGzI1HuN
Retweeted by mak.setrong
2/26
2020
Menurutku, tidak ada resep baku nasi goreng. Hakikatnya, ia upaya memanfaatkan nasi dingin sisa tadi malam agar bis… https://t.co/gWIHqCPaSE
Retweeted by mak.setrong @eRVianty74 Alhamdulillah... 46 th udah punya mantu 😁😁 Selamat acil, how lucky she is... 😘Ketika anakku memintaku meminang gadis pilihannya, aku berpesan “jangan sesekali menyakiti perempuan yg kamu pilih… https://t.co/iW37xDa2V9
Retweeted by mak.setrongCinta ibarat kentut.... Ditahan sakit... Dikeluarkan malu... 💖💖💖
2/25
2020
Ini si ibuk anaknya tolong di tea DNA mgkn hasil dr sperma yg berceceran di kolam renang 🤔 https://t.co/JINOd1P66f🤣🤣🤣🤣 https://t.co/BFlvoUgl8v
2/23
2020
Santuy mas.... sabar 🤣🤣🤣 https://t.co/49BwLjXeXe @Vinesulaimanre1 Ini anak mbarepmu ya sist?? 🤣🤣
2/22
2020
RUU ketahanan keluarga... a thread https://t.co/hQdJAtGCyg @AdeNursaadah Ga penting fabolous kak yg penting beranak pinak bahagia 😍😍 @AdeNursaadah HWA kak ade.... semoga samawa till jannah 😍Kamu tahu siapa yang dihinakan oleh RUU Ketahanan Keluarga? Orang tua tunggal. Untuk naskah ini, saya mengobrol de… https://t.co/Pt8pM5pWWd
Retweeted by mak.setrong
2/21
2020
@kirekswasta PEKAES.... 😥😣 @Vinesulaimanre1 Alhamdulillaah... kalo gt berarti kita sama2 cantik deh 🤣🤣🤣Masya Allah cantiknyaa... 😍😍 https://t.co/QTyXLcEzE9 @AmbarwatiRexy @Ivone_RSZ @Vivittts @sarimusdar09 @eRVianty74 @SetanJulid @KenDedez 🤣🤣🤣🤣 yg penting sombongSelingkuh itu seperti ... kamu tahu kan, perasaan kalau sedang ada di tempat liburan? Nyaman. Serasa ingin di sana… https://t.co/m1dlz5D3tx
Retweeted by mak.setrongBuat kamu yang sedang merasa berat bebannya. Tanggung jawab yang menumpuk. Target2 yang belum tercapai. . . A m… https://t.co/h7JeNAzrNy
Retweeted by mak.setrongAkhirnya yg 42 ga mau mbrojolin anak minder jg sama emak2 46 yg mau pny cucu 🤣🤣 https://t.co/O4SKKjs4xx @Ivone_RSZ @Vivittts @sarimusdar09 @eRVianty74 @SetanJulid @KenDedez @AmbarwatiRexy jgn dilupakan.... gegar pamer b… https://t.co/1aOPgVh71u @eRVianty74 Berceceran dikamar mandi nya itu lho mbaaak 🤣🤣🤣🤣 @AmbarwatiRexy Yaolooh.... ini mbak kunti aja minder krn kalah syereeem 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/v02eumeOxQSemoga kasus ini segera ditangani dgn baik, & korban segera pulih sehat & ceria kembali... https://t.co/TihTEKI24ZKalo makan ayam geprek ga boleh ngombe ki piye?? Seret tu nasi nyangkut di tenggorokan 😣 https://t.co/cnthUsJgisLagi ngantri di apotik Aji Waras, liat seorang ibu kerepotan megang anaknya yg blm bisa jalan. 10 thn, sepertinya c… https://t.co/DNGs7KGPha
Retweeted by mak.setrongAq berani.... tp ga bilang jelek sih krn itu ciptaan Tuhan. Aq akan bilang di dpn mukanya lgsg... kenapa umur baru… https://t.co/19vBA7SI0U @rehuellahangela @SpicyQwin Suami idaman siapa mksdnya??? Suami idaman tu yg menanggung smua kebutuhan & kesenangan… https://t.co/511yHUgTpt @SpicyQwin itukan klaim elo, tapi apa lo happy, siapa yang tau. apa lo pikir, elo doang yg py suami idaman, py kari… https://t.co/N005BAYRMq
Retweeted by mak.setrongHahahhaa.... 🤣🤣 https://t.co/4leJelzNG4
2/20
2020
@Ricko89118161 Najis.... akun bokep minta folback 😥47 th punya 2 anak udh mahasiswa, emak2 biasa bukan istri siapa2, rajin olahraga jg, cuma pake skinker wardah....… https://t.co/cdwaSY65jXApa bener suami berdosa kalo anak/istri nya masih pamer kulit? Emang ada dosa tanggungan ya??? Aah sungguh sy fakir… https://t.co/viEkoyK6nN @eRVianty74 Febules, temannya jeniper aseton, ga mau pny anak, baru kawin bbrp bulan, beli apa2 bayar sendiri, raji… https://t.co/uUq2VRTNUP
Retweeted by mak.setrong @AdeNursaadah @sarimusdar09 Arek suroboyo, insinyur sipil kerja di denmark apa sweden gt. Suka lari, ga mau pny ana… https://t.co/sqEcklhEY1Ya ampuun... baru 38?? Tp keliatannya kayak 37 lho mbaak 🤣🤣🤣 https://t.co/IFjgRUaq5C @eRVianty74 Febules, temannya jeniper aseton, ga mau pny anak, baru kawin bbrp bulan, beli apa2 bayar sendiri, raji… https://t.co/uUq2VRTNUP @Ivone_RSZ @T_jail @eRVianty74 Huussh... tar kena block lho kakak 😁😁Tar kena block lho kak... 😁😁 https://t.co/WJSiAz9wTT @TogaMD @syairkecil https://t.co/IUTP8rMuSF
2/19
2020
Feel the vibes. Pelukan dia, renungan mata dia, senyuman dia. Stay strong BCL for Noah ❤️ https://t.co/xFkOaMnbNX
Retweeted by mak.setrong @chacasuminar @detikcom @detikhot Itu namanya empati.. orang baik bisa berempati ke orang lain walau tidak kenal..
Retweeted by mak.setronghttps://t.co/1z9aS37NVF https://t.co/uAofB3Gpxq
2/18
2020
PERTANYAAN JAWABAN https://t.co/YMORScr8Ny
Retweeted by mak.setrong
2/17
2020
Ketika memfollow seseorang lalu merasa akrab.... 😁😁🤣 https://t.co/ZI6z0oiyR8
2/15
2020
@kevinmynrd Rendang, gulai tunjang, telur dadar & pergedel.... 🙄 Auto ngencesss baru gini aja .... 😂😂😂 @kevinmynrd Yuk....😁 @HaweDit @detikcom Setidaknya preman sejati itu laki. Preman sejati biasanya takut emak dan bini😀😀. Yg nyiksa wani… https://t.co/jKeG1G512C
Retweeted by mak.setrong @Gozo0405 @detikcom Paling mentok jd preman trus masuk bui krn mukulin pacar/istri
2/13
2020
@detikcom She is he and he is she😬😬😬😬
Retweeted by mak.setrong @BgawanKusuma @AmbarwatiRexy Pas !!! 👍👍
2/12
2020
@TogaMD Aku suka keributan 👏👏👏👏
2/11
2020
@__MV_llestari__ Diketawain aja...jgn sampe stresssss 😁Makasih bgt threadnya mbak... bahasanya santai, jelas tp juga tegas. 😗😁 https://t.co/MVW9ZZk903Ternyata si bpk mentri sdg uji mental... kuat apa ga dibully netijen 😁 https://t.co/mkOohgUDzIProgram deradikalisasi bukan jaminan seseorang akan menjadi normal Ruille dan Ulfa adalah pelaku bom bunuh diri as… https://t.co/db9HQ9lozm
Retweeted by mak.setrong @wirianto_pw @detikcom @Kemenag_RI @KomnasHAM Gass poolll 😊😁 @ustadtengkuzul Serius ga pengen nyobain 72 bidadari di surga??? 😊🤔🤔Niat baik dengan cara yg salah.... 😣🤔 https://t.co/VeiJCCNn2p @FaroukSyahbana Setuju mas... yg tua2 & dgn sadar bakar paspor, memperkosa, menggal kepala org ya biarin aja nerima… https://t.co/LAdjUJiyXJ @babibanget @IbrahimAzzaini Hahahha.... kerang ajaib yg ada jimny di dlmnya yaa 🤣🤣 @FaroukSyahbana Mgkn sebaiknya ada badan PBB yg ngurusin deradikalisasi utk org2 yg terlibat ISIS sblm dikembalikan… https://t.co/suXgLv94nEIm with u.... mati paling pas utk mereka 😣😭 https://t.co/oKGHxIMeIx @Charles_80 @Vinesulaimanre1 @habibthink Udah dong... 1993 itu justru lg booming2nya wartel, yg penuh sesak kalo menjelang jam 9 mlm 😁
2/10
2020
Masya Allah cantik bangeeet 😘😘 https://t.co/GXJf93NMFKYg divideo ini (terutama pria dewasa) msh pd idup semua??? Mudah2an aja gak 🙃😣 https://t.co/Ld6Om9pgIg @RadenFabregas @suryz85 @detikcom Amiiin.... 2TEGAS!!! Begini jawaban @ganjarpranowo ketika di tanya mengenai rencana pemulangan ISIS. "Yang saya harapkan untuk… https://t.co/KYyNi62bRZ
Retweeted by mak.setrongKarena ketidaksukaan secara politik, akhirnya mereka mengambil sikap yg selalu berseberangan dengan @Jokowi. Ketika… https://t.co/xAEsvnnlcW
Retweeted by mak.setrongKorbannya selalu adalah perempuan lokal. Kisah pilu perempuan lokal yang disiksa dan dibunuh oleh para perempuan… https://t.co/aeK6oUcO9W
Retweeted by mak.setrongTerkutuklah perempuan2 yg bahkan sanggup mengakhiri hidup perempuan lain 😭 https://t.co/0ZkXevxt6lAlhamdulillah.... tercerahkan kembali oleh thread keren ini 😗 https://t.co/P22VHpoCS6 @TogaMD Andmesh nainggolan 😂😂😂
2/9
2020
@kawananraja @jokowi @mohmahfudmd @prabowo HAM teroris lbh mulia dr pada HAM rakyat jelita 😣😭
2/8
2020
@OlgaLy_DIA Tuhan maha mengampuni, tetapi tidak pada kasus menyekutukanNya, begitupun idealnya negara, tak ada ampu… https://t.co/5JKcOO2yBj
Retweeted by mak.setrongTiap inget WNI bakar paspor jd inget susahnya Susi Susanti dpt SKBRI buat nikah.. Sudah kasi medali emas olympiade… https://t.co/3CaFfF98OW
Retweeted by mak.setrongSobat ambyar 🤣🤣🤣 https://t.co/UtqT0LOMVNDinner pake pecel aja udah bahagia... 😍😍 https://t.co/51KkeFVU5D
2/7
2020
@ItsMaulananda 🤣🤣🤣🤣 @kompascom Suruh pulang sendiri aja... jln kaki kan bisa nyampe jg 😣
2/5
2020
@ArumBene Tak tinggal rabi.... 😁 aaah, aq pernah sejahat itu 😣Hmm.... rusuh lebih menjanjikan https://t.co/Bj9VId9O0hKarena mahir berbahasa & prnh hidup di indonesia bukan berarti mereka WNI kan?? https://t.co/aC0ciZIfdhMe & my ex..... 🤔😣 https://t.co/Ua5ImsRXgxHidup harus seimbang.... 😍 https://t.co/0a17qAPDzZKalian yg flu, meriang, batuk,pilek dll. Coba bobo nya jgn diatas jam set 11. makan terus minum obat terus sikat gi… https://t.co/lKIUaJ2zCh
Retweeted by mak.setrongAnaloginya ok ni mbak.... 👍 https://t.co/3N5ODCpGL4kata maaf dan kata hukum sangat jarang seiring sejalan. karena... maaf adalah moralitas. sementara hukum adalah kon… https://t.co/B8N7LKg06x
Retweeted by mak.setrongLagian ex ISIS itupun bkn warga negara Indonesia lg, mrk sdh membakar pasport, pergi diam² dgn suka cita, tdk perna… https://t.co/6ZyH6q13x0
Retweeted by mak.setrongBanyak yang hendak mengatakan dirinya TINGGI dg cara meRENDAHkan orang lain. Banyak yang hendak mengaku DEKAT dg T… https://t.co/pC6RydKVpq
Retweeted by mak.setrong @black__valley1 Hahaha.... anak ilang ni x yaaProgram Pemprov Jawa Barat untuk perbaikan akses & sarana pariwisata di keindahan alam Bukit Panyaweuyan Majalengka… https://t.co/33wyKk8IXS
Retweeted by mak.setrong @eRVianty74 Hajar mb.... anak skrg emang makin bnyk yg kurang ajar tp pengecut. Mau jd apa negri ini?? 😎 @kevinmynrd Ya Tuhan... kamu abis mimpi sm lucinta luna??? 🤕
2/4
2020
Kisah warga negeri +62 : 1.Protes ke Pemerintah lama jemput WNI di Wuhan 2.Kenapa harus pakai Batik? 3. Kenapa d… https://t.co/XO5G7oMbO3
Retweeted by mak.setrong
2/3
2020
Idem.... kabinet tanpa greget https://t.co/j1hJXJmLBm
1/31
2020
HIJRAH . . Ketika anakku masih kecil, mengatur untuk menentukan mana yang boleh dan mana yang tidak boleh adalah… https://t.co/PynjMuSBod
Retweeted by mak.setrong @kevinmynrd Lain x pikirannya ditinggal dl... ga usah dibawa ke wc 😁😁😁
1/30
2020
@AmbarwatiRexy Aku pengabdi kesombongan... aku neng mburi mu mbak 🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️🚶‍♀️
1/29
2020

0