Sign in with Twitter

Username:

maksetrong💪 @HaweDit somewhere between

nobody but happy 😍

254 Following   105 Followers   7,204 Tweets

Joined Twitter 7/9/18


Fuck men who keep saying to women "Lagi PMS ya?", when they are obviously not winning any arguments. Menstruation… https://t.co/1vW5ZRgE4C
Retweeted by maksetrong💪🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/c2S7m8XzuGSebenarnya, lebih enak jadi idola kadrun drpd jd pendukung @jokowi. Jadi idola kadrun ga perlu susah, cukup serang… https://t.co/xhlz9hE08C
Retweeted by maksetrong💪1. @rockygerung deklarasi menjadi oposisi dan mengajak para pihak untuk beroposisi. Saya ketawa aja, karena Rocky i… https://t.co/q4MUtNcJC7
Retweeted by maksetrong💪 @HaweDit @na_dirs Sebagian dari kita belajar agama tanpa belajar menjadi manusia. Serasa jadi Tuhan saat sudah meng… https://t.co/2V3grIXukG
Retweeted by maksetrong💪 @Astana3299 @HaweDit @na_dirs Orang Barat sebelum belajar Agama, mereka belajar menjadi Manusia. Jadi perilaku mere… https://t.co/YXQmteUPR7
Retweeted by maksetrong💪 @AdeNursaadah @budimandjatmiko Bagi mereka keren itu harus berbeda dgn siapa pun yg dianggap pro rezim. Benar salah urusan belakang... @kirekswasta Najis... 😆😆
10/15
2019
awkarin, dara nasution, tsamara dan perempuan-perempuan lainnya itu mereka berusaha melakukan sesuatu untuk negeri… https://t.co/QEzze0mjP7
Retweeted by maksetrong💪saat kamu ngata-ngatain budiman, dia sudah mempertaruhkan nyawanya utk reformasi. kamu, waktu kamu masih ngompol, d… https://t.co/noJS2QS8Wx
Retweeted by maksetrong💪gmn ga betah kadrun2 itu tinggal di negri nan indah ini. 😂😂😂 https://t.co/bOan5Zn3T5
Retweeted by maksetrong💪Kurang ajarnya jg luar biasa sm org yg udah "sepuh"... sabar mbak, 👍😍 https://t.co/yrULboMECs @murny7 @edelweis2901 Dr outfit nya sih udh terdeteksi...Kalo ada ibu ngelahirin Caesar, jangan ditanya “kenapa Caesar? Kan enakan normal biar sempurna jadi ibu” Terus kal… https://t.co/R33UlzJ3ZF
Retweeted by maksetrong💪🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/ergcDpvBC9 @AmbarwatiRexy Semua yg 'melawan' aturan dianggap pahlawan... makanya sejenis rokger aja dipuja2 bak malaikat penjaga neraka 😥😥 sick!!!Kalo mhswa demo bolehlah... krn sdh dewasa, lhaa kalo pelajar??? Yg bener aja.... https://t.co/BLi1RqfqhgTeknologi semakin Maju saja. Metik Kelapa jadi Gak Susah ini. Tapi bagaimana naiknya Kalo Pohonya Bercabang dari B… https://t.co/SwDEGr6kkG
Retweeted by maksetrong💪Nggak ngerti kenapa orang kok suka membandingkan sesama perempuan. Dari kemarin banyak yg mention saya & membanding… https://t.co/Y7IqwrKK89
Retweeted by maksetrong💪Awkarin cari sensasi? Bisa jadi, hati orang siapa tau. Tapi yg jelas dampak dari apa yang ia lakukan itu nyata. Ter… https://t.co/K58zonbghs
Retweeted by maksetrong💪Perubahan undang2 dasar akan menentukan kehidupan rakyat sampai ke masa depan. Para juragan parpol kini bersepakat… https://t.co/JYPK4n6nwS
Retweeted by maksetrong💪🤣🤣🤣🤣 https://t.co/n1eEZmDqnM @HaweDit @na_dirs Nah itu bener, nabi dulu sebelum diangkat kenabian akhlak beliau dulu yang orang lihat. Kadanh o… https://t.co/BPiVOYRotd
Retweeted by maksetrong💪 @Astana3299 @na_dirs Maka sebaiknya kita mengidolakan seseorang pun krn perilaku/akhlak nya. Bukan krn fisik, gelar apalagi cm jago koar2.Mereka2 yg kebetulan esjewe emang udh ga suka dgn mas bud, so apapun itu ditanggapi dgn sinis https://t.co/LuWSyjp8znWholesome Little girl telling how she felt meeting her adoptive parents for the first time. "Do you know what ha… https://t.co/PhxGvW8Iuh
Retweeted by maksetrong💪LOST 40 KG. #DietStory Mohon ijin sharing pengalaman saya mengatur pola makan (diet), monggo di-skip bila tidak ber… https://t.co/G7IaR7EQ8G
Retweeted by maksetrong💪Alhamdulillah... Rituit keras skarr, Mari Sama2 kita dukung hestek #TNIPolriBersihBersih https://t.co/4WZqnlUznY
Retweeted by maksetrong💪Tp tetap arab adalah pujaan hati para kadrun 😍😍 https://t.co/RZbebUK9S2 @na_dirs Seperti ucapan babang khabib ya gus https://t.co/5QVk3TlXPiAgama bukan hanya ritual dan hafalan, tapi juga soal prilaku. Sobat jomblo, jgn cuma cari jodoh yg hafalannya bagus… https://t.co/fbXmNA5Iao
Retweeted by maksetrong💪Gw gamau banyak komentar ttg istri prajurit yg “nyinyir” di medsos. Krn menurut gw, lakinya gagal mengajari bininya… https://t.co/4r3renvkAA
Retweeted by maksetrong💪Ntahlah ini kenapa saya jadi diserang sama politikus. Padahal dari kemarin saya cuma berlaku kemanusiaan saja. Ngga… https://t.co/1tqrs1uRIS
Retweeted by maksetrong💪Sensasional & esensial TIDAK ada hubungannya dgn niat buruk atau baik. Ini berhubungan dgn kedalaman & kelebaran da… https://t.co/UNLYsWAIAG
Retweeted by maksetrong💪Kehebatan @awkarin: Menggunakan influencenya utk mengajak orang berbuat baik. Kehebatan bu Sri Mumpuni: Bukan pej… https://t.co/FRztrJu53t
Retweeted by maksetrong💪 @sarmus09 Itu harta warisan apa usaha sendiri yak? Emang pd jago2 bisnis apa gmn yak?
10/14
2019
Up up up https://t.co/8y7ryT8fOP
Retweeted by maksetrong💪Akibat mengidap penyakit hati Iri dengki dan hasad serta sombong Maka petakalah yg terjadi😣 https://t.co/b0kQMVv5Ch
Retweeted by maksetrong💪Sekedar tambahan dari aspek sistem pendarahan perut: di dinding perut tdk ada pembuluh darah besar. Shg kalau ada… https://t.co/K2rfRaP4Qw
Retweeted by maksetrong💪Maka berhati2 lah bermedsos 😊😊😊 Masih ingat dengan viral 'penggal Jokowi' saat demo di depan Bawaslu pada Mei 2019… https://t.co/AYzv4VW13o
Retweeted by maksetrong💪Mengobrol dengan 3 arjunaku& bidadari ku siang ini menjadi kebahagiaan tersendiri utk emak tua seperti ku walau cu… https://t.co/NwSbyqxbYr
Retweeted by maksetrong💪Saya tak mengidolakan Awkarin, dia tak butuh itu. Hanya ingin melihat bagaimana dia bergerak dari sosmed darling ke… https://t.co/67fmTHrjgx
Retweeted by maksetrong💪Ikhwanul Muslimin melalui PKS justru tidak vulgar. Sebagaimana Hizbut Tahrir, Ikhwanul Muslimin juga punya keingina… https://t.co/pOPhIF1IMY
Retweeted by maksetrong💪Bangun-bangun masak: bonchon https://t.co/xZ0CfSYiAv
Retweeted by maksetrong💪Berita istri prajurit TNI yang nyinyir usai kejadian penusukan Wiranto sedang ramai dibicarakan. https://t.co/Y80smhSx5f
Retweeted by maksetrong💪Klo ngga dapat izin, jgn disebut terusir. Logika sesat itu. Klo ada umat yg lg ibadah bertahun-tahun di satu lokas… https://t.co/FzaTzA9OZc
Retweeted by maksetrong💪Saya menantang sampeyan dan Muslim United untuk bikin pengajian di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram tanpa ijin Raja… https://t.co/zgFXZqFgs8
Retweeted by maksetrong💪Ketika engkau menyeru "kita bersaudara" jgn ajak kami memusuhi yg lainnya yg tak tahu apa-apa. Persaudaraan adalah… https://t.co/FVqOcvQBLf
Retweeted by maksetrong💪Ya Allaah... ga tau mau bilang apa sm emak2 kadrun ini 😭 https://t.co/dPhaLyt4yZSantri hanya bentangkan bendera Merah Putih, bukan yang lain. @qitmr @kodamjaya03 @adtaufiq https://t.co/YrmuDbyPvU
Retweeted by maksetrong💪#NoBraDay Educate yourself and someone else about Breast Cancer and how to avoid it. https://t.co/J8hjfdNr9n
Retweeted by maksetrong💪ORANG HILANG Temannya teman saya bernama kiki rizvitasari pada tanggal 12 oktober sekitar pukul 5 pagi tiba2 pergi… https://t.co/0gl40NoDzo
Retweeted by maksetrong💪 @Ari3Pras @Je_Ly Tenggelamkan !!!God bless you pak & mas dedi... https://t.co/xfC3B80I9NGanteng2 semua khususon si kupluk merah 😍😍😍 https://t.co/8Ee3Zb8QtDMasya Allah... mdh2an isi tuit ini sdh silaksanakan ya bro... 👍 https://t.co/KAq3KfTzCiSemoga Tuhan selalu menjaga negri ini.... 😇😇😇 https://t.co/MlFtS8IKiJEsjewe yg lagi lucu2nya 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/7d0Rw74kcfMedan di awal kehancuran.... 😭😭😭 https://t.co/vuRZsBcYX2Ada tertulis, "Allah menyuruhmu berlaku adil dan berbuat baik, serta (lebih dulu) memberi kepada orang yg dekat, me… https://t.co/hwEz22pyUd
Retweeted by maksetrong💪Aku padamu bang.... 😍😍😍 https://t.co/XD1t3wq1tj👆CCTV didalam rumah merekam kebakaran yg di sebabkan oleh pengisian ponsel terlalu lama dan tidak dijaga, ponsel me… https://t.co/O8iqpM6yff
Retweeted by maksetrong💪 @AdeNursaadah Wkwkwkkw... emang didu cebol kak?? 🤣🤣🤣Hari ini kita naikkn hastag #BasmiBuzzerRadikal sebagai bentuk perlawanan kita terhadap radikalisme dan juga sebaga… https://t.co/jiN4UEHqOn
Retweeted by maksetrong💪 @EmillyLuwita46_ @mistercebong @wiranto1947 @DivHumas_Polri @CCICPolri @BareskrimPolri Cc @PosIndonesia gimana ini??Halan2 sore suruh mbak Morgan potoin. Cek hasil poto. “Mbak, kok Bunda elek ya?” “Enggak, Bunda gak elek. Bunda… https://t.co/vXelVPN6tU
Retweeted by maksetrong💪nah jangan macam-macam ya :) https://t.co/1PTLb5KKip
Retweeted by maksetrong💪Zohra melawan Taliban dengan musik. Pertama kali kami menyaksikan konser Afganistan. Sangat terpesona bukan semata… https://t.co/WOe73hwWrQ
Retweeted by maksetrong💪Kereeennnn.... https://t.co/EtqMuoOWfdGood morning to everyone who doesn’t want 72 virgins in paradise.
Retweeted by maksetrong💪Rang IG : Tajir dan Bahagia. Rang Twitter : Cerdas dan Asyiq Rang Yutup : Progresive dan Modern Rang Facebook : Jujur Apa Adanya
Retweeted by maksetrong💪Coba jd KBT (keluarga besar TNI) dl bu... baru bacot. Dlm militer ga ada demokrasi... apalagi ini ibu ketua persit… https://t.co/qxDEBTIh8WLama ingin berhenti bermedsos. Pdhl tak juga saya suka berdebat, aplg berantem. Ingin rasanya menjalankan nasihat R… https://t.co/tOe42iuy0s
Retweeted by maksetrong💪
10/13
2019
[THE IMPORTANCE OF GOOD PARENTING STYLE] - Pagi ini, emosiku tersulut karena melihat seorang (mungkin) anak dengan… https://t.co/TbPfSezZc4
Retweeted by maksetrong💪Kalo merasa pintar, cukup buat kebanggaan diri sendiri aja, kalo ga mau ngajarin orang lain... Jangan pamer yang b… https://t.co/P27PQZGeAN
Retweeted by maksetrong💪Apa yang membuat bedes2 demikian bahagia melihat penderitaan bedes lain? Membuat bedes2 sekutu kegirangan mendengar… https://t.co/R9GFl07SRe
Retweeted by maksetrong💪Busyeettt.... gak pegel bu ?? 😂😂😂 https://t.co/xpvOpwMfcs @AmbarwatiRexy 😍😍😍 Gemeesshh.... @CH_chotimah https://t.co/wfCavTC8WL @marintaneeoezr1 @BiLLRaY2019 Alumni sma 3 medan & alumni fh usu jalur pmdk pulak 😣😣 @TogaMD Anak medan ni bang... kabarnya alumni sma 3 jg, alo betul brarti sealmamater lah sm pelaku. Iih... kok bisa gitu yaa??Gara-gara status setitik rusak karier sebelanga.
Retweeted by maksetrong💪 @AgusSaptono @mantriss Atau wag keluarga nasution, masyarakat tapsel yg termakan hoax ttg 01 pas pilpresKorban selanjutnya ... https://t.co/mrgbTBFUm5 @marintaneeoezr1 @BiLLRaY2019 Serius?? Doi alumni sma 3 medan? Kok sama dgn pelaku penusukan??Alhamdulillah... ku jadi paham, meskipun ngilu sendiri lht video nya 😁😁 https://t.co/2DfCkPJWwjKirain dandy ini pintar... paham kalo militer pny hukumnya sendiri. Framingmu maasss.... 🤣🤣 https://t.co/M6P5mLIXOrMelawan radikalisme yg sudah massif itu gak bisa hanya dg wacana dan retorika. Dibutuhkan langkah konkrit yg strate… https://t.co/4h3rx5mbnN
Retweeted by maksetrong💪RIP for all the victims... 😭 https://t.co/qbn01U15xo @WagimanDeep @CH_chotimah Kejam... KDRT... @HaqueMarissa Looks like U've lost empathy. Where is U'r conscience placed? As an academician it's not appropriate… https://t.co/5ocZzdzv21
Retweeted by maksetrong💪Allahu akbar.... 😥 https://t.co/bV8iU3nE6SAjaran ibumu luar biasa. Kakak/adik perempuanmu sdh melakukannya?? https://t.co/wdtx7fmGYy @apathoni @mantriss https://t.co/CDyslK0bqo @apathoni @mantriss Mas... dl wkt sy kecil pernah ada gosip ttg status anak komandan (anak adopsi) lalu si penyebar… https://t.co/k12qI7S8X7 @AxelSusanto2 @detikcom Baca UU disiplin militer ya nak... suami bertanggjwb atas perilaku istri & keluarganya. Apa… https://t.co/tpapY7eZPnIngat pesan Mas Khabib Nurmagomedov ini guys! https://t.co/imud5SrUHM
Retweeted by maksetrong💪Ya iyalah didepan umum istri dirangkul... masa digebukin?? https://t.co/3h49uZ1DAC @imanbr Biasanya kalo msh muda udh kolonel malah udh sesko... nunggu wktnya bintang aja
10/12
2019

0