Sign in with Twitter

Username:

mak.setrong @HaweDit somewhere between

nobody but happy ๐Ÿ˜

352 Following   170 Followers   9,255 Tweets

Joined Twitter 7/9/18


@sarimusdar09 @Kemenparekraf Mungkin mb inul sbg pengisi acara alias penyenyong nyaSekarang pamer kebodohan bisa jd kebanggaan mb... belajar kagak, paham ttg vaksin kagak yg penting ngegasss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/3QtWIb5pO0Generasi encok vs generasi kinyis2 โœŠ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/ZynFeWBVkK
8/4
2020
Yes... ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ช https://t.co/TLZydFL8ka
8/1
2020
Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY A Thread https://t.co/PT4G3vpV9J
Retweeted by mak.setrong
7/30
2020
Tekan Ambil Rp 40.000 Tunai https://t.co/a15Pmn0rwg https://t.co/eOVPcVK4Vj
7/2
2020
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/WYj71PwqlC
5/25
2020
Suaranya baguuuuus.... ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ makasih ya #pakaimasker #jagajarak #cucitanganpakaisabun https://t.co/CXcpY5tjJe
Retweeted by mak.setrongDuid oh duid... Datanglah kepadaku ๐Ÿค— https://t.co/iNeUwQjroZ
Retweeted by mak.setrong
5/24
2020
Saya selalu suku puisi @gusmusgusmu, tapi saya kira ini adlh di antara puisi beliau yg, bukan saja paling indah, taโ€ฆ https://t.co/CA4MEfmibd
Retweeted by mak.setrongLelaki di Tepi Kubur โ€œAssalamualaikum, Bu,โ€ ucapnya pelan. Nada merendah karenanya. โ€œMaaf ... Adam baru sempat jengโ€ฆ https://t.co/NSGxqRRPPZ
Retweeted by mak.setrong
5/22
2020
Ditampar siang-siang https://t.co/1DQynzhRMH
Retweeted by mak.setrongSeorang preman dipakaikan jubah tidak mengubah dirinya menjadi ulama. Dia tetap preman. Preman berjubah. Kelakuannyโ€ฆ https://t.co/3Sf5OwkVZR
Retweeted by mak.setrong @AmbarwatiRexy https://t.co/zAH831pkVI
5/21
2020
pagi-pagi kembali merenungi kalo pakde didi kempot cerita hidupnya adalah standar kemuliaan maestro sejati: merintiโ€ฆ https://t.co/qg4uFBXhNu
Retweeted by mak.setrong
5/20
2020
@Cittairlanie Ekspekstasi: "Indonesia orangnya ramah-ramah" Realisasi: "Nyinggung suku emosional, nyinggung agamaโ€ฆ https://t.co/hwjlCbNzjJ
Retweeted by mak.setronghttps://t.co/iXEa71D67F
Retweeted by mak.setrong
5/19
2020
yah walaupun rapid test tuh ga valid2 amat.. tapi ndregdeg jg ga sih itu sepesawat 70%nya rapid positif.. Lama2 rapโ€ฆ https://t.co/Fus9pe8y12
Retweeted by mak.setrong
5/18
2020
Di negri ku sampe keluar meme begini mbak... duta mode & ummi adlh toko fashion& hijab paling murah & merakyat se Bโ€ฆ https://t.co/qQRhlKLoZH
5/17
2020
@AmbarwatiRexy Aq si murid baru yg dlm sebulan telat 14 hari ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ udh tau rmh jauh bgt dr sklh tp tetap aja brgktnyaโ€ฆ https://t.co/51KBnQZrbz
5/13
2020
Thread: โ€œMas Amal, sehat sedaya nggih. Insyaallah jumpa duapuluh tujuh Juni nggih. Bocah-bocahku wis tak kandhani dโ€ฆ https://t.co/jJ7hgEr1li
Retweeted by mak.setrong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/vdCFVgexhwKok bisa 1 aliran kita ya mba.... royco utk kuah2 (soto sop) masako utk tumis2 lalu skrg ke totole kaldu jamur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃโ€ฆ https://t.co/e661iIkgwvSi bocah bikin tugas sekolah, diupload dimedsos direspon publik Emak ngamuk,baper smpi petinggi2 partai pda turun gโ€ฆ https://t.co/S9uhBBOi6w
Retweeted by mak.setrong @AmbarwatiRexy Sugeng tindhak mas didi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/CmDwWIG7aoSaya sangat awam kenapa setiap yg pro pemerintah dianggap buzer terus di tuduh dapat bayaran dari pemerintah. Mungkโ€ฆ https://t.co/2ngbzuywBW
Retweeted by mak.setrong @sarimusdar09 Kebanyakan arak bali mb... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Bagi yang tumbuh dalam kultur Jawa, lagu Didi Kempot bukan lagu biasa. Lagunya adalah sarana ngudarasa dari nasibโ€ฆ https://t.co/noro4EUlFI
Retweeted by mak.setrong @ArumBene Aq juga kaget... bangun tdr buka hp lgsg dpt berita gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Beruntung akhir feb kmrn sempat nonton konsernya di HUT banyumas ๐Ÿ˜ข๐Ÿ‘โคPak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes thdp tindakan @Dennysiregar7 yg saya denโ€ฆ https://t.co/4KUA6OZoW6
Retweeted by mak.setrong
5/5
2020
@AmbarwatiRexy Ga lah mbak... aq jg groceries warrior lho ๐Ÿ˜‚ https://t.co/CGWWkcsWg7
5/4
2020
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/lzh4VuwUDRKamu tahu mBah Minto? https://t.co/V7PenZspfU
Retweeted by mak.setrong @AmbarwatiRexy Buah & segelas hot lemon tea.... sahur & buka menunya sama ๐Ÿ˜Yes... always train your mind to see good thing in every situation dear.... stay safe stay strong ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ https://t.co/Sl3ZD2596r
5/3
2020
@AmbarwatiRexy Red aja mbak ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ https://t.co/MEF6vf8jnV
4/26
2020
Dalam 2 menit 19 detik, pak ustadz ini menjelaskan banyak hal penting terkait fatwa shalat Jumat, tarawih berjamaahโ€ฆ https://t.co/RCTisXxDAr
Retweeted by mak.setrong
4/25
2020
Merinding dan kagum melihat Iran memainkan simbol dan imajinasi. Masjid dijadikan tempat untuk makanan bagi warga yโ€ฆ https://t.co/UbtqmF1H0V
Retweeted by mak.setrong @AmbarwatiRexy Cantiiik bgt.... ternyata selama ini senyum & cengiranmu menerorku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Tengiri asam pedas.... mumpung lg rajin masak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚ https://t.co/fzG5mltsCX
4/15
2020
DOKTER KADRUN | 1. JIKA ada oknum dokter SPESIALIS JANTUNG mengaku - ngaku sbg GARDA TERDEPAN dlm penanganan coviโ€ฆ https://t.co/r8pEvKriJu
Retweeted by mak.setrong @sarimusdar09 @DianBara @berlianidris @ganjarpranowo Ngetik dl baru mikir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/CPNftc4Lav
4/13
2020
Gw gak prnh nyuruh2 anak gw berkerudung... meski dia jd satu2ny siswi muslimah yg menggerai rambut di sklh. Smua hrโ€ฆ https://t.co/NA9EiCl2JL
4/12
2020
Subhanallah..... Semoga semesta membalas kebaikanmu nak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ™ https://t.co/BmDm4zNh3X @ArumBene Sing nduwe gyudaq kah? Kami emak2 cukup fokus di kmpg dayak, pengemis2 & pemulung yg ga bs cari duit selโ€ฆ https://t.co/JQhkfutF2jAlhamdulillah.... senengnya lht semangat anak2 muda pwt yg peduli sesama dimasa pandemi ini. Semoga berkah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ https://t.co/RJ6IFI4K1f
4/11
2020
@AmbarwatiRexy Selamat jeng ayuuu... mak bangga padamu. Tetaplah menjadi iblis yg bermartabat & humble ๐Ÿ‘ŒโœŠ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @vianty74 Mba coloring sndri apa ke salon?? Pake bleaching2 dl gak sih? @ArumBene Resiko negara berflower rendah pendidikan tinggi bacot say.... sabar adlh kunci sebab tak tau mau ngomong apa lg ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃSugeng tanggap warso jeng ayu.... Gusti Allah mberkahi ๐Ÿ˜˜ https://t.co/RvlC4keEfj
4/10
2020
Happy birthday mas jo.... โค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’œ Semoga aku & anak2 bisa membuatmu selalu sehat & bahagia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ https://t.co/7PZMLy2tq5
4/8
2020
jangan pernah hina seseorang, pelacur sekalipun.. bisa jadi amal nya lebih banyak dr kamu... bisa jadi doanya yg seโ€ฆ https://t.co/lkT24CVBdq
Retweeted by mak.setrongHappy birthday mas jo.... โค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’œ Semoga aku & anak2 bisa membuatmu selalu sehat & bahagia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ https://t.co/gguF2HFBcP @ArumBene Kabari aja say... tar tak traktir ngopi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
4/7
2020
@ArumBene Gws ya dek.... ๐Ÿค—Komen tergoblok https://t.co/OKEFCNJj1ASeluruh umat nabi jd saksi???? Duuh sukanya kok ngajak2 tnpa konfirmasi sm yg diajak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ https://t.co/ZrK5pqTjgp @ArumBene Dan ibumu pasti jd pemenang nak.... ๐Ÿ’ช
4/6
2020
Stay safe stay healthy sista.... God bless you ๐Ÿ˜ https://t.co/niwWVMfnHU
4/5
2020
@ArumBene Semangat bu dokter... stay safe stay strong yaa. GBU ๐Ÿ’‹
4/3
2020
@vianty74 Senyumnya manis kakaak... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
4/1
2020
@vianty74 Kapan di GA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
3/31
2020
KISAH DOKTER KEBLINGER . . . "Elu sendiri diminta balik enggak?" Demikian pertanyaan Deddy Corbuzier dalam videoโ€ฆ https://t.co/hCJ5gSoghP
Retweeted by mak.setrongHarusnya mulbus... mulut busuk. Tp org medan tau sendirilah ya kan... suka2nya aja jd org ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/jmCJnsJkWqHealthy news ini bang... stlh hampir gila krn gempuran hoax corona ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜ https://t.co/uJ76yBF0Ku
3/30
2020
Cenayang ya mbak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ https://t.co/j5updnAQ1r
3/29
2020
Twips, Pilpres sdh selesai. Urusannya sdh bukan lagi soal siapa presidennya. Urusan kita saat ini menuntut Pemerinโ€ฆ https://t.co/Nz1ftAHHpV
Retweeted by mak.setrongBagus banget ini, speechless deh pokoknya, tob markotob, yg suka Like dan RT ya ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘ https://t.co/YPVZmpljbM
Retweeted by mak.setrong @DavidWijaya82 Keributan @kevinmynrd Suka film ini... ikut panik.. tp lupa endingnya gmn y? ๐Ÿ˜
3/28
2020
@kawananraja @Ngk0ng__R__R Barat daya tu kemana mas? Magelang aman kan?Jokowi mundur corona kabur rakyat makmur.... gtu ya mksdnya? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kebnykan rebahan emg bikin goblok sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž https://t.co/yH3YTwIOfL
3/27
2020
Siang hari, memakamkan Ibunda di Solo, Malam hari, rapat virtual KTT G20 dari Istana Bogor, membahas penanganan Coโ€ฆ https://t.co/dCgC70JAzR
Retweeted by mak.setrongYongono kuwilah..... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/kmlCne4jCj
3/26
2020
@KakekHalal PantessNothing like losing a mother. It's still the saddest day when my mom passed away. Very saddened to hear the passiโ€ฆ https://t.co/jvtNAwGvO5
Retweeted by mak.setrongYg masih punya ibu, bersyukurlah. Jaga dg baik. Dulu waktu ibunya Gus Mus masih ada, beliau kalau ada masalah gakโ€ฆ https://t.co/YSQzh7sEqj
Retweeted by mak.setrongDampak kebijakan presiden yang banyak dirasakan oleh rakyat Indonesia saat ini, bukan tak mungkin berasal dari bagaโ€ฆ https://t.co/7RCuIiBbzY
Retweeted by mak.setrongBener mba.... saat merasa susah org sukar menyembunyikan isi perutnya. Smua akan termuntahkan sndri. Staysafe mb... https://t.co/Cm1nhSTzTZKehilangan ibu itu berat. Ngga cuma kehilangan separuh nyawa, tapi juga hilangnya kekuatan spiritual. Been thereโ€ฆ https://t.co/OamGLdivvL
Retweeted by mak.setrongGue lagi rehat sejenak. Maleman kliling lagi. Kenapa gue mati2 an? Gue akan crita dikit alesan gue skrng mati2 an mโ€ฆ https://t.co/Ckl9VzgB3u
Retweeted by mak.setrongIndonesia vs Rest of The World (1 of 6) Grafik Kasus Covid-19 dinormalisasi ketika jumlah kasus >100. Untuk Indoneโ€ฆ https://t.co/lpTt0RUmwe
Retweeted by mak.setrong @TogaMD Cak ditikam dl bang... nanti cm keknya aja, sok paten ๐Ÿ˜‚ @kevinmynrd Romantis lg.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @kevinmynrd Udah... minim pemain yaa. Bagus film nya ๐Ÿ‘ @kevinmynrd Ooh baru tau judulnya passenger ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
3/25
2020
. "Dengan cara ini ngefeknya kemana mana kok Loving yourself, loving each other dengan saling bantu saling membagi,โ€ฆ https://t.co/NY5EMHULQ2
Retweeted by mak.setrongIni masa sulit utk semua, memaki2 dg umpatan kasar gak akan menyelesaikn masalah. Bersabar lbh banyak. Mari semua bโ€ฆ https://t.co/Hiy1b5OvqV
Retweeted by mak.setrong
3/24
2020
Gbu mba... stay safe https://t.co/pzZoe53tVTHello Twitter, Please do your magic! Suami sy @satria_cahya bekerja sebagai dokter di RS ini. RS ini berada di pedeโ€ฆ https://t.co/QtSQUmRtr4
Retweeted by mak.setrong๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข https://t.co/SaBqpQWoArDari kemaren nonton video orang2 Berjatuhan dijalan Jakarta dan Sekitarnya bikin hati ngilu. Serba salah, jika diโ€ฆ https://t.co/RylQTTMkdF
Retweeted by mak.setrong @TogaMD Dear didu... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿค” @TogaMD Abaaannngggg.... mauliate udh mewakili isi jeroanku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Senin pagi ini saya mengajak kawan2 memulai aktivitas dg mendoakan kesembuhan bagi semua pasien corona. Mari jugaโ€ฆ https://t.co/ALzrY5Il0t
Retweeted by mak.setrongTIM MEDIS YANG JELAS TIAP HARI TERPAPAR PASIEN, LEBIH PENTING DARI ELO CUK!! https://t.co/rKWOFvry8E
Retweeted by mak.setrongGusti Allah melindungi para nakes... insya Allah ๐Ÿ˜‡ https://t.co/kqF32wo63O @AlissaWahid Mba, terima kasih sudah mewakilkan perasaan kami rakyat biasa yg punya wakil2 tidak biasa spt mereka.โ€ฆ https://t.co/0pvFcrtfZ1
Retweeted by mak.setrong
3/23
2020

0