Sign in with Twitter

Username:

666 ||

182 Following   4,317 Followers   26,428 Tweets

Joined Twitter 8/25/19


@bebesushi18 tepat sekalih @gagituYan mantap nih @momi_af09 chat aja chat @wanodyaarunikaa gaakan tau mereka apa yg udah gue laluin @zyadorable aamiin @Zendagondrong gatau juga ya kenapa @iamvsmymind sakit sakit ah @rokokkopisenja geger otak aja @archiveswtpie cakep @pertamaxxturboo duhhh @gesangnurh brengsek banget @dindayohanes terus meningkat @dr_zakirhrzntal gadang teros @titiswell πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @nanaspineapel oww @Storyofmee__ sepakat @tenryuubiitoo parah wkwk @JaqlienElsy 😭😭 @adithbukan valid @aldigunawanini apa adanya lebih baik @ohmydew_ πŸ™‚ @elaaacakep jahahah bawa kalemtugas kelompok berasa kek tugas individu, pas tugas individu berasa kek tugas kelompok :) @pratiwaw aamiin @banyaklukanyaa cakep @tanpaahmad okey @yogadwitya_ not me @mikemayvitaa okedeh @Relyourbae2 naisee @vmpbars_ gapunya temen ya @vemby_marfico heran dah @Fialatifah4 pernah lah, emg u aja @Dzaenatun hmmm @Renomahesaa sigercep @notbad17__ aamiin @mengeonggg org yg namanya tepat @izaenn_ gasuka bikin @Produklokalan_ 😭 @Dwirosss_ yakin org asing? @quotesseseorang noted @vallheist senyum yg gimna
6/20
2022
Umur 18 tahun asal punya ktp bisa sih download #AplikasiPintu yg cocok untuk pemula investasi… https://t.co/1ZEkzH43ju
6/15
2022
SS! yg suka jbjb mutualan yu rt 🐊
Retweeted by Suamiku @Lailalala21 @luthfiprtm mutualan waSS! mutualan yu rt aja yah janlup fb 🐀
Retweeted by Suamikuhp ku xiaomi, kartu ku tri bisa kali kalo kita jadi xiaomi is tri
Retweeted by Suamikucape-cape nabung buat ulang tahun ayang, eh pas lu ulang tahun diputusin
Retweeted by Suamiku @udhjditmnbulan nah betul tuh @_vieetnamdrip no signal @volltia hadeh @zaym_malik okey @satyaekaputraa haduh @gagituYan lemesin @andrilixx nilai bisa di beli pake duit @sadarrdirii kl trauma emg susah @indaaaz lom @laelaumikha πŸ€—πŸ€— @itsliatrd_ lu nya gamau nyari tau aku sih @yaellahboy mantap @awwtasyaa kadang juga bca atau bri @afrdmlna_ jgn mandi harus hemat air @mulilampungg gabisaa:( @griffinarks apa itu perasaan? @tanpaahmad lembut macam ape @kertasprinterr ajak gelut terus @gesangnurh terwakilkan @mbah_ndrong okey @ginidehput betul bgt @iiaje18_ aww calon istri @rokoknyamild min 1 ahlak @abcdefuceek bingung juga @kamelfalevi sepakat @dindayohanes egois sih @mikemayvitaa nah bener @febyanbinyanyan naise @lemon_oliveoil pengen jadi rafatar aja @siangmuu habede @faasyfr kelarin dulu @s0ftgurll okey @thallarey ga cukup tulus doang @archiveswtpie mantep @jeksaragih_ sipaling barbar gapernah nutup pintu lagi @samamasamas maaf dirumahku pake kompor elektrik bukan gas lagi @Meisyariindah__ pernah banget @diniraaaaam yaudah terimain @dr_zakirhrzntal heran emg @Hasanahzulffa beli aja belicape-cape nabung buat ulang tahun ayang, eh pas lu ulang tahun diputusin @SumbiriYosua aww @umyhftr nah betul @Bersajak_id siap deh @Ameliaadeh aku cwo yg sering di siasiakan:) @Paman_Unyu bener njir @diarysad__ noted @risesknight121 jangan lupa bahagia @Produklokalan_ njirr @Mutt_muttm aw @Dwirosss_ saking terbiasanya ampe berasaa hambar @adithbukan dah bersahabat malah bukan akrab lagi @cintaawrelia betul banget
6/14
2022

0