Sign in with Twitter

Username:

eil🌚 @hayumeluncurr dihatimu selalu

kosong kak https://t.co/wsq40LYR82

2,118 Following   3,202 Followers   12,100 Tweets

Joined Twitter 6/29/21


@fiwlter praktikumnya emang seru tpi laporan praktikum nya yg mampus😭belum mandi karena ga disuruh ayank. @pelernasaurus pap ke aku yank @txtdarisisange Mksd kehangatan dibakar apa gimane mbak Hanni? @Nden47 Btul @FWBESS udh si tidur aja dirumah gausah nongki kalo gada duit @ratihcahyawlndr Sebulan sekali neng @fiwlter sumpah kimia enak bgt si, fisika otak gue ga mampu, biologi enak cuman praktikum yg ga enak @tehhpoc Otw yank @Nden47 Yg mentah kasi garam pasti enakcuman di twt gue berkeluh kesah tanpa beban, cuman di twt ngga kenal tpi ngasi dukungan, cuman di twt ngga kenal tp… https://t.co/Pm7Fjyo6Zr @pikriabdurahman kadang km juga boleh kok merasa capek itu wajar, aku aja kalo banyak tugas kuliah jga gtu. Tpi ing… https://t.co/n1TuoeNOeFbangun yank @sbyfess rada mengalay tpi gapapahh
1/27
2022
@Nden47 iya ayank @pikriabdurahman Hey, jalanin aja ya nnti km akan sampe difase loh gue kok udh berhasil anjir ga kerasa, semangat ya. @cintabobatime congrats bebihhhh ikut bangga @doyulovmee phe @momi_af09 avv @Bxysv6ar pagi ep @mmatchaaaaaa iya ayank @onenammm apa tuch @panteqpanteq makan tinggal makan susa amat @iniegann pagi cakep @MasSabar_ pagi ganteng @thehazyglow hpbdypagi cantik/ganteng, bagi yg merasa aja. @rikitingkiting TdrDewasa : Memasuki fase sering overthinking, jam tidur berantakan, kepala pusing, keuangan menipis dan pertemanan berkurang.
Retweeted by eil🌚
1/26
2022
@elmacho131105 katarak x ye @nfielhoo asli Jawa saya @ini_jila Haii @yamgeppie halo @underagcrs Kiw @rhmatttttt oy @Gerpul_ Haii @Just4EnjoyLife alo @cheeseburgeeerr Hai @Putriileo1601 u too honey @Alim99705626 udh njir @Alim99705626 udh wle @a6444777 alo @dazzlejoyy annyeong @sweetanglss Haiiiii @rhiyan_04 hai @txtfrmtaufan udh @noturrrtypeee alo asel @pararacetamol annyeong @likegr33n Annyeong @thehazyglow hai @naggetrebuss Uy @rxwoe uy @txtdarivin Hai @smutlaikbotto Hai @Strupred Hai @Fhrlhdyt25 halo @Rifkiimam4 hai @auliexy Haii @kunn182 Haii @deeanski Hai @beliinb0ba hello @tentwelve__ Alo @ggreantae alo jg @kitaatemenanaja hai @Dixcreet haii @Putriileo1601 alo @MagreBoi halosay "halo" kalo lewat. https://t.co/GmJ331BI4K
1/25
2022
@tulsett Peluk @azmialkh_ sini ak chat @Plon_tanxx Heem @gjlsyudah Kuning xixi @gjlsyudah knp? @uda_divaksin Wkwkwk @lushc1ousss avv @nfielhoo Jepang g si @Gerpul_ ngga anjir @sambiludud perasaan rasanya b ajah deh @mmatchaaaaaa pake kipas @sambiludud mang ciuman rasanya manis? @pelernasaurus Yeay toss dluPerbedaan porsi mie Laper: "anjir sekarang isinya dikit bgt" Kenyang: " njir ini Napa isinya banyak bgt dah" @txtfrmtaufan Kok bangun si @yourecstasyyy ngisep angin y? @sambiludud Yaampon @pelernasaurus gpny susu @convomfs Anjj, jangankan mikir pny pacar inget deadline tugas aja dah mo meninggoy @mmatchaaaaaa Wi pake bajunya @itsvrnn alo dekTanggal 1 bayar KPR Tanggal 2 bayar BPJS Tanggal 3 bayar PDAM Tanggal 5 bayar KUR BRI Tanggal 6 bayar PLN Tanggal 8… https://t.co/3NqSbogF9j
Retweeted by eil🌚pen mam cakwe @ARiyandanaa Gila? @justcallmerifaa Sama n asam g si wkwk @mbaakmbak Koeim tired, i need hug, money and honey.
Retweeted by eil🌚 @nfielhoo Bagi @rizalahmdi Nnti pas jadi Maba pen balik masa SMA wkwkwk @mjoInirrr tidur lgi @Caaguur anjir Jan diingetin @mmatchaaaaaa sini aku chat
1/24
2022

0