Sign in with Twitter

Username:

Hobi jalan, makan, tidur. Ceritakan keluh kesahmu padaQ - https://t.co/W3hI9LehLc

434 Following   810 Followers   15,427 Tweets

Joined Twitter 4/19/14


Sedih puasa tahun ini kurang ta'at 😭
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒.
5/11
2021
@ngaistetik Wkwkwk, taulah yaa 🀣🀣Soalnya pengalaman2. Banyak yang ikut dilokasi repot snditi urus ini itu. Alhasil kek ga maksimal banget nikmatin l… https://t.co/VBFuo54nEISkrg tuh kalo mau jalan-jalan kek maunya dikitan aja yang ikut, mulai udah capee ngurusin orang. Maunya nikmatin be… https://t.co/xJwMC5O4UV @bertanyarl 90Usia 25 tahun idealnya punya 100 juta? Saya pikir gak juga. Gak usah insecure kalau usia 25/30/menuju 35 gak puny… https://t.co/0Rz2HC66F5
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒.
5/10
2021
@bellaaseptianaa Semangaaddd belaa ❀️ @cukupkentang Iyaaa huhu, aga sedihh. Bukan makin meninggkat malag makin menurun @balschology Wkwkwk paraah yaa :("YaAllah, atur aja gimana baiknya" its another level of ikhlas.
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒. @dsuperboy Alhamdulillah sjauh ini gapernah minta2, kek kdg dikasih pun mikir. Nnti buat balikinya lagi πŸ˜‚ @Martyariska_ Semogaa masih bisa temu ramadhan th depan aamiin🀲 @donday513 Aamiin yarabbal alaamiin 🀲🀲Ramadhan udah mau kelar, ngerasa banget th ini ibadahnya malah makin nurun :(Untuk kalian yang udah mulai ga peduli sama yg namanya beli baju baru buat lebaran, selamat kalian dah selangkah me… https://t.co/aypjST7mXZ
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒.
5/9
2021
@dyahsetyor Bisa dy bisa wekwkwk @TheTweetsID πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‰ @ehdanar @DivHumas_Polri Wakwakk mas danar niya wkwkUjian oh ujian, niqmatnya~ @echooche Jadi gmana nih mas wkwk @saturnusschild Mallnya luar daerah ya wkwk @mountainesian dateng bulan tbtb tanpa diundang. pdhal bukan dijdwalnya dateng bulan πŸ˜‚ . bukan karena panik mistis… https://t.co/Ypx7mdiFkh @ahmadfeisal1 iya sama keluarga pstikan om @M6Rizal @gungsakti wkwk semua bisa teratasi ketika ada org dalem wkwk🀣🀣 @M6Rizal @gungsakti lewat org dalem kali bisa makanya wkwk @echooche udah kaya ujian ya wkwk @echooche wkwkk lebih detail lagi ya wakak @ahmadfeisal1 mudiknya nnti om stelah tgl 17 hihi @echooche naah betul wkwk, kurang lengkap wakak @echooche wkwkwkk, kan nanyanya gimana biar cpet viral. ga blg biar ngerasain keviralannya juga wwk @echooche kamu loncat dari puncak gunung mas, viral deh .hehe @gungsakti dimana bikinnya? wkw @gungsakti tidur kan dirumah sama brti dirumah2 juga dong a wkwktadi liat berita, beberapa warga disuruh putar balik gaboleh mudik karena tidak memiliki surat test negatif covid.… https://t.co/fkvVa1zVyi @gungsakti @pendakilawas tetangganya udah pada mudik kmren sblm tgl 6 wakawka @gungsakti @pendakilawas tapi kelamaan dirumah juga bosen a :( @gungsakti @pendakilawas kalau ga salah bener brti a wkwk @gungsakti @pendakilawas eh iyaa ya? ku belom liat apdetan perihal tutup-buka gunung si wwkk @pendakilawas gede pangrango pelarian bagi warga jabodetabek yang gabisa mudik, lebih tepatnya wkwk @pokonyamiripni_ gua suka ngomongin di blkg dia, tapi nnti pas ktemu di ceritain lagi ke orgnya kalo kmren gua ngom… https://t.co/OdFKOLZXFD @oranggangerti bener juga wkwkSabar, lelahmu akan terbayar. Semua hanya soal waktu, jangan terburu-buru.
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒. @itralalaa_ semangaattt😍😍 @maryzkia @aksara_remajaa @bkandewipersik mau nagih gaenak :( , tkut dibilang yaelah perhitungan banget wkwk. tapi kadang butuh wkwk @namakuputriiy Fikir ku di agoda. Soalnya tampilannya sama kaya agoda persis banget loh wkwk
5/8
2021
@namakuputriiy Tapi emng di agoda rtrt muramura si wkwk @bellaaseptianaa Lupa trakhir dpet thr dari org tua kapan ya, πŸ˜‚πŸ˜‚ @izzzaaaaah Benerrr wkwkw. Rasanya pengen puasa ajaa kalo gitu yaa wkwk. Tapi gaboleh wkwk @Sunda_Fess Ada beberapa org suka miripin sama feby putri πŸ˜‚πŸ˜‚Ga puasa rasa puasa 😌
5/7
2021
mata kalo ga brenti mantekin pc psti langsung pusing ke kepala @rioporat pernah @tehliaaaaa samaaaaaaaa, gimana ya kaya harus ada yang maksa . kalo gini terus gabakal mulai2 haha. yuk semangat yu… https://t.co/slgYpRNChe @suaminyaseulgi Ada yang blg 20,ada yang blg 22, ada yang blg 23 wkwk
5/6
2021
@gungsakti Semoga tidak :) @rafysheptian1 psti dikerjain koekspetasinya : minggu ini gausah keluar mulai ngegarap skripsi realitanya : kita liat minggu ini :)
5/5
2021
@Nialifa_ Betul, kaya ah sayang, mending duitnua buat beli ini itu wkekWkwkk, cepet akrab tapiii yang bener2 ngeklob ga smudah itu juga 🀣 https://t.co/nqUrXGaTjB @Nialifa_ Betul, soalnya kaya toh udah punya duit beli baju ga harus pas lebaran. Kalo dulu kan gapunya duit beli b… https://t.co/6JFXaoqnJiPunya ema filing good bgt emang wkwk. Kek tau banget apa yang lagi anaknya rasain, ntah lagi dket sama org, ntah la… https://t.co/ozIBC1kJho @JackHs11 Aamiin, bahagia selaluuu. Sedihnya secukupnya wkwkbu, tolong selalu ada ya. aku gatau bakal kayak gimana kalo ibu gaada di dunia ini
Retweeted by π•‹π•šπ•₯𝕒𝕒. @Barcahyadi12 Done yaap @Barcahyadi12 Wkwkwk msih banyak baju yang bagus juga wkej @Barcahyadi12 Belum kpikifan wkwk
5/4
2021
@tehliaaaaa Mau nyomott yaaaa teh @gungsakti Untung masih idup wkwk
5/3
2021
@Intansrk1 Wkwkw emmgg susah si kalo udah kek gasuka mah πŸ˜‚
5/2
2021
@dinamanyaaa Betul banget mba, kdg bingung sama rang2 gitu :( @saturnusschild Benerrr, ampe di tandain - 30% segitunya banget wkwkemang Allah baik banget, baru mau diboongin eh udah dikasih tau duluan :) @pakekyya benerrr wkwkw, belum tau ajaa @pakekyya wkwk sabar mba sabar puasaa wkwk @dzakyRCS Kaga jak ett dahh 🀣🀣🀣 @ketuaDPRD2024 @uucil_ Kalo kurang paham bisa dm aku ya mba hehee @ketuaDPRD2024 @uucil_ Karena kereta krl arah jatinegsra gabisa turun disenen, jadi mbanya harus turun stelah satu… https://t.co/V1CfKnMeOC @ketuaDPRD2024 @uucil_ Oh itu stasiun tangerang mba, kalo mau kesenen naik kereta dari situ ke arah duri. Disitu cu… https://t.co/bpkuqqDUqH @ketuaDPRD2024 @uucil_ Dan mau ke jakartanya, jakarta mana?? @ketuaDPRD2024 @uucil_ Tangerangnya dimananya mba? @ichaans46 Mba icha ngeledek nih, pdhal dari belakang wkwk @bellaaseptianaa Nahh benerr banget, pdhal drakor juga gendrenya ga slalu cinta2n banget ya wkwk @AdamiFauzi Mantaaafff @ikkelestari Nah, iya dia suka banget animee. Dan sama ajaa gitu wkwj @anaktimurr_ Yakaannn, wkwkk @ikkelestari Iyaa udah mendeskriminasi ajaa ksl kdg wkwk
5/1
2021
@AdamiFauzi Hayukkk wkwk @gungsakti Wkwkw abis kzl @gungsakti @AffiatFarid Wkwkw kenapa ada kalo ada agung selalu ada fiat wkwk. Kompak sekale kalian tuh ya emng wkwk @AffiatFarid Jadi hui apa hiu nih wkwk @gungsakti Wakeak ga gitu dong wkwkDrop your back, Liat foto pantai jadi kangen mantaii hihi https://t.co/g60med8tMo https://t.co/lNhBTom3VF @gungsakti Wakwakk kek udah anti banget ama perdrakoran😭😭 pdhal blom aja diajak nonton yang bunuh2n wkwk @uucil_ Bm jalan2 ke lombok masa :(Hahaa, apasi emng apa yang salah coba dengan tontonan masing2 orang tuh 🀣🀣. https://t.co/JSRcrRdKxQsepertinya tuhan masih mencarikan pada tahap dimana yang cepat belum tentu tepat. dan yang tepat bukan berarti datang diwaktu yang cepat.
4/30
2021
@Montellagi @widyaprtw25 Yampun belom kelar2 wkwk @Montellagi @widyaprtw25 inituh yang suka seblak siapa si sbnernyaa, aku aja gatau ada seblak instan dong :( bisa b… https://t.co/uAr9n1yBIb @Montellagi @widyaprtw25 jan ngadi ngadi deh kamu mas 😭😭
4/27
2021

0