Sign in with Twitter

Username:

Uni @Haziif___L Sumatera Barat

Nadi Aiko || https://t.co/8EMlgXnQC4

179 Following   624 Followers   22,756 Tweets

Joined Twitter 8/12/20


@AriefSigli AseeekMalem minggu ya? Buka jasa banting hp lah biar cepet kaya @AriefSigli Terus main apa dong? @jek___ "sesantiasa" Santi siapa sih stodd? @Dekakokgitu "peka dong" hahahaa @yaamiiee Pantes seharian mendung @Firliinthesky Dikasih nama dong 😭 @Dems_bijiganja Ya ga bolehlah @itozhaita_ Ga @AliBedjoe 3 sama 4 deh @setian_11 @jek___ stodd kenapa elu sih ya elah giliran beginian lu yang nongol @fariHOY @setian_11 Asik ada yang ngajakin wkwk @pandji "jatah izin tuh dipake ga usah rajin² amat ngampus" pak well, legend emang dosen 1 ini 😂😂 @SusantiDewi__ @txtdarisisange Modal es buah doang wi ya ampunPernah ga lu pengen pergi sejauh mungkin ke tempat ga ada satu orangpun yang ngenalin lu? Kalo pernah, apa yang lu lakuin? @AffiatFarid Ga sekalian siram bensin a biar nyala @SusantiDewi__ Waaah gantian dong @racunbanget_ Pen beli daster masih maju mundur karna belom pernah pake daster sebelumnya tapi ini lucu banget plisTidak mengapa merasa lelah, pun tidak salah jika menjadi lemah. Kamu harus tau, untuk sampai ke puncak tertinggi ka… https://t.co/WPAP2Lz0iDMustahil untuk bisa menyenangkan semua orang, tugasmu yang baru adalah membahagiakan dirimu sendiri, sedari kini hi… https://t.co/4prs69OIXnsering kali kamu tidak mengerti kenapa kamu menjadi selemah ini, mungkin karna kurang jujur sama diri sendiri, ucapnya menohok. Aku terdiamGatau kenapa kadang suka mellow aja gitu, salah dikit doang langsung nangis. Datang lagi pliiis dalam mimpi juga ga… https://t.co/4GkPABXorpMataharinya malu-malu meong dari tadi ditungguin belum muncul juga. Apa masih bobo ya dia? https://t.co/F41LFWINzb
9/18
2021
@affdzlh Apa aja asal sama dia @jek___ Pen we sleding jempol lu atodd @bertanyarl Ga bisa, sakit perut kalo makan nasi @txtdrjek Awokwokwok @afrdmlna_ Mulai dari angkat kaki aja @yaamiiee Hazif @jek___ Mungkin aja lu emang selingkuh makanya kaget @Firliinthesky Ga lebay sih namanya juga lagi bucin @jek___ Stodd lu kalo berak bawa apa?
9/17
2021
Lagi berada di fase lelah. Butuh berjemur di pantai, mandi hujan, main lompat tali, coklat segudang @only_thegooners Ujan ya rintik² kalo ngalir namanya sungai @SusantiDewi__ Hayu wiii kangen atuTiba-tiba kangen lari-larian pinggir pantai tanpa alas kaki terus berjemur sambil menikmati indahnya debur ombak. G… https://t.co/qsdqLYUkNe @SusantiDewi__ Nyonya tak bertuanSenja satu-satunya saksi cerita cinta juga asaku yang tidak dapat menikmati indahnya manik matamu, tuan. @convomf Catur. Dulu pas masih kecil suka main catur sama ayah @ocaajahyapart2 @convomf By Tapi aku ga suka oca ya 😭 @bertanyarl Udah pernah sih @yaamiiee Aamiin @yagmn_dil Ya ga penting masa itu aja ga tau beb @SusantiDewi__ Yang mana nih biar aku bantu aminin wkwk @SusantiDewi__ Kamunya siapa dulu nih @ocaajahyapart2 Nggak dong. Gatau kenapa suka aja gitu padahal aslinya gapapa @only_thegooners Cewe dong 😭 @xzacv GulingDemi apa tadi saya mimpi lagi sidang skripsi 🤣🤣 @Dems_bijiganja Hih pen gue cekek lu
9/16
2021
@wiidyanaa @bertanyarl Semangat ngehalu mbak wid wkwk @yagmn_dil Ngeselin tapi kadang lucu @ocaajahyapart2 Gatau. Emang udah paling bener uninstall aja @ocaajahyapart2 Sama dikasih duit juga ga males @Dems_bijiganja Hilik sok iye lu pak @Dekakokgitu Heh hahahha @echooche Hooh asik hujan²an @echooche Nyuruh mandi tuh keknya @AliBedjoe Peluk kompor @MisbahKhudin3 Masmis hiks 😢 @SusantiDewi__ Wiiiii 😌 @betariajaaa Cantiiik @bertanyarl MeGegara es teh segelas sia-sia obat 2 minggu. Mantap lanjutkan biar ke dokter terus @GHOSTINGIN_DONG Wuaduh malu² @MisbahKhudin3 Nggak Woilah 😭😭😭 @GHOSTINGIN_DONG Gula typo wkwk malu @wiidyanaa Buat urusan penting doang @yaamiiee Kok sama 😭 @MisbahKhudin3 Mending sakit drpd malu @ocaajahyapart2 Heeeeh @MisbahKhudin3 Dahlah nyungsep aja @SusantiDewi__ Maluuu @MisbahKhudin3 Owalah jadi salah orang wkwk @SusantiDewi__ Kalo aku buat gini peluk guling 🤣 @MisbahKhudin3 Lah bukannya dari kamu ya. Owalah 🤣 @MisbahKhudin3 Kaki udah ada yang ngasih katanya 🤣 @Dekakokgitu Oiya salah ya. Hmmmm pertanda keknya nih @GHOSTINGIN_DONG Ga ada sebutan untuk gila sumatra 🤣🤣 @MisbahKhudin3 Iya. Karna ga ada orang jadi ❤️ nya kasih ke batu aja wkwk @yaamiiee Makin manis 🤣🤣🤣 @kzuhira_syarif Bikin harapan pen mandi hujan tapi malu sama umur @Dems_bijiganja Kampret lu pak minta gue tampol ya @Firliinthesky Widih kasian banget mbaknya @Dems_bijiganja Ya ga buat apa², emang foto kalo akunya buat apa? @Dems_bijiganja Lah itu kan ada fotonya, foto bayangan aku @eviayusss Mengkilap 😂 @chydi___ Eksotis sih 🤣🤣 @ocaajahyapart2 Pagi caa @SusantiDewi__ Yang penting sehat @ocaajahyapart2 Asal sehat ya kan @eviayusss Gosong beb 🤣Berjemur tiap hari makin manis aku tuh kek gula jawa https://t.co/12J4Cd8tXF @tryelvii_ Napa heii
9/15
2021
@Dekakokgitu Nunggu deka ga dateng² @SusantiDewi__ Makasih wii @chydi___ Jiwaku 🤣 @SusantiDewi__ Belum wiii Masih harus 2 kali lagi ke dokternya 😭😭Lama nian giliran. Ini kali terakhir ya plis Ngemeng² tangan gue kenapa gede banget ya https://t.co/zsiWnkFoNz
9/14
2021
@ksftrrr Kiri
9/13
2021

0