Sign in with Twitter

Username:

375 Following   286 Followers   6,512 Tweets

Joined Twitter 2/20/19


Natural selection https://t.co/njl7ELN4Gh
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @diethingy Gais klian yang ngegym trus angkat beban begini tuh pake PT ga sii??? @anisarizkii02 @revurx @Dewiylll @ohmybeautybank 2 kali sehari kakk??https://t.co/snBWDeLt59
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗this is what an infestation looks like https://t.co/XtWkVPGKJu
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗could be us https://t.co/6EcnIZwUGG
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @ohmybeautybank Spill dund wangi lilith and eve ituuuu. Yang wanginya soft kalem gabikin pusing yang mana siii @revurx @Dewiylll @ohmybeautybank Mjb kak. Retinoid itu retinol kan yaa??? Retinol tuh pakenya malem aja setiap ha… https://t.co/IlXcmc64mvKm nnya ke smua cwe prawan ap egk. Kyk km prjaka ajjj.Klo kita tnyaa pacar kita "aku cntik ap egk" Trus dia bilang "cntik" Tp jwapnya lama, Itu dia boong yh? @FOODFESS2 Ini nsi gorenk trasi yh?Memangnya salah klo ak mintaa papa baru?Pgn bnget pcaran sambil naik speda. Akunya di gonceng di kranjang bleh? @Frimawan Km knp a? @Askrlfess Ak yg oren @Askrlfess Ak n ayank @tanyakanrl Km ibadah ap? Kok bisa sie @tanyakanrl WKAKAKAKAKAAku dah siap bgt ngatur uang. Tapi uangnya yang belum siap aku atur.Hehe becandaOrang orang ngira aku sombong. Padahal emang.Mamaku pasti nolak krn aku aj dah beban. Masa beban bawa beban. Jadi beban beban hhhhhGmn si caranya izin ke mama buat piara kucing? @ohmybeautybank Yay tpi keknya sepatunya ganti dehh. Kayak mungkin yang lebih ketutup atau heelss tpi yang depnnya ketutupKok bisa ya pacar ak cakep amat? Heran @ohmybeautybank Cucokkkk bing bingg @Askrlfess Tolol dah lesbi jgn kasar lah jing @tanyakanrl Gaisss spertinya yahh. Ini dia kalau dikasih panggung dia bakal makin besar kepala. Kalo emang kalian m… https://t.co/IIR5WlZlgx
11/26
2022
💚 Kasian bgt Azka https://t.co/IMxkWcdqVa
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗Anak kecil paling gemes kalo di pipinya ada merah merah digigit nyamuk. Kek nyamuk ajaaa tau jirr yang gemesinnnn. @convomfs Adanya dmn sih inii??? @FOODFESS2 Belom juga bikin tempe bentuk kon.. https://t.co/aYFtqqkSJB
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗
11/25
2022
@convomf Pepaya @tanyarlfes Kispray @diethingy Harganya brp inii?? @convomfs Ternyata mantannya temen pacarku adalah mantan temenkuGacoan gamau buka di bojong apa? Ada bonge tauGaheran emang udah siklusnyaHehe @diethingy Buat klian yang gabisa mam jelly tawar. Coba deh pas udah jdi atasnya baru ditaburin gula stevia manisnya lebih berasaaa.Kontol
11/23
2022
https://t.co/J9LzBdoqQh
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @bwrontella @Askrlfess tulll ini, heran banget padahal si "kakak" udah inisiatif ngechat. kalo bosen sama topiknya… https://t.co/k9GreC48O2
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @Askrlfess Orang2 tu kebiasaan ya, pas orangnya masih ada gadihargain. Tar giliran gaada baru berasa kosong, gaada… https://t.co/PzGwRvjbpU
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗
11/22
2022
@tanyakanrl Ohhh pantesan kalo sekolah atau kerja waktu berasa lebih lama yaaa @18fesss Keputihan. Mandi aja nder wkwk @peradzaban @moontoyourworld Ktawa smpe tida berdaya https://t.co/ZQ8qaPA3KT @FOODFESS2 Mungkin krn ga semua orang suka keju ga sih? Pokoknya kalau kalian suka mie yang creamy dan ngeju itu co… https://t.co/N1vis2GkYfYaallah audi udah usaha. Mohon di dikabulin yaa 🙏🙏🙏🙏
11/21
2022
@18fesss Hoax jing. Tergantung orangnya. Kalo orangnya abis ngerokok surya trus ludahnya banyak banget mah bukan yupi jirr.Gajadi kalah ges. Semoga menang ampe akhir! @ohmybeautybank Masih bingung gmn bisa ngelipet mukena jadi sekecil ini :((https://t.co/3ODebxLDLh
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗-rl akan kuhadapi semua tapi sambil nangis sama joget https://t.co/TLYrSKFMd1
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗https://t.co/bEhP8Sk6cF
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗Kalah sama duit 20 jt. https://t.co/E8pVklCmjxAnjing wkwkw @mecgitsune @alexandr1aa_ jangan kebiasaan gak suka sm orang trus spill foto wajah orangnya, pdhl ybs gak reveal mu… https://t.co/vSP9p817hN
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗
11/20
2022
@ohmybeautybank Cara pake retinol gmn sih gais. Mau nambah retinol tapi takuttt @adellianur Wihh mantap banget. Kebetulan banget lagi nyari-nyari spaaa yang murceee. Semogaa aku beruntung yaaa bi… https://t.co/YluIjjWEAx @Zul_ab1l @almondcrisp9 @bweeell @tekkkss @yourfavdrkchoco @salmandoang @disdik_bandung @RESTABES_BDG Sama kak,ayah… https://t.co/llZ6yDntvA
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @rollinroller @salmandoang @disdik_bandung @RESTABES_BDG Enaknya anaknya di kumpulin di depan ortunya bang . Terus… https://t.co/2n6Ru8jy8M
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗Emang boleh jadi orang cakep banget? @taggih Cara bikin akunya gmn sih kakk? Aku ga ngertii :(((((Your father must be a kuli Jawa because your last name translates as a mixture of cement https://t.co/HnA60l6VU9
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗gue tau lu pada cari nafkah, tapi liat sikon dong njir ini tanboy kun, Rachel Goddard , raditya dika trending, gak… https://t.co/HQQyAqKsQS
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗Ancaman baru https://t.co/OPnCHlzVg7
11/19
2022
@rlgxg Hc00gay @tanamfess Kyakk ga asing @18fessss Pokoknya kalo kamu ga ngerasa ngeapply di perusahaan itu harus sus sih. Apalagi kalo ada kalimat hanya un… https://t.co/l9eLyVIrtQDg kalian follow kami & RT tweet ini kalian sdh bisa dpt REVIEW GRATIS serta konsultasi apapun ttg pekerjaan kalian… https://t.co/8NuhhAZTxH
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗
11/18
2022
@tanyarlfes Ws apa sih?
11/17
2022
@FOODFESS2 DonatMnurut klian sopan ga sii mesra mesraan sama pasangan didepan janda? @Askrlfess Konteks aku lagi rayu dia supaya mau dibeliin makanan online https://t.co/pkfPx5ThqVSebelum tidur nonton ginian, ampe kebawa mimpii jinggg. https://t.co/rzCZi02zo1 @FOODFESS2 Udah paling bener ultramilk low fat.
11/16
2022
https://t.co/t3rnwo7Lhq
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗emang kitu da teh lalaki mah https://t.co/md4hC822xO
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗Salah aswat pak https://t.co/mqlwqORTzH
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @BudeSumiyati Aduh gmn cara papnya. Intinya pusing nyari kerja weh lah @magnoliajpeg Ini bagian apa deh. Semakin diliatin semakin bingung @tanyakanrl Kayaknya aku suka semua buahh dehhhhh @hellya00 @mieeyamin @illname_ @mieeyamin Maybe we can trust our bf, but.. we never know how the fck their friend act when they’re together (men &… https://t.co/VRd030Fp9A
Retweeted by ˗ ˏ ˋ audii ˎ ˊ ˗ @arifalemonn @FOODFESS2 Whoaaaa enakk bangett kayaknyaa :((( @arifalemonn @FOODFESS2 Mie apa ini kakk? Creammy bgt kayaknyaaaa @Defseoulhr @FOODFESS2 Kalo aku pake inii. Tapi kalo mau pedes bisa ditambahin aidaa. https://t.co/8gCiO6dOBJ @pengecutpeople @fullsundari @FOODFESS2 Kalo aku engga pake tapi jdinya kenyel bgt. Mungkin kalo gasuka terlalu ken… https://t.co/c2rYhX08Ff
11/15
2022
@tanyarlfes Diruang ibu dan ayah melipat baju tamu @tanyarlfes Ibu dan tamu melipat ayang diruanh baju @FOODFESS2 Klian harus tau terong dikasih bumbu teriyaki rnak bamgt jitr @illname_ @rlgxg Kontol @fullsundari @FOODFESS2 Ini aku sebutnya cilor. Bikin acinya persis kayak adonan cimol cuma bedanya dipotong kotak-… https://t.co/Y0gatOtgq9 @FOODFESS2 Aku bikin sendiriiiii https://t.co/ai9fP8SdLA @notpixi Ohhh oke dehh makasihh yaa kakak!! @tanyakanrl Masalahnya kenapa harus 2 rb gt loh. Kalo dikasih seribu dia marahhh. @rlgxg Dulu aku sering nanya "kamu sayang sama aku ga? " Tapi ternyata malah dia ovt karena katanya "emg sayangnya… https://t.co/2BrJEDJLl8
11/14
2022
@notpixi Kak mau tanya, ini jadinya kita mam sayurnya sehari itu 400 gram dan buahnya 300 gram gt?
11/13
2022

0