Sign in with Twitter

Username:

AY... @hclvyy_ 🐻🌻🌞

Cie stalking |¦| https://t.co/S2jJM3zVrC

844 Following   4,970 Followers   54,418 Tweets

Joined Twitter 12/30/14


@dakjalreallife Gak boleh gitu ky, kan benernya jadi keliatan @errorfeelin Yayaya @Handoko_Senoo Asik dong
6/29
2022
@EastJavaAlter Ha temen 😭
6/28
2022
@Disco2000an Traumanya itu loh
6/26
2022
@iqbaalhariss Lebih suka cilokPengen nyoba tapi tangan gampang basah https://t.co/tbU1Y26pbb @Meisyariindah__ Gak sehati, sejalan, sealam, sedunia @hollysht_ Mau-maunya ngirim pap 😭😭 @AREANGAJELAS Rumput, batu apalagi ya @JeromePolin Sasuke 😭😭 @beeqoala Aku juga sayang aku momUtututu tayang https://t.co/QfAqFherum @heykejuuu Marahin @heykejuuu Nikah dulu njir main kwn ajaKu kira aku kalah fisik ternyata kalah duit @orangejuice0210 Sama-sama @merryynur Paling kesel si itu
6/15
2022
@orangejuice0210 KerenCCTV natural. https://t.co/RD4jwLSu5c
Retweeted by AY... @merryynur Gue tim takut bunyi dencitan balon, sterofom, gabus 😭😭Gak heran punya doi kaya hantu Janji cukup yang kemarin kang selingkuhDadakan banget kaya tahu bulat @putriidiana_ Yah sekarang khusus jadi pawang 1 buaya @AREAJULID Oke pake sepatu sandal @pacaronlensemua Yaudah @apurplemacaron Itu yang komen ketikannya gak bisa dijaga @AndyHuskyyy Aduh buset srepet pet pet pet @andisnispuadi Nyari cuan dulu si @collegemenfess Keren si ini langsung kepikiran gak terlalu mahal gak terlalu murah
6/14
2022
@Jateng_Twit Masih nder Enaknya di desa tuh gini gotong royongnya melekat @alansuparlan Gak mungkin di atas drone @merryynur 😭 @naamasss 😭👍 @awakmulonte @Askrlfess Lanjutkan @poooooooooopii Langsung nyambung ya ampun @letstrydude Food @tanyakanrl Nying @awakmulonte @Askrlfess Makmur ya @merryynur Manda @p0congg Hehe @legalonely Pernah dan seminggu full hilang arah @uchiiharis Males @uchiiharis Ngapain gue @uchiiharis Tidak salah lagi @uchiiharis Bukannya kamu yaMbanya hoki dan masih gak percaya https://t.co/PepzbIqrUk @calonhalalmu Nah eta 😭 @bumblesupremacy Pede amat lo @anggiexf Senterin @anggiexf Takut sama Allah @dwiifatma Bintang 1 Pelayanannya tidak ramah @calonhalalmu Kamu kan super woman @naamasss 10th ngapain aja bund @marjannww @hiphopdimas Untung ngerti artinya 😭, mbanya ngadi-ngadi ya @Geboyy__ @txtdrimedia Di neptunus @mrmrsclingy Mbaknya ngapain kepalanya tiduran disitu
6/13
2022
@dakjalreallife ApaanGantengnya pacarku (tapi boong)Sering terjadi https://t.co/ZdNCQ7cDuj @beeqoala Ya gak maafhttps://t.co/qZmhjYa8nP
Retweeted by AY... @convomf Gak ada uwu-uwuan. Dah bye. @tanyakanrl Siapa naro bawang disini 😢 @sbyfess Mba menurutku gak usah beliin lagi cowo modelan begitu @convomf 5 tahun awet banget tapi gak suka banyak genangannya
6/11
2022
@radenrauf Cuman buka chat lalu hapus @HumorMasyarakat Gak tau mau rep apaan @dakjalreallife Mana yang kau ghosting, nak tengok @tanyakanrl Dia lupa yang berkualitas juga dapatnya yang berkualitas juga @Askrlfess Aku dengan yang jarang dapet romantis tiba-tiba dia romantis auto curiga @taianjig Mau dosa takut ngakak @txtdrimedia Bukannya sedekah itu tanpa paksaan ya? Malah jatuhnya ntar jadi gak ikhlas @ikhtiarrrr Iya @dakjalreallife Gak ada bukti, hoax
6/10
2022
@mbah_ndrong Iya mbahFotoku tanpa pemanis buatan ygy @tradingforlyf Pak RTnya mana nih min?I love my beautiful eyes @berkeluhrasa Gak. Intinya sekarang masih mau bersama ya gas, kalo gak yaudah @errorfeelin Haha benerKayaknya memang bener harus ke psikolog @nctzenbase Tapi maknae jisung @cocacolaaa0 Sama
6/9
2022
@convomfs RilminAwannya nangis lagi @AREAJULID Rep gini aja ya @kareperaimu000 Makasih bangYa Allah tolong yang ini jadiin aja, soalnya terbukti cerminan @kareperaimu000 Aku benci pertemuanPengen gini sama temen yang gak cuman katanya temen 😊 https://t.co/3SHlhhZQZ2 @bbyyberries @AREAJULID Hm mereka belum ngerasain gak tidur 24jam padahal lagi masa ujian @nctzenbase Rame tu @zizankelces 1. Jangan diliat 2. Abaikan 3. Kembali ke nomor 1 dan 2 @orangejuice0210 Awas asepnya kena mata ntar kabut tebal 😭 @awakmulonte G @yonndaitenshi Dih
6/8
2022
@msbreewc Lumayan 10jt @orangejuice0210 Dih apaansi njir gak nyambung pea @AREAJULID Kenapa dipikiranmu ada pertanyaan itu nder? Keturunan yang jelas darah dagingnya sendiri
6/7
2022

0