Sign in with Twitter

Username:

Agung @heapmemory XOR Gate.

The only thing that's real is your code. Democracy is a joke. Me? Your dream collider and reality bringer. #booom

98 Following   33 Followers   343 Tweets

Joined Twitter 11/15/12


Anak2 geologi ITB apa nih pendapatnya tentang Sexy Killers? Eh lupa, kan udah kerja di Bank Mandiri ya.
Retweeted by Agung @kaesangp Berantem aja, disawang Bapak sama Jan Ethes itu hlo..... https://t.co/lGwjHI33Vz
Retweeted by Agung @basibanget @GePamungkas Matane!!Guy records the final moments of his life. https://t.co/xRXxAjy3H8
Retweeted by Agung
4/17
2019
Ukuran font terlalu kecil. Ada yang bisa baca "Peron 1"? Material yang digunakan seharusnya matte/doff kenapa? Supa… https://t.co/gcIhSurbQY
Retweeted by Agung
4/16
2019
Pilihan boleh beda-beda, tapi kamu harus satu suara untuk ikut memilih demi tunjukkan tintamu pada negeri. Di ming… https://t.co/6WzcRUcbdn
Retweeted by AgungSampai ibadah orang sampeyan yg menilai, mau sampeyan itu apa sampai mengambil hak Yang Maha Kuasa???...kebacut !!!! https://t.co/JhCxnCYDqe
Retweeted by Agung
4/15
2019
Semangat, Audrey! #justiceforaudrey https://t.co/Xp3z3HcS2F
Retweeted by Agung @KPAI_official dan KPPAD, Segera Berikan Keadilan untuk Audrey #JusticeForAudrey! - Tandatangani Petisi!… https://t.co/VmVIc1kmNP
4/10
2019
Kok buat PPT bagus? 1. Lihat inspirasi design di Pinterest 2. Download template kece di 24slides 3. Download infog… https://t.co/RAkN9IvCJW
Retweeted by Agung @SriwijayaAir Sore, mau tanya.. saya barusan beli tiket flight mlg-cgk, apakah di dalamnya sudah termasuk biaya bagasi?
4/9
2019
Semalam. Konser amal untuk Sentani. Semoga para pelaku ilegal logging penyebab bencana ini lekas bangkrut. Amin.… https://t.co/eHwzVdLujl
Retweeted by AgungKenapa mereka yg anti sekali saya bahagia bersama Nora hampir selalu sama tampilan fisik dan dasar argumennya ya? M… https://t.co/tgRbCWme3s
Retweeted by Agung
4/7
2019
Teknologi apa jadi pak @saididu yg tong di Papua "belum nyampe" Kita di Papua dari kecil juga su tau laptop pak da… https://t.co/6b1NsOnxmW
Retweeted by Agung
4/6
2019
Hasil Tangkapan Capai Rp71 Triliun, Indonesia Jadi Produsen Ikan Tuna Terbesar di Dunia https://t.co/pm8tfjMbUD
Retweeted by Agung
4/4
2019
I don't want a big house, nice cars or a extravagant lifestyle. I want to find someone who looks at me like this,… https://t.co/44nunRihdY
Retweeted by Agung
4/3
2019
@Liputan9 @LuthfiDAmali Folder anak div design: Banner Banner revisi Banner revisi fix Banner revisi fix final Bann… https://t.co/3Cygsm0g0Q
Retweeted by Agung
4/2
2019
@SaltyFoxa You don’t even know how farrrrrrr I’m coming from
Retweeted by Agung
3/25
2019
Dapat video ini dari anak saya yang sudah mencoba naik MRT, selamat untuk @mrtjakarta Semoga ini tidak hanya menjad… https://t.co/pfMF0QFmEx
Retweeted by Agung @Fahrihamzah Sy sbgai perempuan ora Sudi harus kye pencipta hoax terbaik sepanjang masa.. https://t.co/kuEexzhsj9
Retweeted by Agung
3/24
2019
@CommuterLine min, krl bogor-manggarai paling akhir jam brapa?
3/22
2019
WOY INI SEREM ANJIR. Di salah satu daerah yang kena bencana banjir kan ada kolam buaya, nah kolam buayanya rusak… https://t.co/aOfRc2ievQ
Retweeted by Agung
3/20
2019
Bertemu para pengemudi truk di Jakarta, kemarin, saya teringat almarhum ayah saya. Semasa hidupnya, ayah sempat men… https://t.co/mC2WxIZbl3
Retweeted by AgungKe Indonesia pake visa turis, tapi sampe sini malah kerja. https://t.co/jwfAfXSKhU
Retweeted by Agung
3/19
2019
😭😭😓 #PrayForJayapura https://t.co/zxctATKmmP
Retweeted by AgungINCREDIBLE reaction to the horrific terrorist attack on two mosques in New Zealand by a Muslim anchor -- must watch… https://t.co/Nzh7NAmhCI
Retweeted by Agung @PERSIPURA_ Semoga Saudara Kami di Papua @PERSIPURA_ Selalu Diberi Ketabahan Kekuatan. Semoga Kondisi Segera No… https://t.co/WdKBLcNJ6k
Retweeted by AgungMohon dukungan doa dari saudara setanah Air untuk musibah banjir bandang yang baru saja menerjang wilayah Kabupaten… https://t.co/usauvYDXeZ
Retweeted by Agung
3/17
2019
Dear egg boy, We thank you greatly for your bravery because you’ve done more than what the Australian government h… https://t.co/NPA6Qdvhi2
Retweeted by AgungAnning caught in the airport without his fash backup. This is even better than egg boy. https://t.co/YN53F9oS7G
Retweeted by Agung @the_LoungeFly @hpstorian https://t.co/8daMEQ3tbo
Retweeted by AgungSomeone has just slapped an egg on the back of Australian Senator Fraser Anning's head, who immediately turned arou… https://t.co/blozLw14tW
Retweeted by AgungHello Brother, the last words.. Terrorism= When your “hello brother” was replied with bullets… https://t.co/9IKi9OXxst
Retweeted by AgungThe first victim of the terrorist attack in #Christchurch, New Zealand is seen standing by the door of the masjid.… https://t.co/uqJlLwPjg5
Retweeted by AgungNew Zealand has just witnessed one of its worst terrorist attacks perpetrated against Muslims by a white Australian… https://t.co/tAynTeljfy
Retweeted by Agung
3/16
2019
@TretanMuslim Padahal harusnya jutaan orang panik karena belum bisa sholat 5 waktu
Retweeted by Agung
3/14
2019
@permadiaktivis pajak kendaraannya juga udah mati gak di bayar bayar nih. https://t.co/ZVM5CoLx48
Retweeted by Agung
3/13
2019
Sesusah apa pun hidup kalian di dunia ini, ingatlah sosok Sarono ini! Dia buta, pekerjaannya hanya memecah batu, ta… https://t.co/adDLVqeZL5
Retweeted by Agung
3/12
2019
Tonton nih....​!!!! Ketika Monaslimin di skak mat oleh cangkemnya sendiri 😂 https://t.co/Ob5blzPKKq
Retweeted by Agung @kuydifollow bersyukur aja, termasuk kalo kamu harus membiayai orang tua dan mengesampingkan keinginan kamu untuk b… https://t.co/AZs9OZlLf9
Retweeted by Agung @krlmania Ga paham juga, mungkin lagi kekurangan cairan. :))
3/10
2019
Bisa di ganti dengan sebutan Coki https://t.co/35IAuE7wQd
Retweeted by Agung
3/2
2019
@AetraJKT ini punya saya yg sebelah kiri, beda sama 2 saluran lainnya. Apakah ini normal? https://t.co/TTpE0dkNV4 @AetraJKT min tanya dong, air saya lagi ga ngalir nih, itu di meteran saya (kiri) ada kaya segel. Itu apakah segel… https://t.co/6G64MJwlsb
2/28
2019
Bahasa yang benar sesuai EYD Antri (salah) Antre (benar) Praktek (salah) Praktik (benar) Lembab (salah)… https://t.co/gpOBhzeknq
Retweeted by Agung
2/27
2019
@ditjen_imigrasi min mau tanya, kalo mau cari nomor paspor bisa dilakukan di mana? Kebetulan paspor saya sedang ketinggalan. Makasih
2/26
2019
Penonton bayaran di film Bohemian Rhapsody 😁 https://t.co/yUNhYcBZ4e
Retweeted by AgungTake my survey! https://t.co/HrVWmHCYQo
2/24
2019
Jam 5 nanti akan mengcaster di liga kampus, kompetisi yang bagus buat mahasiswa yang salah jurusan dan skripsi ga l… https://t.co/ernhDK6RK5
Retweeted by Agung
2/21
2019
"Kenapa bapak kesini? Kangen sama aku?" Lah maemunah dasar wkwk😂😂😂 https://t.co/3ziyTuiKUN
Retweeted by Agung
2/18
2019
Immigration policy. https://t.co/8L2SXUJhX0
Retweeted by Agung @tiket mau tanya min, ini saya sudah beli tiket kereta api pake aplikasi. Kalau mau cancel tiketnya gimana ya? Bisa pakai aplikasi juga?[askmf] this is how the reality hit me so hard https://t.co/Ga1MHFeZft
Retweeted by Agung
2/17
2019
Dear @wondernesia @Kemenpar_RI kalian bercanda kan?! Udah nyomot foto, salah lokasi, dipampang di Bandara Int lagi.… https://t.co/4kcq6pGkN2
Retweeted by Agung
2/16
2019
Aku gak pernah mau memboikot usaha orang lain. Kalau aku gak suka, ya aku gak beli. Itu aja. Tapi ngajak orang lain… https://t.co/USo3khDueX
Retweeted by AgungBuat pendukung pak Jokowi, mohon maaf jika ada yg kurang sesuai kata2 saya 🙏🙏🙏 jadi misperception. Saya kenal Pak J… https://t.co/T9p2EtcHPA
Retweeted by Agung @sudjiwotedjo Ga semua film berkualitas juga, Mbah.
2/15
2019
Mari kuta berdoa dgn tulus, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan. Beluau pernah menjadi Ibu Negara, mendampin… https://t.co/AzXv2SASRH
Retweeted by Agung
2/13
2019
Saya mendapat kabar Ibu Any Yudhoyono sedang sakit dan dirawat ke Singapura. Ada hal yang lebih tinggi dari skedar… https://t.co/p7NczPiuBl
Retweeted by Agung
2/12
2019
@tanya2rl @zarryhendrik Jadi begini...Kelakuan @fadlizon kali ini mendapat respon dari para santri. Setelah aksi dari santri Kudus kini gantian santri Je… https://t.co/aX7ozaj6oA
Retweeted by AgungMohon dipikirkan. @Kemdikbud_RI Apa iya sekolah sekarang jadi ajang baku hantam? Masih kecil tapi kelakuan sudah se… https://t.co/ekvhzogfHXDan yang lebih mengerikan lagi kisah pak guru ahamd budi di madura yg hrs tewas di tangan siswanya sendiri. https://t.co/PDrwBGaokw
Retweeted by AgungBerikut video pemganiayaan yg sdh dilakukan oleh para siswa dng menggunakan gagang sapu. Cc @DivHumas_Polrihttps://t.co/JoFTZcSZ77
Retweeted by AgungWalaupun konsep integrasi St. Cisauk bisa jadi contoh untuk Jakarta, konsep konektivitas stasiun ini masih jauh per… https://t.co/wYR7FTQVZR
Retweeted by Agung
2/11
2019
@CommuterLine terima kasih, Min. @CommuterLine min tanya lagi dong, kalau dari Kemayoran ke Bekasi atau dari Jatinegara ke Bekasi paling pagi jam berapa ya? @mohmahfudmd Betul Prof., orang tua saya dulu bila ketemu guru saya selalu bilang "saya nitip anak saya, mohon didi… https://t.co/k8BVWSZk31Bersyukur sdh diselesaikan dgn baik. Tp peristiwa spt itu sdh sering terjadi sbg gejala. Pemerintah dan masyarakat,… https://t.co/J0Zi2HEvjw
Retweeted by Agung @CommuterLine nanya dari Juanda ke Bekasi paling pagi jam brapa kah?Mengaku kurang ajar itu berat, meminta maaf kalau kurang ajar juga berat, apalagi di depan publik. Setidaknya ke-vi… https://t.co/tkHlZy613Q @aditya_kaizen08 @Stakof Akhirnya meminta maaf 😊 https://t.co/FqB7d98CQE
Retweeted by Agunghttps://t.co/FzdsDGXa3y See? Guru adalah orang tua kedua. Setinggi apapun ilmu, adab tetap lebih mulia.Sekarang? entah bagaimana menebus aib di dunia maya. Sementara kelakuan baik belum tentu banyak warganet yang akan memviralkan.Cukup heran, belum habis satu bulan sudah 2 kali berita anak-anak kelakuan kurang ajar mencuat di media. Cukup miri… https://t.co/aGVQ1xglhJIni dia perjuangan Mpok Heni yang berperan sebagai seorang ibu & ayah untuk buah hatinya! Klik & swipe gambar untu… https://t.co/GYQnJZZkJ0
Retweeted by AgungDengan foto dan kata-kata yang diedit, kita di media sosial tidak pernah mau menampilkan sisi terburuk. Maka, jika… https://t.co/ZnmgW8xsWM
Retweeted by Agung @Isaiah75492227 @Stakof oke siaaapp @Sulisti12774136 @Stakof Ini bocah ga ada adabnya ke guru, lis. Untung masih di sekolah, coba aja hidup di ponpes,… https://t.co/MKochraGsB @Isaiah75492227 @Stakof Never underestimate the power of stupid people in large groups - G.Carlin @Septriansyah5 @Stakof https://t.co/bVYR4iFonh @Stakof Ini bocah calon2 tukang bikin puisi kalo jadi anggota DPR.Terlihat sekali bahwa guru honorer yang dipetentang-petentengi murid ini tidak takut. Ibarat bisa ngomong, hati dia… https://t.co/sA8DWMf6qk
Retweeted by Agung
2/10
2019
Gus Muwafiq emang joss 👍😊 https://t.co/LlT5qQSLPo
Retweeted by Agung
2/6
2019
Kemarin kita dikejutkan oleh berita pembatalan perjanjian senjata nuklir jarak menengah (INF) antara Amerika Serika… https://t.co/5jKR6sOjHl
Retweeted by Agung
2/4
2019
@BangPino_ Ya kalo ga dipotong2 ga ada masalah sih :))
2/2
2019
kelakuan sdr. @rockygerung "Tuhan ciptakan manusia stelah baca buku Darwin", "Atheisme diizinkan oleh Pancasila", "… https://t.co/IoDNLQDBC2
Retweeted by Agung
1/31
2019
@IndonesiaGaruda mau tanya, untuk promo GFF member Gold ke Platinum 2018, terakhir frekuensi terbang sampai Des sud… https://t.co/cYNCTAqKWMTerbuat dari emas dan permata, inilah ketopong atau mahkota yang dahulu dikenakan Sultan Kutai Kartanegara. https://t.co/SAHLrBCHr1
Retweeted by Agung
1/27
2019
Sungguh mudah segala perkara jika menjadi keluarga Soeharto bukan? Pantas saja ia ingin membangkitkan kembali masa-… https://t.co/O06t9LvHGK
Retweeted by Agung
1/24
2019
@BPJSKesehatanRI Oke, terima kasih :) @BPJSKesehatanRI JKK/JKM yang seperti pada PP. No. 70 tahun 2015. @BPJSKesehatanRI Halo admin, mohon info; untuk PNS yang terdaftar di BPJS, apakah di dalamnya juga terdapat JKK (Ja… https://t.co/el6U84skAP
1/16
2019
Marah itu hal termudah. Bayi atau hewan pun bisa marah. Yg sulit itu, tetap tersenyum walau habis2an difitnah dan… https://t.co/7qJuvWMqkt
Retweeted by Agung
1/15
2019
"Katamu porsinya sama, kenapa dengan dia kamu bisa lebih banyak bercerita dan balas pesanmu selalu lebih cepat dari… https://t.co/rofmv2kyY8
Retweeted by Agung
1/14
2019
Loh, ini kan ketentuan UU No. 8 Tahun 2011. UU itu dibuat ketika Partai Demokrat menguasai Legislatif dan Eksekutif… https://t.co/0McqLGghzA
Retweeted by Agung
1/10
2019
Bukti Beratnya Tantangan Para Guru Di dunia Pendidikan. Serba Salah ! Mau Kasar," Pasti Nanti Ujung-ujungnya Baka… https://t.co/YQszt6YNwE
Retweeted by Agung
1/8
2019
"Golfud" dan Pilpres 2019. Pilihlah yg lbh banyak bagusnya atau lbh sedikit jeleknya. Jangan tidak memilih, negara… https://t.co/gddiICYutt
Retweeted by Agung @Gamal_Albinsaid sudah 6 jam dan masih terdiam soal utang. @Gamal_Albinsaid Oiya mal, SBY ga jadi presiden apa ga ada utang ya? Kasi tau ya biar saya ga dungu2 banget.
1/7
2019

0