Sign in with Twitter

Username:

pidgey @Heatrannn Repulik sulap

pengen pelihara jerapah

551 Following   582 Followers   15,044 Tweets

Joined Twitter 10/30/19


@ItsMeArania Het @ItsMeArania Bagini mata kayaknya lebih seneng melek dari pada merem @ItsMeArania pada tdr @cacabsinthe 🥱🥱🥱 @FWBESS ayok @ItsMeArania beku itu mah @ItsMeArania Brrrr @alinabcdefghjkl Bntr lagi @alinabcdefghjkl jiah @FWBESS Yu @_avenuw Yu @mouwzarellacis jadi itu minta di temenin orng apa gimana maksudnya 😂 @ica_ramadhania cargernya yg error kali @ica_ramadhania hahaha ga naik dong @mouwzarellacis gengsi ama siapa coba 😂😭😭 @FWBESS Di mana ya gatau @mouwzarellacis jiah @thebabygrls hati hati ka @thebabygrls bobo @FWBESS Waalaikumsalam ka @FWBESS Ayokkkk @FWBESS Lesgo @loveyoubim makan indomie @FWBESS Lesgo @FWBESS Yu @meybeforeyou Tidurrr kawan @meybeforeyou Jiah @notalwaysher3 yu @_avenuw 😍😍kurang banyak nih huhu nemenin yang lagi healing si jd dadakan @ehudahpagi 🤭 https://t.co/tcXEZGvjGJ https://t.co/gfRBMmDgqW @yourfavbbygirl_ yah kemana @poohkimak @y0ungmanggo boleh boleh wkwkk @maruk0chann 🦵 @beeeberryyy silahkan @y0ungmanggo adanya golkar wkkwkw @_lesssugar semangat 💪💪💪 @_lesssugar mengsedih @y0ungmanggo Pake apa aja kita mah wkwkwk @jassjuss_ yu @udehanwey ntr lagi nanggung wkwkwkk @udehanwey hahahahaha 🤣 @udehanwey Waktunya nongkrong @y0ungmanggo sini ka ucul, gausa pake erigo gpp @athenalexandra_ Ngga dulu @prrahda ak kak bole?Udah yaaaa 😂 https://t.co/TTYHrkodxE https://t.co/UgKLxWm4LX @FWBESS hmu @ujankkk_ Deket bang pake perasaan wkwkwk @athenalexandra_ sini udah balik lg wkwkwk @ujankkk_ Jaksel bang @athenalexandra_ Gua update dr tadi yaaa 🙃 @rosaceafamilia kalo kamu mah jauh sekali hahaha @athenalexandra_ Sini krt @meybeforeyou wkwkwk cems @disanale Jakselga ada yg mau nyusul ini @FWBESS Lesgow @zeetaaoi jam segini bgt lewatnya 🤤 @FWBESS hah pake apaan @jassjuss_ sering terjadi @kucinxgalaq nopal nopal @notalwaysher3 emang 😭 @udehanwey kan gua yg pulang ke bekasi 🙃 @udehanwey WKWKWKWK kan sampe dateng @udehanwey sini lah wkwkwk @udehanwey Tapi? @udehanwey sini @cirengkrispiy @ehudahpagi katanya ga mau nongkrong wkwkwk @thicceunah hahhaha kayak pacar @FWBESS Lesgo @sheisbiru @poohkimak mau dong wkwkwk @sheisbiru @poohkimak dekettt depok wkwkwk @sheisbiru @poohkimak sini krt @sheisbiru sokin bec @ehudahpagi eh ada ako @_lesssugar Paket lengkapDinner @poohkimak https://t.co/w8r02mYuNq @blastm1ne Bole @libragasm okee @_lesssugar Iya gua deket sih @reosealloe @dhikadiriku_ cari aja, kopi racikan teman @enzaaofc_ iya bener @FWBESS Lesgo @BadutL14R Tempat kopi @udehanwey Sinii @reosealloe @dhikadiriku_ Sokin @meybeforeyou gas @syogitarius Oke @FWBESS rebahana aja, yu @etchawasalilgrl Update coba kemaren w gitu juga @_lesssugar dih parah sih 🙃 tp gua skrng begitu wkwkwk @_lesssugar lahhh terus terus @sheisbiru sini @_s_3x_ beli beli @libragasm bisaaa bisaa coba aja @libragasm Sedot aja 🤣 @bagindarratu Dimana dah cupangnya @_lesssugar kenapaa @thicceunah Semangatttt
10/25
2021

0