Sign in with Twitter

Username:

hayo mo ngapain?

860 Following   1,406 Followers   8,207 Tweets

Joined Twitter 4/21/19


@Rafffiqi nitip satu yang pedes ye @cakdimass mna y @Nden47 ELEH PADAHAL DOYAN KAN LU NDEN🗿 @suraditers ey @Rafffiqi mo kmna @swcetestpie gasin https://t.co/0VvhfgxFD1 @febri_anggara67 w udah puyeng aje ni @baarreeee sp y @fyltn nah iya tu @yfbrn05 haahaha anjer @cacaprivatee dahlah @fearlustttt aduu @bukanorlu main kakak @pacitooo0 core @pacitooo0 banget tod @potgasdsyl asikkkapan ya ngerasain suasana rumah yang adem, tenang dan damai gitu? @strawberkiss yah begitulah @afwarm aa cepet sembuh ayang akuuuhal sederhana yg gak semua orang punya adalah: foto keluarga.
Retweeted by mel @adhityacrr dmna y
1/19
2022
@hafizhrs_ rebahan pren @mynameisfadd ngewriii @Nden47 yay😊
1/18
2022
@milkkit_ta tim ga nonton tapi tau ceritanya @mhmdroza nah @pacitooo0 mna @Nden47 bukannya lu nden😊 @capriogirlss nitip🤡 @esbatusekulkass eh pake diperjelas lagi😤 @dosabgt mna y @Nden47 ga si kalo masih main juga mungkin dah jadi seleb fb gua😊 @syfxxzhr agak puyeng @juwita_ijsnn 1 ama 2 si kalo ak @anggasljya gasij @araputri__ yu ara @mas_all201 ahahahaha🙏 @bellaLnya2 buruan slipkol @rrkivelia dah noh😤 @makaroniww awas ye kalo diulang lagi @ceeraunophile marahin gih raf wakilin @Adegail_ pakabs kawan @iandyualwys gowoke @Blacksatriaa cape ngopi dlu @utiikmalzamzam nah😭 @ciowrdn ga dulu @candyblossomn ap y @Draftdriw telor @bebiell nah bnr @chiki666_ adanya info jasa badut.. @panggilajajuu asikk sp tu @axsraz lurus aja teh @Fiktwnty alhamdulillah abang aku @stasiunsudimara kedondong yeay naik kelas😋 @RyzkaaSihite ahaha @letstrydude dasar aku😤 @Mmicca_ bisa dong @pacitooo0 dor @adhityacrr hooh @iandyualwys eaa @EkaPratamA_021 kasih paham gih @anggasljya YANG CAKEP TU BISANYA SUKA TYPO😤🙏😭🗿 @tineteepakorn__ ahahaha sial @HeyBudie jasa badutnya kakak sini😊Dia hanya ingin dihibur, kebetulan ada kamu.
Retweeted by melTerima kasih pak haruna, gara gara bapak, kami jadi tau alasan pelatih timnas Indonesia tidak ada yang betah ngelat… https://t.co/Eo83jFrXaG
Retweeted by mel @anggasljya jago masaknya ga sekalian angkut? @anggasljya jadi kapan nikah? @santo_bst kenapa ga boleh @untitled246 KASAR YA INI😤 @nunggu_angkot ahaha siap dah @anggasljya gimana ngomongnya @amerjahat asikk @adhityacrr dear nathan si @iandyualwys ahahaha anjerboleh ngomong kasar ga si? kesel bgttt😤 @stasiunsudimara syudah
1/17
2022
@vallheist yahh @windasrir puyeng say @stasiunsudimara absen @urmoodboy eh @uhuuydah @yourecstasyyy mo jam clipkol nie @uhuuydah @yourecstasyyy iya percaya ama lu si yang paling setia ama ciwi barunya @pacitooo0 gausah kan ak dah manis huaaa @altsidesann ahahahaha sial @pacitooo0 buatin kopi susu ye @uhuuydah @yourecstasyyy ye ape lu pakboy @yourecstasyyy ga ada @Soundclxud UAS @mhmdroza oi @ceeraunophile hooh weh @nothingspcialls iye percaya @nothingspcialls @monteelad ahahaha kesel kan lu @monteelad baru lewat ahaha @nothingspcialls @adhityacrr ye @mieayamaddict hai @capriogirlss aamiin @rhmatttttt palit pol @Nden47 ngomong sekali lagi coba nden @ccayve biasabya sj gitu
1/16
2022

0