Sign in with Twitter

Username:

kadang baik, tapi kadang kadang

193 Following   212 Followers   76 Tweets

Joined Twitter 10/12/21


@Diksappp knp @nathniii enak donganyel anyel masang wifi nih @aii_diil heran @Diksappp apa
12/27
2022
pagi sayang @rabubsky gmau
12/17
2022
@riyansupyans mengalay @emrsnal ngakak wwkwk gws @heibyyyyyy + kit ati @feeyalist minta vidnya @50percentsatan yg satu brewok yg satu model cepmek @rabubsky hai coca mau tak makan @sukaberax wah @gillgamesh_ pod
12/16
2022
@waffleubii @convomf anjay pacar mu cewe @rizal_aguss kyk gw @feeyalist ngakak @50percentsatan pgi jan @opensIot aduh @sukaberax gapaham @aiyumiho yaa sans @lemmebyour iysi @canda_maurer itu doang say? @xyhzgv pgi @aiyumiho trlihat enak @sayheyya knffh @mahadean gtau @sukaberax anjay @lemmebyour genshin sih @fckingki ktinggalan naon @teolitotitoel jm sgini @canda_maurer manfaat dia apa
12/14
2022
@noturjustforfun lcuuk @noturjustforfun ni apa @favhottiee mwahh sygku
12/13
2022
@noturjustforfun gausah bgdang @tiasopii wkwkwk @bbyxtyy aw @oozeiyra gws @favhottiee sayangku cakep bgt @sayheyya get well soon @hazelkedua hayu @faisaldwikatmon kepo km @nathniii mwamwamwa @nathniii w g lo folbek ajg @gasukamaingame mngats @nathniii hehh
12/12
2022
abis piknik sama camer @kafkha07 tadi udah @pocesif heran @sayheyya uninstall aja akunnya w pake @nathniii gmes bgt bita @canda_maurer alhamdulillaah @sayheyya smngt @ayiiily srpan @oozeiyra egk
12/11
2022
@bbyxtyy sama @kafkha07 wa'alaikumussalaam @bbyxtyy lucu bgt dua dua nya @kafkha07 shalom @canda_maurer gws @oozeiyra ga wiken @cshloe anjir gada air @oozeiyra maaf @canda_maurer gatau
12/10
2022
kesel kebangun grgr nyamuk
12/9
2022
@notifikasimu_ Duaduhhhh emg thebest azarine
1/22
2021
@notifikasimu_ @jadijago Keren @notifikasimu_ Wahh emg jago sih
10/23
2021

0