Sign in with Twitter

Username:

my expectations keep hurting my feelings.

915 Following   8,415 Followers   46,514 Tweets

Joined Twitter 3/9/13


Please bantu RT & Like! Forsale Laptop Macbook Air 2015 Layar 11.6 inchi OS masih Catalina RAM 4gb DDR3 Internal 1ā€¦ https://t.co/xC8aoRe0S3
Retweeted by bedu @geulisceunah aya cantikkkkk!!!! @segamidun kalo situ masi muda, apakabar diriku? @segamidun sungkem sepuh.šŸ˜ŒšŸ™ @Boyfriendmates @revengerboi_ ayo di coba mumpung lagi ada kesempatan.šŸ™ @jemarimengetik kemarin beli 4 bungkus habis sendirian kalo ku sih suka tanpa ada rasa eneg.šŸ˜‚ @_jaloe rajin bgt. @bangdidii tp tidak untuk di selingkuhin dah lgsg ilfeel.Promo Gajian Akhir Bulan (hari ini dan besok saja). Beli 3 gratis 1 (untuk varian yang sama). Classic Choco Pie:ā€¦ https://t.co/e82q4VcuuS
Retweeted by bedu @segamidun tbl tbl para sepuh alter kumpulll. @bangdidii sama sih xixixixixi.ceroboh bgt sih lo du sampe jam tangan yg dikasih by gift bday baru di pake uda lecet aja :|
1/31
2023
@cutieslibraaa ayo bole bole. @jemarimengetik kemarin beli banyak dan bisa habis sendiri di dukung cuacanya mendukung juga hahahaha. @Teampojokblkng https://t.co/TqWWRttni2 @_jaloe sok tuh di coba kalo gitu.mau nonton konser feel koplo lagi deh. @namakupetir biar sekalian bisa di bungkus. @iBidull @KAI121 takut zonk kek gini, asliii. @oktamulya889 @KAI121 @iBidull sejak mereka sedang tidak baik baik saja. @_jaloe hahaha aya aya wae. @_jaloe itu konsepnya kayak gimana coba?šŸ˜­ @discreet_banget cosplay jadi cabe2an. @jemarimengetik beuh bener2, kita satu prekuensi mantab betul. tosssss @bronsugar96 hahaahaha bener.šŸ˜žšŸ˜žšŸ˜ž @05sep00 masi bisa berteman dong. @_jaloe team setengah mateng apa mateng? @bronsugar96 iya hehehehe. @bronsugar96 drama plus komedinya juga ada. @disinivanilla hamdalah, selagi kita mau berusaha pasti ada jalan. @jemarimengetik betulll, suka juga?šŸ˜Š @cutieslibraaa leleee siniii ayo kita date brg. @r_o_o_n_g beuh mantap betul mas. @_jaloe suka juga? @05sep00 hati ku sudah sold. @yanagarago agree with you!!!šŸ™ @Ighoy_yoka tos. @Azky_RK šŸ˜šŸ™ @mario_nazh iya betul. @cocolaxcx so sudah pasti enak banget!šŸ˜ @Teampojokblkng sini samperin. @Si_BenBen enakkk banget. @Novemberssrain betul mas. @bronsugar96 semangat senin. @bronsugar96 tapi seengaknya uda sampe setengah, lah ini dah rapi malah hujan.šŸ˜ž @aarrddyyee_95 nahkan hujanya bikin penghalang kita utk lari.šŸ˜… @Bukan_fadil šŸ˜šŸ˜šŸ˜ @parkaeriiii iya.
1/30
2023
@shionaga_ @txtdrjkt bebas. @AnggaraSeptiadi sangat rekomend!!! @Askrlfess @cetaims apa ini artinya gue bisa kek gini sama sahabat sendiri? @Bukan_fadil cukup dia aja yg jahat,abi jgn ikutan.šŸ˜­ @bronsugar96 dah pasti enak donggg. @segamidun apa itu if? @papaanabul samperin. @papaanabul bubuy bulan. @discreet_banget kan bisa mixue date. @bronsugar96 asik jadi pejuang promo. @Bukan_fadil biii masi pagi.šŸ˜Œ @NarasiNewsroom harus di tes kejiwaanya itu pak. @Bukan_fadil abiiii jahattt pantesan. @Ighoy_yoka suka juga? @segamidun tp nanti bisa normal lagi kok. @Bukan_fadil ini pasti gegara abiiii yaaa.šŸ˜‚ @segamidun sarapan dulu hbs itu bobok biar nyenyak boboknya. @cuddledumbo nahlo bertolak belakang.šŸ¤£ @segamidun twit ku tempo hari juga kek giniii. @segamidun ternyata semesta tidak mendukung untuk hari ini. @ruthlessfire13 sukakkkkk banget mas. @cuddledumbo ternyata hujanya rata ya, ngeselinnn banget emg. @heinnana dah otw bobok ini. @Mosbybing emang kamprett hujanya mas mos. @parkaeriiii ngeselin hujanya. @ruthlessfire13 enak banget ini mas, apalagi setengah mateng.batal ke gbk mari jajan ini, senangnya jadi pelanggan pertama bapak ini.šŸ¤— https://t.co/QRSVVHBqRv
1/29
2023
uda rapi tinggal otw gbk, eh malah hujan. kan ngeselin.šŸ˜­ @userpodongie hahahaha this so bad. @bronsugar96 pahlawan kegelapan dong. @segamidun aaaaaaa tbl. @callmexcode @KAI121 wtf is happening. @userpodongie contohnya kek gini, di jam yg sama keberangkatanya sama tibanya juga. yg membedakan "apresiasi sama sā€¦ https://t.co/uHHXVBZVNd
1/28
2023
@tvindonesiawkwk diluar nalar tjoyyyy. @sorseliii yudaa kok cakep? @segamidun lah kok jadi curhat :((( @addinpanas tapi sangat rekomended kok. @dho_ne @Lollypo17504985 akunya aja gajelas modal nyolong terus nutupin pake stiker auto bisa panjat. https://t.co/opslaBwep4
1/27
2023
@humorysexo asik bgt bisa full senyum gitu. @bhhysn nah itu tau xixixixixixi. @bhhysn ayo. @bronsugar96 sangat rekomended dariku. @bronsugar96 ayo mabarrr. @akim0213 hatur nuhun kana doana, mugia sing sehat wal afiat bangggg akim.šŸ™šŸ˜Š @haihuft bagus bgt harus nonton!!!!! @bronsugar96 itu yg kudu wajib gabole di ganggu gugat. @ydikdik22 aamin. @Marionazh https://t.co/bbh8TP2neL @shionaga_ @txtdrjkt gas. @bronsugar96 https://t.co/sw6W4PyG78 @papabannes https://t.co/Wc9SSNBpYN @omsodaa makasih mas sodaaa.
1/26
2023

0