Sign in with Twitter

Username:

rak @heiraka gatau

gabut /// lg limit sabar ya:(

3,775 Following   3,703 Followers   30,103 Tweets

Joined Twitter 1/18/21


@zaaenaall gbole cemburu a @akaibnu hdeh bgt a @odetcangtip km pcrku @Anisa__Sa kasian sa @michensen_ kasianπŸ˜‹ @chocolateicess gabisa πŸ˜‹ @andrilixx om butuh kejelasan ya😊 @phlvcaur bkn gw a😑 @muhammadrzkq bkn aku bg
7/10
2021
@rekorengkonti wkwk bgt om @zriekopatra soree a @diIahirkan hehe @callmeoty hdeh @abimprm kasian @mayaaprilianaa wkwk @xyzrell hdeh @Salvatiions hehe @chiieezyy gabisa om wkwk πŸ˜‹ @Rahmno_ boong wkwk @blvvckmirror wkwk kasian, cemburu ya omπŸ˜‹ @a_osul smngat nyari a osullbukan siapa siapanya tapi kok cemburu liat dia deket sama yang lain @Jodohharutoo kangen maudyy @thistopya wkwk a mutualan dl yu @bukandildo hehe yakan a @strawberrbie yuk mkn breng @kikoenaktauq betull om @nathanpolcaa a nattt kangennnn😊https://t.co/YX9pajHgMd @siickkboyy sama toss aπŸ‘Š @ktljaka toss aπŸ‘Š @anaknyobunda ijann kgn @biitssss wkwk lu kan om @Kukubub_ wkwk toss a πŸ‘Š @ihzayn__ masama a, siap😊 @feelsoluckyy kita sama hehe @twelvezzkq hehe, pagi bg
7/9
2021
@pacarvirtuall ngikut" omπŸ˜‹ @ihzayn__ cepet sembuh ya aπŸ™πŸ˜‡ jaga kesehatan, stay safe ya @ihzayn__ hehe, gmn kabarnya aa @ltsmeyo toss tolπŸ‘Š @saturnuseiusss wkwk toss πŸ‘Š @twnbrght toss aπŸ‘Š @bukanpecelboy wkwk tossπŸ‘Š @b0br0k hehe @juriggbandung toss a πŸ‘Š @hoalahmas toss omπŸ‘Š @Thetrashsinging km tabung ya @thbmntr wkwk sama sih a😭 @zeyyyboo kgn teh ziong @txtdarivin wkwk yakan om @choco_granul aaa pengen @pokamimii valid sih, amiii kangen @azhrhami_ wkwk iya jg ya @veghaaginanda a nandaa @choco_granul pelukk πŸ€— @sayaikan_ boong aa @goodboy74_ toss dl om @dandengarkan wkwk sapiteng @crispyporkbely hehe lg sibuk rl, kgn km @gopoyy hehe iya a @choco_granul chocooo kangennn @akunnewbiee bisa dong a wkwk @kkjrrr om kangenn @inisialku_r toss aa @winnnnnnseee toss WindiπŸ‘Š @xviermatteorius toss a πŸ‘Š @avclatte bangett teh @whoeyas toss aπŸ‘Š @amanptrmln wkwk sama a @ajisfarulloh toss aπŸ‘Š @ojancokkkk asikk dn baruπŸ˜πŸ‘ @sexggzz lu gt juga gk a @a_osul gpnyaπŸ˜”, ngepet yu @panggilakutatu toss omπŸ‘ŠSekalinya ada duit dihabisin nya buat makan, Aku. @bitcherlove masama aa cakep
7/8
2021
@agusedangbosan hug πŸ€— @mxsojii pelukk om @noturtypicaal_ sakit ya om @zriekopatra 😻 @mxsojii om gk kgn kh πŸ˜” @ffaosao bayar a @mxsojii kgn om @puntengopuud lucuu bgt @bitcherlove cakep bgt a @mothasuckaaa lucuuu a @PlutoTurn siang a itooo @ifyoucann_ bareng yukk @noturtypicaal_ itu kenapa om syg @glockmeyer22 kerennn aa @JulxSabil cakep bgt a sabilll @leesongram a ramaaaa @Neracaaa wkwk yah gajadi kena covid @rapyourboy bm banget @agusedangbosan teh dira kgn @_chillbitjh avv peluk @Joforyouu iyaa om jo @fkgirrls_ masama teh @papidisini kgn om frans
7/5
2021

0