Sign in with Twitter

Username:

755 Following   2,386 Followers   12,226 Tweets

Joined Twitter 1/3/12


@Richkikk Oh iyaudah maap ya :) @Richkikk Ehem ngewe-dang?:) @rivallios Mauu val?Sama samaa🥰 https://t.co/5VKxkj21ob
7/8
2020
@kangkopipangku Aamiin ya rabb, makasi atas doanya @kylantower Aamiin mkaasii yaaMamah masuk rs lagi dan di opname lagi, yukk jngan cape yuk maa bisa sembuh ko @umpotatochips Sama2 semoga bermanfaat yaaa @Anggistiil1 Open dm ya, biar aku bisa bales @acieldalla_ Hallo, aku gabisa tag kmu, tapi dm aku yaa, aku kasih pulsa 20k hehe🥰Selamat yaa kalian berdua menang. @umpotatochips @Anggistiil1 dm aku ya aku tunggu smpe besok jam 8 pagiii☺️❤️ @simakrl Vespa lah gilsss wkwkwk
7/7
2020
@ahhmantapp Aaaaaw makacyiii sayang nya akuu🥰❤️❤️❤️ @ciciwcuitt_ Makanyaa, tweet gua tuh di loncengin :)GA di tutup yaaa, aku lagi mikir gmna cara ngundi nya :”) Besok jadi aku undi nya yah, pemenangnya akuu DM, see you~ maaf mundur sehari :”) @ciciwcuitt_ @IrfandiGalih Nanya doang ya allah :) @IrfandiGalih Galih knpa? @subtanyarl @ojanapabanged kasih paham jan wkwk @safuoc Siapa ya? @absurdpeople_ @ciciwcuitt_ @lampung_twt Lo nyeremin sih ky :) @safuoc Filternya bagus smpe maskernya ga bilas2 dri pagi :) @RAuliaputri Sandii hahahahaha sandiiii @absurdpeople_ @lampung_twt Apaan nih
7/6
2020
@chacaica_ Aamiin. Makasiii ka icaaa doa baiknyaa❤️😭 @fassabela Makaksiiii teh fassa cantikku🥰 @lahkokaku Thankyouuu @imhhnc Makasyii beb @masjancokkk Makacyi aronn @desfitiara Aaa makasiii desfii❤️ @cloudiiness Makasiii yaaa @helbriyanaaa Makaacyiiii kakaaa ebyy ku❤️❤️ @fikrigling Ditunggu @fikrigling Tida diajak kmna2
7/5
2020
@_Rzajaa Jngan, kasian dia jobdesk nya udh numpuk @fikrigling Dirumah dan tidur @_Rzajaa Etmin 3 bagian balesin dm udh tidur :) @_Rzajaa Marahin yang @simakrl Gamau @earlymvgrib Ok dm @earlymvgrib Bisa, biasanya papaku nebengin temen2nya biar pulang bareng @earlymvgrib Bisa, ke mushola aja pake skate diamah @_Rzajaa @simakrl Lahhh iyaa juga maap😭😭😭 @_Rzajaa @simakrl Mending bales imess dlu deh :) @simakrl Makanya ga gua balesin wkwk @simakrl P @simakrl Hah @simakrl Gamuk @ahhmantapp @gemezhin Pipis dikasur biasanya sih klo aku :) @almostnoble Bukan berangkat ya dam? @_edgarbaskoro Terimakasih, ya allah kabulkan doa orang ini☺️ @ciciwcuitt_ Mau cowo ga? @simakrl Gamuk @ciciwcuitt_ Lo dimana2 ya ciw :)Terimakasih untuk hal hal baik di awal hari ini, terimakasih untuk 20 tahun udh berjuang bersama, ulangtahun mu kal… https://t.co/MEiPq26eOA @chacaica_ @mwv_mystic Kya spbu widodo ini dket lembah hijau @yunitaaaaas Makasiii banyak mamii, aamiin timakasi mami sayang❤️🥺 @Haiihaff Mmkst ada kembaran haf apa?Aku mau GA,100k untuk 2 orang diumumin tgl 6. Berhubung besok aku ulangtahun ke20, jadi mau berbagi sedikit. Syara… https://t.co/7JhHd3UOI5 @sewallobiruu @andrigunardiii Emangnya klo setiap punya foto senja itu selalu anak indie ya? @simakrl Dlu suka, skrg jadi ga terlalu suka @simakrl Klo punya hp sndiri dri kelas 2sd @mysupermendes Ga temen, musuhan!😡😡 @rivallios Salah ya :( @mysupermendes Kamu teman terbaik emang sa :) @mysupermendes KAGET IH SA :) @rivallios Yuk pal ikutin, ashaduu @noturalphagirl @DwinaSalsa @yulia_mh @burungkuberdiri @menanaknasii Kok di skak mat sih wkwkw jadi diem kan mbak nyaDemiiiii apa woy bm banget indomie rebus 😭 tapi ak lagi radang ini gmnaa @ridikaa_ Mending ngurusin diri sndiri @urfavhum Ga yg sulivan @urfavhum Knpaaa case airpods nya gwemes @subtanyarl Ya lu salah, gamau bner disalahin, gosa bawa2 warganet indo deh @davaroxy_ @silvironica_ Cowo dikasi dildo tu bwat ap😭
7/4
2020
@darkconf Ajak ketemu pake pancingannya cwe lo, ngerti ga? Jadi cwe lo ancer2 ajaa ngajak dia ketemu, tpi sbnrnya lo yg mau ktmu @soylanaa HyySoalna ak jeyeNgeliat orang pada cantik2 bner, aku cape liatnyaa @_Rzajaa Y maap ternyata balesnya dlm hati😭 @andarugrow Ga ada yg uwu pls :” @_edgarbaskoro smpe bisa umroh @_Rzajaa Ngacaaa yang :)Dear kmu yg bales chat lama... https://t.co/XBoupMVXSU @Mimpifess 13.00 @wahyu_dikabul Gamtenk nya akuu❤️pokoknya kek nyesek gtu kek nyesekkk parah @EsSelang Jemput @00x00pm Mngoa harus mangtan @simakrl Gaboleh cape, ituu org tua kamu, nunggu kamu sukses, nunggu kmu jadi dokterr :) gaboleg nyerah, bisaaa yukkk. @kitasambatt Sayang aku😡🥰 @mizchevioutz Wht is tht? @_Rzajaa Ko bner sik😭 @_Rzajaa Gamuk! @simakrl Engga, kea jametTebak lokesyen, mas mas nya gua suru miring biar ga ketawan ini dimana :) https://t.co/JyS9wmlsF4 @_Rzajaa Pacar siapaa gamtenk banget!?😡😡😡 @dhafahapus Tolong mengaca jgaa ya saiankKenapa ada cwe yg confess ke crush nya dengan gaya “bar bar” ga ada kalem2nya? Wlpun emg si crush suka sma dia jga,… https://t.co/883d7ZHRlwWoyyy yg tau secreto gua apaan ya, sumpah lupaa😭Semua orang suka padanya, berat rasanyaa~ @mizchevioutz Okkk otw :)
7/3
2020

0