Sign in with Twitter

Username:

Dapatkan furnitur favorit sesuai #NyamannyaKamu di https://t.co/TQPy1ZXnR4

28 Following   701 Followers   2,942 Tweets

Joined Twitter 4/11/15


@antonrijalfikar Halo Kak, terima kasih sudah melalukan pemesanannya. Untuk selanjutnya team perakitan kami siap membantu kakak ya Kak.
1/21
2021
@Jessiehasantr Baik Kak, terima kasih atas kesediaanya menunggu. Sekali lagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya 🙏
1/20
2021
@Jessiehasantr kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kendala yang terjadi kepada Kakak, untuk perihal kendala… https://t.co/NXQuCTI71x
1/19
2021
@raharjokw Halo Kak, terima kasih atas konfirmasi dan kepercayaan Kakak berbelanja di Fabelio, kami tunggu pemesaannya kembali 😊
1/17
2021
@raharjokw Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami bantu melalui Inbox ya kak 🙏 @ollamollas Mohon Maaf ya kak atas ketidaknyamanannya. Sudah kami infokan melalui Inbox ya kak 🙏
1/16
2021
@rino_y_p Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk membantu keluhan Kakak bisa dibantu kirimkan melalui… https://t.co/0VvKiddE40 @ollamollas Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk membantu keluhan Kakak bisa dibantu kirimkan melalu… https://t.co/8cnhH4x6IY
1/15
2021
@daddy_baskoro Halo Kak, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Kami akan bantu follow up melalui inbox ya Kak 🙏
1/13
2021
@iiyankurniawan Halo Kak Iyan, ada yang dapat saya bantu seputar Fabelio kak?
1/12
2020
Melengkapi ruanganmu dengan furnitur yang sesuai dengan #NyamannyaKamu! Meja samping Eton jadi pilihan tepat untuk… https://t.co/vDL8EZ3rGFTag @fabelio dan gunakan #fabelio di postingan Instagram kamu dengan furnitur Fabelio yang kamu miliki ya! Ada kes… https://t.co/PQ5UhjzbrzRuang makan jadi andalan di rumah, apalagi kalau soal kumpul bersama. Saat makan dengan keluarga selalu jadi moment… https://t.co/taztt4IZp0
12/10
2020
Nyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/ICJ4E04ggUKali ini Fabelio mau berbagi tips utnuk meciptakan ruang kerja yang paling #NyamannyaKamu nih! Walaupun setiap oran… https://t.co/3hQGvFkj9zTag @fabelio dan gunakan #fabelio di postingan instagram kamu dengan furnitur Fabelio yang kamu miliki ya! Ada kes… https://t.co/ACWQF6Qw4tSetiap ruangan yang ada di rumahmu pasti selalu memiliki ciri khas sesuai dengan kepribadianmu. Misalnya bagaimana… https://t.co/f2O0CZZCszPunya ruang tamu yang nyaman, sudah jelas kamu harus menentukan meja yang sesuai untuk tampilan ruanganmu, bukan? M… https://t.co/5IpTW3utbOUntuk melengkapi kesempurnaan sudut rumahmu, Lemari Bufet Onyx jadi pilihan yang cocok untuk dipadukan dengan furn… https://t.co/dQKngHHlok
12/9
2020
Nyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/yUj9VnXi3yGimaa sih kamu menata dan melengkapi kamar tidurmu? Kali ini Fabelio mau berbagi tips nih untuk menciptakan Kamar t… https://t.co/OnxePw0Wtt
12/8
2020
Nyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/tPvaOOBl3SPenampilanmu jadi bukti #NyamannyaKamu! Saat kamu memberikan semangat di keseharianmu, penampilan maksimal juga jad… https://t.co/4Ua49SertQNyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/wb0dN3AgbWBicara soal kamar tidur, kamu ga perlu khawatir lagi kalo mau mewujudkan kamar tidur yang sesuai dengan… https://t.co/6BXTn6oFtEKamar tidur kamu selain nyaman, juga harus memberikan kesan yang kamu banget lewat tampilannya lho! Misalnya dengan… https://t.co/77o41DCSGr
12/7
2020
1. BAGIKAN PENGALAMANMU MENGUNJUNGI SHOWROOM BARU FABELIO Dapatkan Voucher 150K dan Menangkan Voucher MAP senilai t… https://t.co/M2N4QIHY0XRayakan FFFESTA 12.12 di Showroom Fabelio! Ada 2 kejutan spesial dengan banyak hadiah meriah buat #NyamannyaKamu dari showroom Fabelio!Nyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/Z8Y9ZiD2tvKamu bisa menikmati setiap aktivitas bersantai di rumah, dengan sofa 2 dudukan Bran lho! Mulai dari nonton K-Drama… https://t.co/Xjn42TolaSTag @fabelio dan gunakan #fabelio di postingan ruangan dengan furnitur Fabelio milikmu ya! Ada kesempatan untuk di… https://t.co/C3HjYZyCCoJadi #TimRebahan di akhir pekan, bisa jadi pilihan buat kamu yang mau suasana nyaman tanpa terganggu apapun, kan? P… https://t.co/ahOWF3FCmW
12/6
2020
Setelah belanja furnitur idaman kamu, dapat voucher yang bsia digunakan untuk belanja lagi?! Cuma di FFFESTA 12.12,… https://t.co/KwCy77TqN1Tag @fabelio dan gunakan #fabelio di postingan Instagram kamu dengan furnitur Fabelio milikmu ya! Ada kesempatan u… https://t.co/fjCnGjqg9TKursi Cessi Rocking bisa jadi teman setia untuk waktu bersantaimu hari ini. Terima kasih Kak @adriannerd_9, sudha… https://t.co/NdFJO7tXJ4Punya waktu bersantai apalagi di akhir pekan, pasti sangat menyenangkan. Walaupun cuma di rumah aja, tapi kamu bisa… https://t.co/EwNq8uwj1LNyamankan saat ini, untuk #NyamannyaKamu hingga nanti dengan FFFESTA 12.12!🎉 Diskon Hingga 70% + Hemat Ekstra Hing… https://t.co/GduGwF5RH5Hari ini jadi waktunya kamu dan #NyamannyaKamu, mendapatkan furnitur idaman untuk ada di rumahmu, karena FFFESTA 12… https://t.co/qaqnecTUCa
12/5
2020
FFFESTA 12.12 Kembali lagi di bulan Desember 2020! @fabelio kasih kamu kesempatan untuk mendapatkan furnitur idaman… https://t.co/FnlLx0zLdW
12/4
2020
Tak ada rotan, nyaman pun jadi! Ketika kamu merasa ruang gerakmu terbatas, gak perlu khawatir! Selalu ada cara unt… https://t.co/CeFlGqJZkLTeman terbaik di saat nyaman ✨ Didesain khusus dengan kualitas terbaik hingga detail terkecil, untuk memberi kenya… https://t.co/mc91eg5qOqNyamankan aja, jangan dilawan~ Sofa Recliner Amidi tidak akan mengecewakan soal kenyamanan. Ketika kamu lelah atau… https://t.co/6fZMeruNWU
11/11
2020
Rileks sejenak, karena kamu berhak! Tidak ada yang lebih nyaman dari menghabiskan waktu senggang, sambil duduk sa… https://t.co/saemfUskgs
11/9
2020
Di situasi apapun, kenyamanan di rumah selalu menjadi hal utama. Cari tau cara menyamankan momen di rumah tanpa rib… https://t.co/k1TtMNBTzdNyaman dengan ruangan yang sesuai #NyamannyaKamu. Sambut akhir pekanmu, dengan menghadirkan hal-hal menyenangkan di… https://t.co/Xtks5QjcMHTahun ini jadi tahun yang spesial buat kita semua, setuju gak? Banyak perubahan terjadi, sehingga kita perlu berad… https://t.co/u2mEQ6YBWCTempat istirahat? Tempat berkumpul bersama orang tersayang? Tempat berkarya? Setiap orang punya makna masing-masing… https://t.co/JmdDTIDcBp
11/6
2020
FFFESTA alias Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun spesial 11.11! 🎊 Diskon Hingga 50% + Hemat Ekstra Hingga 15% 6… https://t.co/02KLFCEFbXSemakin mudah mendapatkan kenyamanan! 🏡😍 Rayakan setiap momen di hunian dengan FFFESTA 11.11 🎊 Diskon Hingga 50%… https://t.co/da5TYzwqmA#NyamannyaKamu, kamu yang menentukan! 😊 Bakal ada yang spesial untuk #NyamannyaKamu: FFFESTA alias Festival Furnit… https://t.co/xr6N58zFoQ
11/5
2020
Makan siang dulu yuk! Semakin enjoy rasanya kalau kamu dan orang kesayangan bisa menikmati hidangan di ruang makan… https://t.co/FrlrpouPyD
10/25
2020
Berikan yang terbaik untuk apa yang menjadi kebutuhanmu di rumah. Pastikan semua kebutuhan itu terpenuhi untuk huni… https://t.co/CxnHdlgETESerba repot urusannya kalo sampai kamu harus melakukan semuanya secara bersamaan di rumah 🙄😣 Tarik napas sebentar… https://t.co/9bxSQQJQ8fBuat keluarga apalagi sih yang kamu pertimbangkan? Sudah pasti yang nomor satu, apalagi kalau sudah bicara tentang… https://t.co/vX6LwtoI0TKamar Tidur kamu nggak hanya jadi tempat beristirahat saja nih sekarang, beraktivitas, bekerja, berkarya bermimpi p… https://t.co/9Bnv1lgDGU
10/24
2020
Hobi baru merawat tanaman #dirumahaja bisa kamu lakukan untuk memberikan tampilan baru di ruang tamu kamu lho! Mula… https://t.co/QD3MGfrMrIKarena kasur merupakan kunci dari tidur yang berkualitas. Pastikan kasur yang kamu pilih memiliki keempukan sempur… https://t.co/RYKjDMIkLhRuang terbatas, kenyamanan tanpa batas? Bisa kamu wujudkan dengan Sofa 2 Dudukan Bran, yang mudah disesuaikan dalam… https://t.co/obHt1g5HFQSi unik dan nyaman untuk teman berkarya, Meja Kerja Grits! Desainnya modern dan bentuknya yang unik akan membawa p… https://t.co/XyeuuH7HgD
10/23
2020
Hari Kamis nih! Sudah berasa lelah dari aktivitas yang kamu lakukan sejak awal minggu? Waktunya kamar tidurmu jadi… https://t.co/MDa7TK8uGxRuang kerja impianmu seperti apa sih? Apa yang tampil serba minimalis atauilengkapi dekorasi yang tertata rapi? 🤔😌… https://t.co/8bPoTNrAopBicara soal tanaman yang ada di rumahmu, berikan sentuhan alami lewat tanaman di ruang makanmu 🍀🌿 Terasa sejuk dan… https://t.co/E2CSxYIBaj
10/22
2020
Dapatkan penawaran spesial tambahan diskon 10% untuk seluruh produk pilihan di Puncak Perayaan Pekan Raya Kenyamana… https://t.co/xfq9MHs6UNPuncak Perayaan Pekan Raya Kenyamanan 10.10 dimulai! Ini jadi kesempatan kamu untuk mewujudkan hunian impian dengan… https://t.co/v2pCvePYPU
10/10
2020
Dapatkan kemudahan berbelanja via WhatsApp disini https://t.co/xT8kAxsfyK atau Live Chat di https://t.co/Vs6Ck3meCCDapatkan juga penawaran khusus produk Sofa di Pekan Raya Kenyamanan 10.10, harga mulai dari Rp 679.150 dan ekstra p… https://t.co/6HRsguzmSfSerba repot urusannya kalo sampai kamu harus melakukan semuanya secara bersamaan di rumah 🙄😣 Tarik napas sebentar… https://t.co/i9dg1KWNnvSerba repot urusannya kalo sampai kamu harus melakukan semuanya secara bersamaan di rumah 🙄😣 Tarik napas sebentar… https://t.co/HJRrI5LAh1
10/9
2020
Yuk LIVE Shopping edisi Ruang Makan yuk hari ini cuma di Instagram fabelio 😚💛 jam 12.00 dan 18.30 WIB ya. Dapatkan… https://t.co/eT5Gd8VyKiSaat seperti ini, kadang Ruang Makan jadi tempat yang memiliki berbagai macam fungsi berbeda nih. Mulai dari tempat… https://t.co/Qjv4SZd9arDapatkan penawaran khusus di Pekan Raya Kenyamanan 10.10, harga mulai dari Rp 239.200 dan ekstra potongan harga seb… https://t.co/zxErZRDHgwHari kedua untuk Pekan Raya Kenyamanan 10.10 nih! Kali ini produk-produk untuk Ruang Makan jadi jagoan yang bisa ka… https://t.co/6r08Bf3gmZ
10/6
2020
Buat yang dari kemarin sudah ngga sabar buat dapetin Furnitur Gratis, saatnya pantengin Instagram @fabelio, jam 12.… https://t.co/LjopKPsLCYSeperti apa Ruang Kerja yang nyaman untukmu menumpahkan kreativitas? 🤔 Buat suasananya se-#NyamannyaKamu ya! 😌🙌 D… https://t.co/MwhqiwemZbPenawaran spesial di hari pertama 10.10 untuk produk-produk furnitur Ruang Kerja! Jadikan aktivitas bekerjamu semak… https://t.co/gELzk62zUeSudah dimulai nih! Pekan Raya Kenyamanan 10.10 dari Fabelio untuk kamu dan #NyamannyaKamu!😁💛 5 Oktober: Ruang Kerj… https://t.co/fJM5emIpBy
10/5
2020
Kira-kira apa ya yang spesial di bulan Oktober ini dari @fabelio? 🤔🤔🤔 Penasaran dong, kali ini apa yang disiapkan u… https://t.co/lkIekN5NQUSebentar lagi Pekan Raya Kenyamanan 10.10! Sudah siap? Yuk, kita hitung mundur H-4 dari sekarang 😉👌 . . #fabeliohttps://t.co/uFNeWBzR5R
10/1
2020
Lemari Dapur Sago adalah yang kamu butuhkan! Menyimpan bumbu-bumbu makanan, panci ataupun penggorengan, dan peralat… https://t.co/y2PAjtuALk
9/19
2020
Bisa bebas mengatur posisi dengan sofa favoritmu, jadi sebuah bukti untuk menikmati waktu dengan apapun yang sesuai… https://t.co/EfztRLnQUH
9/18
2020
Punya meja kerja yang dilengkapi dengan beberapa rak yang memberikanmu keleluasaan saat menyimpan dan meletakkan ba… https://t.co/FkT6qP53Uj
9/17
2020
Buat kamu yang mau langsung datang ke showroom untuk menikmati Pekan Raya Kenyamanan 9.9, bisa banget loh kamu ting… https://t.co/iCo4QcwEgiDapetin promo spesial 9.9, potongan harga hingga 50%+15% tambahan untuk pengguna kartu kredit BCA mulai tanggal 4 S… https://t.co/bktOtzPIm6
9/4
2020
Jalan-jalan ke showroom kembali lagi nih! Kali ini @fabelio mau ajak kamu jalan-jalan virtual ke Showroom Fabelio K… https://t.co/JO81ckHc5HSore ini jadi waktunya kamu bersantai setelah lelah bekerja! Lupakan sejenak yuk, waktunya berikan #NyamannyaKamu d… https://t.co/DsYGFrtek3
8/27
2020
#NyamannyaKamu saat bermimpi datang dari senyaman apa kasur tempatmu berbaring dan beristirahat 🤗💛 Dapatkan kemuda… https://t.co/X264cU1iNpMasih hari Sabtu nih, enggak terasa kebersamaan di long weekend ini terasa sangat hangat saat kamu dan keluarga ber… https://t.co/PheG0AqSdQSantai terus di long weekend kali ini yuk! Bikin kamu semakin nyaman, duduk dimanapun yang kamu mau dengan Bangku P… https://t.co/NcdNRonTV8Tak ada lagi yang kamu pikirkan saat kamu memiliki sebuah lemari pakaian yang terlihat sangat mewah dengan desain y… https://t.co/7ECjVOfV6sKabinet Delik 1 Pintu memberikan tampilan tempat penyimpanan yang begitu ramping di ruanganmu. Jadikan penataan bar… https://t.co/peDALQVs17Kenangan adalah sesuatu yang indah untukmu sehingga kamu selalu ingin dapat melihatnya kembali, misalnya menangkap… https://t.co/uK4hx2fJRv
8/25
2020
Bukan cuma DISKO aja! 😬 Spesial buat kamu DISKO khusus produk Sofa dari Fabelio juga akan menyemarakan bulan Agustu… https://t.co/Cwp7iGlciQWaktunya kamu DISKO! Diskon Online 🎊🎊 Bersama Fabelio kamu bisa dapetin diskon khusus pembelian produk di website… https://t.co/ygB8HDKDKcLong weekend penuh kenyamanan bersama Sofa Tempat Tidur Mya! 🥰💛 Kamu ngapain aja nih akhir pekan ini? Dapatkan kem… https://t.co/iWC4CJcTMXJadikan akhir pekanmu begitu nyaman dengan suasana ruang makan yang berbeda, letakkan Kursi Cessi dan Meja Makan Ce… https://t.co/hVPGzTydzV
8/18
2020
Hanya 8 jam saja di hari kemerdekaan kali ini! Bebaskan sesuai dengan #Nyamannyakamu! Spesial Flash Sale Kemerdekaa… https://t.co/fT0Cy64Km5
8/17
2020
Di meja kerja, di meja baca, atau di meja samping, Lampu Meja Nashville jadi pilihanmu untuk memberikan suasana yan… https://t.co/BCmavnBp6j
8/12
2020
Sudah Diverifikasi Lemari Pakaian 2 Pintu Altha di kamar tidurmu, bisa jadi tempat yang begitu ajaib saat kamu meny… https://t.co/rrKCTTRhsIKalo kamu adalah seseorang yang menjadikan kamar tidur sebagai ruang yang paling #NyamannyaKamu, hal apa sih yang b… https://t.co/Fq9kKd7FCPKamu tidak pernah tau, kapan sebuah bangku kecil yang begitu sederhana memiliki fungsi dari banyak kebutuhanmu. Ba… https://t.co/w8q5k8fWg6
8/11
2020

0