Sign in with Twitter

Username:

@anunyaninuninu | jangan ekspektasi tinggi, ga secakep di foto

2,211 Following   2,618 Followers   24,846 Tweets

Joined Twitter 11/14/14


@bertanyarl pas awal ke pontianak (masih sd), anak kecil kecil (kek umur 3 ato 4 taun) mandi di sungai kapuas gitu.… https://t.co/J3734fVTAU @kesayangankulo yu mutualan @kopikirankmu hepi besdee🥳🥳🥳🥳 @muhammadrzkq hai @piwaygeskin kenapa @mahaldinkitaa parahvibe ot bgt malem ini @istrihabibiee gatau @sapiperahhh putih tangan @ProvehitoAltm apa lewat a? @kesayangankulo mana? bohong ni @malaikatque bikin bete @thistaca gatau ga di tembak @noturgirlfiee hepi besde @sbexsz iya anu @izalkalee hi @itsrandick seblak ngentot dong😭 @Jodohharutoo gemay bebeknya @aldinyink itu kalimat😥 @nataaadeecoco 158/159 @berrypawss bete hikd @itsrandick hehehe @ProvehitoAltm gabisa basa engres @ejaaenjing sama @aaaaarisma masa si @aldinyink ekwkwk kenapa aldi? @jaelanyyy08 banyak @xnxxcomxvideos dirumah aja lagi banyak corona @moonlq9ht gemoy @thierssa sama @mninggaI mau apa cakep? @anggaaaaa___ enak enak sedep @cryinngurl boleh @ayampanasmcd yah panjang @suaminyaseulgi kata sapa @mawanskuy baso @kopikesukaan samabm di nyanyiin @amerjahat hai @angksaputraa rep @yourholmess sama sama abay🥰 @yourholmess gapernah jelek suaranya abay @urm00dbooster turut berduka ya cantikku, ku kira yg di snap ig tuh sodara aul🥺 @saturnounn engga masih di indo @mawanskuy biasanya cg, call grup @namadepankuR pegangan biar ga jatuh @mantan_awkarin bener om @urboyfieeee ngakak gil😭 @saturnounn sini biar main jauh
6/20
2021
@rafiigemoii wkwkwk @thierssa @anunyaninuninu iya mana susah bgt marah @aaaaarisma semangat @thierssa pacarku ngeselin bgt. sekalian tag @anunyaninuninu @bukan_spongebob boleh jemput depan gangsepi @YBIMOSYA ya gapapa yg penting ada @mantan_awkarin untung engga @YBIMOSYA ngewenya juga termasuk seru kok @1kigeomalikh bikin yg pedes gerepenya @ecasameh emang iya ya? @d_andrianiii aamiin makasih doanya cantik @theyluviyan jawa tp ga medok @akudoimuceunah okey a jun @Originalcowo MINTA DI PUKUL😡😤 @hygarrr parah kenapa @kopikesukaan kenapa cantik bgt @yourholmess aww makasi abay hehe @prakosobayu_ lagi ga di solo bay @hendrawijayaae iya juga tpi tetep aja😡 @akangfreestyle astaga🥺 @hendrawijayaae heh minta di pukul😡 @thierssa wkwkwk tiza juga @haiiyasss wkwkwk makasi @balokabahason minta di pukul @matthchiato minta di pukul @YBIMOSYA minta di pukul imo si😡 @ntsyaluvsyou pagi cantik @bukanavaijo oren minta di pukul😡hii pagi yg bilang mirip gue pukul lo😡 https://t.co/JHIB5hoYVP @d_andrianiii org surabaya soalnya doi org surabaya @thierssa amukin @prakosobayu_ ayo main ke solo
6/19
2021
@YBIMOSYA dedeeee @nayybahenol ngidam ya @ntsyaluvsyou semua @nikmatduniawi_ banyakk @yourholmess bagus terus aish😭 @bisquitcoklat berdamage🥺 @YaudaaaaaGapapa alle @pokamimii ngakak @fdrldps heh bisa bisanya😡 @fdrldps psange bgt ni angkel angkel @zznninaishere tergantung dulu aku konpes langsung musuhan eh ga lama deket lagi terus jadian @saturnounn ih engga kok
6/18
2021
@1kigeomalikh aamiin semoga keterima @doonud gacoan bukan si @Dimasg_prakas kenapa seneng @freakihooman jujutsu kaisen @fdrldps engga bohong @inijowi cantikk
6/17
2021

0