Sign in with Twitter

Username:

1,754 Following   1,798 Followers   4,296 Tweets

Joined Twitter 4/10/19


mayan buat beli detergen sama pewangi nya https://t.co/DeTYrzLFzJ @Gullynewt 1tumbuhan 5rb kak hahahaha
5/16
2022
@banjarbase tutup @collegemenfess hidrolisis selulosa https://t.co/ih6Ex01dY9 @banjarbase 11 kl kd slh @Gullynewt open joki tugas nya qaqa @elaxy mkasii kakk eljauhin hal hal yg toxic, karna masi bnyk jalan lain menuju bahagiapokoknya jgn pernah cari tau hal yg ngebuat diri sendiri jd ovt, stopp ga semua baik buat dikepoinkaget banget ternyata masih banyak orang-orang, yg memperlakukan aku dengan baik, sayang sama aku, care sama aku da… https://t.co/nTN7uFkNqQ @banjarbase ujer nini ku beselamatan dlu lwn pas pindahan membawa bumbu dapur, bawang merah bawang putih @banjarbase astagfirullah @FauziSufyan gabut ngabisin duitkukira kalo sedih harus healing (jalan-jalan) ternyata yg bener tu healing (ibadah)bosen pen jln☺️
5/15
2022
untung bsk ikut kegiatan, yaa setidaknya dpt makan lahh hahaha @banjarbase ga dl @saxee_ yeyyytugass w udaa slsee yeyyy:p @Pungki_arii samaa keluargaakangen:(
5/14
2022
@banjarbase aku 3tahun kandas HAHAHA
5/13
2022
semeng bgt yatuhan🙃🙃🙃 @shewoffy nihhh ambil @ryanrayen sini ambil @banjarbase 150oversharing is so unhealthy
Retweeted by el @banjarbase 7/10 @banjarbase bisalagi mood bikin makanann tp rasanyaa not bad lah https://t.co/C16J6GY3VJ
5/12
2022
wifi ini kenapa gamau konek😔 @agaktelatdikit @ULM_fess oh pantesan baru denger, btw mkasih ka @agaktelatdikit @ULM_fess dpr tu dmn kaa, spill tempatnya dongjelas jelas sdh ada nama pacar di bio ig masih aja bilang jomblo, aduhhh kecebonggg @banjarbase skip, males
5/11
2022
oke stop, selesai sudah semua @banjarbase engga @banjarbase https://t.co/DzDUoky29V @banjarbase bilie eilish orang nganjuk? @FauziSufyan hehe https://t.co/KdkVe5nOF8 @banjarbase lipi @banjarbase 36,37,38bm es buah yg ada alpukatnya, pen beli tp lg kelas online😭 @FWBESS bengek ngebaca komenya😭
5/10
2022
@banjarbase baru @amankkkkkkkkkk gass @banjarbase sukur jua kd minta duit pcr orangternyata kelaperan jg🙃 @siripmihmid romantis nya ih, iri melihat nh😭😭 @banjarbase tepicik @banjarbase beli 1-1 @banjarbase yaudah bye @perikecil_____ maa sygnya makananya jaka julung akuja☺️aneh bangettt @banjarbase dmn cari cowo yg mau mendangari aku bekesah yotapi kalo akhirnya sad ending ya bakan bodol trushttps://t.co/p6JwHNcNAD
Retweeted by el @banjarbase jajankalo beneran jadian aku mau panjangin rambut deh☺️ @banjarbase idgaf @banjarbase biasanya sore bnr hnyr dtg @agaktelatdikit @cerita0511 wkwkwk tbtb knock @pantungalimar met rebahan☺️bisa bisanya aku mau presentasi malah ketiduran☺️🙏 @banjarbase gerimis
5/9
2022
@banjarbase banyaki bedoa ja nder ai @banjarbase bnyk duit tp mun kelakuan kaya bala siapa jua ng hakun🫣 @banjarbase sekarang jd takut dketin cowo karena cuma modal ketikan, gaada effortnya…. @banjarbase kenapa kd lgsg sambat ja, beapa ngode ngode😭 @banjarbase payphone @elpatronnn_ @banjarbase umpt apa jer laki aja, bemati kawa dihidupi kawa jua @banjarbase omg @banjarbase sabar lah nder, suatu saat akan ada ko seseorg yg nrima ikm apa adanya🥺 @banjarbase aamiin semangat🥰 @banjarbase beda org beda feedback si tp beberapa yg ku ketik diatas tu yg lumayan sering dilakukan cewe @banjarbase suka ngepap, ngabarin ya minimal ngasi tau “ehh besok aku mau ke…”(misal), kalo diajak jalan tu menunju… https://t.co/k4Kohibf1Q @pantungalimar ceweknya bisa nanam padi lagi, kurang apaa coba @banjarbase stroberi @hyperioussss emang maunya apa? es batu? @banjarbase guru @banjarbase kalo suami km kd bisa mencairkan suasana, barang ikm nder ai yg mencairkan. coba melawak atau bawaii liburann kaloai jd rami🥺 @buangperangai @banjarbase suka otaknya aja, kalo bagian lain dr kepala engga @masnya__ @banjarbase sama ja @zyrthv @banjarbase dicintai @buangperangai @banjarbase ceker @masnya__ @banjarbase alhamdulillah 2x sehari @deensqi @banjarbase lakian pelit dan mesum @spatula_sponbob @banjarbase tgnku ditarik sampe luka be-bekas genggaman inya @Mfahrufadillah @banjarbase sarik ai dikit @masmasbiasaja_ @banjarbase apa itu jadian @banjarbase opsi kedua @banjarbase yg sbr ya @lanakaminisama @banjarbase sadar, berati harus memperlakukan inya dg baik dan memberi inya feedback dari apa yg sdh inya beri @yaminochikaraa @banjarbase wajaarr @WhoBays @banjarbase tidak @Nicky_Rupanya @banjarbase kd rami brti orgnya @mhddn_ @banjarbase sukaa bgtt @Libpra adalahh pookoknya, cowoo
5/6
2022
dihh sok sok an mandang fisik @alfarfky_ pcrn bikin ribett
5/5
2022

0