Sign in with Twitter

Username:

IG @heri_horeh @Heri_Horeh DKI Jakarta, Indonesia

StandupComedy (SUCI 5 & SUCA 1) | Content Creator | #Debatingosip| @kapitulis |#JasaRangkaiKataZH | CP 0856 9392 0528

394 Following   40,651 Followers   31,527 Tweets

Joined Twitter 12/29/14


@fauzyhusnim Amiiin..thanks yaTp baru sm km loh, aku nelpon selama itu cieeeee😜 https://t.co/WXPWj3VZvs @zarryhendrik 'Jangan lupa sholat ya' #barujadianbanget @zarryhendrik @makmummasjid @dayatpiliang Otw'Nnt plgnya aku jemput lg ya 'Pke mobil? 'Iya doong 'Tp janji dl 'Apa? 'Nnt mobilnya km bw pulang aja, ga ush dikas… https://t.co/OZ3IplPejoYahhahahaha emang kocak, ente!🤣 https://t.co/2yFPOHcyMB @interwin @Jekibarr Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah... Bertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiga Niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih !!!!!!!!Tanganku: Coffee Caramel Cinnamon https://t.co/m4zHCt1p8SPercayalah! Kekuatan cinta akan melebihi hal hal yang tidak pernah kmu duga. Klo banyak duit hhahahaha
8/12
2020
'Mia.. . 👩Mama manggil, wait ya 👦🏻ok . 👩Td mama blg, udh jam segini km mau plg apa nginep? 👦🏻Blh nginep? 👩Blh 👦🏻Tid… https://t.co/fVOMLGXofxST 12 - Rasa yang tertinggal. Kelupaan kali buru buru jiaahaha https://t.co/t68t8VXr6VBuset! itu suami tau istilah coli gak sih😤 https://t.co/AoImr7hOxN @zarryhendrik @RohanBunga Yuhuuuuu...🥰Jaksel deres bgt..sampe Jakpus kering kerontang..sendirian pake jas ujan, mana warna pink..ngejreng bgt dah hhahaha https://t.co/xDPlzzFBIKketika mereka yg merasa dilindungi Tuhan membela diri atas kesalahan https://t.co/ZrX27OwsM2
Retweeted by IG @heri_horeh
8/11
2020
Baris ketiga kurang i..harusnya peduil jiaahaha https://t.co/WuTqKcHrjQ @jojosuherman Laler emang gak punya ibu! Namanya aja LALER, LAHIR LEWAT RONTOKAN HAHAHHAHAHAHHampir sejam gua bertarung sama laler gede yang ngueng ngueng di atas kepala. Gebrak sana gebrak sini gak kena² mal… https://t.co/0TBFDPdULjAkibat terlalu sering digenjot paman saat keadaan sepi, becak yang baru dibeli ayah kini menjadi milik paman hhahhaa#Superheri2019 . Silakan di @comika_id https://t.co/avZTeXWich https://t.co/th5kmCpojYPas Band- Deng deng tett teet..tetteet Deng deng tett teet..tetteet https://t.co/1rXLDfQyclKok bisa sih orang nemu duit sekoper hhaha
8/10
2020
@RohanBunga Kok lu hahaha tapi merengut dah🤣 @RohanBunga Hhhhaa tahu kakak nya Krisdayanti.. yun yi sarah hahaThe Rock - Kamu kamulah surga https://t.co/1KxSlhfUGd @interwin @Jekibarr @Robiexxx Hhahaha lu pada bisa diem kaga siiih... jangan bikin gua maluuuuuuuuuu @poppyvanniaaarr Bucin parah pokoknya hahahaUdah lamaaaa bgt gua gak deg²an baca chatingan hhahaha baru ini ngerasain jatuh cinta sejatuh jatuhnya..gila bgt ra… https://t.co/NY3gE8TZFt @yogaprat__ Yuk sikaaaat @EGSPTYA Ngikutin aja luuuuu @muItatuIi Lu knp aduuuuh @Aprilichee Hhahaha gmn dong @PanjiAlattas Cb gmn hubungannya woiiii @Robiexxx @Jekibarr @interwin Bangsat lu padaaaaa hahaaYah gua mah boro² ribut sama laki², ribut sama pacar aja nangis mulu jiahhahahhahaa rapuh beneeer 🤣
8/9
2020
Duduk pacaran pas di bawah kabel listrik. Ini klo kabel putus, mampus dah kesetrum hahaha ini baru cinta mati😂 https://t.co/xf8n6GCKORMantap! semoga tempat main bilyard ini menjadi alternatif warga akan tempat hiburan https://t.co/76EvglD4mb @GustiAlfianto Udah? Yaudah hhaha selamat nyeleeeem wkwk @bnjmin_666 Hhaha dadaaaah emang enak gua boongin wkkwCoba pikirin 1 angka. Udah? Oke Tambah 6 . Tambah 5 Udah? Oke . Kurang 4 Bagi 2 Kali Ciliwung. Lu nyebur dah hhahaha
8/8
2020
Percaya deh! Kol goreng gak seenak itu kok rasanya, palingan daging babi juga gitu.. awas terjebak hhahahaDiemnya cewe..emang nyeremin hhaha https://t.co/uasldKLrSs @makmummasjid Woiiiii yang bener ngetwit! Gimana sih maksdnyaaaaaaaaaaaaaa hhahahHhahaha gaya emak² nonton sinetron ribet komentar😂 https://t.co/wijYJ01sf0Menperindag kan sllu perindag.. aku bisa apa tuk memilikimu - Armada https://t.co/40O1TZLnTP
8/7
2020
Udah lepas bh tapi masih aja gerah deh ih
8/6
2020
Mama sllu khawatir anaknya belum makan 🥰 https://t.co/pAkt0ngxen
8/4
2020
@makmummasjid Sempak: 'Hai pak plontos..jumpa lagi kita'Ngapa cakep bgt sih ini oraaaaaaang.. hih! gregetan bgt dah gua hhahaha https://t.co/NXM62zO3kKHelloween - Forever and waaaaaaan I will miss youuuuu.. Howeeever I kiss you.. https://t.co/apObnHm9Y8Saya terima nikah dan kawinnya (Pak Penghulu depan saya) Dengan mas kawin (Sebotol es batu) Dibayar..TUNAI. NGAPA… https://t.co/FiqXI427d0
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (orang yg lagi saya dudukin) Dengan mas kawin (selembar buku pintar bermain gitar) D… https://t.co/el5cNedjkv
Retweeted by IG @heri_horehDijual iPhone X Minat? Dm ya Agar seluruh umat manusia tau info ini.. Tolong bantu sebarkan. Thanks💜 https://t.co/d68vNn2REmSaya terima nikah dan kawinnya (Mantan pacar papah) Dengan mas kawin (Daun salam secukupnya) Dibayar.....TUNAI bwah… https://t.co/SHoeIm4FhH
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (Tetangga sebelah rumah) Dengan mas kawin (Satu buah album kompilasi Ada Band) Dibay… https://t.co/V7a4lsbLdi
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (pak penghulu depan saya) Dengan masa kawin (Pencukur kumis listrik bertenaga roket)… https://t.co/faRMvfHRBX
Retweeted by IG @heri_horeh
8/3
2020
Saya terima nikah dan kawinnya musuh nabi Musa dengan mas kawin selusin kartu tarot dibayar tunai. Kok ngepas hahah… https://t.co/fOpzAtNAXW
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (Orang yang lagi saya dudukin) Dengan mas kawin (Sepasang burung gagak) Dibayar tuna… https://t.co/83JZ4TCidm
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya diri saya sendiri dengan mas kawin satu sium daun jeruk dibayar tunai. Fak ngapain… https://t.co/CvsaYjcn9U
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (Ibunya pacar saya) Dengan mas kawin (Segenggam tai kebo) Dibayar.. TUNAI. https://t.co/PSolUWS7fO
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (Maaf saya lupa namanya) Dengan mas kawin (Seperangkat alat judi) Dibayar.. TUNAI 🤣… https://t.co/McNDSYoFbN
Retweeted by IG @heri_horehSaya terima nikah dan kawinnya (Mantan pacarnya Papah) Dengan mas kawin (Sepohon kayu daunnya rimbun) Dibayar.. TUN… https://t.co/sEyHxasYYlPala puyeng gara² kebanyakan makan daging, apa gara² kebanyakan nangis nahan kangen sih ini cieeeeeee hhahaaBelibet bgt klo ada kata huruf L dan R nya deketan hhahaha @RohanBunga https://t.co/EWTNcerhxw @Kumaan @ficofachriza_ @yudhakhel Dan air mata
8/2
2020
@makmummasjid Gak bisa tidur bgt nih!! di bawah pinggang gua ada helm.. puyeng bgt mata melotot ke atas mulu hahahSaat kau pergi - Vagetoz Siang dan malam pun ikut toz jiahhah https://t.co/KfURzgefJv @sepuluh710 Klo beli martabak, gua pulangnya jalan kaki..gak ada ongkos :((Dl gua pertama kali ngapel ke rmh cwe, bingung mau bw apaan. Dan ga tau knp gua bawain buah Pir yg di sterofom harg… https://t.co/kFwg2Y9EZD👦🏻Kmu kan udah pernah 5 kali pacaran ya. Apa sih yg bedain aku dgn mereka? 👩Mmm apa ya?! pkoknya kmu itu bener² be… https://t.co/HMq975pXsUTipex - Saat saat menyebalkan https://t.co/TP4lKJTV7m @Jekibarr Ke Condet ngajak gua..giliran yang jauh² gak pernah diajak!! Pasti lu gak mau denger kata penolakan gua kaaaan haha
8/1
2020
Setiap ketemu @RohanBunga pasti deg²an. Cantik banget nih orang. Pusing pala gua hhahaha gmn sih iniii https://t.co/Be6f3ugOLkTipex - Mawar Hitam https://t.co/Z3vlWj3O0bBos klo jualan jgn enak² dong..masa belum ada sejam barang sampe, bawang goreng udah abis gua gadoin dah! Niat jual… https://t.co/Ucplzp0MSXJrock- Ceria https://t.co/Ke1AsdvkzGHahahaha lord😂 https://t.co/WN7LKefpQp
Retweeted by IG @heri_horeh @AhmadHildanFA Klo udah serius, buruan deh ajak ortu kerumah cieeee haha @khamalagi Balikin aja ijasah lu bang hahaha @cookies_breeze Ya biasanya sih nunggu sampe 4 atau 5 hari buntutnya numbuh hahaBiasanya klo lebaran kurban gini bapak gua bantuin motong kambing. Sorenya balik ke rumah udah nenteng pala kambing… https://t.co/hzsSJBMyEAHhahhaha jitu 🤣 https://t.co/sOzjc9oX7p
7/31
2020
@GilangTV Semua berkat dukungan penuh kalian siang dan malam yang tak henti²nya berdoa dengan ikhlas..thanksSelamaaaaat jalaaaan kekaaaasiiih Manis yaaaaaang bermiiimi peeeerih.. The Hujan https://t.co/KNhMzzyK6i-Jika pengemudi ini membahayakan keselamatan. Hub layanan pelanggan ☎️0800 100 2666- 📱Halo pak..ini supir truk and… https://t.co/bEonIhAsc0Ya Allah gua aja lg puyeng bgt ini😭 https://t.co/D6X59RBfE7
7/30
2020
Malam ini ada yang berencana ngebobol rumah pak Hamdani gak?? Gua ikut dooong hhahahaaTong Hua Lagu mandarin paling sedih, soalnya gak tau dia ngomong apa hahahhaha https://t.co/cRF7Z3f8Xl
7/29
2020
Aku memang pecinta buaya, tapi ku bukan wanita *Rob Bredl lagi nyanyi* hhahaha https://t.co/WewhWPF12Z @Youoned1 @comika_id Silakan silakan..yuuuuhu
7/28
2020
Pengen jualan online lg dah. Apa ya?!Sudut yang baik itu cm sudut yang ada tulisannya 100000. Klo itu kita pnya banyak, kebahagian di genggaman hhaha https://t.co/b0iq0Qs61H
7/27
2020
Harga terjangkau setelah diterjang dia mulai mencabik-cabik mu.
7/26
2020
@Frimawan Nabi dari jawaProses tiktokan @RohanBunga 😁 https://t.co/OCsRgMPVDG
7/25
2020
Air supply - Goodbye Jangan ditahan, lepaskan lepaskan... https://t.co/ZXi314i0ZEMalem taun baru gini² aja ya hheheJangan pernah menyia²kan orang yang begitu peduli, gak akan sanggup menahan penyesalannya. Maaf tuk semua kesalahan… https://t.co/vxwTL50QVi @PanjiAlattas Udh gak bisa di semangatin..asli..udh kronis bgt @makmummasjid Gak ada yg enak saat ini, kecuali bersamanya 😭 *peluk* *bersiul*
7/24
2020

0