Sign in with Twitter

Username:

IG @heri_horeh @Heri_Horeh DKI Jakarta, Indonesia

StandupComedy (SUCI 5 & SUCA 1) | Content Creator | #Debatingosip| @kapitulis |#JasaRangkaiKataZH | CP 0856 9392 0528

366 Following   39,710 Followers   30,142 Tweets

Joined Twitter 12/29/14


Orang nganggur gara-gara corona gini banget ya 😂 https://t.co/CrjnkHUJHP
Retweeted by IG @heri_horeh
4/9
2020
Aku abis nangis terus ngakak. Tolooong!😭🤣😭🤣 https://t.co/uK9Nm92WiE
Retweeted by IG @heri_horeh'Nak, mama sllu doain kmu biar jadi orang sukses'. Ortu pasti sedih ngeliat anaknya ngelitikin kunci 😭 https://t.co/tvGjXMJO0cCerita 2020 itu yang nulis Kera sakti kali ya pas dia dulu ngacak-ngacak kayangan! ngaco bgt ngacooooCukup Sudah. Selamat jalan, Glenn Fredly 💜 @coleonchill Santai doooong! santaaaaaai woi hahhahttps://t.co/m4gNW5MzBy https://t.co/Ih7Mz0TUWtSheila on 7 - Cape banget pasti https://t.co/4zjVHjTUoe
4/8
2020
Udh jam segini masih ngelawak ajaaaa hhhaha https://t.co/BRNoOO8K1mBolak balik sendirian kaga jelas, lama-lama gua jadi Mr Bean dah ini mah hhhahaa @zarryhendrik YUHUUUUUUUUUU HHAHAA 💨💨Hebat sekali manusia itu bisa lompat2 dari gedung ke gedung https://t.co/NiWFqAHRNL
Retweeted by IG @heri_horehGILAK! BERUNTUNG BANGET BISA LIAT AKSI PESULAP DUNIA CHRIS ANGEL LAGI BERAKSI! *ENVY* https://t.co/Vq827otPde
Retweeted by IG @heri_horehYA BENERAN DOOONG HHAHAA https://t.co/neN0s0YYT8 @ardibhironx TOLOOOOOOOOONG HHAHAHA @AfifXavi BUKAN KAMERA DOANG YANG GERAK! GUA DUDUK DIRI DUDUK DIRI JUGAAAAA HAHAHHAABercanda dengan maut hhahaha https://t.co/qRjN4OeBwYTadi lagi iseng ngerogoh² kantong celana belakang, eh ada duit. Seneng bgt biar kata cuma 20 ribu. Tapi masalahnya… https://t.co/AoA9jQpgAB
4/7
2020
@poppyvanniaaarr yaah telat sih hhaha @sintaSnap doneKoi mil gaya.. koi mil gaya.. koi mil gayaaa bilaa sikeciiiil panaaaaaas https://t.co/HOe8pb3jLFKetika kemesraan ini direcokin Agnezmo hhahaha https://t.co/PggPZzpttTSheila on 7 - Dan ini versi panjang gak tau kapan reff nya ya https://t.co/IpHzH5gvNMAhahaha greget jugaa mo nyanyi ga jadi jadi https://t.co/2WOXysYt5Y
Retweeted by IG @heri_horehCapek wey! 🤣 https://t.co/EyptCx5CqB
Retweeted by IG @heri_horehSaya mewakili duta merasa terhina dan juga capek https://t.co/pVG4Poz175
Retweeted by IG @heri_horeh😂😂😂😂😂 https://t.co/hnNc7GLqLg
Retweeted by IG @heri_horeh
4/6
2020
@iankanlah ada yang versi 3 menitannya nih, kang hahahbangke gini doang ngakak gua 🤣🤣🤣 ampun super heri 😭😭😭 https://t.co/KG5zACTyWB
Retweeted by IG @heri_horeh @dyhnvtsr lu ngomong apa siiih, mbak.. haha @poppyvanniaaarr hahah dut.. hahaha preeet.. hahha pesssss.. gitu haha @nillatrih nungguin apa niiiih @irfanms_12 mastin... gooooood @swastiacintya iya tuh sampe merah gitu mukanya.. @sinceritylovee guk guk.. auuuuuuuuuu @justikawln eeh jangan salah.. siapa tau.. @onoybonoy Walaantum abidunama 'abudpadahal udah ikutan nyanyi, tapi ko di situ2 aja :( https://t.co/CZBt5rCW3C
Retweeted by IG @heri_horehHayooo loh! Bang Duta-nya sampe ngamuk-ngamuk gitu hhahhaa https://t.co/rRCJJu2X0VSheila on 7 - Dan gak tau kapan masuk bagian reff nya hhaha https://t.co/bpeI3eBATX'Tujuan kami memanggil ibu ke sekolah, ingin memberitahukan bhw tingkah laku 'nak Corona ini sdh benar2 meresahkan,… https://t.co/V6eGgGNoCg @ridu bukan kramat, tapi salembahahahahahaha😂😂'Hoi..mau lo apaain celana dalem gua!' 'Lah ini bknnya boleh diambil, Bang' 'Buset, itu lagi gua jemur!' 'Jiaaa… https://t.co/8QTsN5HJsV
4/5
2020
Masih bersama pria bersuara emas, Inilah satu tembang untuk kalian yang sedang merindukan saat-saat bersamanya. Ada… https://t.co/dZWjEVjqGrAda Band- Haruskah orang yang ngebut-ngebut itu mati https://t.co/rFSc8lFOvMHhahaha gara-gara bedah rumah https://t.co/3elsl0H7e6
4/4
2020
Kebanyakan ngomong sendiri bakal kaya gini sepertinya 😅 https://t.co/4KdvJXQbz0
Retweeted by IG @heri_horeh @kikimulkimuch Welcome to the hotel kalipornia.. kikimulkimuch.. kikimulkimuch @alifbaihak udh kebangetan bengal anaknya hhaaCosplay jadi sakon..dalam serial Naruto... https://t.co/4OASZHVTzZ
Retweeted by IG @heri_horeh @ardibhironx ogaaaaaah...udah kapoook! @dayatpiliang otwQuarantine day 385049272 : https://t.co/S4UI8K7tb0
Retweeted by IG @heri_horehudh gak tau hrs gmn lg hhahaha https://t.co/UCymTTnw6WKARANTINA WILAYAH DATANG BULAN https://t.co/s7jjFc3z1UUntung aja ada tkg parkir yg ngasih tau klo celana gua sobek belakang. Buru-buru pulang, lepas celana, photo lalu… https://t.co/KW4Kq7xkxZ
4/3
2020
Percayalah padakuuu aaaku pun rindu kammu makan tulaaaangMakan bareng pasangan, hadap²an. Tb² sendok jatuh. *Klunting* 'Duh, sendok jatuh' 'Ga ush diambil' 'Aku ambil aja… https://t.co/gcb3XDyIgrThe best tweet memang, sorry no debat🙏 https://t.co/X5CQWhN8ND
Retweeted by IG @heri_horehini ngomongin ttg apa siiiih.. kaga ngarti pisan iye aing hhahaa https://t.co/soy8EU40ROMari saling menjaga https://t.co/KYDnLCNJ8Y @alifbaihak Keterampilan tangan dan kesenian kwkwk @poponkerok iya nih udahan Pon, mana udah dipotong2in hhahaha lo mah enak pon..Tadinya mau bikin sepeda dari kartu gaple, tapi sepertinya hasilnya jelek..jadi gua udahin aja dari pada semakin ny… https://t.co/8EI0B67JAr @makmummasjid Emang mau bangunin aja, yaudah klo udah bangun! hhahaha bisa bisanya dibangunin cowoTdnya gua mau cipika cipiki hhahaa https://t.co/paKCwweI6ZFoto sama idola. Motoin idola. https://t.co/XE6GlLNULx
Retweeted by IG @heri_horeh
4/2
2020
Astagaaa..lagi kaya gini masa pengen makan daging burung bgt siiih! keluar males, terpaksa deh goreng burung sendiri hhahhahaa @boah_sartika oiii Boah.. sini dooong @arif_brata Hai kamu, RiiiicoooolaaaaaaaHahahahahahahahaha😂😂😂😂😂 https://t.co/Zf7cMVMwuU
Retweeted by IG @heri_horeh @iyamrenzia @poponkerok wah iya tuh..itu kan belimbing yang buat bersihin kuku ya.. pernah nyobain..kuat sih.. tapi… https://t.co/mEY9Cpaoo3 @fermendkis siaaaap...nanti klo keadaan sudah terkendali ya..Bermain karambol bareng cacing idola hhahaha https://t.co/BoOQ9QqLdBtrimakasi bang suda menyelamatkan cacing tsb dari kepunahan. https://t.co/QMzrHC76Ks
Retweeted by IG @heri_horehBANG HERI TOLONG😭😭😭 https://t.co/3KiurBbqKg
Retweeted by IG @heri_horehQuarantine Day sekian: https://t.co/4PIeeJFtLZ
Retweeted by IG @heri_horehSelalu paling beda(bah) emang. ~ https://t.co/a1y99AVVNZ
Retweeted by IG @heri_horehBersyukur bgt bisa photo bareng cacing idola hhahhaa https://t.co/J0GUk7o5FI
4/1
2020
Ahahahahahah SjW tengkorakkkk 😂😂 https://t.co/31hJM71jGO
Retweeted by IG @heri_horehdemiapasih captionnya bikin melek malem malem 😂😂😂😂 https://t.co/uaQ4vOCJYr
Retweeted by IG @heri_horehKok ada sih orang yang tega mempekerjakan tengkorak dibawah umur gini... https://t.co/4XQcPex4de🎶🎶Sani..tizer.. Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada.. 🎵🎵Sani..tizer Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau @abdelachrian hhaha pasti bisaaaaaa... 12 lagu dalam 1 menit aja bisa kooook🤝👏Nike Arllica. https://t.co/xqfuDbXf2A https://t.co/hvzmQWhHML
Retweeted by IG @heri_horeh @abdelachrian Nciiing.. pliiis lagi.. pliiiis bgt.. banyak kan tuh #gantilirik yang laiiin...tolong bgt iniiiiiSedang proses.. ditunggu yaaa💜 https://t.co/6yVeOzP3VKGw inget bit lu dah @Heri_Horeh 😂 Tips agar tidak ditilang https://t.co/Nn32wPDvbe
Retweeted by IG @heri_horehYahhahhaa lagi bikin karya, diomelin emak 😂😂 https://t.co/0xgBM6P6IYLifehack... https://t.co/W5ZOAU6MuY
Retweeted by IG @heri_horeh
3/31
2020
@m_marshel Semoga cepat pulih dan dilancarin semua urusannyaaaaaa... amiiinJauh sudah langkahku..menyusuri hidupku..yang penuh tanda tangan #gantilirikzuppa soup zuppa soup kenal dirimu.. zupa soup zuppa soup dekat denganmu #GantilirikLaskar cinta..pilusnya pilus garuda musnahkanlah pilus pilus benci #Gantilirik @ficofachriza_ @yudhakhel @Kumaan Oteweeeeeeeeeee... @yudhakhel sini gua bikinin kwkwkwSendal eiger terbarunya kak silahkan di coba. https://t.co/xDj44FcZd6
Retweeted by IG @heri_horehBisa diterapkan, untuk mengisi hari-hari yang penuh rebahan https://t.co/gfVa1ERvVH
Retweeted by IG @heri_horeh @makmummasjid siap... tinggal kirim aja sendal jepit baru dan sendal yang mau lu rusakin hahaha
3/30
2020

0