Sign in with Twitter

Username:

Masih kuliah di rumah. Semua tweet adalah opini pribadi jadi rausah sewot

483 Following   297 Followers   2,578 Tweets

Joined Twitter 2/18/10


@arungbudoyo Ada beberapa yg rajin tampil mah, tapi ya gitu nggak betah anaknya. Inisial AT dan WS 😄😄
2/3
2023
@rakyatkukusan Gass nontonn. W barusan kelar nonton hahaSenang liat karakter Aurora dieksplor lebih dalam lg. Btw gue liat Lutesha duduk di meja bundar lgsg flashback mo… https://t.co/Kde69cmYUbGa boleh spoiler karena baru hari pertama. Satu kata buat film ini: manis. @scorpiobaik @perchedin Emang u beli?......Gue nggak sabar nonton nanti malem. Udh gue tunggu2 bgt😁😁 https://t.co/mxakiJ4sn8 @perchedin Gue udah direfundd, tapi traumanya masih ada hahaha @tanyakanrl UT mirip bgt anjir wkwkwk @ann_ijz Iya Bund kacau. Lautan manusiaPengen, tapi masih trauma sama berdendang bergoyang wkwkwk https://t.co/CxrrVDvSSe
2/2
2023
Mantaaaaap gan https://t.co/yiQI9wyPDJGemesh https://t.co/UfIUSjPW2HTulkun Payakan itu mah https://t.co/7UvfTwBuRn
2/1
2023
Udah terbiasa denger Ariel nyanyi, yg ini malah anehh https://t.co/8soLvuASThWadu judulnya bikin penasaran. Ditambah lg yg main senior kampus idola gue Lutesha https://t.co/W5zoKKiBTH
1/31
2023
Kok line up Prambanan Jazz tahun ini bagus sihh. Kita liat nanti bisa nonton atau enggak hehe. Yura-Kunto-Kahitna o… https://t.co/jsWWt4PNQd @GBarkahR @idextratime Money talk lah ini. Kalo mau perbaiki performa kan bisa di Liga Malaysia atau Thailand @moviemenfes Ah endingnya malah ga sedih menurut gue mah. Org ada lawak2nya gituu
1/30
2023
wkwk ini lucu https://t.co/U2nGrl4bSt
1/29
2023
@Askrlfess Diskusinya nggak jalan alias cenderung satu arah. Gue gatau salah atau benernya argumen gue
1/26
2023
Alurnya lambat yaa. Ternyata ga sedih2 amat. Part tersedih malah bukan di akhir film. Cuma gue enjoy ngikutin ceri… https://t.co/0AwldOkLp9 @tanyakanrl PLSSS NGAKAK😭 https://t.co/3MjngBxhzD
Retweeted by Rifqi Herjoko
1/25
2023
Sebelah mananya Solo ini astagaaa https://t.co/C1MVV2RD3m @myskill_id Yg bener2 dikuasain mah 3. Indo, Inggris, Belanda. Kalo yg bisa cuma sedikit2 Sunda sama Jawa wkwk. Ab… https://t.co/FBb3csLRGWMau ke sinii aamin. Simpen dulu https://t.co/9p5JZEgrI6
1/24
2023
@__honeydukess Bagus ga sih Nggii? Kepo bgt gue sama filmnyaSHE’S SO UNREAL. https://t.co/MTQ5UPMKtf
Retweeted by Rifqi HerjokoAkun-akun film jgn bahas Man Called Otto dulu kekkk w blom nontonn. Jgn spoiler. Ntar nonton mingdepMantap gan👍 https://t.co/xRvhvaEIZb
1/23
2023
Ultah w biasa2 aja karena yg bikin bahagia blom muncul. Semoga tahun ini tahun gue😌😌😂 kacau https://t.co/WypnwW5NLK
Retweeted by Rifqi Herjoko
1/22
2023
@FOOD_FESS Paraaaah lemper Holland Bakery paling enak se Indonesia. Yg bikin masuk surga dah
1/17
2023
@MafiaWasit Asa masih adaaa. Mari gabung ke Erick Thohir wkwkwkGue percaya Mbak deh pokoknya👍👍 https://t.co/kli6DyUarB @thebuzzz666 @kabelxiaomi @davidnurbianto @InfosuporterID Yang ada votersnya yg dibelokkin dan nunduk kali 😄 Mungki… https://t.co/kBFQs61szb
1/15
2023
@Askrlfess Emang kelebihan andro 13 apaan sih wkwkwk gue cuma tau make doang @arungbudoyo Kalo resep utama juara piala ciki ya bangun kompetisi dan pembinaan yg bagus 🤭 Latian mati2an di hilir… https://t.co/1vpSkx19Fn
1/10
2023
@InfosuporterID Fx Sudirman sama Cinere bangabang https://t.co/aQbl3ddzzO @myskill_id Korea hahaha @MafiaWasit Feeling gue Indonesia 2-0 Vietnam #TebakSkorMWInfo nobar timnas di Jaksel dongg kalo ada. Males nonton sendirian
1/9
2023
@txtdrjkt Ini yg buat gue bersyukur tinggal di Ragunan. Akses transport umumnya gampang. Ga kebayang ngadepin ginia… https://t.co/fDKSFRd3Q6 @moviemenfes Gue suka ini. Asli lucu https://t.co/LiIXhr0zon
1/7
2023
@InfosuporterID Plus Timnas latihan hari ini. Vietnam enggak. Semoga bisa menang🇮🇩
1/4
2023
Semua problem ada solution https://t.co/IzkSzi5uET
Retweeted by Rifqi Herjoko
1/3
2023
Agak kecewa nonton Avatar 2. Avatarnya gak naik Oppa
1/1
2022
Mobilisasi tim tamu aja dianggap remeh. Ini kalo kaca ancur dan pemain luka2, kasus lagi nanti PSSI. Skrg kalo keb… https://t.co/g8SE1CBjFQ
12/31
2022
Nonton Avatar 2 di bioskop berasa nonton cinema 4D ala ala Dufan, tapi ini versi 3 jam wkwkwk. Puas bgtt. Mana ras… https://t.co/V6K4ok3T4N
12/30
2022
Sumpah dah Theerathon semoga dicadangin aja ntar sore. Menurut gue, dia pemain paling berbahaya di Timnas Thailand.… https://t.co/tDou2aZkOJ
12/29
2022
@Changsuek_TH Theerathon Bunmathan kok sehat-sehat aja seeeh ga cedera kayak di berita. Plis ga usah maen tuh org besokk wkwkAduh mana lagu yg dipake Dunia Tipu-tipunya Yura. Ga sabar nonton tp siapin tisu dah ini fixbgt https://t.co/dtx5oS2PxE
12/28
2022
@convomfs Si hemat https://t.co/yxXwqut3GU
12/27
2022
Ramadhan Sananta mantaaap 1 gol udeh. Plis mentalnya pada naek deh jelang ketemu Thailand🙏🇮🇩Akhirnyaaa Spaso. Semoga mentalnya naik ya abis gol pertama ini 💪💪💪🇮🇩🇮🇩Pengen bgt naik kereta panoramic. Nanti deh sabaarPenasaran bgtt https://t.co/lsWSAGHe1X
12/26
2022
@sansadhia @KAI121 Ntar gue naik kalo uang gue banyak
12/25
2022
@firaaacs @indocringe_ Itulah orang Jakarta asli ga kaleng-kaleng, tapi hati-hati kalo pas pembagian warisan 😄 @indocringe_ Haduh jgn ngaku org Jakarta kalo ga ngoleksi rumah atau tanah wkwkwk. Rill org Jakarta itu
12/23
2022
@GIBOLofficial Masalahnya Saddil nunjuk ke diri sendiri. Dia lebih percaya ke diri sendiri berarti 😄😄Gindacoooooo! Jadi ini tu merk Takoyaki terpopuler di Jepang, yang buka cabang juga di Indonesia. Takoyakinya si… https://t.co/zMC8XhWrz8
Retweeted by Rifqi Herjoko
12/21
2022
Tuhan tau lah 2023 gue pengen apa. Gue sebut itu mulu di setiap doa gue. Tolong wujudkan ya🙏Keren bgtbgt https://t.co/xHQk7v1yB0Dek 😭 https://t.co/sdup3Day6v
Retweeted by Rifqi Herjoko
12/20
2022
@GBarkahR @agilooo tapi gue salut lo ga balik duluan👍WKWKWK https://t.co/60wzpCW7P2 @FaktaSepakbola Difotoin ayang 🥺 https://t.co/nMf3TJUPcP
Retweeted by Rifqi HerjokoSweet abisss https://t.co/1lajb4HpMbTerharu https://t.co/0mNz8cUQsY
12/19
2022
🙄🙄 https://t.co/IwHA2CrZtt
12/18
2022
Kereeen https://t.co/dBVq2EfdbU @arungbudoyo Betull @arungbudoyo Ujian 😄😄Buset dah Pamulang. Macet plus ruwet bgt dah gt panas bgt lg hih sangat tidak rekomen 😡Sisi positifnya, ada bule jadi pelayan resto di Jakarta pertanda Indonesia udah lebih maju. Kerja 3x 💪💪🇮🇩🇮🇩Tentunya buat dicantumin di undangan nikah biar anak tetangga panas 😁 https://t.co/BLvWmga7Ih
12/17
2022
halo semua semoga hari ini lebih baik dari hari kiamat ya
Retweeted by Rifqi HerjokoW suka nih yg kayak gini2 https://t.co/yQaT2drZO2
12/15
2022
Orgorg pada hoki bgt dapet sepatu Nike cuma puluhan ribu wkwkwk tangannya wangi
12/14
2022
@worksfess Belanda. Riil ini ganLucu bgtt https://t.co/PQq8zi2Ep0
12/13
2022
@convomfs Pendidikan nomor satu. Sekolah bisa angkat derajat keluarga. Gapapa makan seadanya yg penting sekolah tin… https://t.co/UL2h7U7tCOBerdasarkan kronologi yang kami dapat dari temen2 yang mendampingi, terlihat bahwa kang @ridwankamil berada dari ti… https://t.co/KTy9R35GCh
Retweeted by Rifqi Herjoko @lagidmn Hahaha tweet gue tadi emg dari Quora. Lewat mulu abisnya di timeline gue 😄Kenapa orang miskin akan terus miskin? hehehehe
12/12
2022
choose your cucu presiden! 💚 me: al nahyan yg gak pernah pake seragam 😂 https://t.co/WL1aXI2Zkg
Retweeted by Rifqi HerjokoYa Allah https://t.co/NOlqrz5nJCPlis Maroko sampe final atau juara sekalian. AaminMaaffin nahyan ya kak @kaesangp https://t.co/ZQJDQfKhA6
Retweeted by Rifqi HerjokoTerharu bgt https://t.co/L0oTEyN5IB
12/11
2022
@adfkri @voirmesyeuxxx @egiargians Maling deket rumah gue waktu itu jg dikasih makan dulu. Abis itu baru dipukulin.… https://t.co/xyXn3YcQ7cGue ngakak bgt ini di kantor wkwkwk https://t.co/IuCZlil0pc @mendoksee_ @hrdbacot Patokannya di sebelah mana Mas? @Bali_Football Menurut gue sih bisa. Liga luar negeri lebih kompetitif, jadwal lebih jelas, fasilitas lebih baik, s… https://t.co/lRSKyT3k8c
12/9
2022
Iya gue salfok pemandangannya daripada aksi musisinya wkwk. Mau ke sana lg kalo ada rezekiSejujurnya pemandangan belakang panggung Prambanan Jazz itu bagus bgt. Baru aja kemaren nonton, eeh ini udah rilis… https://t.co/PxgbKosEMJSeram😥 https://t.co/TrMPPl240B
12/8
2022
RKUHP Turunkan Hukuman Koruptor: Dipenjara Paling Singkat 2 Tahun https://t.co/w2BygDzh2B
Retweeted by Rifqi Herjoko
12/6
2022

0