Sign in with Twitter

Username:

Pendosa yang belum bersih, Ponakanku @depuspita_

3,043 Following   8,976 Followers   30,728 Tweets

Joined Twitter 6/16/19


@squidwrd__ @BosRiyan @dejavusch Kasih lah produk batam satu
8/3
2021
@BosRiyan @squidwrd__ @dejavusch Dia emng ternak ijo @AREAJULID Tolong besok kasih filter tuh mungka, item amat ke aspal panas @dejavusch @squidwrd__ @BosRiyan Haloo om @squidwrd__ @BosRiyan @dejavusch Cari yg anak kuliahan duluu ada gak @squidwrd__ @BosRiyan @dejavusch Laah gue gak nikah, kawin aja dah
8/2
2021
@mbah_ndrong Gue lagi kospaly jadi org miskin bang wkwk
7/31
2021
@4myourz Wkwk dah biasaaCaper kok ngejatuhin orang.? Gak mampu yah..
7/30
2021
@remahanpeeyeek Sobok an lah bang, mana tau..... wokwok @remahanpeeyeek Astagaaaa.... lah wak munjjdduuur @remahanpeeyeek Iyoo bang tanyoaan tuh wkwk @remahanpeeyeek Ndak do, inyo nta lai kenal samo awwk anta indak wkwkwk🤣 @remahanpeeyeek Bang bia lah adiak bang untuak awak wkwk, kalau lai nio loh adiak bang samo wak😭 @owowowann Tetap sabar walau itacindah mati kedua kali @dihmalesbngt Aaah ituu morgan begeCintaku sekuat Mogen Tsukoyomi, tapi kamu malah berlindung di balik Susano sasuke
7/29
2021
@dindaarlynie_ Cobain deh pake Natur Hair Vitamin ini, pokoknya rambut kita jadi sehat dan glowing, apalagi terbuat… https://t.co/mSsNmqzlpz @dindaarlynie_ Pakai Hair Natur Vitamin ini membuat rambutku jadi sehat dan tidak lepek, duh jadi nyaman dehh sama yg ini #SprayYourBeauty @dindaarlynie_ Cara pakainya juga mudah loh gaisss, tinggal semprot kerambut manja kita 🥰 #SprayYourBeauty @dindaarlynie_ Selain kemasan Natur Hair Vitamin ini praktis juga mudah dibawa kemana mana 😭 #SprayYourBeauty @dindaarlynie_ Emang benar yaa Natur Hair Vitamin ini bikin praktis bangettt seriusss apalagi tinggal di spray aja #SprayYourBeauty @dindaarlynie_ Wowww aku juga pake Natur Hair Vitamin ini #SprayYourBeauty 😍P @tiket Temen gue mau staycation nih eh gue rekomendasiin aja suruh pesen villa di HOMES @tiket , promo villanya 5… https://t.co/r01lvp3UBj
7/28
2021
@txtdarisisange Mikuuum toktok paket dari surga dunia datang
7/25
2021
@kecoatongseng Mau karaoke tapi lc nya mantan gue, @ta_hulll @remahanpeeyeek @andrilixx @balbalp_ @sptembr26 What what ndak ikuik ikuik do😭😭😭 @autobotaja Bradd @balbalp_ @remahanpeeyeek @sptembr26 @andrilixx @ta_hulll Tanggal 1..? Nio caliak pantai, walaupun mode mode itu jo pantai nyo 😭
7/24
2021
@yourbae Jenuh.... @sapakuputri @DutaMecin Jaga jarak gitu sama diaa @Ayam_Nasi1 Gue menyebutnyaa ilusi
7/23
2021
@DutaMecin @sapakuputri Aaah besok gue mau nikmatin dunia tipu tipu gue @sapakuputri @DutaMecin Jauh jauhiin ponakan, jaga jarak aman🤣 inget setiap manusia unik xixi @DutaMecin @sapakuputri Anjiiim mata gue perih nih, kagak kuatt liat cobaan hidup @lutfiicahya Yg lu sampeein sekrang atau lusa nanti, lu sampiin semuanya biar lega, apapun itu, dan abis itu jauh j… https://t.co/HATziwBFGz @lutfiicahya Mungkin jiwa lu masih ada sedkit salit hati dengan yg dulu karna perbuatan masallu, dan tambah lagi de… https://t.co/fRXPuqNWmj @fairgapakelopli Pantesan film aadc ada kelanjutannya @nuriawxx_ Bisa krna dah makan hati @DutaMecin Itu yg bisa di bayar pake ningkrong minum plus makan gak? @FWBESS Isi replay @hzlnsy_ Mulai deh gue nagntuk baca typing lu @nuriawxx_ Bisa dibilng kenyang @hzlnsy_ Sehat sentosa kek ibu pertiwi, lu pakabs jill, dah jarang liat anunya @Girlllboss Males @lutfiicahya Ngomong apa.? Kalau ada yg masih ngeganjal sampeein aja toh gpp juga, Weel kesempatn gak akan datng ke… https://t.co/DKhr9kUhfn @hzlnsy_ Udah dengg ajii @lutfiicahya Jauhin dia, karna buat diri lu berbeda (negatif) @shitlicious Hantunya pengen liat hantu hantu lain make drone bang, coba dah lu pinjemin dulu @lutfiicahya Pengertian toxic diri sendiri @KCahyanii14 La la la... @KCahyanii14 Bernada @laudyatin Jgn nyoba2 deh pokoknya jangan @rwulan__ Kayak apa @DutaMecin Tauu tempe @KCahyanii14 Kadang begitu kadang begini @Regas_B Anjim ikuta napa dah @laudyatin Pernah rasaain gak laud..? @remahanpeeyeek Tuuuh anak anak tetangga @maysellafatikha Gimana kalo aku dan kamu @ceettaah Sekrang dapat yg bener @cantikascp Sama sama punya titid @caswinrahayu Hayoook, mulai dri mana.? @XZZZL73924224 Gur lulusan pt mencari cinta sejati @GrandeShella Jadi bapak lu.....Masa iya dengan umur segini, kita hampir gila
7/22
2021
@FWBESS Cantik tapi nod @kittenbberry Gpp jan ngarep mulu @kyutieslut Bijiir lewat gak tuh @sapakuputri Kagak tauu daah seriuss belum pernh nyoba @kalapmartabak Lah kok kok kampretr yaah gak ada salah semua cowo kena @kamelfalevi Weeh idup lah masa lu matu @sapakuputri Baik baiik nih ponakan ginnaa @sapakuputri Lagii mikirrr @lianalianaku Iyaa emng kampret gak tuh @Regitachyni25 Weeh weeh gila karna cowo @ariieenz Banyak deng, serius @elisasmbiring Ooh tentu gue gak @Mariah42550372 Kalo yg ganteng gimana @danangsirep1 Giliran gantengs di pacarain lagi @anggiputrii__ Lah kok gue @crogcodille Okee gue majuuuu @akutaurifky Kasian @andrigunardiii Semuaa sama aja @BisaBisanya_dik Baduut @giniamatsii Bguuss bgt @oeliaaaaaa Siap @gowjek Presidien @Nurafilah__ Astagoee @Azijik Maksih in @taubinopalE Kuyys @BosRiyan Kasih paham @prynt___ Iyaa juga @Ferignw21 Bener jugaa @Jilin_Imut Astagoe @putcatdoang Anjiimm gombl nih @Hiibram Yeaah @mbakraara Wkwk @ayanggwiwid Setuju
7/21
2021

0