Sign in with Twitter

Username:

priambodo @heruprmbd_ Yogyakarta, Indonesia.

aku ingin terbang bebas

154 Following   147 Followers   1,800 Tweets

Joined Twitter 5/7/18


@ManUtd_ID Matic & Greenwood out @iyan_afes rene umah fes selak ntek hihihihujan pagi dan nasi goreng buatan ibu. @Isnaalfiyah1 Xixixix
11/29
2020
ngopo ndadak di story ki loo
11/28
2020
@iyan_afes @adalahbelut takut mad wkwk @iyan_afes @adalahbelut el langsung ngilang xixixi @iyan_afes @adalahbelut tiati jere fes iku udu WA xixixi @adalahbelut @iyan_afes emang mantane el cah prembun sapa fes? xixixi
11/24
2020
@PakajiSon @Isnaalfiyah1 Iya bener rung nyandak koe wa @Isnaalfiyah1 @PakajiSon sidang apa kue
11/20
2020
@Heniambrwt wkwkwk @TitoFI_ ora lur wis diretas wkwkKe kampus kuliah ❌ Ke kampus rapat ❌ Ke kampus numpang ke wc ✅ https://t.co/cEhBcHGV9c
11/13
2020
Day1 https://t.co/f4Oi3LJ3sa
11/12
2020
@cheerssmeup selamat / sukses bell @muhammadmaslah slah digoleki @adalahbelut koe lgi ngapa sih
11/11
2020
@ManUtd_ID ga tau apa yg dipikirkan oleh ole
11/7
2020
@Bolanet ole minim taktik
11/5
2020
Panjang umur buat lu yang pernah gua tidurin rumahnya, gua seruput kopinya,gua isep rokonya , gua makan nasinya, ik… https://t.co/Yj3A3YtqNk
Retweeted by priambodo @iyan_afes @adalahbelut paling kui arep diapusi ng el fes @adalahbelut @iyan_afes 4tahun lagi jere fes @iyan_afes wagu yo mad wkwk @Heniambrwt hihihi @defri_rahmadana bar mangan noo @defri_rahmadana iya ndes, gek makan2 ayosemoga kmu panjang umur dan sehat selalu
11/4
2020
Wong liyo ora bakal ngerti, betapa montang mantingnya awakmu meskipun ketoke prengas prenges koyo wong edan.
Retweeted by priambodo
11/3
2020
@abcheerss ayok bell kpan hehe
11/2
2020
@pandji sama bg @abcheerss madango sek bell @Isnaalfiyah1 smgt mba miminMonggo bisa dilarisin mbahnya sudah sepuh tetep bekerja keras mencari nafkah, umurnya dah lebih dr 90 tahun. Itu se… https://t.co/tw4Q8DmfnC
Retweeted by priambodo
11/1
2020
@iyan_afes @adalahbelut aku jg mikire ngono fes wkwk @iyan_afes @adalahbelut tak kiro el abis ktemu cwo fess -_- @cursedkidd dibawah laut lahh @adalahbelut hayo siapa tuh
10/31
2020
@wisnuapee @TitoFI_ @AsliSemarang @Bagas_Pewe skipp @Semongkooooooo @arinwiiii Warkop mad
10/30
2020
"kita berfokus kepada masyarakat bukan hanya pemuda sebetulnya, kita menginginkan dilibatkan dalam proses demokrasi… https://t.co/H0BlwzJrCe
Retweeted by priambodo✋🏻 untuk United! 🔴 #MUFCIndonesia #UCL https://t.co/Qj4J1yVAyg
Retweeted by priambodo
10/29
2020
lancarkanlah. @TirtoID jatah @ichiochaaaaa pasnya mana? Wkwk @ichiochaaaaa kabar2 cha nek pas dolan meng waduk wkwk @ichiochaaaaa esih ngetan maning cha wkwk @ichiochaaaaa @LintasKebumen sawangan jugaa wkwk @ichiochaaaaa @LintasKebumen seliling langganan ya cha
10/26
2020
@agunantikaputri disimpen ucapakanku gun buat besok wkwk @agunantikaputri selamat gunnnn @pandji MU menang bangVakansi singkat di Paris berakhir INDAH! ✅😗 #UCL #MUFC https://t.co/4T9k9WSFJ1
Retweeted by priambodo
10/21
2020
@iyan_afes blur mad :( @ariawan291 yorppo, tak ngapurani @iyan_afes ampun bg jago
10/19
2020
nek wegah yo wegah wae rasah kakehen alesan. @Semongkooooooo @bakulendoq kasih tau cii, kasih tau @bakulendoq sinii
10/18
2020
@fitriyahrmdhn tolong ini @Telkomsel butuh tower dekat rumah dia @fitriyahrmdhn rmhnya plosok ya mbaa @iyan_afes jangkrikkk @tsamarasalsa pantang mundur boleh ga?nek chate ra dibales tpi wonge gwe story tandane apa lur?
10/15
2020
@PakajiSon kabele gunting bae wkwk @PakajiSon iya lur, malinge kon ngati2 kui @Isnaalfiyah1 biasane sok weruh nongkrong ng nduwur lemari @Isnaalfiyah1 spa wii, demite po? Hhhpohon mangga mburi SC apa kabar yo 🙈 @KartikkaAyu @collegemenfess mergo kepepet wae @KartikkaAyu @collegemenfess oalah jebul tau ktemu gur numpang ngadem
10/14
2020
@hanongman betul tdk @fitriyahrmdhn memang sulit untuk kita wkwk @TitoFI_ leres pk tito @TitoFI_ berat mad, sulit dipercaya iniberharap dengan manusia merupakan kesalahan terbesar dalam sejarah peradaban manusia itu sendiri.
10/13
2020
@arinwiiii gassIndonesian language is just too poetic. I love it https://t.co/YMtiXSYksW
Retweeted by priambodo @agunantikaputri kn ada pacar wkwkhttps://t.co/jzfu58ThxF
Retweeted by priambodo
10/12
2020
@arinwiiii campingYang merusak di DKI Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan tempat2 yg lain, mereka itu bukan mahasiswa dan demonstran a… https://t.co/cWs7Buu8uZ
Retweeted by priambodo @txtanakfesbuk hehehhehe
10/11
2020
@iyan_afes @RakitAndhikaa awowowok penting konten @comika_id @pandji kucing wkwk @RakitAndhikaa mekine kembang kempis @kegblgnunfaedh ramutu tenan asw @cursedkidd awokwowk
10/10
2020
Kewajiban luasan kawasan hutan 30% hilang dalam UU Omnibus Law Cilaka. Seperti apa masa depan hutan Indonesia nan… https://t.co/DDUf35exP3
Retweeted by priambodohttps://t.co/432RkAZ8QY
Retweeted by priambodo @dikkambelz boleh nih diserang akun ignya https://t.co/UiPgjhS3S8 @dikkambelz boikot acara 86 wkwk
10/9
2020
Ada aksi damai. Nama Kamisan. Udah 13 tahun depan istana.
Retweeted by priambodo @LordPaijo emng yakin klu itu mahasiswa semua? ngntot
10/8
2020
BANGSAAAT https://t.co/ZFagb2xHCM
Retweeted by priambodo @adalahbelut @jakartaakeras santai el wkwk @recehtapisayng kmu ya @ichiochaaaaa
10/7
2020
temukan perbedaan antara 3 kabem yang sempat viral tahun lalu https://t.co/fljGgkUdad
Retweeted by priambodo @FiersaBesari yungalah @faranditaaa @jogjafess DIAM KAUU
10/6
2020

0