Sign in with Twitter

Username:

oh..

383 Following   738 Followers   51,174 Tweets

Joined Twitter 8/31/12


@masboy69696 https://t.co/i35gwAaGTY @Chaadicted Pake dolphino? @masboy69696 Iya kan bukan essayAnjir ngetwit apaan tadi @massgemss Mas gem luangin waktu buat dengerin juga udah lebih dari cukup 👏Yah lupa bawa charge tws @sebutsajacincin @AingSenior Dia wanita sempoa 🤣 @Strangerinframe Eeeeeeeeeh... Aku ternyata yg dimaksud 🤣🤣🤣🤣 @Strangerinframe Yah malah curhat :( @Strangerinframe Engh.. nyampek rumah tinggal lutut @monyet6969 Sudah dari tadi, untung penyembah gugel map haha @masboy69696 Hauahahha... Si seneng jalan emang haha @Strangerinframe Oh iya.. bentar aju ngejar layangan duluJalan kaki ku kejauhan sepertinya @ijinlihat Duh jadi pertimbangan aja gak suka apa lagi jadi masuk antrian lagi @Strangerinframe Tentang jati diri Gak ada korelasinya juga sih muda atau tua. Spendek yang ku tau proses terus men… https://t.co/BtrpfZDbwOEasy On Me - Adele (part 2) https://t.co/WPeN52xUzi
Retweeted by hey @Strangerinframe Gimana mau membangun karakter, orang km aja belum menemukan karakter mu gimana 🤣🤣Semakin tua umur, semakin nggak pengen membuktikan apapun kepada siapapun. Semakin sadar itu bukan kewajiban. Yan… https://t.co/E6wPM6Qoee
Retweeted by hey @artbynoi @ThfcAnton Nuno gomez itu mayan canggih pas diwolves padahal @alternyaaphro Besok kalo nafsu makan ada. Kalo enggak ada ya kebuang 🤣Problem perut penuh tapi mata masih ngeliatin orang jualan @hugmebbyy Emang km barang laku? @alternyaaphro Iya mak.. Emak juga 😁 @hugmebbyy Kan katanya bantu RT :(Fyi saya pun childfree bukan atas pilihan sendiri, tapi alasan kesehatan. Banyak alasan mengapa orang tidak beranak… https://t.co/1CU2ZgVS3T
Retweeted by heySaya nggak pernah punya anak tapi hidup tetap bahagia di masa tua. Saya dekat dengan kemenakan kemenakan saya. Kala… https://t.co/DUnpSVnfQw
Retweeted by hey @sebutsajacincin Tidak menyenangkan memang kalo makan sendirianKenyang dan senang @ijinlihat Jam segini udah kosong? @alternyaaphro Ndak mom @hugmebbyy Kenapa takut sih. Kan udah ku bantu RT wlee @ijinlihat Nanti aku ngobrol sama sedotan sama es teh kok @hugmebbyy https://t.co/g3h9IKJE6XBantu rt dong https://t.co/pMJVFJJGsk
Retweeted by hey @hugmebbyy Ndak mau @ijinlihat Yah sendiri lagi yang lain pada pulang. Tapi ada 2 mas2 yg jualan sih @ijinlihat Sini lah. Mumpung belum tutupPenyetan dari jaman kuliah kalo mampir kesini ternyata masih ada https://t.co/r4kbsKlyqH @MizMadnezz Aku kenal yang tengah sama yang kanan wkkwHmm 🤔 @hugmebbyy :'| @ijinlihat Kalo ditanya apa dan bagaimana?Nyari jajanan jalan kaki https://t.co/d14OCFXyfD @sebutsajacincin @AingSenior Ya tentu bukan cuma itu 🤣 @melonminii Kembar 6 @hugmebbyy Untung gak cakep @Strangerinframe @yuriestax @tukangbaksoooo Sikat @blekibae Teu jadi spanduk kembang teh euy 🤣 @blekibae Wahaha.. teu jadi mangkat? Lobi2 na berhasil atuh? @bobacho0t 🤣. Kmsekali skrinsyut dotnya itu ca @zaratvstra Mesen siji 😣😅🤣😣 https://t.co/ThME6Yxwun https://t.co/rVHnhX4ppo🥲 https://t.co/9DhD2Da3tY https://t.co/OearJ958yV😌 https://t.co/TwzBRViOcX https://t.co/u4UUTAEUwKhttps://t.co/BfuxzzYh3S https://t.co/suqkz6OvQD @aphrodhitefav Ya tentu @achevgorbachev_Gara2 bahas group WA keluarga, jadi inget bapak + mamak ku kan https://t.co/rSsS9ca3NN @MizMadnezz @CruellaTiamo 🤣🤣🤣 Emang kalian punya group WA keluarga? @CruellaTiamo 🤣. Sabar ini ujianPerasaan WA group keluarga itu gak wajib punya dah :| @Fraditya05Ky @Strangerinframe Magelang united kir 😌https://t.co/preL0anNn8 https://t.co/GSGpuje3fT @CruellaTiamo @AingSenior Apa itu makan siang? Aku makan ketika lapar, kapan pun jam berapapun 🤣 @galendojalabria Cikini Gondangdia Aku disini dan kau bersama dia @CruellaTiamo Udah jadi anak twiter banget emang nih 🤣Cikini edogawa #halah @kiridepanmang https://t.co/YfwvOg8h3k @Ujanglucu Keur mikir keneh :( @kiridepanmang Bumblee bee / minions dibawa? @CruellaTiamo Cakep pantunnya wkwkwk @MizMadnezz Sini lah pas libur. Ku siapin nanti wkwk @Ujanglucu Emang arek pantun jang wkwk @UngodlyEve Buat teman ngopi cocok eve @kiridepanmang 🤣🤣 Kapan mampir sini lagi? @Ujanglucu Huahahhahaha si bisa wae emangCikini? @Chaadicted Iya cha 😅 @yokiyo__ Liat darah aslinya keluar @AingSeniorLangit hanya mendung... @mangopunch_ Gak sekalian 48 aj? @mangopunch_ Nanti kalo ketemu ku jajanin permen chupa chups 3 @avocuddleer Keram tanhannya nel @mangopunch_ https://t.co/mSFKrZHJByJajan sek https://t.co/zd07hK39p0 @mangstab_ https://t.co/eFLaggmKzH @AingSenior https://t.co/OlWeLHYO9u @alternyaaphro Itu mak,semalam ipin cerita kelakuan kalo salah posisi tidur dan tangannya lama kegencet suka keram… https://t.co/dBAGGYYG3T @kiridepanmang @blekibae Oke teh kop lebih parah :| @kiridepanmang @blekibae Kaliaaaan sama ajaaaa 🤣🤣 @tukangbaksoooo Teleeeek 🤣 https://t.co/tpgfYJbeLs @melonminii https://t.co/pkV5TwOsiT @ijinlihat https://t.co/f3cxSw6j27 @ijinlihat Gak ada foto senyum apa nih?Gara2 semalam, bangun tidur tadi langsung cek liatin tangan... 🤣
10/25
2021
@xxxrose10_ https://t.co/YKV7sVwSTNFT: Manchester United 0-5 Liverpool Sorry, Sir!💔 https://t.co/tsH7BqUWAs
Retweeted by hey @avocuddleer Kayang?Kasian mang DDG @artbynoi https://t.co/C39YrMTurG
10/24
2021

0