Sign in with Twitter

Username:

A y @heyayu_ Kalimantan Selatan, Indonesia

Random tweets 🥀

928 Following   6,827 Followers   41,846 Tweets

Joined Twitter 7/7/10


Kenapa suka laper tengah malem gini ya :(See you, hati-hati ya, jaga kesehatan, jangan suka ot mulu, sampai jumpa dengan takdir masing-masing.
Retweeted by A y
9/24
2021
indihome udah lancar kan ya, mau update IOS 15 soalnya nih.
Retweeted by A y @tajemdong Mantaplagi pengen masak nih, di tiktok ada resep apa yaa enaknya, waktunya scroll sampe bawah nih #AktivitasTanpaBatas
Retweeted by A y @ewkharis_ Lancar jayanah gini dong indihome. kan enak kalo lancar gini
Retweeted by A y @ankprtmaprmpuan Lancar kokBikin konten a day in my life apa yak? mumpung lagi beres-beres kamar haha #AktivitasTanpaBatas @xtzmaa Jangan sambat terus @xtzmaa @ketikanrandom @kutipanrinduu_ @nirmasptri Inget by, tp emailnya lupa katasandi 😔Beberapa hari gak aktif twitter, ternyata ada enak juga ya huehuehueee @kutipanrinduu_ Tetanggaku @authentic_nrs CedihPunya banyak akun tapi pada suspend :( @xtzmaa @ketikanrandom @kutipanrinduu_ @nirmasptri Emailnya inget2 lupa wkwk dan katasandi email sama akun twtnya g… https://t.co/QJjAQy31dwHaha hihi terus, padahal beban hidup banyak.
Retweeted by A y @auahndin @MiraeAssetID @urbanasiacom Mantep @faraamzr @MiraeAssetID @urbanasiacom Mau dong @ocaajagapakeh Cek wasap mu @ocaajagapakeh Hm
9/23
2021
@eunhhayy Kok jahat ☹️Pusing euy
9/22
2021
Kenalannya singkat, kangennya pekat.
9/19
2021
@erzavindaf Hati hati hati ayam enak @iyayaudahgpp Orang minang cakep cakep 😭 @iyayaudahgpp Ayangggg @santo99_ Isi dulu @choxlattea Cik apa kabar ? @zegaquad Gpp dong, kita beli jajanan aja hayukAku udah siap nih, kok kamu nggak jemput aku sih ?!
9/18
2021
Kok jadi pengen bakso :(Beri ruang buat istirahat kepalamu, dia sudah terlalu lelah menanggung beban.
Retweeted by A y @shfarynldi Tolong banget tolong @boajancuk Enak ga jadi anak pondok ?Oh gini ya rasanya berada di fase bener-bener males banget buat baca dan bales whatsapp. @boajancuk Si mbaknya anak pondok? Weh baru tau aku
9/17
2021
KANGEN BANGET @Waudira Suka suka dia
9/16
2021
Ingatlah, jika dirimu saja tidak tepat waktu dalam sholat, bagaimana keinginanmu akan terkabul dengan cepat.
Retweeted by A yAda nggak sih cowok yang mikir gini: Oh iya aku kan udah punya dia, ngapain aku respon cewek lain lagi.
Retweeted by A y @itralalaa_ Mangats bbySepedaan bukannya olahraga sih, siapa tau dapet cogan di jalananDinilai sombong, cuek dan jutek hanya karna ekspresi wajah yang meyakinkan gaenak bgt sumpah
Retweeted by A yAda nggak sih cowok yang mikirnya gini ? “oh iya aku lagi deketin dia, aku gaboleh gatel ke semua cewek“
Retweeted by A ySABARGausah peduli lagi sama orang ya, dia aja nggak peduli sama aku "ngomong depan cermin" @Waudira Aku jugaKayak bodo amat ajaMakin hari w makin males bersosialisasi sama orang
9/15
2021
Setiap orang akan merasakan mager, jika harus kembali ke kost'an ketika posisi dirumah udah nyaman banget.
Retweeted by A yMakan bubur di aduk aja udah aneh banget @jevanadi Kalo ada perempuan marah, baiknya diemin dulu. Gausah di nasehatin, percuma. Itu malah buat dia marah. Tu… https://t.co/pGMGA9mVDq
Retweeted by A yHujannya awet banget tapi gak kayak cinta kita, hueeekPenghancur Mood: Y G Oh Sip Ok Sdh Haha Wkwk Terserah Diread doang. Ada tambahan lagi versi kalian?
Retweeted by A y
9/14
2021
Ini matanya kenapa jadi melek gini sihhhhhterkadang menjadi baik itu ga mudah
Retweeted by A yAh lapernya gak tepat waktu nihHujan mulu euy, jadi pengen....Jika malam ini kamu diberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu pada seseorang, apa yang ingin kamu utarakan ?
Retweeted by A yAda saatnya ngerasa pengen sendiri, gamau diganggu siapapun, bukan bermaksud menghindar. Tapi kayak ngerasa self he… https://t.co/g1oqGrTbET
Retweeted by A y @itsyuansa Wkwkwkw diem diem kak @itsyuansa Wkwk ada 2 lagi ni @gakmalesan https://t.co/vMlhKx2IUC @itsyuansa https://t.co/vMlhKx2IUC wkwk @alwaysovert Adanya telkomsel @araabbun https://t.co/vMlhKx2IUC @sukabgtsusu Sejam lagi @alwaysovert Gada @araabbun SemangatMutualan di sec acc aku yuukk?Pantes aku sering ditinggalin, tiap diajak vc + diminta pap selalu nolak.
Retweeted by A yKangen sih tapi yaudahlah @gulalisaa Wkwk dapet ga tuyulnya? Aaa akhirnya gw di kangenin wkwk. Baik kok baik alhamdulillahDingin bgt asliiiiCewek sebenarnya nggak ribet, cukup dikasih kabar aja sama doi udah senang banget.
Retweeted by A y @gulalisaa Kemana lu selama ini ?
9/13
2021
Nggak butuh weekend, butuhnya with you till the end.
Retweeted by A y @Jodohharutoo Ati ayam ? @gulalisaa Lu apa kabar??? @iyayaudahgpp Kamu aman gakkkk??Hujan gini enaknya makan apa ya? @kutipanrinduu_ Ih mutualan jg ya sama akunku yg ini wkwk @swannblush_ Kenapa bs?Lagi kangen siapa ? @massdieee Alo @Dhani11030022 Iyasih @DeforAldebara 😂😂 @diwidyaaa Kiri apa kanan ? @cungkrink_agus Psikopat @gapunyaadik Bener bgt @Marimasjambuuu Ya kali es cendol @gllssiex Pinternya @zegaquad Iyap @griffinarks Gdulu @kijang1gantiii Psikopat ya @massdieee Betul sih wkwkKalian makan pake sendok apa pake tangan ? @ksyafithree Hi @apasidy_ Makan dulu
9/12
2021

0