Sign in with Twitter

Username:

Budi Prasetiyo @HeyBudie Malang, Jawa Timur

Buku: Sudah Hati-Hati, Masih Saja Patah Hati. | Email: Heybudie666@gmail.com

4,603 Following   1,276,888 Followers   76,354 Tweets

Joined Twitter 2/1/13


Percakapan mulai singkat, keberadaan mulai tak diharapkan.Tetap ditunggu, meski nggak bakal bikin dia mau.Kamu yang mengobati, bukan kamu yang dapat hati.
1/27
2022
Kamu tunggu hingga larut malam, ternyata dia sudah ada yang bikin nyaman.Bahagia tidak selalu tentang dia, tapi kenapa maunya harus dia.
1/26
2022
Suka ngambek tiba-tiba, padahal bukan siapa-siapanya.Haha hihi nggak ada yang peduli.Kamu sendiri juga tau kalau dia suka dengan percakapanmu, bukan kamu.Bukan topik obrolannya yang susah, tapi balasnya.Overthinking karena ldr an? Atau gabut karena nunggu chat dari gebetan? mending ikut jawab pertanyaan bisa dapat ha… https://t.co/zi7LCGlvuvBelum mengungkapkan, sudah asing duluan.
1/25
2022
Harus nungguin story baru ya untuk memulai obrolan?Tak perlu ditanya lagi, dia tak mungkin memberimu kabar lagi.
1/24
2022
Kangen aja gapapa, urusan nggak dikangenin balik itu pasti.Kan kamu sendiri yang mengira kalau dia nyaman denganmu.Bukan semakin dekat malah semakin tak terlihat.
1/23
2022
Sekali digali, dapatnya sakit hati.Masih kamu dekati, meski tau dia dengan masa lalunya belum selesai.
1/22
2022
Lama-lama kabarnya hilang juga.Kamu kira jeda, ternyata pindah. @kumparan LIVE 12 JAM di youtube utk ngerayain ultahnya di 29 Januari nanti. Ada banyak bintang tamu, segmen intera… https://t.co/68OjBhgEbr
1/21
2022
Pikirmu bakalan dicari, nyatanya dia nggak peduli.
1/20
2022
Seharusnya kamu berharap semestinya.Kangen, tapi cuma bisa lihat chat yang lama.Andai kamu nggak fast respon, mungkin tak sengarep ini.
1/18
2022
Tetap kangen, meski nggak ada hasilnya.Nggak ada perasaan, dia cuma penasaran.Dia hanya ingin dihibur, kebetulan ada kamu.
1/17
2022
Heran, sering banget kangen dan tiba-tiba kepikiran.Kan sayangnya dia cuma bercanda.Dia balas chatmu lama bukan karena lupa, bisa aja karena nggak ada rasa.
1/16
2022
Gausah diterusin, kan kamu nggak pernah ditanggapin.Ada disia-siakan, pergi dikejar-kejar.
1/15
2022
Betah banget kamu nyaman tapi cuma teman.Dulu selalu ada bahan obrolan, sekarang selalu diabaikan.Saling online cuma nggak saling sapa.Sadar dan tau diri, tapi nggak tau cara mengakhiri.
1/14
2022
Sama-sama enggan tuk memulai duluan.Kamu sengaja cuek nggak bikin dia jadi peduli.Meski pura-pura nggak tau tetap saja nyesek di dadamu.Dekat, tapi tak berlangsung lama.
1/13
2022
Kamu hanya jadi tempat curhat, bukan tempat dia menetap.Sudah sefrekuensi, tapi nggak sehati.Sudah berusaha mengabaikan, ujungnya malah kepikiran.
1/12
2022
Nggak ngapa-ngapain, tapi sulit tidur.Fotonya masih tersimpan di galeri, meski dia sudah lama pergi.Mengabaikan yang lainnya demi dia, dia mengabaikanmu demi yang lainnya.Harusnya kamu yang nggak terlalu berekspektasi lebih.Seneng banget kalau dikabarin.
1/11
2022
Kamu nggak gengsi, tapi takut balasnya nggak sesuai ekspektasi.Namanya juga nggak suka, responnya ya tetap biasa-saja saja.Sampai capek pun juga nggak bakal dia peduliin.
1/10
2022
Ngechatnya kapan dibalasnya nggak tau kapan.Kamu hanya dijadikan pengisi waktu luang bukan tujuan.Sudah memberanikan diri untuk mengawali percakapan, ternyata masih saja diabaikan.
1/9
2022
Bukannya istirahat malah scroll-scroll chat yang dulu sempat hangat.Tiba-tiba saling diam tanpa sebab.Sudah tak lagi mengharapkan, dia malah kembali datang.Sengaja bikin story hanya dibagikan ke dia, sedangkan dia sudah tak lagi menyimpan kontakmu.Seharusnya lebih pandai menyemangati diri sendiri.Mudah dikagumi, namun tidak mudah untuk dimiliki.
1/8
2022
Apa nggak capek nunggu dichat duluan?Dia tidak memberimu harapan, tapi kamu meminta kepastian.
1/7
2022
Bukan gengsi, tapi kamu takut dibalas singkat juga takut nggak dibalas.Rasanya asing banget ya.Sering kali jatuh hati pada dia yang nggak bakalan sehati.Saling menyemangati nggak sampai saling memiliki.Mikirin orang lain terus, sampai lupa dirinya nggak pernah dipikirin.
1/6
2022
Sudah lama kamu tunggu, ternyata yang diberi harapan bukan kamu.Ada yang selalu barengan, meski cuma dianggap teman.Dia nungguin kamu, kamunya saja yang nggak tau.Kamu pikir dia ingin sendiri, ternyata risih.
1/5
2022
Diam-diam selalu perhatikan status onlinenya.Untuk memulai percakapan saja harus nunggu story barunya.Nggak usah ditahan, dia nggak ada perasaan.Aku masih peduli, cuma bukan aku yang kamu cari.
1/4
2022
Kangen berujung stalking, stalking berujung nyesek.Baru dikabarin langsung ditinggalin.Bukan malas buka whatsapp, emang nggak ada yang ngechat aja.
1/3
2022
Sering kali cari perhatian, padahal selalu diabaikan.Ya gitu kalau berharap lebih yang hasilnya tidak sesuai ekspektasi, sakit sendiri.Kamu yang pergi, kamu juga yang ingin dicari.
1/2
2022
Sedih, tapi nggak bisa ditutupi.Meski sudah tahun baru, dia maunya seseorang di masa lalu.Page 1 of 365 Nggak ada yang berubah, dia malah biasa-biasa saja.
1/1
2021
Bismillah 2022 apa yang diharapkan jadi kenyataan.Welcome 2022. Semoga tetap bertahan dan nggak ngilang-ngilangan.Inginmu sendirian, tapi ingin ada yang memberimu perhatian.Tiba-tiba dia ngajak kamu keluar.Nggak bingung malam tahun baru mau kemana, soalnya nggak ada teman dan uang juga.Page 365 of 365. Bagimu dia 24/7, meski bukan kamu yang dituju.Hingga tahun berganti, dia masih sulit dimiliki.Harusnya yang berakhir hanya bulan, bukan percakapan.
12/31
2021
Gausah ditungguin, kan dia sudah lama nggak pernah ngabarin.Masih aja bertahan, padahal sejak awal dia nggak ada perasaan.Niatnya ngodein dia, ujungnya kamu sendiri yang baca.
12/30
2021
Yaudahlah mau gimana lagi.Gatau, capek banget.Nanti kalau sedih kamu juga bakalan dia kabari.Di saat sudah mulai lupa, dia tiba-tiba datang tanpa rasa bersalah.
12/29
2021

0