Sign in with Twitter

Username:

Budi Prasetiyo. @HeyBudie Malang, Jawa Timur

Buku: Sudah Hati-Hati, Masih Saja Patah Hati. đź“®Email: Heybudie666@gmail.com

4,819 Following   1,018,358 Followers   74,920 Tweets

Joined Twitter 2/1/13


Meski chat hingga larut malam dia masih nggak ada perasaan.Dia yang mengabaikanmu malah yang kamu tunggu.Heran, cepet banget nyamannya.Yuk ikutan! Walaupun gebetan diambil orang jangan sampai GiveAway #LobeliAXISBeri ini kelewatan! Buruan ikutan! Sem… https://t.co/Nak0isp74nBedanya aku sama pacar kamu? Pacar kamu: punya kamu. Aku: punya @AXISgsm yang bikin nyaman dan betah internetan kar… https://t.co/eW2Gw8AOp8Sebenarnya dia demen beneran atau kasianDia peka, tapi tidak ada rasa.
1/15
2021
Bukannya berubah, dia kan hanya menganggap kamu teman biasa.Senyum-senyum sendiri juga jatuh hati sendiri.Memiliki? Tidak. Cemburu? Iya.Beberapa hal perlu didiemin dan nggak perlu dipeduliin.Padahal dia tidak denganmu sudah lama, tahu dia sudah dengan yang baru kamu masih belum terima.Merasa kehilangan..Allah mewafatkan Syekh Ali Jaber setelah Allah perkenalkan siapa sejatinya dia ke kita semua melalui kasus penusuka… https://t.co/u58FajnhVH
Retweeted by Budi Prasetiyo.
1/14
2021
Kamu pikir bakalan kangen? Ya jelaslah.Masih saja nungguin, padahal tau kalau dia sudah dengan yang lain.Nih! @axisgsm lagi ngadain GiveAway hadiahnya PS 5! Caranya: - Beli kartu axis, lalu foto bareng kartunya dan post… https://t.co/N7t3WLQwaLDia gak balas chatmu ya? Santai kamu bisa nungguin balasannya sambil ikutan GiveAway dari @Axisgsm hadiahnya PS 5.… https://t.co/FSwuAp7KygKok jadi minder.Sudah install banyak aplikasi chatting, tapi masih nggak ada yang ngechat.Belum sempat, tapi sudah tersayat.Buka tutup whatsapp bukannya ngechat malah lihatin story.
1/13
2021
Jauh, tidak. Dekat juga tidak.Diread dulu balasnya nanti. Pas sudah dibalas, nggak ada obrolan lagi.Mana ada cuek, kamu cuekin terus yang iya.Heran, baru jumpa udah suka.Ketawa sekaligus suka.Tetap menunggu, meski dia online tapi nggak balas chatmu.
1/12
2021
Bayangin kalau kamu juga dikangenin.Diam-diam mengharapkan.Hargai selagi masih ada dan bersama.Meski sudah nggak saling sapa, aku masih saja suka, apalagi kamu kembali menyapa, ya nggak mungkinlah.Kamu yang diem, aku yang kepikiran.Kepadamu aku kebiasaan fast respon.Tetap demen meski dianggap cuma temen.
1/11
2021
Bilangnya nggak pernah stalking, tapi namanya masih ada di riwayat pencarianmu.Kok cemburu? Kan dia bukan milikmu.Diam-diam ternyata memendam perasaan.Masih saja kamu paksa, meski nggak dianggap ada.Terus-terusan jadi orang yang nggak enakan.
1/10
2021
Rasanya juga ingin dipeluk.Sebentar senang, sebentar sedih.Selalu diceritakan meski nggak ada status hubungan.Kapan ya dapat yang sefrekuensi
1/9
2021
Perhatian, pengertian, nyambung, tapi nggak bisa dimiliki.Gara-gara lupa balas chatnya sampai dispam telpon. Kapan ya..Setidaknya pernah asik meski sekarang sudah asing.Sudah bisa ditebak kalaupun dia kembali pasti ujungnya pergi lagi.Hari semakin cepat, denganmu cukup singkat.
1/8
2021
Waktu yang tepat untuk kangen sampai nangis.Kalau nggak diabaikan ya dilupakan.Ada notif masuk langsung kegirangan, ternyata bukan dari seseorang yang kamu harapkan.Yah padahal masih online, tapi nggak dibales.Padahal sudah nggak peduli tapi masih saja kau cari.Kamu juga perlu yang namanya berhenti sejenak.Dikasih hati malah minta dia yang nggak punya hati.
1/7
2021
Mending tidur, meski dia online juga bukan nungguin kamu lagi.Ternyata yang bikin ribet diri sendiri.Berusaha untuk biasa-biasa saja meskipun susah.Padahal sudah mulai lupa, malah dia muncul dan menyapa.Tiba-tiba hujan, tiba-tiba kamu mengabaikan.Apa tidak bosan? cuma jadi penonton storynya doang.Stalking pakai akun kedua sakitnya juga tetap terasa.
1/6
2021
Apa tidak capek? Kangen seseorang tapi nggak dikangenin balik.Yang disayang-sayang nggak pernah sayang.Dia ngilang kamu cari, kamu ngilang dia dapat lagi.Dulu apa-apa saling ngabarin, sekarang malah ngebiarin.Cemburuan padahal nggak ada ikatan.
1/5
2021
Loh heh bukannya tidur malah stalking.Dikira cuek, nggak pernah peduli, padahal yang di sini selalu kepikiran.Kadang diam bukan berarti gapapa.Hujannya awet banget kek jomblomu.Sebenarnya mati rasa atau bukan seleranya.Berharap ada yang baru, tapi masih belum ketemu.
1/4
2021
Cepat istirahat, dia masih belum minat.Aku, kamu jadi kita ternyata nggak mudah.Mungkin dia sedang males chat juga males sama kamu.Ternyata bukan kamu yang lebih dekat.Cuma main-mainnya sudah?
1/3
2021
Chatingan hingga larut malam dengan dia hanyalah angan-angan.Apa tidak kangen dengan chatnya?Kamu sibuk nggak? Jawabnya nggak, namun beberapa menit kemudian ngilang.Baru kenal denganmu, sudah kamu namai jodohku.Malam minggu juga malam tanpa kamu.Saking asiknya dia sampai lupa waktu juga lupa kamu.
1/2
2021
Meski sering kali bodoamat kadang juga masih kepikiran.Sudah denganmu, namun perasaannya dengan dia yang dulu.Heran bisa-bisanya sering muncul di pikiran.Tahun baru dengan perasaan yang dulu.Page 1 of 365 Kamu nggak sendirian.
1/1
2020
Selamat datang 2021. Semoga yang datang nggak cuma singgah lalu pergi.Selamat tahun baru ya buat kamu dengan yang baru.Dimulai dari nol yaaNggak ada bedanya dengan malam sebelumnya, dia ke kamu tetap biasa-biasa saja.Apa sudah ada kabar dari dia hingga malam ini?Page 366 of 366 Kamu kuat ya sampai saat ini masih bertahan sendiri.1 kata untuk 2020?Sampai ketemu tahun baru masih belum ada yang bisa menggantikan posisimu.Hingga halaman terakhir, sering kali bertemu dengan seseorang yang hadir hanya mampir.
12/31
2020
Mana pernah dikangenin balik.
12/30
2020

0