Sign in with Twitter

Username:

tidurpagi. @heydil__ Kalimantan Timur, Indonesia

LE I SS U RE🍃

463 Following   531 Followers   3,315 Tweets

Joined Twitter 3/1/20


@LiyaniRosita sekali berkunjung tak lama @keisyaclar isitrahat @pbrooklynbaby bobo @sweetyygirlie engga, ngapain ovt? @elxsoo panas @esbatumekdii di oven @menma24hourstry masa bobo lagi?
10/5
2022
@aquagalone istighfar ka @shinekyss emm @ayamgepreeek malah tambah ngantuk tau @astrophilleei bagi dong @geprekbusan bagus ka mandi sore @esbatusekulkass aamiin @shinekyss saha? @pocesif monggo @ayamgepreeek makan dulu baru tidur @sheilalelonoo apa yang kacau? @pclytron sedih kenapa? @showmeurkitten jelasin ke dia baik baik @astrophilleei enak tu @dilaaadilo alhamdulillah @shinekyss mantep @lipaygf kaum rebahan ya? @vvoenyx bagusan asli @AllahGreatQuran alhamdulillah @invvoice upload @showmeurkitten gausah chattan @awberyI saya saya @syukamatchaaa kaka sakit? @kuygakni bisa tunggu halal @hop3lessgurl yang bikin siapa? @hop3lessgurl cuamat @pbrooklynbaby udah makan @pbrooklynbaby good morning berarti @blessedfrachtyy semangat ka @smellikeash1t have a nice day too ka @bidadarikocakkk morning ka @khz_xyz semangat ka @kefzia morning ka @vvoenyx sarapan gih @bliblinkjzzabbl halo ka
10/4
2022
@pbrooklynbaby bagus tidur @menma24hourstry ada apa dengan monkey? @pocesif karena nikmat yang diberikan tuhan tak ternilai @menma24hourstry monday @cheesecxk halo ka @hahahahasyu beneran gapapa juga @dindadhea4 ga rugi jadi orang yang sabar @disisastri pagi @pocesif ga ternilai @acaramelchiato gaboleh ka @hahahahasyu uang kiriman menipis ni wkwk, minggu depan mungkin bisa @trcmpies haii @shinekyss wleee @dindadhea4 sabar ya ka @hahahahasyu aamiin ya Allah
10/3
2022
@dindadhea4 pus @jyudges tahun depan aja @ayamgepreeek tidur @jyudges hapsun ka @chocochez1234 piwiken ka
10/2
2022
@gottaluvadll kenapa ka? @AllahGreatQuran i love ALLAH @tsusustoberi seger tapi @seninselasaa_ lucu @vvoenyx sakit teh? @chococatcoffee jangan @iwann4beyourss tidur lagi @espotongcoklato pukpuk @Viameilida1 pukpuk @xxmayxx___ rebahan @kimbaboyenn apanya? @aquagalone saya @me4yuuu saya @ismidimee_ turu @jyudges engga, ini malam rabu @reginakhansa_ iya nih ka @aquagalone semangat ka @190303B saya sayaa @AllahGreatQuran aamiin ya Allah @aquagalone apanya? @maatchaaddict nitip ka @pbrooklynbaby okei ka, malam @bukannyolanda gimana yo? @pbrooklynbaby yakah? @hsnaaloeyy aloo @cchiiinnn hayolo @pinep_el ga boleh @minyakzaitun_ ada dong @minyakzaitun_ lagi duduk @seninselasaa_ aamiin @seninselasaa_ cakep @seninselasaa_ semangat ka, yok bisa yok
10/1
2022
@vvoenyx kalau disuruh sholat jawabannya juga “udah pernah?” @vvoenyx malam gini teh tidur @itsmenebil aamiin, makasih ya ka. doa yang sama kembali ke kaka ya @diuuuuuutt istirahat ka @pbrooklynbaby 10 @sedangtercakiti pangsit dong @itsmenebil alhamdulillah happy
9/30
2022

0