Sign in with Twitter

Username:

bentar lagi tobat

99 Following   542 Followers   2,124 Tweets

Joined Twitter 5/13/20


@kuronekoo___ @FWBESS bangke wkwkwkwkwaaaa gk kuat pengen pacaran
Retweeted by heyhyo ⛄ @FWBESS act of money mueheheheehheh
5/20
2022
@ohmybeautybank selaluu pake charm yg biasa yg warna pink, pernah nyoba yg kaya gitu tp pas nyucinya ga enak kek pa… https://t.co/5TMboy8qfO @FWBESS w cuma minta waktu u buat w ga minta yg macem2 apalagi minta dibangunin candi dlm 1 malem @FWBESS adaa kl modelannya ky willy the kidanjing bangett wkwkwkwkw https://t.co/rJw2hk4RAomalemnya : 😠😡👿👹☠️🤬🤯👊💔 paginya : 😚❣️😍😘💏🤝💞💖🫶
5/19
2022
prikmau ngapa2in aja ribet blokkkya kalo gasukaa tinggal block aja ga sih twitter w ngapain ribet deh @FWBESS ayo ayo @FWBESS mausakit gigigosah kepedean jd orgSi paling sok sibuk🙂 https://t.co/F2mYLuRagP
Retweeted by heyhyo ⛄ @dabxmb awokwokwokwokwowk @sincheri ajarin ak dong suhuu @abedeef97 iyauda klo gitu mending kita pacaran aja @Brokenbo11 kapann @abedeef97 klo ternyata sewaktu2 w di nikahin gmn? awokkwowkwowkwowk gak deng becandaa @sulitditemukan_ genit mah genit aja bang gosah spik jokes2 segala, lagian jg u ngejokes kya gt gaada lucunya sama… https://t.co/YH9bpCH6Si"kita jalanin aja dulu ya" ini maksutnya gimana yaa? artinya apa ya? saya harus ngapain yaa? tolong diperjelas ya anjing @cursedkidd gosah nikah makannya wil nnti km makin gpnya uwang @FWBESS ayo kakni aku bgt ygy https://t.co/t5TL0dK532 @MustBehave_ eiyaa goblogg wkwkw maksutnyaa ga kepake aduaduu maap typo byasalah blom dikasi asupan sm ayangoiya lupa w kan suka membeli barang yg penting dan tidak akan terpakai 👍heran bgtt kok bisa sih duit w abis??
5/18
2022
@HendriAsrl wihh hati hati yaabukan gimana gimana, tapi kamu beneran ga mikirin perasaan aku? @imnteeevil wahh semoga yaaa diganti hal baik lain @HendriAsrl mau kemanaw sampe ngelakuin hal yg klo dipikir2 lg keknya gbakal mungkin w bisa ngelakuin hal itu, tp ttp w lakuin hal itu. s… https://t.co/a3VgZ7Ol0Iw udah melakukan segala hal tapi tetep dinilai ga ngertiin, ok sip skrng emng cewe selalu salah. @AgengKustiawan akknpa hrus jadi badut dijalan klao bs jd badut dalam hbungan orang lain?hhhayy,,
Retweeted by heyhyo ⛄ga expetc https://t.co/qvGIQtzMn6
5/17
2022
bias aja ni buaya https://t.co/mFm6jCG5G2 https://t.co/NqVl3ASFPv @cursedkidd wil bsa gk km pas malem pertama ttp ngetwit? @txtdaritng baksoini org2 yg gamau ngertiin apa w yg susah dimengerti sih @cursedkidd kok tema prewed nya ga berbau wibu sih
5/16
2022
potong rambut kali yaaakkn seru gak yaaak sbllll bgt https://t.co/KBvlPyH7Ae
5/15
2022
w mau matii https://t.co/jap7TquLmW
5/14
2022
@mbaicans bole minta wasapnya mas? @cursedkidd aku masi blum siap a liat km nikah sma anime💔^_^ https://t.co/covlZqw8wT @kentwonotkenthu gmn cara membuktikan yahh @kentwonotkenthu beneran bgtttmaw bj😖 @callmezefanyaaa karena enakkkk terus murah porsinya jg banyakk @MustBehave_ @panggilajaprass @txtdarisisange wah ga sopan dia bang, gebukin aja si aldi mah bang @MustBehave_ @txtdarisisange tuu namanya siapaa @txtdarisisange @MustBehave_ pap titinya dong mazehhhGAMAUUU TAU W HARUS NONTON TGL SEGITU JUGAAA https://t.co/CrVQeBmSYO @ezash pas pulkam lebaran kemaren silaturahmi sm tetangga2 trs ngbrol sm ibu2 yg udh lama bgt ga ketemu sekalinya k… https://t.co/fiesuMS6gi @Hdwxjaya @convomf having sholat
Retweeted by heyhyo ⛄bahkan dia pernah ngajakin w ngeroom pdhl kemarennya baru ketemuan sm cewenya lol. akuu tidak semudah itu fergusoada cewe cowo pacaran, si cewenya bangga bgt pamerin si cowonya ke publik, tapi diem diem si cowonya masih suka cha… https://t.co/IFyKizbjDz @HarimauSo3matra kagetttt wkwwkkwkw
5/13
2022
@MustBehave_ sama sama tapi maaf di dunia ini gaada yg gratis yaa xixixiw tuh seneng banget sekaligus sedih juga, jadi sebenernya tuh w kenapa sih?jarang effort tapi sekalinya effort anzenggg w langsung tergila gila @abedeef97 mang km tuhan????beri aku kesabaran lebihmasi blm terima si wili mau nikahSetelah mewawancara beberapa pihak, ternyata banyak juga ya kejadian “jatah mantan” beberapa hari sebelum pernikaha… https://t.co/LeGWG0cBpB
Retweeted by heyhyo ⛄ @convomf https://t.co/erPCoOeh3D @MustBehave_ @anyaselalubenar alah boong aja, anya ngetwit aja langsung ngaceng u @anyaselalubenar @MustBehave_ cemburu gak?
5/12
2022
@rnantaaa_ blom keluar hasilnya keknyatd dijalan lewat mobil perekam google maps, aw untung hari ini w lg cantik gasabarrr nunggu hasilnya di maps xixixixngecek story abouttng lucuu bgt wkwkw udeh langganan banjir dan macet yg ga ngotak @abedeef97 kenapa kenapa❤️karyawan ni dajjal pet shop masi nyengar nyenyir minta di 🤜🏻🤜🏻🤜🏻🤜🏻👊🏼👊🏼👊🏼🤬 https://t.co/eTDN0Cd5y3
Retweeted by heyhyo ⛄udah mah banjir dimana mana, kerja harus tetep masuk anjirr bener dah gua kata gua jadi ikan asin aja
5/11
2022
@dabxmb @FWBESS untuk kesejahteraan hidup wkwkwk @FWBESS reppppppppp @FWBESS aku akuu mautemenin ampe w bener2 tidurak lg mauu call bgtt tp jgn ngomong yg jorok2 @kentwonotkenthu sombong ah @ohmybeautybank diem dirumah atau kalo keluar pake pakaian yg tertutup pokonya hindari sinar uv sm yg paling pentin… https://t.co/uj8nw9U5y5 @kentwonotkenthu 08 berapa? @BastianMaulan15 ma sapeepengen pacaran @txtdaritng pap dong min @kentwonotkenthu @FWBESS kpn harus ngeliatin doang selagi kita bisa nyoba HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH @lupofh ak maw jd udang ajalg pusing kerjaan ditambah tmn w curhat gaje gini kya pasien baru keluar rsj, kyanya bsk fix deh w jd zombie https://t.co/zfJCxP6vFX @lupofh tolong aku mau jd mermaid ajakerjaan yg skrng aja haduu anjing ngabisin banyak bgt waktu w, terus ini mau di tambah kerjaan lagi.. ga kuat, ga… https://t.co/CdPVKQpSzI @abedeef97 @FWBESS vcs @yourcocain_ Dejavu twitnya wili @abedeef97 gamau cowo pokonya maunya lakikkorang orang : kerja, kerja, jadi kaya aku : kerja, kerja, jadi zombie
5/10
2022

0