Sign in with Twitter

Username:

emang banyak tanya

1,971 Following   4,827 Followers   24,471 Tweets

Joined Twitter 10/11/19


@badbhaviorr na hoti hotihttps://t.co/mll1CS8hWm @itsrandick gws bb @txtdarigajelas ga aku coli pake rautan pensil @bubblethreeee cie lewathttps://t.co/ZQkk92CzSl @panggilajacina @itsrandick mantap min @adoringaries DUHHH
6/24
2021
@bubblethreeee lewat ga @Anindita636 plis hahaha @melonnte wkwkwkw @YBIMOSYA hi @kopikesukaan kenapa @ywsbaesiwid ya gatau @bertanyarl pengki @Jodohharutoo DEMIAPA SEMOGA CEPET PUNAH @Jodohharutoo y maaf bebekemang kalo punya pacar udah pasti bahagia? @billxithestic gasi @bbrightmil hiw @kiyowome_ duh @topokidia anjir @badbhaviorr riweuh deuidi twitter banyak seksi keamanan ya, jadi takut
Retweeted by tama @noturgurlfwen duh @lazyprincss lucu bgt @pistachiouno seblak date aja @PlutoTurn masa @dei8ghttt kwkwkkw @libragvrlz @cocotemu @Salvatiions maaf y kalo caper @smartfrenworld @menyusui_ @namapalsuuuu @alhamduIilah @urfeelingsfine @anggihhh_ @sanca07_ @minumanb0ba @dilabrakkhttps://t.co/3aEh2MGjzV @menyusui_ @alhamduIilah @anggihhh_ @urfeelingsfine @namapalsuuuu @tyotititi @dilabrakk @bukandildo @minumanb0bahttps://t.co/X0H5U3pAn1 @anggihhh_ @urfeelingsfine @namapalsuuuu @menyusui_ @tyotititi @dilabrakk @bukandildo @minumanb0ba @Salvatiionshttps://t.co/9FsWd7ZyST @virgoboyzzzz alhamdulillah @susukntlmanisz amer @chatjme sakit jiwa @notforyoouu masih pagi @cacaazkya cantik ya @Jodohharutoo jadi @badbhaviorr @inijowi iting sugar @Jodohharutoo masyaallah @akunnewbiee 🥲 @taureandarl enakk @grainzhy mantap @brz3nska blm @sambat_bat INI RAME BGT PLIS @dilazzhrr ah mantap @Neracaaa tante ganteng @paphiculo mau tapi jangan lemot bgt @strxnqers pernah @itsrandick bebencongan hayuk pak @andrilixx @doyantidurrrrr wedus gembel @Jodohharutoo @nasiudukkomplit suherihttps://t.co/yydXGvpSaX @skimokiss gasimau jadi pacarku ga? https://t.co/Wizi193u73
Retweeted by tama @itsrandick mau lah @Bbyglvr_ anjir @hanzowing wkwkwkkw bener @hukumperdamay gausah @susukntlmanisz enak bgt @angksaputraa hi @_scarlattt pas ulangan ngebuletinnya cape pasti @itsrandick hahaha“stabiloin yang pentingnya aja” aku: https://t.co/oF4uVR6AUT
Retweeted by tamaYa Allah jangan jauhkan aku dari 3 perkara ini : " Sholatku, ke 2 orang tuaku, dan orang yang aku cintai". Aamiin 🤲 -penerusadam
Retweeted by tama @zriekopatra VALID @dilazzhrr happy birthday ilahttps://t.co/0QZF2P4atP @adoringaries DADDY @ASquidwerd @naisyuuu yah sad
6/23
2021
@iamyouralienbby selamat ulang tahun @itsrandick iya bener @wiwidweppy masyaallah @eiiyoayas engga @cacaazkya anjeng @Jodohharutoo 6 @panggilajacina akusi ngebokep @aurelistheqt duh baper @skimokiss seperti boti @virgoboyzzzz yg nanas enak @skimokiss demi cuan @dilazzhrr mantap bun @lumahgituu PLIS NGAKAK BGT @dhiyaulya_ sd udah kaya gini kah @Xcelynnnn bayar 20jt @susukntlmanisz astagfirullah @miloicecup jennie @iqbalabdeyy ap @badbhaviorr anti gibah @susukntlmanisz om telolet om @chatjme astagfirullah @realgodddd ngewe @bukantskfa samasi @Jodohharutoo rasa mekdi? @shewoffy ya masa beli paku @topokidia p @aaddzee ga @starlOordd pake @erzisml yes lah masa no
6/22
2021

0