Sign in with Twitter

Username:

i @heyrifai Camp Nou Stadium

Rahasia

993 Following   3,264 Followers   23,596 Tweets

Joined Twitter 5/31/11


lovin me is hard, im sorry
Retweeted by ihoam @pretigerl hmm @xafinan yaudah aku ngilang dulu pinbaginda raja lagi ngga enak badan nih :( @cilubil bby
6/26
2022
@xolvez wkw @imissmyold y @cheeseburggeerr iya dong, foto ktp aja sendiri @Cakuegurl katain gue konglomerat dong bestie @xafinan cie @Nai217_ nge @sweetlybbyliz males cee, sama chrisjhon aja @cilubil aww @hisokafavgirl ngga ngajak :( @cilubil kgn :( @awwgill hmm aww kan @l0uyerd nah iya :( @tarskuy rambut pdip @benasdict aku tf sekarang juga @txtdriaurora @MOSSYVIBES idaman sekali kamu, kok bisa ya ditinggalin @MOSSYVIBES @txtdriaurora ada pap kaya gini ngga @dryzlle cek bio @txtdriaurora astaghfirullah sikat! @txtdriaurora yg ngga punya pacar diem aja @444walkerr kaya punya pacar aja wkw @dolcalatte kan biasanya duluan :( @honeyypop_ ngga nanya @awwgill lagi deket sama siapa nih, kan banyak @guritakota yah malah keunfoll @guritakota odiii @Caprigurls dom medan ya :( @inpainnnnnnnn baru pulang manasik hajimet malming temen temen muhammadiyah
6/24
2022
@niaabcde yaudah martabak rasa soto medan aja @niaabcde split? @niaabcde kayang ada ngga @niaabcde sapi panggang @laco0ostee rahasia @niaabcde bikin gih, 2 ya @honeyypop_ otw jumatan @convomf si @terskuy juga nih @terskuy kalo aku line ke whatsapp kamu ada yang marah ngga @terskuy kosongkan? begitulah hari hariku tanpamu @terskuy cek dm @terskuy nai @druckduckr woy wkw @funnyflyy di korea, sabar ada bts nya @terskuy kgn @aphproditeee rahasianya apa woy :( @w0siespie ngga ngerokomandi ngga ya @druckduckr jodoh yg cantik dan kaya juga ya bestie @druckduckr doain aku yang baik baik di sana ya bestie @collegemenfess jurusan apa?semuanya lucu sih @turiiiyh__ @kannndt @turiiiyh_ kalian repnya jangan panjan panjang dong aku ketiduran bacanya, mana ngga jelas lagi bubar bubar @kannndt @turiiiyh__ @turiiiyh_ pak camat palalu, itu mantan suaminya @turiiiyh__ @kannndt @turiiiyh__ @turiiiyh_ kamu salah paham, itu sebenernya anaknya @turiiiyh__ dia habis pisah @turiiiyh__ pas bgt nih wii, si @kannndt mau nikah siri katanya @kannndt @turiiiyh__ @turiiiyh_ bukannya kamu lagi butuh biaya buat nikah siri ya kann, maaf ya ngga bisa dateng :( @strawbryz masak caa @turiiiyh__ @turiiiyh_ tf ke @kannndt aja wii, aku gaji bulan maret tahun 2020 aja belum habis nih :( @turiiiyh__ ah apa iya @turiiiyh_ @cheeseburggeerr di korea, sabar ada bts nya @turiiiyh__ nyindir aku ya
6/23
2022
@FCBarcelona 😯 @convomf kamu makan sate diaduk atau disusuk? @convomfs udah ada yg deketin? @benasdict khawatir bgt, aku ke kost ya @xafinan knp bestie wkw @vanillagrils nanti cerita, pas dikosan @pretigerl khawatir bgt, aku ke kost ya @strawbryz caa wkw
6/22
2022
@sugarcandyw nakal @xafinan kalo keduluan gmn, kalo elu mah ngga bakalan keduluan sih kan hmm rahasia @shitpostofby bbo @pacitooo0 hmm @sugarcandyw udah tau @0urdevil kaya sama siapa aja @skypoo0 yg ngga punya pacar diem aja @yuwjans om om, oppabangun cantik.. [biar ngga keduluan pacarmu] @a1leevyu semangatkamu yang mana? https://t.co/aNnnIshXVg @kenabatin agak ajg ya @convomf kalimat seperti apa yang bikin kamu salting @idextratime @xafinan pasti lagi nangis @hazelllnut_ ini biar aku ke kost kamu kan, ngga bakalan! @bapaoocoklat hmm @kenabatin kamu udah paling bener sendiri aja yen @akucaramell gaya bgti love you @mnjesss dm kan bisa @lvnmjaln udah tau @akucaramell hmm kamu dong @tanyakanrl kamu bucinnya gmnidul adha sebentar lagi, ada yg masih sendiri? @benasdict woy @mountainrockw amin
6/21
2022

0