Sign in with Twitter

Username:

i @heyrifai Camp Nou Stadium

Rahasia

857 Following   3,205 Followers   24,274 Tweets

Joined Twitter 5/31/11


cowo yg kamu idam idamkan baru bangun nih @damagenjel morn @txtvn_ gas @chit4tossss yaudah aku kunyahin ya
11/28
2022
spanyol cuma butuh messi aja ini mah @tsusustoberi i @livglos wkw @aiiscreamaddict pku di mananya ya naotimnas barca, eh spanyol hihi @fintaixx cek bio loltbtb kgn pcr tmn :(Mood https://t.co/Kc08k8AMRC
Retweeted by i @mongtup ambil @tasyaawkar peletnya bgs berarti @usvjeyy plinplan @feeltheEmove @oddult warna rambut ganti ini aja @vreyabieber, yg skrg ngga jelas @rikaanoe mengye yg mana @rikaanoe gemes bgt ngt jadi pengen meluk babunya @kaesangp pojok kiri bawah elu ya @alienddmwanizz @audehbodat rahasia @_notbtterfliess ngga chii @vaiiyie nyindir @DoubleJea ya @skinnygres @usvjeyy jea alias joni edo agusucipto @skinnygres @usvjeyy grace, dia cowo :( @skinnygres aj fai @cakestroberiiii jd pengen anggur @skinnygres @usvjeyy itu mah @skinnygres kamu kmn aja @skinnygres grace @somi_official_ ada pap kaya gini ngga @vreyabieber @usvjeyy ghalllo @txtdrg ini aja galak @0urjeya yg rasa geprek enak @naolanic wkwoskadon oyo! @bluewbry cie foto berdua
11/27
2022
untung ada goatbabak pertama kaga jelas kaya janji pacarmu yg kamu bangga banggain itubolanya melambung tinggi kaya egomutengahnya kosong, kaya hari hariku tanpamu :(argentina mainnya masih jele aja nih kaya attitude pacar baru kamupemanasangoal messi!minggir minggir fans argentina mau ngetweet nih @vreyabieber nah gitu dong, jgn lupa minta vidioin sama nenek ya @blewzinky yaudah iya aku beliin @vreyabieber jgn cuma diliatin, praktekin juga!!!!!!!!!!!!!! @vreyabieber dilihat ngga pas neneknya masang, pasti ngga kan njing @luvyouara aww @vreyabieber ya diinget dong pas buka mbing @vreyabieber buka pelan pelan coba, nanti ikutin lagi njing @vreyabieber lah, bukanya td gmn @xxxelxyz di korea, sabar ada bts nya @convomf udah sampe mana? @aulmaulidiana @aiiscreamaddict @jgnusikak bgt @0urjeya tuhkan dikit dikit main gebuk, kelihatan bgt @0urjeya g @0urjeya cwk onlymutualan ig yu
11/26
2022
@vreyabieber @liaylofu seneng bgt lihat istri istri akur begini ❤️ @vreyabieber mau selingkuh nih pasti @vreyabieber rahasia @vreyabieber lihat ngga ada yg peduli selain aku @vreyabieber tdr nyet @bluewbry https://t.co/ubECf0pCZN @convomfs bentar lagi tahun baru masih ada yg ngga punya pacar? @convomfs lagu yg mewakili perasaanmu saat ini? @vreyabieber wkw @convomfs masa sih, @dominosttt ngga kok hmm aku mau sate ya raa @moonareas cakep ngga? @b6byhzlnt hadeh @ffeuhh g @bbycapi ya kan biasanya duluan :( @malikaajjah terserah @imsadgurlz g @lattexmatcha g @kinderrjoyiee nah ini @vreyabieber @meandwh @vreyasadgirl kosongkan? begitulah hari hariku tanpamu @vreyabieber @meandwh @vreyasadgirl cek dm @imsadgurlz @turiiiyh_ masih galau ngga dinikah nikahin pacarnya ya nad, maaf cuma nanya @vreyabieber @meandwh @vreyasadgirl hmmmet malming temen temen muhammadiyah @cakestroberiiii astaghfirullah terserah @jadigiimana @DoubleJea peletnya bgs tuh @vreyabieber ngilu bgst! @convomfs ah masa sih, @vreyabieber nggak kok cuma galak aja kaya ajg @vreyabieber lah, udah ganti ya @vreyabieber mana pap habis jumatannya @vreyabieber angkatan udara? @blewzinky terserah @positiffreakk udah pulang @uuhlaya wkw @usvjeyy @Frimawan cek bio @usvjeyy iyain aja, biar cepet @jellyfisheu alasan @usvjeyy pap, aku lupa mukanmu je wkwkok dia mau sama kamu sih @mowcafloat happy birthday 🎈 @mowcafloat tampol nih @maeajaaa yuk jumatan
11/25
2022

0