Sign in with Twitter

Username:

i @heyrifai Camp Nou Stadium

Rahasia

985 Following   3,058 Followers   18,871 Tweets

Joined Twitter 5/31/11


@Xafinan ngga usah gegayaan fin @cipakyu_ kapan kapan @cutenesstamuy lihat sini muy wkw @AREAJULID ajg wkw @definitelyjulid aw @try2unlovingyou ngga fey @rskamla hehe @druckduckr hmm @aecyou aw @enjoyurlifeee pelukan @salsaahanni yah @elxZma waw @hppyAngel_ ngga bisa, aku taaruf @flackozhs aw @lucianatia_ hmm baru bangun nih @stxrrryyyyy wkwpagi cewe yang bisanya cuma ngerepotin muah
10/20
2021
@fvcking___ pasrah @yougurttea kalo bisa dua duanya kenapa harus pilih salah satu :( @heyitsbeyin aku bacanya fai @ceuuhaji nonton bola nih pasti @yougurttea yang ada gambarnya bisa ngga :( @fvcking___ kan masih pagi :( @rwaaawaa wkw @bysptrrr ngga @bebiell hmm wkw @e_mhda di korea, sabar ada bts nya @aishakinaaa @Sundafess_ ajg wkw @aldapstsr hmm kirain @Xafinan @druckduckr nikah siri @_im_yourj wkw @auqiela hmm habis melahirkan nih pasti @pumpkinbus wkw @elxZma apalagi @MIKC0W rasa sapi panggang @gamakanbesi cek bio @sadlybaee ah yang bener @vousmouvoyez wkw @snowiecand wkw @mutualanku wkw @exsrmn wkw @aiscreamaddict wkw @amazingnui wkw @depikareshi lama banget :(udah nangisnya? kalo udah aku mau ketawainhujan mulu, bawaannya pengen nge @lucianatia_ hmm lagi susah ya @ariesheree hmm @e_mhda hmm idaman sekali kamu @mrttaaa2 berani beraninya reply tapi ngga follow :( @powerpuffgiwls hmm @flackozhs siang nya @waterm3l0on iya cwk :( @snowiecand aman, ada jaringnya kok @cipakyu_ di korea, sabar ada bts nyapagi cewe yang suka bikin masalah kecil jadi besar
10/19
2021
@pacitooo0 kirain hulk @_im_yourj ngemilin yakult dibekuin @kemariin_ @convomf rasain @qayinaaf hmm @itsxmecha kenapa belum bobol @asjwxsk kok belum bobol @kemariin_ oppa @kopikirankmu loh, kok belum bobol?beb? @mjestiy yee @Xafinan gegayaan bgt lu fin pake bahasa mandarin @imairishprinces genit @bilalami_ habis ngapain :( @notdyzi beli @qesayanganmu hatiku? @imissyuboy ngga gitu :( @hiyubyu yah @lucianatia_ coba tanya pembantuku @Xafinan @lucianatia_ apalagi :( @kriyukkresss di korea, sabar ada bts nya @lucianatia_ w tampol y :( @ntyrbtchx lihat yang bener :( @strawbryz rahasia @Estistnj_ aw @qayinaaf cie wkw @afifah6036 yee @ciloqendol cuek banget, masih marah ya :( @amiurgirl ah iya wkw @b00bacuote kasar :( @itsaleaa_ wkw @kopikirankmu bohong banget, mana coba wkw @silendyou sssstt @skyaiaaa ah yg bener @azyalts sekarang masih kok @itsxmecha aw malu wkw @xyxcz hmm iya dong @bubbycii wkw @hygreen_s yee @elxZma hmm masih marah ya :( @flackozhs mandi gih @redhasheila ciri ciri pembohong nih, mana coba wkw @e_mhda ah salah terus, males banget :( @druckduckr bohong banget, mana coba @ccayve ngga percaya
10/18
2021

0