Sign in with Twitter

Username:

panggil aja Qik @hidungbeler Semarang, Jawa Tengah

bisa nyalain rokok sambil naik motor

196 Following   53 Followers   207 Tweets

Joined Twitter 12/21/18


@txtdrstoryWA Tipe tipe caper. Yg sebenernya dia mau pamer kalo dia kurus. NCEN AZU @orangpentingggg Yok ke sawah besar. Tapi disana udah nggada sawahSeorang ibu menangis, didepan anak-anaknya setelah selesai dari ruang operasi untuk menjalani proses amputasi kakin… https://t.co/ekqw4iVxb9 @purpleganggg Karena kamu solimiiiii
1/24
2021
@purpleganggg Tak laporin guru bk lhohMbak rohani, pekerja seks komersial. Sudah 8 tahun menekuni birahi birahi para lelaki. Katanya, rahimku adalah pusa… https://t.co/XP8qIQaEw9
1/23
2021
@muacciato Ciye calon ibuuuuu @awanchwe Ngga dikabarin kok malah ngaceng. Sungguh pinokio yang aneh @2lolbgt Dibales kagak, malah jadi konten :(Lukisanku kalah dengan printer Teknologi jancok wkwkwkwkwk @lagimpsh Dianggep gitu lho laki nya yg pada dm, kesian tauk. @lagimpsh Ga yakin sih kalo gada yg dm @orangpentingggg Mampus, jadi aib keluarga
1/22
2021
@tvindonesiawkwk Itu awkarin bukan???
1/10
2021
@orangpentingggg Adzan ku bagus lohh... mau aku adzanin ngga?
1/9
2021
@babunyavodka Oalaaaa kepalanya di dengkul toh
1/4
2020
@mhdarief2208 Sebenernya bukan ngga berani bilang langsung. Dikarenakan gara2 aku diblokir. Kalo boleh ngomong ke s… https://t.co/2P1X1g3jH9
12/30
2020
@FWBESS Gobloknya ngga tanggung tanggung. Malu nya ampe ke anak cucu.
12/25
2020
@orangpentingggg Mungkin pipimu belom pernah di obok obok
12/12
2020
@ha_dyahh Aku usaha ayam potong, cekerku banyak. Kenapa kamu ngha reinkarnasi jadi pedagang ayam potong aja wkwkwk
12/6
2020
@SmgMenfess2 Macul
12/2
2020
Apakah dari pihak shopee berkolaborasi dengan kaum alter? Kok ya pada minta shopee pay
12/1
2020
@CutiesLollipoop Kalo ngga dikasih kesempatan, mungkin masih ada dana umum
11/28
2020
@menghanyurkan Dakwah kok lewat sosmed pake tiktok. Bid'ah mbak. Tidak sesuai sunnah
11/27
2020
Di twitter banyak pengemis
11/24
2020
@jagerbabyyy Kalo ntar kamu positif, brarti yg nemenin suruh tanggung jawab @AREAJULID Bukan masalah diikutin ato ngga diikutin makhluk gaib. Itu darah kotor, kalo ngga dicuci lalu dibuang gi… https://t.co/S8L4wEFWWp @SmgMenfess Dengkul kocak dikiro ngocok tros @DibawahKeranAir Coba yg gini @Anyaselalubenar . Bersatulah indonesiaku.Twitter kehilangan ke gentlemen an nya setelah meluncurkan fitur fleet. Modus modus akan mulai merebak , kecaperan… https://t.co/Bq0xlAqCt4 @tatalattee Booking akuu booking akuuuuu wkwkwkwk
11/19
2020
@namakuayuuu Lazooo mulakno, wkwkwk bersyukur tuh masih mens @namakuayuuu Lha gimana? Mau dibuat engga mens? Wkwkkwk
11/18
2020
@FWBESS @TretanMuslim ini coki bukan?? @orangpentingggg Kadel apasi? Serius nggatau @beystown Bangunin yg lain @tanyainrl Mereka yg lakuin, kenapa lu yg suruh nanggung. Hhh keluarga aneh @LAiceeenya3 Semoga makin lama lagi jadi mirip wingko babat @Alter24Hour Aku masih perjaka kok ehe @luluhusnaa Pasti kenal orang dalem tuh, kalo keliatan jelek bisa diulang. Kite orang biasa mana bisa wkwkwk @yeaown Muleh muleh disawat mbokne , disekolahne diragati. Malah kelonan karo bangkotan @namakuayuuu Aku sih hayu hayu aja , orang rumahku deket gacoan wkwkwk @namakuayuuu Hayu la @Andrebgsw Udah masuk sportify dongg
11/17
2020
@unnesmenfess Aku ngga suka cubit pipi, aku suka cubit tembolokSaya mud blood, bukan habeb. Karena orangtua saya muggle. Saya bukan keturunan pure blood
11/16
2020
@dantyvee Teroske teroskeeeee, 😤 @undipmenfess Take a beer!!!!!
11/15
2020
@yulllsky Semangat yaaaaa... kamu bisaa, buat ayahmu bangga melihat kamu sukses dari sana @Anyaselalubenar Dicupang ampe gitu, gede amat @ustadzmaaher_ https://t.co/BqhXGAfZOT @dewiisiintaa @meyonss Timbang minta motor
11/14
2020
@SmgMenfess Tiket neroko kui ora murah, ragate akeh rasah petingkah. Turmeneh ora ono melbu suargo jalur undangan. Mulakno solato @FWBESS Itu bukan genteng bocor, itu air mata
11/11
2020
@kostanalter Yaa kalo selamat di perjalanan wkwkwk @undipmenfess Aku ngga punya suami :(
11/10
2020
@Viameilida1 @kylovaz Kamu pengen dipisuhi juga ngga?? @orangpentingggg Kamu anggota banser yaaa wkwkwkTiba tiba pengen menyumbang lagu , kemandulan. Diacara nikahanmu @orangpentingggg Jaket tentaranya bagus ya @namakuayuuu Minum air kelapa deh coba biar menetralisir racun
11/9
2020
@yulllsky Yaa resiko main secreto emang kek gitu. Kurang jantan @sambeljco Kalo ntar kamu kena covid, jenazahmu matanya dicongkel @CutiesLollipoop Eh selamat yaaaa... semoga disegerakan. Aamiin
11/8
2020
@hiicutebill Mungkin kamu sun go kong @twinkletho Kalo otp nya sama ayahmu aja gimana? Biar ntar badminton nya sama kamu wkwkwk @veloursugar Nggabisa buat liatin story kan??? @cimcelcim Bj aja kalo gagal jb @namakuayuuu Lebih demen konspirasi atau kontrasepsi?Apakah sebenarnya video gisel merupakan pengalihan isu, dari kasus jenazah covid yg baru baru ini viral?? Cuman nanya lho akutu @namakuayuuu Aku percaya gisel aja @namakuayuuu Kalo menurutmu bener siapa? Pihak keluarga atau dari pihak rs? @tatalattee Mungkin bisa disetrika dulu perutnya biar ngga nekuk nekuk
11/7
2020
Awal hari ini ramai berita sosmed tentang kabar jenazah covid yg matanya tercongkel. Namun semua berubah disaat skandal gisel menyerang @unnesmenfess Mampus noh dikatain @rawrggghh Kalo caper doang, skip aja @Berondo58977940 Yang anget yang angeeetttt... @Viameilida1 Lagi mulung
11/6
2020
@twinkletho Kalo nggatau slendermen, coba deh gugeling. Lucu kok @twinkletho Semoga mimpi ketemu slendermen @p1ngkygurL Saya buk saya buk @sambaaatteros Hubungannya tidur ama solat apa pakkKalo seandainya, pandemi covid 19 ini semua hanya lelucon para elit global, apa reaksimu??
11/3
2020
@SmgMenfess Komunikasi penting, ngga usah insecure mikir kalo gacakep. Pede aja, yg asik tapi jamgam so asik
11/1
2020
@mewlline Bikin telur dajjal aja , telur mata satu @SmgMenfess Iyaaa, pendapatan naik. Harga kebutuhan juga bakalan naik pastinya. Perlu disadari itu, @honeeeysuckless NuhunahinuhunahinuHYAAAA @undipmenfess Unisula dongg , motor aja bisa masuk tol
10/31
2020
@namakuayuuu Sedang otw tertawa , duh guyonanku cuk cuk 😭 @namakuayuuu Kan kasar @namakuayuuu Amplas @namakuayuuu Katanya ngga kesemarang 🙄 @unnesmenfess Iyaa kalo cowoknya dibeliin baju cewek 😭 @bonsaicantiq Ee nya auto putus dong 😭 @nyambekkk @fleureeest Ngakak bangset wkwkwk @Viameilida1 Ayok ke mesjid, sapatau dapet jumat berkah wkwkwk @Mochacyno Kalo belom mampu staycation, mungkin playstation bisa jadi solusi @fuadub Kumisnya asli om bukan editan 😭😭😭 itu cuman kolase doang pakenya. Dari aplikasi samsung asli ngga diedit edit 😭😭 @sisturbee Perasaan tadi ava nya tengtopan lho 🤨 @ShintaSumarsono Jalan sehat semangat gowes, Aamiin
10/30
2020

0