Sign in with Twitter

Username:

ordinary random shit people

1,311 Following   1,335 Followers   20,402 Tweets

Joined Twitter 3/11/19


@txtdrorgmiskin bersyukur ajaMaaf yaa ngtwitt mulu, soalnya bingung mau ngilangin stress gimana
Retweeted by onta @ariessgirlss_ peluk jauhLiat ig story orang2 trus mikir kok idup gua gak seseru itu ya hhhhhh????
Retweeted by onta @ImAUselessPpl cari dmn y @ariessgirlss_ mlmhujan, dingin, enaknya..rasa minuman di starbucks gmn siga nanggung” cornering di sawah https://t.co/TD3gBxRgv6
Retweeted by ontaHealing terbaik adalah punya banyak duit, dah.
Retweeted by onta @ariessgirlss_ gpp cape skrng, besok enggaTerimakasih pak atas pesannya https://t.co/zaqGwty2D9
Retweeted by onta
12/6
2021
kebangun mimpi buruk :(pegel bgtUntuk sekarang lebih bodoamat gw capek.
Retweeted by onta
12/5
2021
💙 ️️ㅤ https://t.co/c2DlYurzX6
Retweeted by ontaSering merasa kecewa karna - Orang lain ❌ - Ekspektasi sendiri ✅
Retweeted by onta @hazmyy_butuh netflix sama spotify premium merapat dong #zonauang #zonaBU
12/3
2021
Reminder for me🙂 https://t.co/CVAlni4lLu
Retweeted by onta
12/2
2021
https://t.co/6pMVkxUliA
Retweeted by onta @convomf 1 sm 3
12/1
2021
@txtdarigajelas menyimpang
11/30
2021
Sbnernya km pura pura kuat aja kan
Retweeted by onta @bananacake_e turut berduka sesama anak minus @heydiko ngawur https://t.co/tNew4wMLfWngeluh bukan karena pengen nyerah, cuma karena lagi cape aja. lagian abis ngeluh juga ujung2nya tetep dikerjain
Retweeted by onta
11/29
2021
sariawan ngga enak bgtyeay kelarr
11/28
2021
@cutefavorr naonaneh perasaan gua banyak beli ini itu tp kek duit masih segitu2 aja
11/27
2021
@ariessgirlss_ subuhh @mrtbkmanisss nunggu berenti mikir @rheyourgurl maem? @bertanyarl kang, lambo yg dirumah udah di sedekahin blm, jgn smp nyisa yah @P3K62 aku nggak cemburu kok, paling cuma bilang “cieeeee” gtu doang @terlatihmandiri yg manis mana @hihilmii menyimpangtetaplah semangat meski ngejalaninnya agak kepontang panting
Retweeted by onta @GilangJuragan99 mas aku gabut @txtdarigajelas izroil: join boleh?? @aksarara_ akuMantab soul https://t.co/WkXUbKhvE6
Retweeted by onta1% human, 99% tired.
Retweeted by ontahttps://t.co/cIOQC3Ny1C
Retweeted by onta @cawndy buru cobain @bertanyarl agi, nama panjangnya wagiman @bertanyarl banyak
11/26
2021
@bertanyarl serius masih ada dibuku TK cita2 jadi pembalap motoGP:)baper tengah malem, eh laper maksudnya @rheyourgurl @sundastruggles hmm curiga klo artinya giniDefinisi muka dua, di luar terlihat baik baik saja aslinya stress setengah mati.
Retweeted by onta @sundastruggles gangerti artiny https://t.co/BhsA3gU9SH @manisgulaajawa mauu @FOODFESS2 ini namany apa si lupa @bertanyarl mau fokus dlu @ariessgirlss_ gofood in aja @txtdarigajelas “Aku” aku….. aku adalah aku.. aku bukan lah kamu.. aku bukan lah dia.. bukan lah mereka.. Aku….. karya ayah dan ibukuManusia berencana, keuangan ngetawain.
Retweeted by onta @schilivia cakep bgt @codeeiine berdebar2 @cawndy pas mo skripsi bau tau rasa @iyainirara @hiiksjin @bertanyarl apa @terlatihmandiri @bertanyarl gatau:) @convomf @FHidayahya @rismaarynq jgn dikejar, cape @bangopang_ kagett @bertanyarl coba tamatin shopeesellerⓘ This user capek banget sama masalah hidup.
Retweeted by onta @cuzimurss hiks @nesanjayyyy ngeri dong @a_osul heh ini vaksin bukan maen a osul @ghostifiedly agak ngeri @azizahra____ jgn @iyainirara pertama:) @mlbbfess skuknum raknum husna boomhehe akhirnya gua vaksin jg:)https://t.co/mlx8Ri23ZU
Retweeted by onta @cawndy gua ga pake dalemaninfo kalau ada aku juga cari https://t.co/xucGwe0Aty
Retweeted by onta @cawndy ha masa kga tau
11/25
2021
@convomf dia babi brrti, soalnya “ngritik nih” @bertanyarl mi sedap laksa gada obat @cuzimurss semua enakk @ariessgirlss_ masi ada ngga sikangen permen ini https://t.co/5mmCvcFfI9 @MahasiswaUMS b aja @pancarobar seni @bulanalay dikit aja ya, biar kebagi sm yg laen @bertanyarl ya ndak tau kok tanya sayabisa aja. https://t.co/Mnwe9vIkaS
Retweeted by onta @strawberkiss untung gw jd bawahan direktur utama, aman lah ya @WhatsApplD tp ngga direspon ahaa mampus @WhatsApplD bikin snap “kangen” @txtdarigajelas dan bodonya gua salah satu dr 694k viewerny @MentalHealerid apa? mau tuker posisi? ga gabisa. @txtdarigajelas sebuah seni untuk berpikir bodo amat @AREAJULID gamasalah sih, kalo bagiku bayar toilet karena aku kasian liat bapak2 yg nunggu, bisa jd beliau ngga dap… https://t.co/KnMVGvZDVxⓘ This user is hoping 2022 will be better.
Retweeted by ontaknp ya aku takut banget sm masa depan padahal aku punya Allah :(
11/24
2021

0