Sign in with Twitter

Username:

I HAD GOOD INTENTIONS

570 Following   2,021 Followers   31,052 Tweets

Joined Twitter 7/4/21


@tanpasayap__ Ku kira kau rumah nyatanya kau cuma aku sewa @ailafyubby Tumben bener @alasianeng Nye nye nye @Irvnirgsril Harusnya gitu @alfianyan_ Jiahahha @beerl_ Oke siap @vivielawantii Ciee kasian hm @anesaurus Coba in @cakiboys_ Semangat bre @xvwwwxv Nah iyaa @recebiby GaJadilah wanita yang siap siaga. Ikut senang ketika suami berkecukupan, ikut membantu ketika suami susah. Jangan ikut pas senengnya aja. @kertasprinterr Gimana tu @LcferJr Gapaham dah @Ameliaadeh Masi pagi Tante heii @mutiarasari_sh Oke siap @Jilin_Imut Noted @luvinfaisy Iya kamu manis banget @mcdpil Gatau Masi pagi malesh mikir @ewkharis_ Yaudh kita call aja yu @vyowiz Bentar cek dm @udanjanjii Artinya @e_mhda Aku nyimak @vyowiz Ini lagi so sibuk tapi Masi ngabarin kok @salshabilladr_ Oke siap @holokus_ Pagi @depnyu Noted @txtfromfreezer_ Bner @rarevii21 bner nih @afrizalronie Iya juga si @nurulftmah Ngopi dulu yu @GitaSavitrii_ Nah setuju @reinmujaddid Amin, pagi berkah @muthxzsh_ Dasar @neticzen Banget banget ya @MhdOzann Masya Allah @puputyuhara Kmu yaa @tapirapuh Gampang dong @latteeww Hbd yang ke 2000kli mbloo @awwsriansu Pegelnih @iyalinut Lah aku gatau @JanganNyamanYaa Pagi om
10/26
2021
@extrafantasymu Ngopi dulu yu ntar mimpi lgi @ketikanrandom Aku gapaham bagian BHS Inggris nya @LuvRhini Pagi @Ryhnnbw Nyesek @_asepjimi Ngopi dulu bre @bkandewipersik Coba tebak @mrdva__ Gadulu @yaellahpip Klo ga tdr ya lagi charger @navaltra Asli anjir @rokokkopisenja Waduh @kareperaimu000 Klo gapunya tetangga? @yaellahboy Ditelan bumi @diarysad__ Masa si @shflywz Dicoba yaa @wandiAFN Bntar ngopi dulu bre @itsliatrd_ Happy birthday mblooo🎉🥳🎉🥳🎉🥳🎉 @griffinarks Oii punya dipinterest pun bangga @Relyourbae2 Ada toko pedia wah @cangkaruk_ @itsliatrd_ @afrizalronie Nah(3) @Kuahbasourat https://t.co/eqR3ZZYpTi @Relyourbae2 Siapa yang pantas yang bisa kuandalkan bukan rayuan bukan pujian yang aku butuhkan cinta apa adanya aku....pilih.....diaa....
10/25
2021
@itsliatrd_ @urbyxu Najis @urbyxu Udah tau goblok gausah klarifikasi Mulu, kalo udah dibawa kehukum mau lu klarifikasi seribu kali juga hukum… https://t.co/jiw0Ts49nk @alasianeng @itsliatrd_ @inimariaaaa @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @Ameliaadeh @lagi_mecehttps://t.co/QDN0iuaZb5 @pokonyamiripni_ @Relyourbae2 @sayangubay @alasianeng @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mecehttps://t.co/3X0gViKzP6 @shincostannnn @raflypakeY Kasi paham dong @Ameliaadeh @rilopmbudi_ @alasianeng @inimariaaaa @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @itsliatrd_ @lagi_mecehttps://t.co/VhOOTfBhR9 @itsliatrd_ @alasianeng @inimariaaaa @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @Ameliaadeh @lagi_mecehttps://t.co/R2keapLhYT @Relyourbae2 @sayangubay @alasianeng @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/n7qVGQASIE @raflypakeY Cieeee klarifikasi nya bareng emang sirkel paling asik sejagat raya gada obat hebat banget yaaa wkwk,… https://t.co/WUniWIaZsC @inimariaaaa @alasianeng @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mecehttps://t.co/e55DfDScYE @lagi_mece @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @pokonyamiripni_https://t.co/0go0NfAEm4 @alasianeng @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/36Bjco9SF4 @Ameliaadeh @pokonyamiripni_ @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @lagi_mece @Kuahbasourat @inimariaaaa 😭😭😭😭 @sayangubay @Relyourbae2 Makanya teliti dulu jangan ngegas bro @sayangubay @alasianeng @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/y5PQTEskyL @pokonyamiripni_ @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @Kuahbasourathttps://t.co/lB0nC6mXku @alasianeng @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/S2PDP5sloV @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/pXWParjRh8 @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_ @Kuahbasourathttps://t.co/3pcWGOREc1 @rilopmbudi_ @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/zaBtyqntfM @sayangubay @Relyourbae2 @raflypakeY @rilopmbudi_ @itsliatrd_ @alasianeng @Ameliaadeh @lagi_mece @pokonyamiripni_https://t.co/EBixmt1dvW @Ameliaadeh @itsliatrd_ @urbyxu Lagi NGAKAK BESAR ngakak kecil nGaKaK bErGeLoMbAnG @slytheruuun @imyorfavgurl @urbyxu Aduh😭😭😭😭😭 @imyorfavgurl @slytheruuun @urbyxu Tau tuh jokesnya lucu banget anjir, sampe nangis gua liat videonya NGAKAK BESAR… https://t.co/EiDIJE1e9R @imyorfavgurl @slytheruuun @urbyxu https://t.co/1HptUoM42R @Relyourbae2 @imyorfavgurl @slytheruuun @urbyxu Malah genit anjir😭😭😭 @imyorfavgurl @slytheruuun @urbyxu RT 10000 @imyorfavgurl @slytheruuun @urbyxu Ka pulang Ka para sirkel paling asik sejagat mulai lagi ntar blunder lagi di wkkwkw @itsliatrd_ @urbyxu Bntar numpang ngakak dulu lucu banget anjir jokesnya awawawwaqwww @itsliatrd_ @urbyxu Lia pulang yu Jan disini bahaya nnti kamu nangis liat video ini soalnya jokesnya lucu banget anjir @urbyxu Klarifikasi karna merasa bersalah ❎ Klarifikasi karna takut dituntut✅✅✅✅✅ @alasianeng @urbyxu Kasi dia makanan ilmu agama dan pengatahuan biar biar beretika baik hehe @itsliatrd_ @urbyxu Lucu banget anjir jokesnya sampe nangis gua bikin videonya😭😭😭 @remahaanroti @urbyxu Ngakak sampe mencret @alasianeng @urbyxu Yu nangis yu @urbyxu Jokes nya lucu banget mba @imyorfavgurl @urbyxu Mau ketawa tapi takut ketahuan yaudah pura" nangis aja xixi
10/23
2021

0