Sign in with Twitter

Username:

it's okay I'm fine

848 Following   41,573 Followers   120,572 Tweets

Joined Twitter 4/23/20


@akutaurifky ada yg dispill @punyeboy ga @JuwitaSynyster hooh @rofiiiiah anjay @luvinfaisy kalo dia chat harus banget chatnya dibales @pilulitttttt ya bener itu @ibuperimu kalo ngechat, chatnya hrus dibales kok ada @rasahrusuh_ hadeh @kubilsss keknya harus banget chat dia dibales @shfarynldi ya gitu @luvinfaisy q @pokonyamiripni_ tau tuh marain mel @urcaffeinn https://t.co/Xk6sts1hOk @urcaffeinn paansi @k0pi_pahitku itu aku haha @yaelahbadut kan maen dut @mizaaan3 dahlah @rindubeneran pilih mana? @BangNoor_ hehe iya @txtspongebob nangis @izalizul15 harus itu @figabut ya @gadisssmelayu emang mau @monmonicagraysh iya syg @utaeeeeee pgn lebih akrab tpi ga mungkin mau kmu hhh @Hilmanmaarif jangan yaa sop @Rifkyfzy jangan bergantung dengan ekspektasi org lain @yaelahbadut take a dep @Ulannnuwwuu njirr @MZRRDP bener bgt @KedelaiHitaam__ hahay @deditrii semoga @gagituYan ya gitu @asubangetyaa gitu @urgeminibooy tenang @bukansmbrnguser siap @zeinclaunya_ ntah @veroniicaa_06 mauu @refitaevriyanii harusnya @saydoji andai aja @ryanandrn_ bener yan @Rain_shefaa oke @benial241 @MiraeAssetID @urbanasiacom mauu @yuliinee bener bat @remahaanroti asli @Danielll_Braga hooh @gabriellewangs_ hati hati @aa_majii kasihan @floerlilie_ bener @yailahwaz buset @bobalvrs @MiraeAssetID @urbanasiacom wihh @Rizqimuzaky dahlah @gasukamain_twit sakit @Defri0141 tau tuh @ynrlj_ kayanya @tamtamssz tag @maraanjas_ ntah bang @maniskucayang iyap @veroniicaa_06 aku @JIHANNN__ iya gitu @vivielawantii wkwj benef @iamdivaaay iya @cicinutt @MiraeAssetID @urbanasiacom apani @wanitamatahari hooh @pramuhtialll @MiraeAssetID @urbanasiacom wHh @apasidy_ iri @tweetislamii ok @bukan_jojo aku @Diniraaaaam hooh @Ayy_only gapapa @Nanangferdiy bener @figabut tau tuh @k0pi_pahitku bener @inezprasetyar ok @griffinarks yaa @dinulfadli_ iya @peakyblinderss_ hooh @icannn___ bener can @kareperaimu000 siap @Nurulhaayati hehe @viragorgeous oke @gesangnurh gitu @Gilaanggg_ kok bisa yaa @urgeminibooy heran @tianrsch gpp @usrmageran tau tuh @BUKAN_taherr yahh @naggetrebuss ntah @neticzen bener @00thinggs yahh @sipengg_ asli @wandiAFN bener @iamvsmymind duhh @QANR__ stresss @rswaaaan yagitu @micintaimu__ ok @reyhan_irsd iyap @zaym_malik yahh gitu @Pipit_Fitriaaaa yahh @andrilixx ntah
9/23
2021

0