Sign in with Twitter

Username:

yaudah gpp, mau gimana lagi

853 Following   22,984 Followers   95,653 Tweets

Joined Twitter 4/23/20


@yaelahbadut siap @izalizul15 inget ity @ocehanboo tiba-tiba ke pertamina
6/21
2021
@panggilajaayu susah @panggilajaayu sama @Jhelojulian tul @strawbryz dah malem @strawbryz au ahh kurang percaya juga si @strawbryz ntah @dayatpiliang blm @strawbryz emang caca orang mana @muhfaay siap @txtdarigajelas sinting @imdepan gimana nder @andrigunardiii sedi banget lu @dikidawawe3 gapapa @vinolaivnisari yahh sad banget kan @txtdaricewe bgst @andrilixx walah @Irfanjelaric_ musim kawin @prynt___ perasaan @royan_farid wangi minyak tanah @noturgirlfiee tidur dah malem @shikaris_ apa @txtpeachy_ kalem @andrilixx kontol @Santi_nya pernah sesedih itu @LndMuslitaNazir aku @xeeryne masa si @iamtryshb1 wkwkwk gimana dong @iamtryshb1 kapan ya fotomu ada distoryku @vicadibacavika diem @putriidiana_ kalo.... @dwikimic susah emang @expektasimu dah lah @Diniraaaaam ehh kok om😭😭 @duniaaa_tweet iya sih bener @dodidudidamn asli @uchiiharis siap @aziyzan sama @Madaniputrisr bener @pndwjya ciee @nknthi_id sama sih gua juga @_akufarida sambit @iniren4u wkwk @icannn___ kuat kuat yaa @ydsetya aamin @saaddrong ner bgt @buwungpuyuhhhh kalem @panggilajaayu ga tau @taubinopalE nyender dipojokan kek ikan lele @nezthetic wkwk @yayaakult iy @s0ftgurll gitu @Muhammadizza_ hikss @LaksanaUdin dihh @luckybring_ dah lah @uexeater iya @HalfWritteStory diam diam @aaldii___ asli @nnazlatra yoi @vikritpratamaa anjay @00thinggs waduh @inijesiica kapan yaa @syayangkamu widih @tyaraharja tau tuh @mauapalagiii iya @wildan_uln baguss @Kittenja_ ga tau @Ceoofhahahihi siap @rumuspacarID maksih @fahrihussaeni_ bener @TodayStory__ aww @itsmeannrm iyaa @refitaevriyanii @realfood_id mauu @taubinopalE bener @irenekatrinee capek istirahat @sukaalealebgt_ mana @hacibee_ aamin @justtypings iya @rskarr_ orangnya mati yaa? gitu? @Lukasenjaaa ner bgt @dejavusch iya @Sukakamu177 pluto @Renomahesaa ada @sanca07_ cerita aja gpp @adven507 ya gitu @gaboleberisik rusuk seblak @amrandmochamad bayangin @alineatunggal dinyanyiin @skinny_asfuck berat bgt @phapicullo ya gitu @AndiSmrtn siap @penawarmood tau tuh @k0pi_pahitku butuh pengakuan @kapten__monyet waw @enanotnot capek yaa @poogapakecong benerdiem-diem difotoin doi terus dijadiin story whatsapp-nya singkat tapi ga pernah. @Hilmanmaarif ga tau ga pernah
6/20
2021

0