Sign in with Twitter

Username:

tweetan, hanya senda gurauan gaosah baper terlalu dalam.

514 Following   1,361 Followers   5,235 Tweets

Joined Twitter 9/13/19


@Cekbiooo =sia siaversi yuli tambah emmes😭😭 https://t.co/LGlosBbtuZ @IcE_cReA__M udah ayang😭😭ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ orang memang berhak menilai kamu tanpa tau siapa dirimu. Tapi ingat, kamu juga berhak untuk tidak perdul… https://t.co/t2pRRBRpVL/beauty/ nanti siang aku mau bikin thread ini, yang mau di tag boleh tulis akun kalian biar gampang aku nya entar https://t.co/pkenLko0hW
Retweeted by QueenkaStar @lookman_cku jgn ngadi ngadi nak 2 aja sudah aduhay sakitnya
5/28
2020
@adayoy sampai kecepirit pipis ga?🙉 @mrofidies ganti cili kiloan aja dipasar biar pedes😭😭 @lookman_cku ya tuhan takut dosa tapi ngakak, njiir kok bisa lebih ngeri dpda orang lahiran😭😭Anjir, t cw pasti atlet muatai https://t.co/SJ7A8CwaWG
Retweeted by QueenkaStar @mesintik atlet muatai bjiirr😭😭 @GurlCurse ughhh sakit bgt🤣 @AnisyiagitaRL tp liatnya aku ngilu😭 @ambyarteroosss pecah ketuban? 🤣🤣 @mrofidies coba bayangin masnya yang disundul😭 @adayoy aku juga ngerasain ngilunya😭 @Arofiah3 piahh jgn gitu kepacarnya yah kasian itu🤣 @angelayxox paling tau nih anjell yg beginian 😭 @angelayxox njel gigiku kering ngakak, aku kira bakal uwu uwuan😭😭 @firmannnnn5 aku kira tadi bakal uwu uwuan 😭😭 tau taunya lututnya nyeruduk 16cm si cwoughhhh coba jelasin ini rasanya gimana? 😭 https://t.co/NlXXoB4Ubzlike that💛 https://t.co/YFZBaA6imf @Cekbiooo kemungkinan bhaahah @zulfaaaaaaa_ @gerylliana semoga menang zulfah😊💛
5/27
2020
@kokojelly_drink @Mistertajir1 nih ketemu adeknya cimoy @kikijambul @oktfn10 hee ngapa yak ada tamu nyosor, yang aku tanya mbak ina😛😛 kiki mah banyakan boongnya @dinulfadli_ makasih yah, kali ini aku mau nyebutin namamu dengan benner, makasih banyak hamzah masukannya kamu kay… https://t.co/64h6DJVNWc @Geboyy__ takut pake cream cream mer, aku cuma ngandalin sabun cuci muka maskeran , ada skincare garnier kuning doa… https://t.co/nTMwacBC8J @oktfn10 kak ina udah nikah sama kiki apa masih pacaran? @Geboyy__ vbc aku baru tau ada cream kek gitu mer☹️ ada gambarnya ga? @msabibach bukan masalah porinya juga kak, yg jadi inti itu, ada yg ikut semacam rambut di bagian pipi. takut asli @dinulfadli_ makasih sarannya hamjah😫 tapi perasaan wudhuan kok, sumpah takut bgt karna itu area pipi aku cewe lagi… https://t.co/IZ2zRxc1k8 @firman_manen sering kok astagah tapi asli says takut, kan saya cewek numbuh bulu di pipi😫 @ambyarteroosss takut bgt sumpah, aku kan cewe. itu juga bagian pipi jadi insecure bgt @deyantino_ pori pori gede muncul bulu bagian pipi @deyantino_ dibaikin aja lah mas dee. tolong masukan,saya harus ngapain gitu hwaa @itsputrey @deyantino_ @sweetcandyxy @tanahliarr @Onyekcuuu @halloooomay____ @angelayxox @firman_manen @AyasPooooohttps://t.co/qzBPPMQPCRsaya mau nyertain foto tapi percuma dalam gambar ga kentaraterus saya kencangkan pipi saya pake tangan dan bintik hitam itu semakin jelas ternyata rambut, saya takut. saya ha… https://t.co/gNJ72XoZ0yTolong masukan saya harus ngapain atau saran saya harus pakai produk apa? akhir akhir ini saya perhatikan wajah sa… https://t.co/KlDZgzbR6O
5/25
2020
@Mistertajir1 iya dengan ucapan yang sama 🙏🙏🙏 tapi keteknya bau amis😭😭kisah ini gila https://t.co/0uiexzXXd9
Retweeted by QueenkaStar @Albetyy iya bett iyaa😭 @yanefrian kalem mas😭Terkadang yg membuat rumit adalah ego kita yg tinggi Jgn di perumit, yg ada justru menambah beban Terkadang yg kit… https://t.co/dJ2HF2CJ2b
Retweeted by QueenkaStar @Gittapr1 @Araatotiara bjiirr tinggi amat bisa apa aku yg cuma 155 😭😭 woyy apa itu kepala aman kalok masuk pintu,? @ikafdl semoga ika besok besok ganteng😭bismilah seusai janji OPEN GIVEAWAY 📌 giveaway baju baru buat lebaran 😭 buat 1 pemenang. rulesnya: • rt+like • do… https://t.co/QwEQZWW2VT
Retweeted by QueenkaStar @Nasi_liuettt ga dimaapin 😛😛ㅤ ㅤ SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H MON MAP LAHIR BATHIN YAK MUTUALANKU SELAMA INI REPAN GW KASAR KE LU"PADA… https://t.co/QILM9OrIU7
Retweeted by QueenkaStar @Geboyy__ maacih merKalian semua saya maapkan 😁🙏
Retweeted by QueenkaStarㅤ ㅤ Ikan hiu makan rambutan Mohon maaf lahir dan batin ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by QueenkaStarSocial distancing 😡 Lockdown 🤬 mereka 😎😁😊😷 https://t.co/GhobSs7ccR
Retweeted by QueenkaStarMasa gw takbiran aja terus berebutan mik. Bocah bocah ga ada ahlak ☹️
Retweeted by QueenkaStarㅤ ㅤ Malam lebaran + malam mingguan = jomblo ㅤㅤ ㅤ
Retweeted by QueenkaStar @afia_cindi makasih fia😓 @mc_boedi minyak goyeng @Gittapr1 @Araatotiara tb nya berapa mbak? jgn sampai abang crushnya insecure😭😭 @bukan_agoss @te_iyaaaa cieee aguss🤭🤭 @kikijambul boleh bilang pantek gaasih tapi besok lebaran 😭😭 @kikijambul gampang bet lu ngomong yah 😭😭 @Mistertajir1 iya mister di usahain @dinulfadli_ awwww hamjah 🤣🤣 @Zaan398 kok kok tahu tape😭😭 @buknipman jahanam😒 @gyaarr_ @Araatotiara diguyur seember lebih emmessin @yusuffauzzii gaadimaapin tolong :(( @yusuffauzzii ga di maapin😒 @Rinadevita6 😣😣 sakit tau, tp gimana lagi emg harus sabar @mrofidies 😒😒 emg kamu mau @ambyarteroosss u cwe apa cwo sih? @kikijambul perbungkusnya 580 rb bhkan ada yg ngebulatin 600 rb😭😭 udah gtw lagi perpack😭😭😭 https://t.co/DbeByxI97DApa yang Kalian butuhkan saat LEBARAN? 1. Kasih sayang 2. Makanan Enak 3. THR 4. Liburan 5. Semuanya
Retweeted by QueenkaStarYang ingin kulihat ragamu Yang kamu perlihatkan ragumu
Retweeted by QueenkaStarㅤㅤ ㅤ ㅤ Untuk kalian semua mohon maaf lahir dan bathin, maaf jika ada tulisan, perkataan dan perbuatan yg tidak pad… https://t.co/prNd03B6PV
Retweeted by QueenkaStar @yusuffauzzii tukang bully emg :(( @fauzyputra49 sakit pinggang, tulang belakang leher kebawah panggul tapi ga ngehh😭😭 dikira cuma pegel biasa kadang @RamGaluh belum waktunya😫 @jxx_wj ya maap 😭😭 @iaulyahhh beda 2 centi me 155 🤣🤣 @baesuzykw sakit banget sumpah🥺 @angelayxox @Jekk____ ga bermaksud njell 🤣🤣 @Jekk____ @angelayxox bhahaa, kan kan diledekgimana perasaan kalian udah terakhir puasa terus haid datang membuyarkan segalanya?. me: ngamuk ngamuk pengen nang… https://t.co/eL652tlCtV @Jekk____ @angelayxox fix me :155cm gemesin dong bb 50 =berisi 😭😭 ga idealpada akhirnya akan malas untuk membuka hati kembali kepada seseorang. karena terlalu sering di kecewakan. dan memil… https://t.co/oiQj4pFMm0
Retweeted by QueenkaStar @Ujang_bonaparta ahh ngacok mah baharuddin😭😭ㅤㅤ ㅤ ㅤ Bayangin, tiba tiba lebarannya diundur jadi nanti bulan mulud ㅤ ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤ
Retweeted by QueenkaStar @Jekk____ @angelayxox terlalu tinggi juga ada yang bully😒😓155 pendek kan?fix gemesin berarti HAHAHA @rifqimaulana27 https://t.co/zAVSeogImn
Retweeted by QueenkaStar @Anji59524312 @ZhaDee2 setuju karna perhitungan bjirr😭 @Elitglobale lebih tinggi dari kamu, itu baru lebih dari lucu kamu yg digendong :(Dah gemesin, lucu, enak bgt buat dipeluk. Sayang banget kalo gak sayang aku:3 https://t.co/SeLnUNLV2I
Retweeted by QueenkaStar @imgraceeee_ gagitu juga kampyett @mrofidies @fanvorabae_ tp bukan boneka yang bisa dipermainkan yahh😣 @firmannnnn5 apa apaan kao yah man😭😭ㅤ ㅤ ㅤㅤ ㅤ punya cewe pendek itu lucu tau, ngegemesin!!... valid, no debat. ㅤ ㅤ ㅤsabar yaa, yang lagi rindu nanti ketemu di waktu terbaik.
Retweeted by QueenkaStar
5/23
2020

0