Sign in with Twitter

Username:

I have no reliable criterion for what a pang of conscience is: from what one hears about it, a pang of conscience seems to me unworthy of respect.. (1908)

361 Following   187 Followers   5,677 Tweets

Joined Twitter 6/11/13


Sudah beberapa bulan kursus kenapa aku gk pinter2 astagaaah.Enaknya jadi orang good looking: Masio gak onok duek sek tetep digolek2no hehe https://t.co/2kUCixH8WK
4/15
2021
For the second show in this series of YouTube live concerts, we give you @coachella from April 2017 - join in on Fr… https://t.co/3ozr5jIfSx
Retweeted by Hisyam PutraGara2 diberi tugas untuk menceritakan inspiring person in your life. Terhitung sudah 5 hari saya memikirkan siapa k… https://t.co/7tWs2qML2YWaduh bisa gini ya? https://t.co/sjc0wwwsOj
4/13
2021
Gausah ngomong 4.0, digitalisasi lah taek. Wong sak banter2 e internet tetep ae seminggu sekali trouble. https://t.co/xKBnfaUaKP @freakynuy_ Aku lek dadi seng nduwe cal gak tak kek i panggon, tak usir masio bill e jutaan.Btw mosok tahun iki sek ganok Singosari Bukber maneh? HeheTidak istirahat sebelum karyawan istirahat. Tidak makan sebelum karyawan makan. Tidak pulang sebelum karyawan pulang.
4/12
2021
Tapi sejujure, aku lebih takut tulisanku dipahami daripada disalahpahami. HeheSorry to say, but why I always write a good lyrics.I have no word to explaind this show. Radiohead - Live From 93 Feet East, London (January 2008) https://t.co/j7XadZSJex lewat @YouTube"Don't post your feelings, don't do it to yourself" Billie Eilish https://t.co/51DIBcWkP2 @zidzul Adik mu zid panik, langsung chat aku. Wkwk @freakynuy_ Sak meden2i e tetep kon plesetno. WaakTimeline ku isine clometan e @freakynuy_ tokCok adul kenek gempa koyok ketiban konten. Update plesetan gempa onok lek peng 5, gorong termasuk ngomen2i tweet e uwong. WkwkwkLoh jancok gempa
4/10
2021
@lulu_RLAS Lah iku betul. Kiro2 opo bahasa indo e mbecetat lu? Wkwk @andreX8 Haha siap mas, iku seng digolek i. Gawe obat sumpek. https://t.co/acJFyyCabr @andreX8 Wkwk. Ndk iOS ya? Tak coba download pisan seh mas. Sapa tau cocok dgn gameplay e. Hihi @andreX8 Game a iki mas?Tak gawe maneh tambah rusak i malahan. 😓 https://t.co/BRGpTwzEqt https://t.co/3QrLLLcBrp @freakynuy_ I don't know, but I think until now you still don't understand how important is preparation? https://t.co/uPCsN729IZBest advice from my dad today: Awakmu lek gak ibadah, ojok mempengaruhi uwong, opo maneh ganggu hak e uwong beribadah.
4/9
2021
@HoldenKlasik King supri di spill dul @freakynuy_ @dexzaluckya 10/10 untuk keterusterangannya.Baru tau diceritain tante saya, kalau ternyata kakak ponakan saya pernah ijin untuk pindah agama agar bisa menikah… https://t.co/hzaaAh1s0J
4/8
2021
@sudjiwotedjo Loh bukannya samean yg malah memberi royalti mbah pada pembacamu? Pembacamu beli buku samean kasih loyalti cd album. Heuheu @bmarlinams Seharusnya mending lensanya yg pecah daripada framenya. Hehe @ayyalaazuaj https://t.co/GFh6OdgltF @ayyalaazuaj Ingat anak muda, suara suami adalah suara Tuhan. Takbir!!After you hear Justin explain about how to deal with his wife. Then you must hear Atta explaination too: https://t.co/jb6f3eX2bM<- Orang ini baru ingat kalau semalam kacamatanya terinjak dirinya sendiri. https://t.co/JQ4k3vdP7s
4/7
2021
Tau apa wartawan soal jurnalistik? Polisi lebih tau!!
4/6
2021
@HxDamarxC @VICE_ID Yo iku seng kon dungakno kenek stroke. Wkwk @VICE_ID @HxDamarxC musuh kita bersama jo. Wkwkwk @agiltriii @samslow_ Wkwk podo gil gak ngerti aku. Pikiranku yo wes habis soale lek gawe mikir Jokowi. Hehe @samslow_ @HxDamarxC Aku seng ngelarang awakku dewe gawe ngegigs. Hehe @HxDamarxC And the government is bullshit.Dari kasus atta-aurel kita tahu bahwa orang yg pernah kena covid satu keluarga pun tak menjamin akan ada kesadaran… https://t.co/lS0k5XaeEdTwitter, please do your magic 🙏 Dibutuhkan donor plasma konvalesen gol. darah B utk Ibu saya yg sedang dirawat di… https://t.co/aRmGs5KIYV
Retweeted by Hisyam Putra
4/5
2021
the worst performance you ever see.
4/4
2021
3 dino iki turu yamene terus. https://t.co/iiqqguOzBoSaya bersyukur punya banyak teman di berbagai dinas yg selalu membantu saya jadi orang dalam. Hehe
4/3
2021
Ketika suami ditanya ingin punya anak berapa. Atta Hallilintar: 15!! Justin Bieber: Im going to have as many as H… https://t.co/oFq6km2ywzI don't know, but I still play this album until now. Lol https://t.co/yngve8av1h https://t.co/s2li36aUbj
4/2
2021
Seorang perempuan menceritakan pengalamannya 'dicuci otak' agar bergabung dengan kelompok Islam ekstrem. “Saya ha… https://t.co/OsRO2gKlpE
Retweeted by Hisyam PutraBecause women are generally not seen as perpetrators of violence, their deployment in combat roles has proven to se… https://t.co/YVjjSTPJryAt a strategic level, female suicide attacks tend to have a “greater psychological impact on [the] target audience,… https://t.co/nxLuk06Yer @gdboysingdlife Kangen nugas a awakmu? HeheKalo ada yg kepo DM ae tak kasih e-book sama Jurnal nya, aku ada banyak.Mau nulis sejarah tentang keterlibatan perempuan dalam aksi teroris tapi masih males.
4/1
2021
Wes jam 4 dan aku baru sadar lek saiki rabu, tak kiro kamis. WkkwPesantren dan film sering dianggap sebagai dua hal yang sulit bertemu. Tapi, riset Nuril Huda (@A13NH) dari UIN La… https://t.co/Kn5gdEXlrh
Retweeted by Hisyam Putra @EAFIFADirect Me!!Ngajuin 6 proposal, sudah diumumin 2 diterima, 1 ditolak, 3 lagi belum diumumkan. Tapi yaa disyukuri ae lah, rejeki wes onok signature. Hehe
3/31
2021
@tonibagvz Iek maha mengetahui gab? @VICE_ID Konon dikisahkan Bani Israil adalah umat Nabi Musa yg banyak tanya. Mereka selalu mengajukan banyak pertan… https://t.co/aFYVotw0u4Maksudku rekaman video amatir atau cctv nya. Aku dari awal pertama kejadian tersebut, selalu report in video yg muncul di timeline ku.Di tahun segini ternyata masih ada televisi yg tayangin kejadian pengeboman yg dilakukan teroris. Jadi sebenar oran… https://t.co/6ISWeGitgf(1/3) Apa yang bisa kita lakukan untuk membantu korban aksi teror secara psikologis? https://t.co/9tA18p6XD9 -… https://t.co/etFcjFP0wp
Retweeted by Hisyam PutraOrang sukses kalo disuruh cerita hampir dipastikan temanya masa2 susah.Salah satu track favorit di Album 'Burung Hantu' selain You've seen the butcher, Sextape, Risk, and The place is de… https://t.co/C80BMhJPol
3/30
2021
Kenapa sih JAD masih bisa melancarkan aksinya, walaupun sudah resmi dibekukan? https://t.co/ApVsUB7MTQ - Chaula Ri… https://t.co/6nkpLH8zPM
Retweeted by Hisyam PutraIa lulus S1 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta jurusan Pendidikan Agama Islam, dan dilanjutkan S2 di Univeristas Pend… https://t.co/kEQNndOSt2
Retweeted by Hisyam PutraTergantung, apa yg dimaksud dg "terkait dg agama?" Kalau maksudnya bhw aksi terorisme itu bagian dr ajaran agama, j… https://t.co/UNEKeuFivB
Retweeted by Hisyam Putra
3/29
2021
Me & @HxDamarxC when playing ranked. Lol https://t.co/r9aI5kuFQCLagu baru Gojira enak. Gojira - Amazonia [OFFICIAL VIDEO] https://t.co/G0pNlaT3f1 lewat @YouTubeGara2 nonton TS nya Jimmy Fallon, aku jadi tau kalo ternyata joget TikTok itu sama semua sedunia berdasarkan lagunya. Wkwk @sinyog_ Aku diakali server e FIFA tok ee mas. Pack e busung kabeh. HeheRecomended game for @sunbathers__ dan @HxDamarxC Farewell, Mona Lisa by The Dillinger Escape Plan - Pro Drums FC… https://t.co/9DRVq1NwNT @sinyog_ Tolong resep e pok'o sam. Aku entok sampah2 tok ee. Dunanges. 🥲Bom meledak di gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3). #kumparanNEW https://t.co/lXALbNQib0
Retweeted by Hisyam Putra
3/28
2021
Kerjoan mari saiki tak nyandak FIFA. HuhhThe best feeling when you finish doing a job.😌 https://t.co/7EAzFmXllcIf you hear carefully, you can hear 3 different genre in that song. Hehe @andreX8 https://t.co/uVyhx8wyTjHonestly, my inspiration when I wrote Terbalik is Killer be Killed. I used 3 vocal characters, and I put in 3 diffe… https://t.co/0Kp6w9OHvF
3/27
2021
Tanpa Dybala, maen e juve koyok persekapas. https://t.co/kVCDJLmLVbLaissez//Faire - Terbalik (feat Andrean Giovanni & Bagaskoro Akmal) https://t.co/vYVcLLUjIf via @YouTube https://t.co/3RxoProIJS
Retweeted by Hisyam Putra @brendan905 Yoo, you must try @counterparts905 with Orchesta or maybe End with Orchestra. 🤞 @danarchitects Can't explain, I have no word. This fucking amazing!!!!Orang2 akan jawab "loh ya urgen dong, kan udah 1 tahun gak mudik" Kebijakan lawak. https://t.co/y0XE5Sw8i8Gak ngerti wes aku, gaiso ngomong. Iki anjing intine. Architects - "Animals" (Orchestral Version) - Live at Abbey… https://t.co/SX2HWs3CDpFakk, cuplikane tok wes garai merinding haree. 🙌🙌 https://t.co/CM5MXISqQKhttps://t.co/LRfPugfl45 https://t.co/YDZLmhaWGeHari ini LF rilis video tutorial pegel linu. Hehe
3/26
2021
Honestly, he is the third person who made me cry.My mom woke me up and told me I just lost my best uncle today. https://t.co/BI6vokHXHcVideo nya kepotong. Lanjutan hehe https://t.co/olQRMDdZ6iStill celebrate for 11 years of Option Paralysis. This song called Gold Teeth on a Bum, one of great song on this a… https://t.co/YFOutgZsnMCoba bikin artikel optional seperti: Harga rumah terus naik, begini tips cara mendapatkan warisan mertua. https://t.co/MZbKm81KhL
3/24
2021
and last this @sunbathers__ part: https://t.co/S3hZMTVjZ5this alomo's part: https://t.co/0UyXV56QDLthen @freakynuy_ part: https://t.co/QALVxLOfqRif you want to play Hasrat, I give you this sheet. This my part: https://t.co/ZyiZZDAtYAThe time signature on that track is the same too with Hasrat. @freakynuy_ https://t.co/yMj6ziSCIYToday, 11 years a go Option Paralysis have been release. One of my favorite album in my life. Good Neighbor is my f… https://t.co/FfNycpwzzz
3/23
2021

0