Sign in with Twitter

Username:

Don't smoke, Don't drink, Don't fuck, At least I can fucking think, I can't keep up, I'm out of step with the world |

354 Following   188 Followers   5,262 Tweets

Joined Twitter 6/11/13


Halo teman2, aku jual komputer nih. Barangkali minat, mau upgrade sm lagi ada keperluan lain. Silahkan di cek! https://t.co/mjRDGrFqWN
Retweeted by Hisyam Putra @sunbathers__ Biasaa kene saiki mlaku makelar omah. Wkwk @sunbathers__ Titip jualan rumah juga kak. https://t.co/VuI3de0LT6
1/24
2021
@brendan905 100% agree!! @purenoiserecs Radiohead The Dillinger Escape Plan Blink 182 Refused CounterpartsAku kadang nahan supaya gak rasis. Tapi sumpah Cello Player e Alicia Keys isok kyok zombie ndk Plants vs Zombie. 😂… https://t.co/jpI3SQEOKL
1/23
2021
Segala yg memuji dan mencaci akan mendapatkan tempat.Wihh?!! Segitunyaa yo birokrasi Indonesia ini. https://t.co/pVm3yILSvr
1/22
2021
@dexzaluckya Nasehat liwat lagu ae gak opo. @rahasiabulan Cc @HxDamarxC @freakynuy_ @rahasiabulan Faak sek iyoo aee keong ii @dexzaluckya Nasehatano pa.Ini rancu, jadi dapat diterjemahkan "boleh mengadakan pesta, asal privasi" Otw privat gigs. https://t.co/rLCP3PlAPQPPKM Diperpanjang, Kasus Covid di 5 Provinsi Jawa-Bali Naik https://t.co/AeS9mSYW0g
Retweeted by Hisyam Putra @RirryVLNY Gak punya mbangking tapi punya paypal. Death.DICARI Anak di video gk bisa bahasa Inggris. Mau kita kasih beasiswa belajar bahasa Inggris sampe bisa! Tolong ba… https://t.co/u5zip3qzG2
Retweeted by Hisyam Putra @TSM_ImperialHal Nice
1/21
2021
Lampiran; https://t.co/EGsUAXkbDNIG storyne @HxDamarxC ngerii nemen. WkwkwkwkMetal mewah. Architects - "Dead Butterflies" https://t.co/5YNsu8e3oU lewat @YouTube
1/20
2021
@sunbathers__ @bagaskoroakmal Iyo mas, wes gak ada yg perlu dijelaskan dari Delusi. Hehe @bagaskoroakmal Waduuh... https://t.co/TyjSn7jP2jOh ya, terus kl mau diskusi jgn lupa bawa otak yo. Ojok kyok temenku yg namanya Bagus. Kerjain skripsi cuma bawa la… https://t.co/fPM1OQ6yd6Tp gk jadi wes. Kalau kepo bs diskusi personal ae, soale tak pikir2 terlalu panjang u/ ditulis di tweet. Jelasin ce… https://t.co/BS0mMGGYTgJd ceritanya Weber ini salah satu filsuf dari Jerman yang kepo sama kehidupan kaum Calvinis yang memiliki etos kerj… https://t.co/zhUrZN43fTAku sebenere bisa jelasin apa yg dimaksud sama Nadin. Karna yg dimaksud sama Nadin itu hampir mirip dengan hasil pe… https://t.co/hVJWwydPG1Ciluuuk baa!!!!! https://t.co/Yvh0AbqwED @NooseBound Menarik juga, acc lah. @NooseBound Bagaimana kalau "To The End of Parrhesia" ?Restarting live music in 2021: Gig and festival bosses and medical experts on what to expect https://t.co/ohkGBo0UJw
Retweeted by Hisyam PutraTingkat kecerdasan tertinggi adalah kebijaksanaan. Jadi sebenarnya untuk jadi bijaksana itu yg dibutuhkan kecerdasa… https://t.co/pJf6w3ns4a @NooseBound @riceboys1 @freakynuy_ @SamstrongRecs Ngerti dewe sopo seng sering bersembunyi dibalik tabir. @rahasiabulan https://t.co/VzFLdxzXsO @riceboys1 @NooseBound @freakynuy_ @SamstrongRecs Pliss mo stop being cringe on twitter. If you want to roast, just… https://t.co/AQYoDtjFWf
1/19
2021
@dizzy Ayyoo come on son!!Terminologi sospol yang dipakai dalam perdebatan londo Bali.
Retweeted by Hisyam PutraSeperti biasa, Burger Kemirahan adalah Burger paling Burger daripada Burger lainnya. Cuman lek ngiris timun koyok lalapan.(((Menurut organisasi pematau keselamatan terbang yg aktif dari tahun 1945, Indonesia memiliki tingkat keselamatan… https://t.co/eHp0rdME4NIndonesia akan mendapat bantuan dari badan keamanan transportasi nasional Amerika Serikat NTSB untuk menyelidiki pe… https://t.co/BiAeB0ltCr
Retweeted by Hisyam Putra @freakynuy_ NiceeSelain intoleran dengan orang goblok, ternyata aku juga intoleran dengan orang cringe.
1/18
2021
Gak niat Juve goblok @riceboys1 @freakynuy_ @sunbathers__ WokwokwokwiwkwowkBtw iki tanyanya pake IG Laissez-Faire. Kira dicek gak ya laguku. WkwkwkJadi kapan hari iseng tanya ke Kevin Backroom saat buka QnA di ig. Ternyata di jawab. Wkwk https://t.co/WCHZrsefEVHow we made Nussa The Movie? We made it together. #NussaUntukSemua https://t.co/W3Qt8MSkuv
Retweeted by Hisyam Putra @sunbathers__ Oh ngono a yo carane nyaring iku? Yayayaya
1/17
2021
Style kombor.🔥 https://t.co/cgugEA7t1r @riceboys1 Aman aee @freakynuy_ @matchamupicek Njinggg wkwk @matchamupicek Kabar party @freakynuy_Teruntuk : Nicole zefanya gitaris laissezfaire ngefans maximal ke kamu. hwkwhwkwh https://t.co/OmMYgihUkL
Retweeted by Hisyam Putra @riceboys1 Thanks mo, sampekno salamku. I Love You. ☺️ @freakynuy_ @riceboys1 Full of typo fak. 😅😅Orang dulu kok gaada yg insecure ya lihat Nike Ardila udah selesain 3 film + 1 album di umurnya yg masih 13 thn.
1/16
2021
@freakynuy_ The real atmosfir jatuh cinta yo jatuh bangun bro.Kemarin sempat lewat TL saya, positif rate Kota Malang 46% Batinku.. ALLAHu Akbar, pak Suti iki iso kerjo po ra sakjane?😫
Retweeted by Hisyam Putra
1/15
2021
DPR-Pemerintah Sepakati 33 RUU Masuk Prolegnas https://t.co/L28qWUrkOL
Retweeted by Hisyam Putra @AdamYr_ @freakynuy_ Wes passion iku bro. Wkwk @youfailme__ @freakynuy_ Sopo? Gepuk i ae seng ruwet
1/14
2021
Youtube memang guru bangsa.
1/13
2021
@infomalang mohon bantuan plasma konvalesen goldar o positif untuk ibu bapak saya. umur 16-60 tahun survivor covid… https://t.co/AtY9LSv6tj
Retweeted by Hisyam Putra @duwex_ Surat tanah.
1/12
2021
Sebaik-baiknya hidup adalah Hidup keras seperti Larry. https://t.co/TxlOPlKKPh @gdboysingdlife @HxDamarxC Waah aku arek apex bro @HxDamarxC @gdboysingdlife GaminggThe bad Boys got caught! Sekaligus takjub dg kemampuan komunikasi & problem solving bayik² ini. https://t.co/lKY9h3o273
Retweeted by Hisyam Putra @CNNIndonesia H?!⚡TERPESONA Cinematic Universe (TCU)⚡ [A THREAD]
Retweeted by Hisyam PutraOh shit what the fuck is that?! Original version?! https://t.co/8yNfzlKpK2
1/11
2021
Yopi setelah 1 jam maen GTA V tiba2 berkata "Syam ayo clubing, serius ini" Me: https://t.co/j1jafTVtSu @youfailme__ Tuku o ageh @youfailme__ Hee tolong Auto2000 iku ndk Randuagung samping pom. -_- @youfailme__ Lah endi? @youfailme__ Sekaliaan diservis pisan a? Wkwkwkkwkw alerta goblok. @HxDamarxC @edwinow__ Ojek wes mar, Pc ne ahong mbeldos maneh engkok. WkwkTerpantau mama muda cantik servis sendirian di Auto2000. Jadi pengen play lagu Terpesona + joget Push Up. HeheTernyata yg orang2 sebut indie2 iku sebenernya lagu enak didengar saat santai. Hehe @HxDamarxC @edwinow__ Birthday celebrate yo stream 24 hours laah.(((Lagu enak didengar saat santai))) https://t.co/S2YjhYtWi5
1/8
2021
How I'm Feeling? https://t.co/c9jf6CdbHzAlbum kedua Laissez//Faire akan keluar pada awal Tahun ini! https://t.co/P63esi4CQ9
Retweeted by Hisyam Putra @edwinow__ Gaweo tiktok ngono ambek joget push up @duwex_ Achmad Kesedihan Choirul @duwex_ Iyo lawan e Bagus Drama Pratama @duwex_ Iling2en kebenaran iku nama tengahku. WkwkwkManusia itu lucu. Ia selalu berharap hidupnya dapat bermanfaat tapi begitu dimanfaatin marah. HeheHow many RT's to make this bike drive-able ⁉️ @PlayApex https://t.co/CI6Ww9F1dD
Retweeted by Hisyam Putra @HxDamarxC Stream for birtday party @freakynuy_ Kuranh terpesonaBirthday boy to my gaming patner @HxDamarxC 🥳🥳🥳 @HxDamarxC Hbd joooo... 🥳🥳Kl ada cewek ky gini, putusin aja lah. Dari Tante yg udah nikah 20 tahun. https://t.co/iLhcTpVOhp
Retweeted by Hisyam PutraGanteng doang? Cantik doang? Tapi gak terpesona? TERPESONA.. AKU TERPESONAAA MEMANDANG PARAS WAJAHMU YANG MANISS T… https://t.co/EmMIBApLEB
1/7
2021
Banyak banget orang (udah pasti enggak semua) pada enggak bisa baca emang, pake internet tapi masih mental budak semua, goblok!
Retweeted by Hisyam PutraUwiiih nangis iki seng menang. Gianteeng aee. https://t.co/A7PDtheW5VThis is a prize draw. For one 1979 Fender Stratocaster. It belongs to @EOBOfficial. https://t.co/WXJf9zmwGm Procee… https://t.co/Slq7bPLmlu
Retweeted by Hisyam Putra @youfailme__ Rugi lek gak nggawakno aku senar
1/6
2021
@bmarlinams @fiiletaa Goblok emang gregetan aku, lari dari masalah kok ya jadi kata2 bijak. Hadeeeh.
1/5
2021

0