Sign in with Twitter

Username:

可愛いhitachi @hitacheese Yamanashi-ken, Japan

casual worker as a japanese interpreter/translator🇯🇵

2,465 Following   5,067 Followers   75,300 Tweets

Joined Twitter 9/23/19


@numsusu pukul aja dr belakang pake papan ujian @numsusu hayo siapa itu @storage64gb cakit apa j, sini peluk @pinaand09 @rlgxg eitss @pinaand09 pulang apaan, itu foto kemaren @demysteriss wkwk santai bang @callmewida_ wahahahahah kan kan @rllygdzilla lawak sih ini tp ga bs serius kalo temenan oke @hafifahaff ekstrim banget:''' @hafifahaff mobilku cross jd apa ya😭 @courageuxmale krn virgo dewasa @_xelsds banyak2an selingkuhan @hafifahaff orang2 pd kreatif😭 @fleurdecherryy cape😭😭 @_satuenam sy yakin manis di awal doang @noalarmpls jnji g toxic? @dienotorious capri yg cari duit, cancer yg beresin rumah wkw @Letthemcrumble valid no kecot. udh pengalamanlucu bgt orang2😂 baleno woi baleno!! wkwkw https://t.co/Jbinno0DEv @rlgxg @arrasyidalopez kok mirip icel njir @shell_1997 xixixixi @qshaharani this is too cute! @bageurteuing boleh dicoba capri yg cari duit, cancer yg kasi perhatian @thousandsbeast udh habis tanganku sampe patah wkw @thousandsbeast iyaa klo udh emosi gitu @noalarmpls yakin bisa kahh @06Peje silakan dicoba klo ga percaya @noalarmpls halo virgo, bagusnya kita baku hantam @06Peje manis di awal doang kak wkw @annoyingalen affh iyh, mungkin kamu aquarius februari @noalarmpls disitu tertera dengan jelas @annoyingalen @justsayhaiii 😈😈 @annoyingalen @justsayhaiii hari ini clingy, besoknya ilang besoknya lg balik lagi ygy @urfavoraite_ skrg gunadarma syar'i, gapake zodiak2an @justsayhaiii serius ada aqua x aqua? mereka komunikasinya gmn? kan hobinya ngilang @justsayhaiii tsunami @urfavoraite_ sudah teruji di binus dan unsada @siikyyyyyyyy sepertinya iya @rlgxg gw ilfeel sm lu nder @siikyyyyyyyy sama sama sagnean @urfavoraite_ toxic!!capri x aqua ga bakal masuk samasama ignorance cuk capri x scorpio ngewe terus kali ya capri x leo lovlangnya samas… https://t.co/9zjk46bnOY
12/6
2022
@inwjs mabar dehbosen @btyasp minum tolak angin flu @bageurteuing kadang kadang @Rangerbiru bikin trend baru @_satuenam WKWKWKpengen jadi istrinya gusionmood pengen ngancurin barang tp lg di kantor @wafffiiu aku ga bermaksud @duyulopmii lo keren bgt @qardust apa @goldqnbee coba bismillah dulugedek bgt kalo di kantor pasti alergi debu perasaan udh gue lap lap tiap pagi @roqgue bgt @diwidyaaa astagfirullah @hotcaramello_ loh @rlgxg bukan dom pwt tp asli sana gmn @babytheavochaos ouuhh woww kren bgd ak pindah ke arab biar samaan @babytheavochaos lah keren ya km brazil kah @moonshiree beuhhh lgsg merem @fivethirtyy_ btul @betterthanurgf_ aminsiang siang gini enaknya malem🥰 https://t.co/A4hW6ENyx5bm sayang sayanganwahai calon penghuni surga
12/5
2022
rekomen lip matte warna nude yg lucu2 doongg, newbie nih🥲 tia @Eproy_ rill bgt cuywey gblok tremor grgr kopsu awokaowkaowk pdhl klo kopi item ga pernah segininya @cottoonbud_ makatchii ebiii🦐🍤 @moonshiree aww makaci cil😘 @toppingchatime wes wes angel angel @lunathixx hbs cianjur garut pdhl sy di cikarang tp ttep disalahinih aku demam grgr tumbuh gigi mau peluk🥺 @toppingchatime heh minum air putih jgn minum kopi trs @greatinxz_ gemes bgt anak capa ini @siapaihh gelem e karo sopo @lunathixx astagfirullah *tobat* @lunathixx bs jadi apalg sy lesbi @lunathixx kebetulan malah jd kafir @rlgxg muay thai @adlrmnd *menyodorkan bahu* @ohsoyoudy huahahaha @djktppl angjay @lunathixx iyh dlunya esia @toppingchatime dulunya esia @akiwkils indro @im_theaquarians cobain esia dlu biar dpt hidayah @initwittsngeluh mf g dlu @kokohkrunchhh misi bang @yawnzca bismillah dlu @hafifahaff maap sy esia @imicebearrr_ bahaya @icedlunalatte kiw cewe @_xelsds turut berdukaberalih jd andro kh? https://t.co/zs9lym2FFD
12/4
2022
@neptunussz_ 🥲hehehehehheh nangis dikit https://t.co/PgtIxpsnXx @jikajanuari apaaaa
12/3
2022

0