Sign in with Twitter

Username:

ran. @hiteaaaa Jakarta Selatan

gabisa basa basi

3,076 Following   5,380 Followers   15,909 Tweets

Joined Twitter 4/26/12


@qipac hayo @jajargenjang_ geser kedepan @afrilafrestia najisin ak apa dia?🥺 @alsafikri_ gatau, kan km @_adouble km kan? @KeeN93_ bgttt @dellfarre ya begitula. ditolak malah najis2in wkwkwkada ya laki laki kaya gini wkwkwk https://t.co/iTLzoC7Twm @astrohoodss km yaaacuma virtual tp ko berantem? @orgjepang diem2 bisa? wkwk @adelluthfian bgus dirmh ajaa xixi
7/31
2021
@xbbydin jgn begadang heiHarusnya kalo udah dikasih kepercayaan sebagai close friend ya harus menghormati sih. Segatel apapun mau share, har… https://t.co/HdYUHz0vt1
Retweeted by ran.cf = cuma friend
Retweeted by ran. @JeromePolin cuma friend ko baper @yaellahpip cwk cantik ada ga @corolinadeangel sana @klep00n ak ndaTapi itu Zara sm Okin udah swab antigen atau PCR belum ya?
Retweeted by ran. @memoryofmine00 kesurupan udh? @astrohoodss hiii @denganaci nnt makin pusing @gilalundry knp @jekiikalem lwt ni @txtdaribbyul pusink liatnya @ilhamalmsss kepikiran wkwk @ketiganyaaa hiYang ketika hilang susah lagi buat dikembalikan - Kepercayaan
Retweeted by ran.Bilang "hadeeeeeeeeeh" emang ngga bikin masalah selesai, tapi paling engga rada legaan dikit
Retweeted by ran.
7/30
2021
@jjuwichewy dapet 1 wkwk, tp yg coffe ngga @jjuwichewy jd td kita rebutan 🥺
7/29
2021
@BuronanSPP knp ya ko bisa @ilhamalmsss nah btul @IndiHomeCare ditunggu secepatnya ya @IndiHomeCare sampe kapan kira2? kata bapaku udah dari kmrn siang loh begini, dan sampe pagi ini masih gabisa juga @IndiHomeCare blm bnr juga ya? kirain pagi2 udh bnr, ternyata blm jg 🥺
7/28
2021
@IndiHomeCare sampe kapan ya? @IndiHomeCare @IndiHome plislah indihome, knp ya jd makin sering gangguan gini @PELERJALANANINi pagi
7/27
2021
Cuma boleh duduk 20 menit di kafe. Bikin makanan dan minumannya aja 30 menit.
Retweeted by ran. @itisnottobe ak siap2 ya @dreamglocw yuu @mibihun_ maunya kmn @okinoeii gpp @febyanbinyanyan oiya @notyourdreaming yuu @astrohoodss @urrrboy4 bahaya @pinkfongx adem disini @protektiff yuu @Hysmbe kmn ni @AlekHidayat7 maunya @anwaar701 yuuayo mainnn @kopipahitmu_ okai @kopipahitmu_ nanti pergi, kenapa? @kopipahitmu_ u too xixi @kopipahitmu_ iyaaa gapapa @kopipahitmu_ gapapa ko @kopipahitmu_ kl diwasaf salahkirim pst diunsent 😣 @txtdaribbyul trus gmn? @dreamglocw aslii @iinnnnnn_ gklaa, nnt dighosting @kopipahitmu_ bagus dmnnya @honeymoontar gkkkcapek bgt mimpi dikejar mbak kunti😭
7/25
2021
@gillgamesh_ gasuka @urbebyyy tidurr, dah mlm @prakosobayu_ tidur bay @yiphiyeay tdur cha @piecespicy tdurrr @OiKecap ha gimana @ywsbaesiwid tdur sana @ALVR990 tidur @kurosake_san met bbo @adipatidonkey haa @memanikingjagat tdur @PELERJALANANINi napa @Mukell3 bergadang?dah tidur? @maulidyhp09_ ada 6 doang @rivaldoo0242 tngh2 aja
7/23
2021
@naggetrebuss prasaan ak @blvur bikin zigzag @PELERJALANANINi blm adzan disini
7/19
2021
@Yourf4voritboy https://t.co/Xzh4sjWjiC
7/17
2021
@riyansgd29 yauda pake aja mas xixi @si_humoris09 haa gmn @riyansgd29 minum obat @riyansgd29 napa blm @karrdust begadang yy @akushinchannn bgadang shin? @ankesemka tdur c @si_humoris09 trus ni sapa
7/16
2021
@anwaar701 kgn bgtla @itisnottobe hbd sim @hellaveen hv a nice day @aelahjen hv a nice day jen @PELERJALANANINi hv a nice day ting @aslinyaajelek hv a nice day
7/15
2021

0