Sign in with Twitter

Username:

hi syg

1,170 Following   3,126 Followers   1,679 Tweets

Joined Twitter 3/10/22


kena fitnah watsap trnyata https://t.co/66Rb81tnvkSS! yu mutualan rt aja fb yahh šŸŒ—
Retweeted by ranudh pms day 1. segala tgn kejepit pager anjirpms day 1 bgt ini mah šŸ„ŗ @spongebobnfess https://t.co/jJ948PXSce @seloujiakh pagii @riianmaliik kasian @heydimzzz_ ak dm biar keliatan
8/16
2022
@fikridwikii takutt @txtfromhida drop link yh @lagibelisawii drop link yh @rokoknyamild drop link yh @lthifc drop link bebmutualan ig gk c?
8/15
2022
ih anjir cape bgt, udh dianterin skrg malah minta jmpt lg šŸ˜­bekasi panas bgt bund
8/14
2022
udh ditungguin, malah ditinggal tdrr :))dah bbo blm? @PacarnyaBanyak jgn dengerinkgn si tp ya gitu daoh sampe lupa kalo malming
8/13
2022
ujannya bikin kget ajasapa mau https://t.co/DT340EJPbmkl mw pms, ni semuanya berasa bgt šŸ„ŗ
8/12
2022
bnr2 kurang tdr si ini mahhmalah laper. ini gmn ceritanya weh @lovemcdspicy km lg ot yh?ko org2 bisa ya tidur pulesharusnya tdr, malah ot. tumanyaaaa. dan akhir sy malu sendiri šŸ„²nekat nanya pdhl bukan siapa2 wkwkwkwk. bloon bgt @cursedkidd km berdosa bgt kyknya wil @rhapsodydoe hbdni kl udh ot suka ngeselin bgtot grgr abis liat love merah dihp diaiā€™m fine. not happy, just fine
Retweeted by ranwkwkwk batal mulu. mending gausah sekalian aja
8/11
2022
kl abis nntn horor pasti tdrnya gatenang bgt @Sugarcaandyy_ hbd illaa šŸ’“met bobosengaja ngilang biar tau dicari apa ga. ternyata ga wkwkwkwk @Akutehkiki lucunya dmn @qardust kurang smlm fiq @rglgs gmau sndr tapi @babynewby_ halal dlu tp sa huhu @assamlambunk km niribet bgt punya pcr, ketiduran aja minta maaf
8/10
2022
@teupadulinanaon makacii @fadlanefendy_1 yu beli @andromedss tengs cipa @_asepjimi tengs jimyu mainn @cursedkidd gk dlu @babynewby_ tengs cantikk @pioktxx_ maaci devv @zivamagnolyeah dh biasa gk siidibalik ke-gaenakan kita sama orang lain, ada pihak yang tanpa sadar jadi terbiasa untuk semena-mena sama kita.
Retweeted by ran @kindashiny tengs yaa @solusin_ maaci tha @cheesucakeuu tengs ares @prynt_____ tengss @liadisiniii maaci yulee @Angelliaskr makaci @takoyapy maaci py @Sugarcaandyy_ maaci illa @flnive_ maacii @vasssccco maacii @715q4 maaci jis @rdnndy makasii @rglgs maaci lang @Gend3ruwo ada anginnya @gddaycapuccino maacii @assamlambunk maaci yhh @dutamenangis maaci cha @NagisaShiiota maacii @Ucokstarter maaci cox @NaufalDeGea maacii @dimasdimm_ maaci dim @mengisidaya maaci yaa @kayakkenall maaci @vlzrdd maaci vis @lthifc maaci cntikksapa mw balon https://t.co/37GFD1rNXV
8/9
2022
cape bgt nt mulu sksksksksana sini salah mulu anjirtrs gua harus percaya cowo yg kyk gmn lg si @seterahdeh dh biasa ygyber asik asik dahulu, ber asing asing kemudian
Retweeted by ran
8/8
2022
jadi ya, liat aja nantinya gmn sksksk. dahlahkatanya nih, org kalo udh sakit hati. sembuhnya susahkyk udh biasa aja. tp skt hatinya masih berasa gtgabole baperyah deres bgt. gabisa plg deh @cursedkidd kyk lo @cursedkidd gdulukm mo ngilang? berharap ak cari? ak carinya hari ini doang njir, bsk mah ngga.ak dah percaya, tp malah .. ah dahlah @Gend3ruwo trus knph
8/7
2022
@FiersaBesari SIPPP @znmd_ oh bgituu
8/6
2022

0