Sign in with Twitter

Username:

F @hiumacan Indonesia

Juru ketik partikelir.

294 Following   1,074 Followers   26,307 Tweets

Joined Twitter 6/27/10


https://t.co/3W8yoCTHDi
Retweeted by F @renggastoic 5/10
7/4
2020
https://t.co/HhBbkOG09uFatihatul Insan Keanu Reeves Imama.
7/2
2020
@renggastoic iyak. Di-RT doi, hahaha.Enaaaaak ~ Terjadilah by SUAR https://t.co/iHeE77Vkzn #NowPlayingSaksikan Akhir Dunia Denganku by Goodnight Electric https://t.co/Xcc95GR0oX #NowPlaying... dan berholiday tak pernah usai ~Lama tidak menonton konser, hari ini mimpi nonton Koil bawain Lagu Hujan.Update CV yuk!
6/30
2020
Wiliam Wongso pinter amat gimmick-nya! Jam terbang emang ga bisa bohong.Ada apa hari ini?
6/29
2020
Jika memang dokumenter ini membekas di kepala, sila berkunjung ke https://t.co/RAxYMMC3ST untuk berkontribusi buat… https://t.co/6SbI1q2mTFBanyak nama besar yang terlibat dalam proses produksi Diam & Dengarkan ini. Christine Hakim, Arifin Putra, Andien,… https://t.co/wJ06v7gfbxTiga bulan tim Anatman Pictures memutar otak dan bekerja keras agar tetap dapat berkarya walau didera pandemi. Si… https://t.co/m5N5K4yRZsEh, itu Scottish deng. Hahaha.Freedoooooooom!Di bawah sinar matahari, rambut saya cokelat. Mungkin di kehidupan sebelumnya, saya Irish.Mimpi berantem dengan fotografer tak dikenal karena portofolio. Hahaha, pekan ini akan absurd. @laptitekoalette @ditduts https://t.co/u6GWFjLd1K
6/28
2020
Sepekan ini membuat https://t.co/RAxYMMC3ST demi premiere film siang nanti.Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary https://t.co/FIBfxgHGtSSAWO MATANG LIVES MATTER!
6/27
2020
New normal, new adventure! [Drone terbang menjauh]Saking beruntungnya, SMA sampai 4 tahun. Hahahaha.Melihat berita tentang kekisruhan penerimaan siswa baru, saya beruntung zaman dulu belum ada. Mana mungkin dari ko… https://t.co/Fup6NkzkqL @DiptoPudjo Ya, jadi unicorn dulu. Bikin apps.Newcastle tahun depan juara ya @DiptoPudjo
6/26
2020
Punya banyak stok ya, mas?Ngomong-ngomong, udah ada akun Twitter txtdariclient belum nih? @DiptoPudjo @adtspr Si kibot kerja di PSSI loh.
6/19
2020
No, no, no. For God's sake. Stop it. https://t.co/agKxw3SusU
Retweeted by F
6/18
2020
Tidur siang enak betul, ya tuhan.
6/15
2020
"Pada suatu hari" itu satu tingkat dengan "Nanti kalau udah sukses".Di mana tenang yang kau janjikan? Aku kesepianAre you My lady are you My lady are youEveryday is like Sunday ~
6/14
2020
@kotakmakan Oke, ntar nyobain deh. Bingung, lagi mau cari rumah baru nih. @kotakmakan Oh, gue pikir medium mirip WordPress, enggak ya? @kotakmakan Dit, kenapa milih medium?
6/13
2020
Mau peringkat pertama di Indonesia juga buat apa. Saya lebih sering dikira lulusan institut seni kok.Duh, gagal bikin gimmick konten. Kirain topik begituan bakal rame.Sebuah proposal @paramitaw. https://t.co/fypqXxhTHn @paramitaw @ditduts https://t.co/Xjael8oUO0Sudah cantik, kamu solehah pula @paramitaw. https://t.co/8uED8zva9q
6/12
2020
New order memang new wave, bukan? https://t.co/loMKBJvzhJMenyerah, akhirnya bikin blog dengan nama sendiri. https://t.co/QBjpNhqsAZ
6/11
2020
@anindyaloka Ga kayak gitu juga sih ...Kenapa nama saya islami betul sih. Mau bikin blog baru pakai nama sendiri malah terdengar seperti situs dakwah. @kotakmakan Kirain sipenmaru. @putrikaa Selamat hari ini ya!Bercerita ke kolega lebih muda tentang perjalanan karier saya. "Gue pertama kali kerja itu tahun 2011." Kemudian… https://t.co/IlGy6ly1eA
6/10
2020
@yeeaach Yang hamil 2 orang, tapi perempuan yang punya rahim. @maltness @HarsyaKacak Hahahaha :))) @HarsyaKacak Siap, alumni! @ikancita @whatyoudigfor Well noted. @whatyoudigfor Iya pasti.Gimana kalau kita adopsi anak 21 tahun aja? Biar ikutan patungan.Duh :( https://t.co/JvjbcL0QOb @paramitaw @MasakTV Tambahin wiski enak kayaknya deh.
6/9
2020
Mengalungi handuk sejak tengah hari, belum juga mandi.https://t.co/JhIgD0J6zk
Retweeted by Fhttps://t.co/tXonEWYd4e
Retweeted by FFak! Mimpi apa kayak begitu.
6/8
2020
@whatyoudigfor @MurtWidi Salvador Dali https://t.co/P3sgCM5wdz @aconk_HF Rambut sih udah lumayan gondrong. Kumis sama jenggot ini yang bikin ga betah.Duh, udah ga betah. Cukur deh.
6/7
2020
@paramitaw Menyembunyikan identitas dari HRD.Perasaan si matematikawan cringe ini sudah saya mute, kenapa masih muncul sih?https://t.co/hBq22WIVYg
6/6
2020
Kita memang harus selalu punya musuh bersama.Semoga kabar-kabar baik menyusul setelah email barusan. Ayo syuting lagi!
6/5
2020
@SentiajiN @aconk_HF Hahaha iyalah, Lo kan salah satu teman pertama di kampus. Hahaha. @aconk_HF @SentiajiN Aji kan dulu ngakunya lulusan SMA 1 Magelang, Cong. @aconk_HF @SentiajiN Si @SentiajiN Akhlak mulia apanya? Hahahaha.
6/4
2020
https://t.co/RqHcuoVtAs
Retweeted by F @maltness Masih dong, buat bikin akun doang.Dulu pernah dapet calon klien yang terlihat perlente minta portofolio untuk dikirimkan ke alamat surelnya. "Bisa k… https://t.co/d6MfUTot5G
6/3
2020
https://t.co/WU2ffTTboF
6/2
2020
Latihan (2). https://t.co/tf1QbFz5mS @Pamandori dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga ituUdah lama ga make deodoran.Latihan. https://t.co/IFDStRmjjxTes ah!Pilot Money Heist kok ga menarik ya.
5/31
2020
@ikancita Jaman semono. Lima ribu cukup. Hahaha.Berhasil masuk juga pesta kok. Setelah lulus malah tambah sering pesta. https://t.co/T5jbkr29TE
5/30
2020
Kita WFH terus sampai mati ~
5/28
2020
@whatyoudigfor Burjo ada 2 Mazhab: 1. Pakai gunting 2. Pakai ujung garpuIstri saya menyobek bumbu, minyak, dan kecap Indomie pakai tangan, bukan gunting! Baru sadar, selama ini saya menikahi psikopat :(Kayaknya harus sering-sering ngomong English nih. Biar ga usah nyiapin skrip buat presentasi.New millenial normal 4.0
5/27
2020
https://t.co/kaxAQzhHup
Retweeted by F
5/25
2020
Perlukah saya mengeluarkan gambar "Idem" hari ini? Ah, saya rasa tak perlu.
5/24
2020
@hiumacan SePuTih puTaW,seBeNinG vOdKa tEririNg sAlaM sEharuM g4Nja deNgaN seNyUmAn seMaNis aNgguR mErah....MOhoN m… https://t.co/jUnRie3mn8
Retweeted by FBisa beli petasan tapi masih ngarep bantuan. Hahaha.Apakah di grup WhatsApp kamu sudah ada "Mulut tak bisa berucap, tangan tak bisa menjabat" dengan gambar perempuan di-bondage?
5/23
2020
Hidup memang tak sedamai video Liziqi. @putrikaa Hahaha :))))Orang lain dapet bingkisan isinya kue kering/alat salat, saya malah dapet amer. Hhh
5/22
2020

0