Sign in with Twitter

Username:

i don't follow the rules, i make them.

1,193 Following   1,273 Followers   1,266 Tweets

Joined Twitter 2/10/21


love banyak banyak sama ayang 😍💙💚💛💜💓💕💖💗💘💝💞💟😻😘 @janjisiswaa aamiin, thx.. u more beb😍 @navaltra aamiin, makasih😁 @holddiw dia? @sabeeth_ enak aja gitu yaudah berapa lama ya? kira kira dua bulan, terakhir ketemu pas ulang tahun aku ya, masih inget gimana waktu itu, uda… https://t.co/dURfcs8hPAkalau kangen ngadunya ketwt aja ya🙈 https://t.co/JQpr70ZLPC
10/11
2021
wkwkwkkw ga salah si😭 https://t.co/5AhPqBAOd2 @cuties_mark aw tengkyuuu. U too bebbbb!! @jjjchass iya bener 😅 @classoflie iyaakann😩 @cuties_mark pagiii @Muhamma57680515 gaboleh gitu, malu diliat org😾
9/13
2021
@yudeeMATTA emg ini malming? @dandi_slhdn menyebalkan😾 @dandi_slhdn yakan gemes, btw aku ga nanya, bye🙄 @dandi_slhdn kucing cina, liat matanya @venuslaaaah save aja ndapapaa @hublaaahubla bagi apa nih?maaf aku curi pict mu, habisnya gemes bgt💗 https://t.co/1Xx0aDdgL8 @dandi_slhdn ok d @dandi_slhdn becandanya lucu tapiiii @dandi_slhdn IHHHHH KOK GITU SIHHH. JAHATTTT😭😭 @dinebukandinaa DUAINNNNNN😾😾😾 @dandi_slhdn tentang diaa Aaaakkkkkk kenapa cakep bgt si anjritttt😭😭😭 pengen marah marah 😾😭 https://t.co/ELVPVsA4lz @dandi_slhdn makasih hehe @dlidlidotkom kubilangi mamamu yakalo nangis tuh kdg aku kaya "shitt, ngapain aku nangis, aku gada waktu buat nangis" TUGAS BANYAK YG BELUM KELARR @shintamarchelia yaampun ternyata aku ga sendirian😭mau nangis anjir kangen bgt asli, cuma klo nangis tuh kaya "ish ngapain sih nangis, emgnya dikangenin balik apa?" ANJRTTT😭😭kaya aaaaakk anj tai bgt, kangennya tuh asdhdjbdbbdnskazbxnjd sialan kangen bgttttt:((
9/12
2021
sayang bgt lah sm yg ini, tpi kok kaya aku yg gatel bgt ngechtin mulu:(
9/8
2021
kangen sekolah, kangen pas jam olahraga bukannya olahraga tapi malah ngantin, kangen ngumpul dilapangan atau depan… https://t.co/mqsbaQ7g7w
8/28
2021
"aku gak nanya" https://t.co/vNejfQP7c5
8/27
2021
cuma kangen nonton breakout aja https://t.co/iCQYpb4I2mokee aku udah mulai masuk momen : minta duit malu gaminta duit miskin
Retweeted by ᥫ᭡ @paansic wkwkwkwk nekat anaknya😂 @omnislazh 2222222 ahahah @omnislazh ish jahat😢 @morph_dyy di profilku ada kk @paansic malu sudah pasti, tapi aku jd gatau malu karena itu pacarku:(( @PrasetiyawanDwi 😉 @dyawetenschap aamiin, thx!! u more beb😍 @morph_dyy yu @navaltra ofc, thx😁 @tjamlna tengkyuuu @Cheesyyx_ 😉 @pepayaaaaaaaaaa berapa c @azkrsra aamiin, thxxx!! u more bebb😍 @afiajatod berapaaa @protektiff oke makasihh @bbrightmil 🤗 @deDulcolaxx makasihhhujian situsnya eror mulu, buang buang waktu istirahat:(nitip yachh https://t.co/PzbuLhc5ee
8/26
2021
ahahah si cuek dengan segala kerandoman nya😂 https://t.co/zvZ3XlmYEk @ssilvrqueen alhamdulillah, ikut seneng liatnya @abcdefandyghijk ga nanya, bye @noturm00d yuk marah marah @nolep4lyfe wkwkwkkw parah betul @tegarzulfikarr ngapa gitu si dia, minta dimisuhin:( @nolep4lyfe padahal pengen dibilang "cantik" "cakep"
8/25
2021
@mus_gulung23 loh, salah dong aku?
8/24
2021
kangennya sampe kebawa mimpi
8/20
2021
@mslwrdnptr ya apadia tuh kalo ngomong dikit aja (spj), suka gajelas, lucu tapi garing, tiap hari bikin kangen, jarang bgt ada waktu,… https://t.co/vmrtKC4kFK
8/18
2021
wkwk kocak https://t.co/93NFSb4ZjN @pweetypie_ gemes😻 @xxafroditt @Muhamma57680515 udah ngaku aja gausa malu malu @akuanggaa malu wkwkskangennnn
8/15
2021
pagi pagi sarapannya insecure, hadeh
8/13
2021
dianterin mas sibuk 😋 https://t.co/zQ3iHdgCTPlucu ada balonnya😍 https://t.co/Q6TZ9G30L3udah seneng gajadi hujan, eh tapi.. yaudala ya
8/12
2021
@cecelalutrskti beli dongg, enak bgt emgg @coklatai pisang coklat @akuanggaa beli donkk @apaanya___ siniii😋😋 https://t.co/inQyCHWlhE @coklatai oh gituu, makasih ya @lacryezz owh gituu, makasih yaa @coklatai nah iya, masih bisa ga si buat itu? kok diaku gada ya @n_rudiana04 nah iya, udah gada lagi apa gmna?
8/7
2021
@ssilvrqueen follback yaa @abcdefandyghijk follback ya @devsarezt acc ya, follback @jwojiy udah mutualan @chdees follback ya jan lupa feedback, @bmbidnr
7/12
2021
sebenernya pengen jadi abu aja, tapi takut disapu kamu.
7/8
2021
kita bisa menjadi penting untuk seseorang tapi tidak untuk setiap saat.
7/7
2021
@Alqhashas salam kenal heiii @panggil_ice salam kenal cantikkk @viirgologyy aamiin. thx, u more bebbbb!!! @akuanggaa salam kenal yayayaaa @spdsltk salam kenal heiii @navaltra salam kenal yaaa @skwadaipip salam kenal cantikk @synnnay salam kenal cantikkkk
7/2
2021

0