Sign in with Twitter

Username:

KULI 🌱Smells like tobacco clove spirit🌱Tuntutlah ilmu mbako smpe negri China US Turki Polan Brazil Zimbabwe ➡️ pasti tetap gubluks bats liat mbako 🇲🇨 hahaha

886 Following   3,104 Followers   39,296 Tweets

Joined Twitter 12/31/14


@Jo_PaiC1 ssswwwoookkkooorrrr 😂 @WagimanDeep212 Muueeheeheehee 😍Pendidikan karakter yg sederhana bisa kita ajarken pd anak2 sedari kecil. Sprti tidak mbuang sampah sembarangan, Ja… https://t.co/cAzGZmTwgq
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @beningbanyuku @senncoin duwur gocap ngisor jinggo 🤣🤣 @beningbanyuku @senncoin Cilacap Probolinggo @Jo_PaiC1 sing penasaran isine opo ya njur mbuka plastik e 😂😂😂 @Jo_PaiC1 Haahaahaahaa Kelingan pas SD mbiyen Sering ngunu terus ta lebokke kulkas 😂😂😂Kadrun2 yg dapat Orderan bakar2 Bendera PKI kenap gak mau bakar juga bendera ormas Najis HTI,kan sama Ormas Haram dan Penghianat...
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @LikYoko Woro-woro blm dibuka kan bs, Lik @senncoin @MarnoMbois suda disave gabisa undo @senncoin @MarnoMbois Gayo hanj 👍 Wakijo ra duwe hani~Corona ato gk corona .... @citogog lagunya tetap sama : jiiiikaaa maalaam aku tiduuur sendiriiiiaan .... https://t.co/ONvm64qcPp @sikathalus @AhlulQohwah Tep matic 1/2 kupling lait batin 😂Corona ato gk corona .... ⁦@citogog⁩ isaaaanee muuung nyaaawaaaang ..... https://t.co/lymX2crmDT @AmmaApri dijarin ama sapa? Ama Apri 😂
5/30
2020
@telogodhog_ 😂😂😂😂Cc @HizbutTembakau @ajunsii maskernya Bagus... https://t.co/nanH3bx9op
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @purnawanthadi pas digenggam *kupat e @Tali_Oedeng @kamalacempaka naluri @teddybanget @Tali_Oedeng padal Pak dhe ra ta mensen eaaa 😂😂😂 @LikYoko Weelaaahh Rung tau boyok kumat koyo dhe purwit 😂 @HizbutTembakau Berkat tutorial 😭 https://t.co/yStkdoKhRw
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @BuruhTani10 Istimewaaaaa !!!! @akurobot100 @chachaanisa89 Kitatu ncen istri virtual paling well og 🤣
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @apri_adi08 @LikYoko Kedung Kayang wae eaaa Ngambil slendsng bidadari eang mandi di aer terjun @LikYoko Konangan PM Siap-siap turu neng galengan bantalan kubis haaahaahaaha @LikYoko @apri_adi08 Weeelaaaahhh Dolan kok rjj Waaaappprrriiiiiii @baru_kaya lha kuwi Mbako rajang alus supisiyal edisyen @chachaanisa89 Yyyyyyyaaayyaaayaayaa🥰 @ensyclo47 pke telur gk? @KaumBumiLucu @amelthayb Maap Khilap akutu diajarin 👉 👈 @HizbutTembakau @midiahn yang silver uda v8 5300cc 😂 gas nginjek kedaleman dikit bunyinya “GRUKKKK” ekore nggasruk.. jingan🤣
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @iBayem @midiahn https://t.co/qCb745P1Si @KaumBumiLucu @amelthayb Haeeee Bumdat Cwok tu klo putus cinta eaa kelon membabi-buta @baru_kaya dadi mbayangke tangan og lincahe ngunu 😭😭😭 @iBayem @midiahn Impalamu kasi mesin kek gtu Kabay @alyapedia @djune06_ Lepas tangan Sinambi moco koran haahaaha @HizbutTembakau Tim merah pake tangan kiri~ https://t.co/KAZ6kc932e
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @iBayem @midiahn bantingan e mantap *Pas nikung tajam @iBayem @midiahn klo galak tu dinaeken enak @djune06_ Ssikk to Satune namane mbak Rina ato sapa eaa @Gus_Arifin @edi_akhiles paling sukak sejak dlu eaa Vikings Lagertha Eh 🤭 @akurobot100 tongseng jamu wae eaaa Biyar 💪Apakah yg dimaksud tu blio? Profil Hartono https://t.co/0dATkpOHuk https://t.co/2Lro9xj3MK @Purwit @hanif_pipit gegara bengis abang nempel di pipi hbs dri warung depan SD 😞 @GagakNew @Mala_Nh19 Guuss Hakok dimensen ke Bunda 😭 @04_prieslo SAMA !!! 😂 @ajunsii @akurobot100 @cakbeng26 @GagakNew hamangsute disitu nitip mubil doang biyar gapapa 😅 @boelaks bliin eang baru @mcgonggo Bungkus !!! @04_prieslo gabisaa kaaan kaaan @djune06_ eaaa Eang mbo shareloc dlu ituh Juwalan ea degan kidul sweeke peret Eh~ @akurobot100 @ajunsii @cakbeng26 @GagakNew Naaaah *pindah parkiran sunsiti~ @midiahn Kandaa @iBayem ni liar batz erangan e 😎Hari Minggu bada kupat 😘 Buwat klean eang gabisa bkin ketupat sdiri ... ni kukasi tutorial e https://t.co/meUMV8pUDk @03__nakula ga nikmat Lebi nikmag BuzzerUSD @BangBib4 hanek pen banyak bergerak eaa menek wit hiiiihhhh @cakbeng26 *donlot hug~Djarum Super, Seleraku~ https://t.co/91IA9D15Tt
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @alyapedia typo 😭 bergabung~ @akurobot100 @beningbanyuku @buruhgrafis JXZ 🤭 @HizbutTembakau @ken_aryadharma Mentang2 nganggo kopyah ae diframing e nang kono. Jal sing kae2 ra kopyahan, meh ny… https://t.co/mjjikLZ9Jx
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @alyapedia haeee Buyaaaa Mo berkabung? @sikathalus @AhlulQohwah oiyaaa Bner ugha kamutuuu Jd berdesir hatikuuh ☺️ @baru_kaya @HizbutTembakau @ken_aryadharma @kawananraja Ndase gowo rene, tak drift e
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @sikathalus @AhlulQohwah initu serius mala ketawa hiiih @taufiq_xxx @AhlulQohwah bukan😑 @AhlulQohwah istriku slalu cerita klo digoda suami orang, ditawarin mubil ini itu, rumah ini itu Diyatu slalu bila… https://t.co/y2SZJIIYuN @kawananraja @NissanID @ajunsii Wakakakakak Kita duet saja sdh bs bkin darjo bergoyang Palagi klo trio~ @cakbeng26 akutu maklum og Ada pria eang dijajah wanita sejak dulu kala haahaaha @yc2pst Gmn rasane klo tembakau brand itu gk konsisten. Tep msh mau merayakan dgn dia? @Triyasmoko NAAAAAHHH Artine apaa Bhwa Menara 16 kudu konsisten rasanya biyar kamutu gk lg mendua Benar kaan kaaan 😂 @chachaanisa89 aku padamu selalu 🤗🥰 @kamalacempaka ga slalu eang baru tu menggoda walo bisa tergapai Mobil murah, misale~ @cakbeng26 Gagah sih gagah tpi selera tergantung PM Eh~ 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @chachaanisa89 Aaaaaakkkk 😍😍😍 @kamalacempaka 🤣🤣🤣🤣🤣😂Tlong dong @ken_aryadharma Jan sampe jempol sdh finish, tpi otak e ketinggalan di garis start~ Coba jelasin dlu… https://t.co/HUYyL2r8r7 @ken_aryadharma @nahdlatululama @savicali @GUSDURians @gusmusgusmu @HmfaqihA @AlissaWahid iki ora mbok ceramahi san… https://t.co/OQTwMuFX1g
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬 @ajunsii @Gus_Arifin @ditepihatimu Haahaahaaha Nunggu Gusanak jd Ketum PSSIdeeek, klo da lelaki yg khbisan rokok, trs pergi ke minimarket 24 jam, tpi stok pas kosong. Dia pun tpaksa dgn b… https://t.co/qVTBTYz7Z3Palagi lelaki yg gonta-ganti brand rokok, bkan dia yg beli, tpi tergantung situasi. Situasi dia pergi dgn siapa,… https://t.co/0xGXDXEiytDedeek-dedeekkku yg mbaca ini, ingatlah 😍 Brand rokok yg sama pasti rasanya sama. Kapan pun~ Lihatlah lelaki yg m… https://t.co/JxqAr585jnCba bayangkan deek kae Lidahnya lincah dan lentur, hanya saat tanggal muda. Tanggal tua, lidahnya kaku. Rasa pan… https://t.co/NaZejhlgbpInkonsistensi rasa Senin enak Selasa gk enak Rabu enak sekali Kamis enak Jumat agak enak Sabtu agak gk enak Minggu… https://t.co/mg9IPTOmYrSubyekivitas tdi diolah jd obyektivitas, dlm wujud angka dan skala. Bkan dgn alat yg canggih krn ga da mesin yg bs… https://t.co/G1T3JGsGdURokok, Kesetiaan, dan Lelaki Biadab Sbatang rokok tercipta, tujuannya utk muasin kbutuhan merokok para perokok.… https://t.co/fMtFUF7Pvv @mushollarapi panpan klo pas ke situ ... anterin ke pecel pakis di tanjakan psanggrahan eaa @mushollarapi lupa sahur kuat og Jan kek rang lemah gtu 😂 @Winulyo 😅🤭 @mushollarapi Mimiiin pagi-pagi sdh 1/4 kupling 😀 @ajunsii @kawananraja @_myNda_ @vinaselalubenar woiyaaa Kitatu kudu berpikir global bertindak lokal *yg ngrekam tu aku kan kan~ @setanbaiik eaaaa, akutu tauk 🤗😍 Sbage warna negara Indonesia kitatu wajib patuhi PSBB @setanbaiik deeeek Dapaneeeh *cek dm @ajunsii @kawananraja @_myNda_ @vinaselalubenar Cuba Gusanak liat dri sisi eang berbeda. Di mna tangan kanan si ciwik? @GagakNew @ajunsii @cakbeng26 🙏Kalimat yg aku tulis kemarin klo di Runut dg Nasehat Hasan Al Basri ini..cocok dg Nasehat Mbah Sunan Gunung Jati… https://t.co/JsFflqaKnC
Retweeted by 🚬Hizbut Tembakau Indonesia🚬Min, Mas Tommy klo balik Kemusuk mo kuajak bermain . . . . tenis~ Sbage homo ludens tak bertepi ... klo akutu kal… https://t.co/7MLIPcvKwS @setro_gm @NissanID @ajunsii OKKEEE !!! 🤝 . Sekrup velg e eaaa @GagakNew @Mala_Nh19 @ajunsii Sbntar, Gus Mo mbuka dlu resep e di wasap 😃
5/29
2020

0