Sign in with Twitter

Username:

Hendy Kurniawan @hndykrnwan Kalimantan Barat, Indonesia

no fake.

2,312 Following   7,681 Followers   45,165 Tweets

Joined Twitter 8/11/20


Ping! mutualan dah yok, rt aja ๐Ÿ’™๐Ÿ’•
Retweeted by Hendy KurniawanPing! ayo mutualan sampe limit, auto follback ya -m20 โค๏ธ๐Ÿ’–
Retweeted by Hendy KurniawanJangan merusak jam tidurmu untuk dia yang merusak hatimu
Retweeted by Hendy Kurniawan
9/16
2021
Kenapa yang bikin sayang harus jauh ?
Retweeted by Hendy Kurniawan
9/15
2021
@racunbelanja_ Mntpp @racunbanget_ Mntppvalid? https://t.co/KADa9siZSV
Retweeted by Hendy KurniawanPernah nemenin seseorang dari sakit sampe sembuh, setelah dia sehat tapi malah bikin sakit yang nemenin dia sembuh, ok gpp
Retweeted by Hendy KurniawanTeruntuk kita semua yang sedang berjuang,semangat terus ya,ada keluarga di masa depan yang harus kita bahagiakan.
Retweeted by Hendy Kurniawan @notogogogo Mntpp @DiaryBiru_ Mntpp @ydsetya Knpp @nisabellamp Sdd @naamasss UU toooSemakin dewasa pola tidur makin semaunya.
Retweeted by Hendy Kurniawankamu boleh menyertakan namanya dalam setiap doa mu, tapi kamu juga harus siap jika nanti dia bukan takdir mu.
Retweeted by Hendy KurniawanKalau dia bukan jodoh gw,tolong singkirkan jodohnya,biar dia sama gw aja
Retweeted by Hendy Kurniawan @ketikanrandom @panggilajaayu IyaaTuhan, beban hidupku pindahin aja ke orang yang jahat sama aku.
Retweeted by Hendy Kurniawan๐Ÿ‘ง: perutku sakit ๐Ÿ‘ฆ: loh, kan masih belasan. Bukannya menjelang akhir bulan ya kamu dapetnya? ๐Ÿ‘ง: lah, kok kamu tau?โ€ฆ https://t.co/fNWcTojL0F
Retweeted by Hendy KurniawanGue cape mental gue diacak-acak terus, gue iri ngelihat orang bahagia gue juga pengen kaya mereka
Retweeted by Hendy Kurniawanpada akhirnya aku menjauhimu karena keharusan,bukan karena keinginan.
Retweeted by Hendy Kurniawankl lw habis jln sm Ce' u/ prtama kalinya, dan Ce' msh ngechat lw, "itu tndanya lw lolos seleksi prtama dlm perfisikโ€ฆ https://t.co/KKDTRHiBrm
Retweeted by Hendy Kurniawankalian pasti pernah nyesel saat beli barang tapi barangnya ga kepake
Retweeted by Hendy KurniawanBoro-boro HS, didekati lawan jenis aja malu, apalagi sampe bukak baju.
Retweeted by Hendy KurniawanAmbil waktu sebentar untuk beri terima kasih kepada diri sendiri. Besok kita coba lagi untuk jadi lebih baik ๐Ÿ’ž https://t.co/elgxrHQUAE
Retweeted by Hendy Kurniawanpernah gak si lo pacaran sama orang yang tepat, terus lo ngerasa kayak punya rumah? i mean, senyaman itu. dan pas lโ€ฆ https://t.co/x6zclOjwzN
Retweeted by Hendy Kurniawanhidup dituntut untuk selalu siap dengan kehilangan.
Retweeted by Hendy Kurniawanjangan berekspektasi terlalu tinggi tentang seseorang. ketahuilah bahwa setiap manusia punya sisi buruknya. akupunโ€ฆ https://t.co/yoAOQG6ccD
Retweeted by Hendy KurniawanKalau ada yg bisa lebih bikin kamu bahagia kenapa harus yg sedih?
Retweeted by Hendy Kurniawan98% cowok bakalan nangis, ketika cewek bilang ......
Retweeted by Hendy Kurniawanjangan pernah berhenti melakukan yg terbaik, hanya karna tidak ada satu orang pun yg memberimu pujian.
Retweeted by Hendy Kurniawanhey look at u, u're tired, but u ain't giving up. I'm so proud of u
Retweeted by Hendy Kurniawan"Kok kamu post foto pake filter terus si?" Ya muka gw burik asuu, puass kan?
Retweeted by Hendy KurniawanTerkadang kamu terlihat sangat perhatian tapi kadang juga sangat cuek, seolah olah sikapmu menyuruhku pergi tapi juga menahanku.
Retweeted by Hendy KurniawanDear : Aku Kuat-kuat ya, kan kamu mau lihat orang tua kamu bahagia.
Retweeted by Hendy KurniawanKalau mantan udah ngeblock akun lo, tandanya lo yang menang.
Retweeted by Hendy KurniawanBahagiaku ga harus dibawa jalan-jalan keliling kota atau dibeliin barang-barang lucu. Kadang hal kecil aja udah bisโ€ฆ https://t.co/MLhA81OmNw
Retweeted by Hendy KurniawanKalo lu udah chat panjang lebar terus dianya jawab gpp, iy, hmm, ok. Taukan apa kata dokter indosiar?
Retweeted by Hendy Kurniawan๐Ÿค๐Ÿ–ค https://t.co/DWKuuiGGru
Retweeted by Hendy KurniawanSebenarnya ga ada yang sulit, kau saja yang mudah menyerah dan mengeluh.
Retweeted by Hendy KurniawanKalau Sering Bertengkar, Itu Artinya... https://t.co/3DQE26mzDt
Retweeted by Hendy KurniawanPerbanyaklah berbuat baik semasa hidup, karena nanti akan ditanya berapa banyak pahalamu bukan berapa banyak mantanmu
Retweeted by Hendy Kurniawandia bukannya ga peka, cuma emang gaada rasa aja
Retweeted by Hendy Kurniawanvalid no debat, keluarga dari ibu itu lebih asik
Retweeted by Hendy Kurniawangajadi insecure deh, aku masih punya etika buat ucap terimakasih, permisi, tolong dan maaf.
Retweeted by Hendy KurniawanSantai aja, jodoh yah nikah ga jodoh yah kondangan sambil nendangin meja prasmanan.
Retweeted by Hendy KurniawanPas kecil rebutan hak asuh anak, pas gede nelantarin anak. #BUKANMAEN
Retweeted by Hendy Kurniawaninget ya gausah nurunin standard karna kesepian, it's not worth it
Retweeted by Hendy KurniawanJangan seenaknya ketika rasa sayang dia tulus dalam benaknya.
Retweeted by Hendy Kurniawansudah ya, aku mundur. percuma aku terus berjuang kalau pada akhirnya hatimu tetap menjadi milik orang lain bukan aku.
Retweeted by Hendy Kurniawan" gitu amat si nyari duit " gimana ya, ngga munafik, sekarang ngga ada duit ngga dihargai.
Retweeted by Hendy Kurniawan @Hildarend NotedYang sering lupa, hayu di ulang ulang lagi ๐Ÿ˜Š https://t.co/6hBoILeRxn
Retweeted by Hendy Kurniawan @itennnnn_ EmmCinta bukan tentang siapa yg kita kenal lebih lama, bukan yang datang pertama atau perhatian, tapi tentang siapa yg datang dan tidak pergi
Retweeted by Hendy KurniawanMind : "knock, knock" Me : "who's there?" Mind : "insecurity" Me : "come in..."
Retweeted by Hendy KurniawanMoodboster terbaik adalah Ibadah.
Retweeted by Hendy Kurniawan"Foto kamu aku jadiin story ya" Hal sederhana yang bikin mood jadi baik.
Retweeted by Hendy Kurniawan @Terusfarming_ Gada sukaa @lovebuggg___ YapValid ga? https://t.co/PZKsTDkb7Q
Retweeted by Hendy KurniawanJangan takut berbeda karna setiap orang jelas takkan pernah bisa menjadi sama.
Retweeted by Hendy KurniawanCewe kalo lagi pms denger barang jatuh : "Apaansi lo caper bgt"
Retweeted by Hendy Kurniawan @akuhalubanget Wah @namamu______ Mntepp @ChandIdris MntppGausah nyalahin mood, kita cuma butuh duit yang banyak.
Retweeted by Hendy KurniawanSalah satu ciri orang baik, bangun tidur jam 6 aja udah ngerasa bersalah.
Retweeted by Hendy KurniawanBersyukurlah Jika Allah memberimu Ujian hidup,karena dengan demikian,Allah memberimu kesempatan untuk berubah Menjaโ€ฆ https://t.co/Nc7KOvdpk3
Retweeted by Hendy Kurniawan @crunchyxuby BetullCeritanya lagi main kuat-kuatan buat ngga chat duluan nih ?
Retweeted by Hendy Kurniawan"Jangan berduka, apapun yang hilang dari dirimu akan kembali dengan wujud yang lain." (Maulana Jalaluddin Ar-Rumi)
Retweeted by Hendy KurniawanBerjodoh denganmu adalah rencana Tuhan yang tak perlu menunggu persetujuan dariku.
Retweeted by Hendy KurniawanMakin dewasa, musuh terbesar adalah pikiran sendiri dan rasa malas.
Retweeted by Hendy Kurniawandulu terobsesi jadi milikmu sekarang terobsesi jadi kaya aja deh, soalnya kamu nyakitin.
Retweeted by Hendy KurniawanDon't wory about me, I'll be fine. Just don't look into my eyes.
Retweeted by Hendy KurniawanSedang difase males main hp, tapi kalau gak main hp bingung
Retweeted by Hendy Kurniawan8 tanda kamu terlalu baik https://t.co/0QXbvTZY67
Retweeted by Hendy KurniawanAku pernah bangga menjadikan fotomu untuk profilku, tapi itu dulu.
Retweeted by Hendy KurniawanKapasitas semangat orang beda-beda. Hari ini bisa over semangatnya, besok bisa b aja dan besoknya lagi malah nurunโ€ฆ https://t.co/JI3tekdME7
Retweeted by Hendy KurniawanPengen rasa nya jalan bareng, tapi takut my mother is sleding and banting my kepala to dinding.
Retweeted by Hendy KurniawanThanks for still fighting for your happiness, for parent who need to being proud.
Retweeted by Hendy Kurniawan
9/13
2021
@biibillaaa PagiUdah pada bangun belum? https://t.co/EilRtnynO4
Retweeted by Hendy Kurniawan @Songkangbbn Nah @recklesqq FirstTernyata benar, support system terbaik adalah diri sendiri.
Retweeted by Hendy Kurniawan๐Ÿ˜‡ https://t.co/E0059gEZ7K
Retweeted by Hendy KurniawanMasalah typing pake huruf kapital di awal kalimat aja masih diributin ๐Ÿคง๐Ÿคง
Retweeted by Hendy KurniawanSelamat Pagi, dapat salam dari dia yang sudah tidak memberimu harapan, tapi masih saja tetap kamu teruskan
Retweeted by Hendy Kurniawan @pevtrpn First๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ https://t.co/nasDe3rZxJ
Retweeted by Hendy KurniawanJangan terlalu berharap dan cukup doakan saja, Tuhan tau kamu sangat mencintainya.
Retweeted by Hendy KurniawanAlhamdulillah ;) https://t.co/pI9LxdeF0W
Retweeted by Hendy Kurniawanmakin dewasa makin sering ngomong sendiri, ketawa-tawa sendiri, kek orang gila.
Retweeted by Hendy Kurniawan4 fase hubungan : 1. pengenalan, baru kenal & masih pdkt 2. penyangkalan, masa sweet & tak pernah bosan ldr tanya kโ€ฆ https://t.co/ckSMyYSrvC
Retweeted by Hendy KurniawanLove yourself โœจ https://t.co/GdLSACpOaS
Retweeted by Hendy KurniawanDia peduli hanya karena dia pernah mengalami hal yang sama seperti dirimu. Dia hanya 'bersimpati' terhadapmu
Retweeted by Hendy Kurniawan @buknipman Wahh
9/12
2021

0