Sign in with Twitter

Username:

nobody one, empty.

38 Following   36 Followers   525 Tweets

Joined Twitter 2/1/21


@Askrlfess halal ngga ya maki maki si billar ini, billar monyet
10/2
2022
@miracleexsty @bluepielatte @narijd2 @rxxxxnxxxx @TonyPerkasa @Mahalinidisini @melodyynaa HAHAHA BAGIAN NGETAWAIN AJA AKU MA😭🤣🤣🤣
9/28
2022
for u, aku maksain happy liatnya
9/16
2022
@nkenkeen BERKAH PALA LO DI COBLOS MALAIKAT😭😭😭Sudah lelah lelah.
Retweeted by ilovematchaaku sanggup online whatapp demi melihat onlinemu, meski bukan untukku @nkenkeen belom apa apa aja uda toxic lo😭😭 mending lo jaga tu jempol lo yg penuh dosa itu😭😭😭 @nkenkeen ogah. lo sesat ken😭tapi kenyataannya aku tidak kehilangan seorang ayah, tapi hanya kehilangan perannya, beruntungnya aku masih bisa me… https://t.co/7ztJCvzC3Oayah? hahahahahapengen ngeluh ke siapaaaaa
9/15
2022
@Jakiaa7 @erfinov98_ HAHAHA @Ekaapuspitas @erfinov98_ 😭😭😭😭😭 @notaniceboy @jek___ nice try, kak☺️ @Junior_fifth @InisialSadon @jek___ itu bukan luluh kak tp leleh😭😭😭 @Askrlfess itu jauh lebih baik daripada ngga punya Ibu @ColokanTypeC @jek___ CRY😭😭😭 @notaniceboy @usaisudahhh HAHAHA😭😭😭 @notaniceboy @usaisudahhh kesitu bawa sound system ngga kak?😭
9/9
2022
@Askrlfess In my case, rasanya kosong, setelah sedih usai yang dirasain yaa nothing, you're not sad neither happy,… https://t.co/zvju47F7Xd
Retweeted by ilovematcha @Askrlfess Sekuat-kuatnya manusia dia akan lemah di hadapan takdir
Retweeted by ilovematchamasi mencerna kenapa aku mau pilih kebahagiaanku aja sulit, sampe harus dimiliki orang lain hahaha, gws hidupkuhati gue ngejerit banget lagi wkwk
9/8
2022
selesaiidk.. but, no. https://t.co/AsrCThSKwL
9/5
2022
we're same https://t.co/yikv4gPKlIIYA NI NYESEL BANGET PUNYA TANGAN GAMAU DIEM😭 https://t.co/LCnzpPb3BCpina goblooo😭😭😭😭😭MAU UNINSTAL WASAPPP PLISSSSetiap malam hatiku ingin meledak, karena terus menahan sakit. Betapa aku sangat menginginkanmu. Jika aku adalah ka… https://t.co/rR3AKA836sSeandainya kamu jadi aku, bagaimana perasaanmu? Jika hari-hari gila ini terjadi padamu, jika kamu sehancur aku, akankah kamu bisa mengerti?The world seems so dark, and I cry every night ... https://t.co/OqRgF9Wz5Bmain gih jgan dikamar trs biar gk trlalu keliatan kalo lg remuk prasaanmu
Retweeted by ilovematchaaku yg mmberi luka https://t.co/whgpdphUO1kosong gtu tatapan kmu?abis khilangan seseorang kh?
Retweeted by ilovematcha
9/4
2022
@zeinclnya_ mwna affh @zeinclnya_ Hrs sadar lh ap lgikita tidak akan pernah tau betapa berharganya sesuatu atau seseorang sampai kita kehilangannya. Tidak heran kenapa… https://t.co/rAZjp4ZeNG @iciahahah @FOODFESS2 SETUJUUUUU
9/3
2022
@moviemenfes NGGA NYESEL, DEMI APAAAA INI FILM #MencuriRadenSaleh KEREN BANGETTT!!!😭😭😭 https://t.co/GZlvo0NjsF @FiersaBesari @cursedkidd jwap tu willmemastikan seseorang semoga baik-baik aja ternyata ngga cukup, karena ngga ada yang bisa dilakuin saat seseorang itu terluka, dumbas! @tanyakanrl kaya dukun😭😭😭
9/2
2022
Hi september! Selamat datang. Begitu banyak yang mengharap akan limpahan kabar baik darimu, perasaan tenang yang le… https://t.co/NYQC8ZPRfq @sepasepasepp @txtdaribaddut thanks uda speak up @txtdaribaddut emg yg namanya fina nyakitin muluu
Retweeted by ilovematcha @Aerisstygnd @txtdaribaddut lu pesulap warna warni ya? @tanyakanrl cowo kalo uda minta minta ke cewe, bener bener uda gada harga dirinya, iyuwh. @zeinclnya_ affh iyh? @Askrlfess NI DPR UDA GAPUNYA AKHLAK GAPUNYA OTAK JUGAAA, NERAKA NOH NUNGGUIN LU PADAAA @Askrlfess DPR SEMAUNYA, MAKAN TU DUIT HARAM #DPRBEBANNEGARA #DPRBEBANNEGARA #DPRBEBANNEGARA @IbnuAli__ @AREAJULID warga tiktok emg alay alaytidak banyak berharap, hanya ingin semuanya dipermudah
9/1
2022
@notaniceboys @nkenkeen jgn ikutan @nkenkeen sialan😭😭😭semakin hari aku semakin goblok @nkenkeen @lindswtri @iamurbabeee DIH KENTOLOL😭😭😭 @zeinclnya_ @convomf 😭😭😭 @zeinclnya_ @convomf tp ak ngga nanya si, sori @zeinclnya_ @convomf itu yg jual mw naik haji😭 @notaniceboy @jek___ lu bedua kaya ade sm abanggg😭
8/31
2022
@nkenkeen GUE SARANIN LO DIEM KEN DARI PADA AVALO KESEBAR LUASSSS😭😭😭 @nkenkeen SIALAN LO KEN😭😭😭sweet https://t.co/hqtDFO3Nb4gaperlu dipikirin, aku uda ancur sendiri @dsuperboy Ternyata kita, Berpelukan untuk pamitan, Dan, datang kembali untuk menyudahi.
Retweeted by ilovematchahttps://t.co/8btEg5YxhO
Retweeted by ilovematcha @denodwijaa @rzkyanns @rizkyanisanov @Askrlfess ngakak☺️❤️ @Askrlfess LAKI BINI GILAAKKKKKKto my dearest person, i miss u so much.
8/30
2022
nangis mulu kaya orgiltinggal ngalah aja sama cewe apa susahnya sihave nobodyBerharap untuk yang terbaik. Bersiap untuk yang terburuk
Retweeted by ilovematchaayo nangis barengan bestiesekarang kalo kangen cuma bisa nangis doang sampe capek.dunia emang kejam, kepalsuan dimana-manabanyak hal yg disimpan sendirian, banyak hal yg ngga terungkap dgn jelas, banyak hal yg cuma bisa di pendem, ditela… https://t.co/quyxRVzEQmnothing. https://t.co/uFxEB1aWvi @Askrlfess GAMAU!!! Bagi laki-laki, memilih perempuan seperti memilih sekolah untuk keturunannya.. Tapi, bagi per… https://t.co/oir9alRhUC @Askrlfess emg ada cowo ga solat?? (
Retweeted by ilovematcha
8/28
2022
mau jadi diri sendiri, susah banget anj. maap ya allah
8/27
2022
hahaha, iya https://t.co/kpAhTQdETX @jek___ pdhl aku nungguin tau:(
8/26
2022
KANGEN BANGETTT TOLONGGGG😭 @minjuji_gf @faqyuolee @matchaihhh @pengengantenggg @asbabybreath @hii_____9 @hoonsunluv @haitanirindoushttps://t.co/qZaSkvt7xHkurang-kurangin nilai orang dari 'katanya', bionya, storynya. Lagi pula sifat 'sotau' mu itu ngga berguna samasekali. @jek___ viral sygbersama orang yang kita cintai, segalanya akan terisi
8/25
2022
pokonya sekarang duniaku hanya haha hihi, selebihnya aku simpan sendiri. Masa bodo sama manusia yang sotau tentangku. @jek___ @naduaaar beraqqq😭Bangga dgn aibnya sendiri, gws. https://t.co/xQnT3Nr6SN @vivinda_ @tanyakanrl Mending sendernya gak usah temenan soalnya pada goblok semua
Retweeted by ilovematchabundir https://t.co/rsmruG6z73 @tanyakanrl Adeknya : pa, baju aku jelek ya? Jadi nggak dibolehin ikutan Bapa : ngga nak, dunianya yang jelek
Retweeted by ilovematcha @tanyakanrl Ya allah ini gurunya buta warna apa buta empati sihhh😭😭😭
8/24
2022
Hari ini aku diingatkan suatu hal: Setiap orang punya kesempatan untuk berubah dan berbenah. Meskipun di masa lalu… https://t.co/gcyG0rQkMp
Retweeted by ilovematchaRindu emang sialan https://t.co/3L9h43nMoV
8/23
2022
@Ndafyw bukan hey😭 @Ndafyw gemes amattt😭
8/22
2022

0