Sign in with Twitter

Username:

tca' @hohohoxu heaven

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏اِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًاۗ

1,255 Following   1,187 Followers   18,058 Tweets

Joined Twitter 11/3/19


kenapa yang namanya aditya pratama banyak bgt😵
10/21
2021
@faisaljoyy aku baru bangun 😸pake earphone biar ga denger apa apa 🏃🏃Istighfar beneran, gakuaaat😩 @HelperMannnnn 😭😭 @exgurll dah trlnjurminum kopi tapi belum makan nasi, huaa simulasi mati @sarikurmatj labmetooaku mau punya otot
10/20
2021
@lifeisgoodmi sleep tight mii @lifeisgoodmi seru tau mi @butcallmebaby mmksdd?!😠bayangin pas lagi tidur tiba tiba rmh kamu diserang dinosaurus
10/19
2021
@honeyruche akhiri sj @FiersaBesari https://t.co/6v5o5quVjh @poucyzz avv maacii cill😻lagi puasa harus sabar @bertanyarl hujan tuu enaknya tidur @puspitayy raisoo rek
10/18
2021
@dikidawawe3 kembar siam tuh dempet🤬 kembar pisah inimah @dikidawawe3 5 menit katanya @lifeisgoodmi yaah mii:(
10/17
2021
@bertanyarl 61+29=90 25+29=54 90-54=36 : 3= 12 HAHAHA nyari pola inii https://t.co/ysW9bX6PXi @bertanyarl 🥺 @bertanyarl sad @ditokwdua mau ku pukulbiru tua sama biru muda beda berapa tahun ya? @Thetrashsinging ayoo siniwarnanya burem kek masalalu https://t.co/vzO7SEBn9i https://t.co/m1zoCU1aAzaku lagi pake kutek cantik bgtt @HelperMannnnn rujak enak @Puntwen tapi aku ngetik @dupdipdap enak dirujak @ditokwdua jadi gini @carabiaxy cakep bgt caaaaku mau cerita @bertanyarl xixi ngakak abiieezz, aku bagian ketawa aja @ditokwdua 5 cukup
10/16
2021
@bertanyarl wah pagi pagi dah ngeteh✨TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC✨ "anak kembar nama yg pertama ROLAND AKHWALANA PUTRA, yg kedua RONALD ABDALANA PUTRA… https://t.co/6TzF96PRVW
Retweeted by tca' @Thetrashsinging SKSKSK BESTIEE @faisaljoyy upgrade lambung dulu @ditokwdua dikit aja seginii 🤏🏻 @honeyruche mo coba @faisaljoyy gass coba hahaexpresso enak ga ya, tapi katanya lebih kuat efeknya🫂 @cacingcuts gdulu @lifeisgoodmi heyyoo mii @HelperMannnnn yang penting sombong aksksk @all_fakelove tol @lifeisgoodmi serem bgt pftt @creamatchaaa dah mendingan yeaay @dikidawawe3 tanyakan pada rumput yang bergoyang @HelperMannnnn dah agak mendingan yeaay @dikidawawe3 auto baca yasin sekampung
10/15
2021
@poucyzz huhu tos @HelperMannnnn udah, tapi masiih gitu🙂 @faisaljoyy allahuuuanjrit lah ngide bgt minum kopi 😭 gakuaat suhttps://t.co/pQrxQVWI0N
Retweeted by tca'minum kopi segelas auto tremor🙂
10/14
2021
@bertanyarl @whatsuppbruhh @hohohoxu @_lovstodie @zyadorable @silhouwettee @nolep4lyfe @urrqqueen cantik cantik bgt😋
Retweeted by tca' @mrscassano_ @bertanyarl @whatsuppbruhh @_lovstodie @zyadorable @silhouwettee @nolep4lyfe @urrqqueen avv u too babeee😻 @bertanyarl Smansa, omg bejibun hahaha
10/9
2021
@auliexy pernah dikirim rudal ga? @aysxxrna aamiin ye @indehoyhihihi apaa'( @weexlim galaunya bikin ribet hiks @mrscassano_ beda planet @poucyzz serumah😵😭 @poucyzz jangan jangan sekota @beliinb0ba hikss @caaaceew dah temenan @butcallmebaby dyamYEAY HIDUP, MANDI!! @Thetrashsinging avv kiss @jtaehi_ aamiin @cacingcuts aamiin @sarikurmatj yaah itu aku @ad_______dymss yoo @poucyzz aamiin bgt hahahtapi anda pun taktahuu makna sukses yang sebenarnya https://t.co/PJedRH2H4Rgod : "tahun depan" hehehe aamiin https://t.co/PJedRH2H4R @caaaceew anjc🙂yaallah kapan saya sukses @dikidawawe3 mau marah @butcallmebaby hidupmu @ad_______dymss @bertanyarl makanyaa masuk IPA @ad_______dymss @bertanyarl peliharaan sendiri kok lupa @cacingcuts huaa @ad_______dymss syalanni listrik mati mulu @mrscassano_ sabar yh
10/8
2021
@ditokwdua 00.00 pecah @aysxxrna sked @promethueus serem maneh bang @beliinb0ba serem @dikidawawe3 tos mas @jtaehi_ cape istirahat mulukepala gw mo pecah😵
10/7
2021

0