Sign in with Twitter

Username:

akun sambat

2,306 Following   2,412 Followers   14,406 Tweets

Joined Twitter 9/15/19


@seflix_ morninggbs follow org dlu alias kena limit😔mager ngampus😭 @miigoyenggg pibesdey @yourfckingmouth dirty dirty dirty
2/9
2023
@FWBESS hmu @jupcter oxvaaalupa lum skincareranmet bobo oll https://t.co/lQ4BMhdvQIhttps://t.co/lQ4BMhdvQI @jayclentzz night too @iletuknowme tkut terbang @saucebolognice gtg bgt c @bucingsungguhan @tanyakanrl gendot @niwawaaaaaa awa slalu kren @lullabysadness sudahtd need caffeine skrng kena kopi puyenggg 😭👎🏻 @pocesif acil tangerang kahhh? @bucingsungguhan leherny ilang y? @habluminalove nnti malah kabur mlulu @gundudthecat pdhl rebahan doang d treadmill @gundudthecat dasar gendot @Cicyyx masigi kelas pengen eek😭😭 @bxdcherrie ak gapake serum malah pada keriting gt bulumatanya @bxdcherrie cher jangan lupa pake serum bulumata yague kelas jam 12.40 dan skrng rambut gue blm kering😭🙏🏻 @FWBESS spill haircarenya woo
2/8
2023
@pirrpear masiiiLagi u jam segini malah aktip 😩 https://t.co/9a2I1OtuuG
Retweeted by lea @seflix_ kok g pap ke akgaberes https://t.co/gwQtnIX3Ur
Retweeted by lea @xxurbbyboy gilagilaaa @zaldries byar @k4fein nak psikologi😭😭😁 @buatanalami maaciii @qardust fiqryyy @666_iluminashit alo esss @justhumannnnn maaci ka shann @riffnade rifff @papiJe__ papi cyggg @jayclentzz alo jayyyy @pbrooklynbaby hi cntik @isntdap dapeuuuu @paruliant_ ape @iqblebele iqballlhlo https://t.co/GuZcaC4Ov9 @allowedbyme cantik bangetttt @ankaaselling ori kak, sama aku gakepake soalnya😭😭 @whosszy cantik bangetttt
2/7
2023
OPEN FOLLBACK!!! -RT LIKE TWEET INI -FOLLOW @bangslots -REPLY "shap" good luck beb 💗
Retweeted by lea @FWBESS @bangslots shap @gasukapanaz mangatsss ezraaaangantuk, info cuddle @feelinlonelyyyy WKWKWKWK @yourfavhello97 @k4fein jlas lah @justhumannnnn sama wehh pengen bgttt @moringews gemesss, pasti sering d cubitin sm tmn 😭 @y0urskies gms @bxdcherrie parahhhh😔😔 @vanillattefiles iya😭 @matamubelekan aftertunduh https://t.co/C3L0HbbhfT @gasukapanaz pibesdey ezraaannton ini grgr mw liat ketampanan hardin tp isi filmnya g bgt😭 tp hardin gntng🥵😍 https://t.co/wfUXdMMBac @k4fein y @k4fein enak bgt anjeng @k4fein kelas nie https://t.co/3hSQThotj1ngantuk bgt anjeeng @k4fein gemes banget @oalahcaa kirain indra frimawan😭smoga gue kenyang sarapan energen doang alias kesiangan anj😭
2/6
2023
@matamubelekan slipkolkaget😭😭 https://t.co/Z5pfnjEX5M @yuhujoy beli @qardust beli @matamubelekan sini buka mulutnyani enak https://t.co/lSYlgU3yoM @urCuteDump free only for u @k4fein ak msi mger untuk otw @gummiesuns tarra😭🫶🏻 @alpraz0olam_ 😭😭😭 @xxurbbyboy dasar cowo bayarandipeluk sambil dipatpat https://t.co/M1ro8x99Rfga ngekang banget tapi ga ngebebasin juga https://t.co/AownJIoaipjajan😭😭 https://t.co/GmYmL7ISMrciuman lah https://t.co/hvtzVC3Yjotergantung siapa yg ngajak https://t.co/x7Lqjpb6Eq @allowedbyme mommy ak kenapaa @niwawaaaaaa emg kebiasaan @alpraz0olam_ emang mau d kirim ke siapa sii @marlborobilu km kmana aj
2/5
2023
@paruliant_ abis nangis anjajlsldmddldmdmdmdkdkss mata gue bengkakbobo dlu ahpengen ciuman @kochengfs @SkyArm1808 pap imam @matamubelekan knapaa @b1tjjj @ttmymoodb @k4fein BGST KETAWA BGT😭😭😭 @tanyarlfes donePHOBIA ANEH YANG PERLU KAMU TAHU ⚠️ a thread ⚠️ https://t.co/MCXIfmZ8mL
Retweeted by lea
2/4
2023

0