Sign in with Twitter

Username:

802 Following   8,326 Followers   2,341 Tweets

Joined Twitter 11/19/13


baper bgt https://t.co/qjddobUpJR @wanseeeyy gtw kk sy goodgirl gtw gtu2anSampai kapan ya narasi โ€œpadahal cakepan pasangan aslinyaโ€ muncul tiap ada kasus perselingkuhan? Padahal satu-satunโ€ฆ https://t.co/lOuYed7TM7
Retweeted by Biw ๐ŸฐAs long as you know your heart and intentions are pure, don't explain yourself to anyone.
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
7/3
2022
@huggiegurl g knlaksksksk ga ketolong liat ini @hoomancutes @baejoolit https://t.co/rQ3S9lRgxb
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ @wanseeeyy ๐Ÿ˜ญlagi mlm mingguan sama pacar mu yg bakal dijodohin itu ya
7/2
2022
@aairputihdingin serius? bole kekostnya ga buat liat ulernya ๐Ÿ™ @Askrlfess mirip kontolwkwkwkwkwkwkwkwwkkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk https://t.co/Aj3wEPJwoy @paprikamerah_ nurut koq akI broke my rules for you.
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ @hoomancutes lucu bgt https://t.co/qaqjINrYKo
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
7/1
2022
@h0mann_ @baejoolit woy ๐Ÿ˜ญ
6/30
2022
Fake laughing with customers is another skill.
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
6/29
2022
@wanseeeyy WKWK buci numpang idup @caelsea___ 2 @caelsea___ enak kok @namharailua bravo ๐Ÿ™Œ yuk bisa yuku lost ur credibility bestieeee @indaahtriast ke maxx aja sih @indaahtriast mari twerklo kenapa mas?? wkwk https://t.co/uIOQTNLMyC @thavianti @hondohindi prnh pake tp ttp lebih murah maxime di aku @hondohindi mau uninstall tp maxime yg paling murah :( https://t.co/BpTCeNAjhx
6/28
2022
@yangkagakkagak milksex :(((https://t.co/g9oy4L4Vcy
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ @aairputihdingin @rlgxg hah gmn itu @aprmtsr_ sama sama ๐Ÿค @yhsyxx WKWKWK @yhsyxx yau @Nurain29_ udah ada tp gatau siapa adminnyangesearch โ€œsisi biwaโ€ ditwitter ternyata sebanyak itu yaampon maaf yh bkn sp2 kok kt hnya cepupuan ๐Ÿ™ @rlgxg SAPA NIH W BKN ANDRO YH @bnanasoup aries w tidack kok @indaahtriast ancur yh imej cwk kul kuwkwkwkwkw gakuat https://t.co/RTbhDTvAJ3 @babaayow masi ditmpt kerja ya gaes ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ https://t.co/DUI4f0jm4xtom & jeffry @hoomancutes https://t.co/zhZoPlAB8s
Retweeted by Biw ๐Ÿฐngantuk banget aaaaaa segala ujan๐Ÿ–ค @hoomancutes https://t.co/cDmq1wIS9B
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ @xzirone tampol
6/27
2022
๐Ÿคฎ @yourchaoskiller @selphieusagi bgst :(((
6/26
2022
@sergiyanto mending kuliah, kerja dan ngentot
6/25
2022
@hmapani1 amin paling serius, terimakasih โค๏ธ
6/24
2022
@shrnmnaa jenis babi hutanputbil? awokawok https://t.co/207HFm4Ks7https://t.co/JdKFaRa0wG
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
6/23
2022
@imnothalim mwheheh @hoomancutes just cousin๐Ÿ˜ž https://t.co/93cs1DeFC9
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
6/22
2022
@anggreksonaya w pukul lo @LShusillawatie โœŠ๐Ÿป๐Ÿ˜ญ @rvmtrr sama dia mah w slalu menangribut sama diri sendiri aja kalah
6/21
2022
@eljibitiessvibe @baejoolit WKWK SEBEL @tanyakanrl wkwk ini lucu๐Ÿ˜ญ @ignoredmeee zbllll
6/20
2022
have a nice weekend gaes ๐Ÿค https://t.co/0OQLfes7Bbwkwkwk https://t.co/W1Nu6ovUwL
6/19
2022
@AndrianiMelsi udah pernah dan tidak rekomen wkwk @nurulafipah11 @baejoolit dmn nich @imnothalim wa kacau wkwkwk @baejoolit jakut pride @imnothalim semangatin ih
6/18
2022
@Lesyeuxdec1 @baejoolit req yg mentai deh @baejoolit jilat darah q kak @zaky_channel ๐Ÿ˜ญ
6/17
2022
@eljibitiessvibe @baejoolit @shell_1997 WKWK cece iparnya ada dua @baejoolit @shell_1997 ayangnya ternyata sama @bardji7 ponakan gaboleh durhaka sama budhe @baejoolit muka bete dikit wkwkwkwk se7 https://t.co/mOit3f78J7 @kikidwi90 BabyG x oioi https://t.co/ShV4qaIjl1
6/16
2022
@eljibitiessvibe ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™maaf ya aku gabisa tiktokan kayak yg lain โ˜น๏ธ @paprikamerah_ ingat inovair @putcehhh itu siapa si wkwk @baejoolit td pas vc kamu blg klo foll 10k mau bkin chanel yt10k foll sisi mau bikin chanel yt katanya @baejoolit fake @chikaismee @baejoolit tidak bisa bedain @yhsyxx toyor kali y @hayirjih iya anjir buta apa gmn bentukan kek w diblg buci
6/15
2022
@badanamuu_ asbun emg si mbakjangan ngadi ngadiii โ˜๐Ÿป https://t.co/rv1blNkvUo @wishkhey iya pahambisa yukk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฃSlmtt pagi!!!, Knp klian be2 cu bgt c huaa๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ณ Slm hgt dr kmnggsn :@baejoolit @hoomancutes https://t.co/M0WM6IBMCL
Retweeted by Biw ๐Ÿฐ
6/14
2022
@paprikamerah_ @aairputihdingin @baejoolit ga ngambil nyobain dikit tar balikin @aairputihdingin @baejoolit @paprikamerah_ becanda ya pepi, yg kali ini nggak kok tp gatau kalo khilaf ๐Ÿ™ @aairputihdingin @baejoolit @paprikamerah_ biasa dijemputtt kan :( @aairputihdingin @baejoolit @paprikamerah_ kak aya mau pap yg lain ga? @baejoolit @paprikamerah_ @aairputihdingin tadi minta @shell_1997 halahhh @YourAbigel NABILA SIAPE
6/13
2022
aaaak โค๏ธ https://t.co/2Z9gzNnMax
6/12
2022

0